Advertisement

Tower Of Fantasy Download Gratis Versi PC

Rancakmedia.com – Artikel ini merupakan informasi tentang tower of fantasy setelah berhasil melakukan Closed Beta Test (CBT) kamu bisa langsung download game nya tapi sebelum itu kamu simak artikel ini.

Tower of Fantasy kini mengundang Wanderers (sebutan para pemain Tower of Fantasy) dari negara-negara seperti Indonesia, Thailand, Brasil, Amerika Serikat, dan Jepang untuk memulai perjalanan mereka melalui Aesperia saat CBT memasuki tahap kedua pengujian.

Dalam siaran pers yang diterima Rabu (22/6/2022), pendaftaran terbatas untuk CBT jilid kedua akan dimulai pada 22 Juni 2022 pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama lima hari. Selama waktu ini, pengguna perangkat Android dan PC Wanderers dapat mengunduh dan mendaftar menggunakan iklan Tower of Fantasy yang telah disebarluaskan melalui berbagai saluran media sosial.

Bersiap untuk Peluncuran Game Tower of Fantasy!

Sektor bisnis game ini berkembang pesat di perangkat seluler. Untuk memanfaatkan jendela ini, Hotta Studio dan Level Infinite mengembangkan dan menerbitkan Tower of Fantasy pada kuartal ketiga tahun 2022.

Game aksi dunia terbuka Tower of Fantasy memiliki nuansa anime. Genshin Impact, game lain yang dulunya populer, diklaim bisa menjadi rival langsung dari game yang satu ini.

Bersiap untuk Peluncuran Game Tower of Fantasy!

Sebelum benar-benar diterbitkan, Tower of Fantasy akan membuka Closed Beta Test (CBT) untuk pemain di berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, dan Brasil. CBT Tahap 2 dimulai hari ini, Rabu (22/6/2022).

Tower of Fantasy adalah gim multipemain yang menarik di mana nuansa sci-fi dan pasca-apokaliptik sangat terlihat. Dengan opsi multipemain, pemain dapat langsung bertemu di dalam game.

Selain itu, plotnya juga menarik. Terserah para pemain dalam game Tower of Fantasy untuk mencegah bencana global, yang berarti mereka harus menciptakan peradaban baru dari bawah ke atas.

Game ini awalnya memulai debutnya pada tahun 2020. Hotta Studi bertujuan untuk menawarkan Power of Fantasy dalam waktu dekat tidak hanya untuk perangkat seluler, tetapi juga untuk platform PC.

Untuk memainkan Tower of Fantasy di perangkat Android, buka Playstore dan dapatkan aplikasinya. Game ini memiliki ukuran file hanya 900 megabyte.

Namun sebelum mengunduh, pastikan perangkat kamu memiliki penyimpanan yang memadai karena dalam game ini akan ada pembaruan tambahan yang membuat ukurannya lebih besar.

Gelar CBT di Indonesia

Tower of Fantasy akan memberikan tautan unduhan dengan semua Pengembara melalui halaman media sosial resmi Tower of Fantasy setelah jumlah pendaftaran yang diperlukan tercapai.

Menurut siaran persnya, Level Infinite akan segera merilis game 3D open-world Tower of Fantasy dari Hotta Studio di Indonesia.

Game ini diklaim menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, motion capture seperti film televisi dan layar lebar, penjelajahan dunia yang penuh kebebasan, gaya desain sci-fi dengan berbagai pemkamungan memukau, elemen puzzle interaktif, dan pertarungan cepat untuk menghadirkan kisah penyelamatan pasca-apokaliptik. dari ancaman kehancuran.

Mulai 22 Juni 2022, kamu dapat memainkan versi CBT Tower of Fantasy secara gratis dan bersenang-senang menjelajahi Aesperia tanpa henti!

Tower Of Fantasy Versi Android dan PC

Berapa ukuran unduhan Tower of Fantasy versi PC dan Android? Baca lebih lanjut di sini. Kabar gembira bagi para pemain PC dan smartphone yang sedang mencari referensi game terbaru. Salah satu game yang sebanding dengan Genshin Impact yang dijuluki Tower of Fantasy kini mendekati tahap 2nd Closed Beta Test atau CBT akhir-akhir ini.

Tower of Fantasy adalah RPG aksi dunia terbuka dengan estetika anime bagi mereka yang tidak terbiasa. Pemain di Menara Fantasi Hotta Studio diundang untuk melawan robot dan makhluk lain di alam semesta fiksi ilmiah yang besar dan megah.

Tower of Fantasy Gelar CBT di Indonesia

Dimungkinkan bagi pemain untuk membangun karakter dan senjata mereka sendiri, masing-masing dengan kemampuan khusus mereka sendiri. Sebagai game online, kamu juga dapat bertemu langsung dengan pemain lain di Tower of Fantasy ini. Buat kamu yang masih ragu atau penasaran dengan Tower of Fantasy jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengikuti CBT kedua ini.

CBT tahap kedua diadakan di seluruh dunia, menurut halaman media sosial Tower of Fantasy. Kabar baiknya, para gamers di Indonesia juga bisa ikut memeriahkan Tower of Fantasy yang sudah mendekati CBT ke-2 ini.

Namun, hanya Android dan iOS (iPhone & iPad) yang disertakan dalam Tower of Fantasy level CBT kedua ini. Bagi kamu yang memiliki smartphone Android atau PC/laptop, kamu memiliki pilihan untuk mendownload Tower of Fantasy dan memainkannya di CBT ke-2 ini.

Sebelum mendownload Tower of Fantasy, ada baiknya untuk memverifikasi spesifikasi yang dibutuhkan terlebih dahulu. Mengutip dari Givemesports, berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Tower of Fantasy di PC dan Android.

Spesifikasi Tower of Fantasy PC

  1. Minimum:
    OS: Windows 7 SP1 64-bit/ Windows 8.1 64-bit/ Windows 10 64-bit Prosesor: Intel Core i5 atau serupa RAM: 8 GB Kartu grafis Nvidia GeForce GT 1030
  2. Direkomendasikan:
    OS: Windows 10 64-bit Prosesor: Core i7 atau lebih baik dari Intel RAM: 16 GB VGA: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB atau lebih tinggi

Spesifikasi Tower of Fantasy Android

Untuk spesifikasi Tower of Fantasy versi Android, diharuskan menggunakan smartphone yang dilengkapi dengan SoC atau system on chip minimum:

Spesifikasi Tower of Fantasy PC

  1. Kirin: 980, 985, 990 dan 9000
  2. Snapdragon: 855, 865, 870 dan 888
  3. Dimensity: 800 dan 1000

Sayangnya, jenis atau model tertentu dari smartphone Android yang mendukung Tower of Fantasy tidak diungkapkan. Namun, jika kamu memiliki smartphone Android dengan spesifikasi yang mirip atau sebanding dengan yang di atas, tidak ada salahnya untuk mengujinya.

Jika kamu sudah memiliki smartphone Android, PC atau laptop yang sesuai dengan spesifikasi Tower of Fantasy, silahkan download gamenya melalui website resmi berikut ini.

Unduh Tower of Fantasy

Download tower of fantasy secara gratis dari situs web resmi, silahkan klik atau tap teks berwarna biru untuk melanjutkan ke halaman download Tower of Fantasy versi PC dan Android. Jika kamu pengguna Android, jangan khawatir, tautan akan membawa kamu ke situs resmi Tower of Fantasy dan Play Store.

  1. Download Tower of Fantasy versi PC
  2. Download Tower of Fantasy Android

Pastikan koneksi internet atau wi-fi kamu stabil dan kamu telah mengalokasikan ruang penyimpanan yang memadai. Berikut ini adalah ukuran download untuk 2nd Tower of Fantasy CBT:

  1. Ukuran Download Tower of Fantasy CBT ke-2 versi PC: sekitar 19,9 GB
  2. Ukuran Download Tower of Fantasy CBT ke-2 versi Android: sekitar 900-an MB

Unduh Tower of Fantasy

Tertarik untuk mencobanya? Silakan cek link download Tower of Fantasy resmi gratis versi PC dan Android di atas. Terakhir, semoga berhasil dengan Tower of Fantasy CBT kedua!

Kesimpulan

Game aksi dunia terbuka Tower of Fantasy memiliki nuansa anime. CBT Tahap 2 dimulai hari ini, Rabu (22/6/2022). Tes Beta Tertutup untuk pemain di Indonesia, Thailand, Brasil, AS, dan AS akan berlangsung hingga 22 Juni 2022. Level Infinite akan menerbitkan game dunia terbuka 3D Tower of Fantasy dari Hotta Studio di Indonesia.

Gim ini diklaim menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, penangkapan gerak seperti film televisi dan layar lebar, serta pertarungan cepat untuk menghadirkan kisah penyelamatan pasca-apokaliptik.

CBT tahap kedua diadakan di seluruh dunia, menurut halaman media sosial Tower of Fantasy. Hanya Android dan iOS (iPhone & iPad) yang termasuk dalam level CBT kedua dari game seluler ini. OS: Windows 7 SP1 64-bit/ Windows 8.164-bit atau Windows 10 64-bit.

Back to top button