Cara Download PUBG Korea (KR) Apk untuk Android

nafa cahyani

Cara Download PUBG Korea (KR) Apk 2022

Rancakmedia.com – Saat ini di indonesia game PUGB menjadi game terfavorit di kalangan banyak orang, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan cara download PUBG korea (KR) Apk 2022.

Saat ini ada versi unik yang bisa diakses yaitu PUBG Korea (KR). PUBG Mobile berhasil mencuri perhatian para gamer dari berbagai negara.

Komunitas pemain yang sangat besar di banyak negara ini benar-benar unik. Sebenarnya, ada negara tertentu yang memiliki PUBG Mobile dengan versi yang unik.

Sejarah PUBG Mobile di Versi Negara Tertentu

Salah satu negara yang memiliki versi khusus PUBG Mobile adalah PUBG Mobile India. Hal ini dipicu oleh terjadinya krisis antara India dan China. PUBG Mobile yang dibuat oleh Tencent Games China akhirnya diblokir.

Krafton, Inc. akhirnya merilis versi eksklusif PUBG Mobile untuk India. Versi ini dikenal sebagai BGMI atau Battlegrounds Mobile India.

Versi ini sebenarnya cukup dekat dengan versi global. Permainan BGMI hanya berbeda dalam hal konten dan fitur-fiturnya.

India bukan satu-satunya negara yang membanggakan versi PUBG Mobile sendiri. Negara lain yang memiliki versi eksklusif PUBG Mobile adalah Korea. Versi ini dilengkapi dengan Bahasa Korea.

Mengenal PUBG Mobile Korea (KR) Versi Eksklusif

Berbeda dengan PUBG Mobile versi dunia yang kini tersedia untuk banyak negara, termasuk Indonesia, PUBG Mobile KR memiliki target audiens khusus, yaitu Korea dan Jepang secara eksklusif.

Ini adalah versi Blue Hole, itulah mengapa ini eksklusif. Blue Hole merupakan developer atau pengembang aplikasi yang telah membangun PUBG Mobile versi Steam.

Tampaknya developer asal Korea ini juga telah memproduksi dan meluncurkan PUBG Mobile versi unik untuk para pemain di Korea.

Meskipun demikian, versi Korea dari gim ini masih dapat diunduh dan dimainkan di perangkat Android. Namun proses yang harus dilalui untuk menerima versi Korea tidaklah mudah.

Perbedaan Antara PUBG Mobile Global dengan PUBG Korea

Penting untuk mengetahui perbedaan antara versi global PUBG Mobile, yang tersedia untuk pemain Indonesia, dan versi Korea, yang hanya tersedia untuk pemain PUBG Mobile di Korea.

Ada beberapa variasi antara kedua versi PUBG Mobile. Perbedaan yang akan kamu perhatikan meliputi:

1. Adanya koin khusus

Koin Donkatsu tampaknya eksklusif untuk PUBG Mobile versi Korea. Koin langka ini dapat digunakan oleh para pemain untuk membuka paket.

Koin unik ini tidak tersedia di PUBG Mobile versi global. Pemain PUBG Mobile dibuat penasaran dengan perbedaan ini.

2. Tampilan yang lebih smooth

Beberapa pemain PUBG Mobile yang pernah merasakan PUBG Mobile versi Korea mengatakan bahwa versi Korea dianggap lebih mulus daripada versi global.

Perbedaan ini signifikan karena mungkin berdampak pada fluiditas permainan. Semua orang ingin permainan berjalan lancar untuk mereka.

3. Menawarkan banyak event

Hal lain yang membuat para pemain PUBG Mobile penasaran dengan versi Koreanya adalah mengetahui bahwa PUBG Mobile Korea (KR) akan memberikan lebih banyak event daripada PUBG Mobile versi global.

Ini tidak diragukan lagi sangat menarik untuk versi global para pemain. Pemain PUBG Mobile jarang melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam salah satu dari banyak acara yang berlangsung sepanjang permainan.

Pemain menantikan kesempatan untuk memenangkan hadiah di setiap acara. Lebih banyak acara sama dengan lebih banyak hadiah yang akan diberikan.

4. Lebih mudah push rank

PUBG Mobile versi Korea ini memberikan kemudahan bagi para pemainnya untuk menaikkan rank. Versi lain PUBG Mobile tidak menawarkan kemudahan penggunaan seperti ini.

PUBG Mobile versi Korea dapat menawarkan push rank lebih mudah karena versi ini tidak terlalu kompetitif.

Jika dibandingkan dengan beberapa versi PUBG Mobile lainnya di Asia Tenggara, pemain PUBG Mobile versi Korea tidak terlalu kompetitif. Menggunakan versi Korea ini akan mempercepat kemajuan kamu.

5. Menghadirkan gameplay dengan persentase tinggi

Secara versi, PUBG Mobile versi Korea memiliki persentase gameplay yang lebih tinggi daripada versi global. Proporsi yang meningkat ini sangat baik bagi kamu yang ingin mendapatkan gacha premium dengan lebih mudah.

PUBG Mobile versi Korea akan menggelitik rasa penasaran kamu setelah kamu mengetahui perbedaan antara kedua rilis tersebut. Pastikan kamu tahu cara mengatur dan menjalankan PUBG Mobile dalam bahasa Korea jika ini adalah versinya.

Kelebihan PUBG Mobile Versi Korea Dibandingkan Versi Global

Seperti yang kita ketahui, ada game PUBG Mobile versi China yang diberi nama Game For Peace. Kelebihan dari game PUBG Mobile versi ini adalah selalu mendapat update terlebih dahulu dari versi global dan versi beta juga diuji oleh pemain disana.

Ternyata selain Game For Peace yang merupakan PUBG Mobile versi China, game ini juga bisa diakses dalam versi Korea dan terdapat kelebihan dibandingkan versi global. Berikut adalah keuntungannya.

1. Medal Donkatsu

Itulah ciri khas PUBG Mobile versi Korea yang sama sekali tidak kita lihat di versi global PUBG Mobile. Medali Donkatsu ini dapat digunakan untuk mendapatkan peti Klasik atau Premium dan hadiahnya adalah dengan menukar empat Medali Donkatsu.

Medali ini dapat diperoleh dengan menyelesaikan berbagai misi harian di PUBG Mobile versi Korea. Tentu saja, untuk mendapatkan medali ini cukup mudah dan inilah keunggulan versi Korea dibandingkan versi dunia.

2. Update

PUBG Mobile versi Korea menerima pembaruan sebelum versi global, seperti halnya dengan versi Cina. Perbedaan waktu hanya beberapa hari. PUBG Mobile versi Korea adalah tempat terbaik untuk merasakan pembaruan PUBG Mobile terbaru jika kamu tertarik dengannya.

3. Reward

Seperti halnya Donkatsu Medal di atas, di PUBG Korea juga memudahkan para pemain untuk memperoleh berbagai penghargaan dengan mengadakan berbagai acara dan kontes yang tidak ditemukan di versi global. Beberapa bahkan mengklaim bahwa insentif versi Korea, kosmetik seperti itu, lebih unggul, jadi begitulah.

Cara Mendapatkan PUBG Mobile Versi Korea

Terbang ke Korea dan gunakan aplikasi ini sebagai alternatif. Tetapi ini adalah pendekatan yang paling tidak efektif untuk memainkan PUBG Mobile versi Korea.

PUBG Mobile Korea dapat diperoleh dengan beberapa cara berbeda yang lebih nyaman (KR). PUBG Mobile hanya tersedia dalam versi global yang dikembangkan oleh Krafton, Inc.

di Google Play Store; versi Korea tidak dapat ditemukan.  Ikuti beberapa strategi di bawah ini untuk dapat menggunakan PUBG Mobile versi Korea di smartphone Android kamu.

Download PUBG dengan bantuan VPN

VPN adalah aplikasi tambahan yang sangat serbaguna. Banyak website dan program yang tidak tersedia di Indonesia dapat diakses melalui virtual private network (VPN).

Banyak website yang dibatasi oleh pemerintah juga bisa diakses berkat penggunaan VPN. VPN berfungsi dengan memungkinkan kamu terhubung ke server jarak jauh yang berlokasi di negara lain untuk melihat konten yang diblokir.

Akibatnya, VPN memungkinkan kamu mengakses banyak situs web yang tidak dapat diakses di Indonesia. Untuk mendownload PUBG Mobile versi Korea, gunakan VPN dengan cara berikut ini.

  1. Download aplikasi VPN terlebih dahulu. Pilih aplikasi VPN gratis yang tersedia di Play Store. Pastikan untuk menggunakan aplikasi VPN yang menawarkan server Korea Selatan secara gratis. Tunggu sampai proses pemasangan selesai
  2. Langkah berikutnya yang sangat penting adalah menghapus data Play Store. Jangan melewatkan langkah ini kalau kamu benar-benar ingin berhasil dalam mengakses dan memainkan PUBG Mobile versi Korea
  3. Setelah data Play Store berhasil dihapus, jalankan aplikasi VPN yang sudah kamu unduh sebelumnya. Nyalakan VPN lalu pilih server Korea Selatan. Beberapa aplikasi VPN menyediakan server ini secara gratis sedangkan aplikasi VPN lain mewajibkan pembayaran
  4. Sekarang kamu bisa masuk lagi ke Play Store dan login lagi dengan memakai akun Gmail kamu. Tunggu sampai kamu berhasil masuk ke Play Store dan bisa mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Play Store
  5. Ketikkan PUBG Mobile Korea (KR) di bagian pencarian Play Store. Setelah aplikasi berhasil ditemukan, lakukan pemasangan PUBG Mobile versi Korea di perangkat kamu. Secara otomatis, versi yang terpasang di perangkat Android kamu adalah versi Korea
  6. Cara yang pertama ini memang terdengar rumit. Tapi sebenarnya cara ini sangat mudah untuk diikuti asalkan kamu mengikuti semua petunjuknya dengan benar. Tidak perlu menggunakan aplikasi VPN berbayar jika kamu bisa menemukan VPN yang menawarkan server Korea Selatan secara gratis

Karena kamu mengunduhnya langsung dari Play Store daripada APK, cara pertama memberi kamu aplikasi resmi PUBG Mobile versi Korea. Selain aman digunakan, aplikasi PUBG Mobile ini diunduh dari Google Play Store.

Download APK PUBG Mobile versi Korea

Jika kamu tidak ingin menggunakan prosedur yang disebutkan di atas, ada alternatif yang lebih nyaman dan tidak memerlukan instalasi aplikasi VPN.

Yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi PUBG Mobile versi Korea dalam bentuk file Apk. Kamu tidak dapat menemukan file Apk ini di Play Store.

Itu artinya, kamu harus menggunakan browser web perangkat seluler kamu untuk menemukan unduhan PUBG Mobile Apk versi Korea.

Cara mendownloadnya pun tidak terlalu sulit, bahkan jauh lebih mudah dari cara sebelumnya.

  1. Jalankan aplikasi web browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau browser bawaan smartphone kamu. kamu juga bisa mengunduhnya dari web browser PC tapi jangan lupa memindahkan file Apk PUBG Mobile versi Korea ke smartphone Android
  2. Kemudian ketikkan alamat situs web khusus untuk mengunduh aplikasi Mobile PUBG Korea (KR). kamu bisa menemukan link downloadnya dalam tabel yang ada di bawah. Agar lebih mudah, langsung klik tombol Download yang ada dalam tabel di bawah
  3. kamu akan langsung masuk ke halaman download khusus PUBG Mobile versi Korea. Akan muncul juga beberapa informasi seperti berapa kali aplikasi ini telah diunduh dan berapa ukuran aplikasinya. Klik pada tombol berwarna hijau yang memuat tulisan Download
  4. File Apk PUBG Mobile versi Korea akan langsung diunduh secara otomatis ke perangkat yang kamu gunakan saat ini. Tunggu sebentar sampai PUBG Mobile versi Korea berhasil tersimpan ke perangkat kamu dan siap untuk dijalankan

kamu dapat menginstal PUBG Mobile dengan membuka file Apk PUBG Mobile secara langsung jika kamu telah memuat Apk. Ada beberapa prasyarat yang harus dipenuhi sebelum menginstal Apk PUBG Mobile versi Korea:

  1. Di HP Android kamu, jalankan aplikasi Settings. kamu bisa mencari pengaturan khusus untuk memasang file Apk secara manual atau mengetik Unknown di kolom pencarian. Akan muncul beberapa pilihan pengaturan yang berkaitan dengan kata kunci tersebut
  2. Pilih pengaturan Install unknown apps. Pengaturan ini memungkinkan kamu untuk mengizinkan pemasangan aplikasi yang berbentuk Apk dari sumber selain Play Store. Pilih salah satu aplikasi tempat file Apk PUBG Mobile versi Korea berada
  3. Misalnya, kalau file Apk tersebut ada di File Manager, pilih File Manager yang ada dalam daftar Install unknown apps. Pastikan untuk menyentuh tombol disamping Allow from this source hingga tombol menyala. kamu bisa mulai memasang file Apk apapun di HP Android
  4. Sekarang buka aplikasi File Manager yang ada di HP lalu temukan file PUBG Mobile Korea (KR) yang sudah berhasil diunduh. Jalankan aplikasinya dan berikan konfirmasi bahwa kamu akan ingin memasang aplikasi tersebut
  5. Hanya dalam beberapa detik saja aplikasi Mobile PUBG versi Korea akan berhasil terpasang dan siap untuk dijalankan. kamu bisa memainkan game versi Korea ini sebagai tamu atau melakukan login seperti biasa kalau kamu memainkan Mobile PUBG di versi global

Kamu tidak perlu melalui proses yang sama lagi setelah kamu mengaktifkan penginstalan aplikasi melalui File Manager.

Semua file Apk yang tersimpan di File Manager dapat langsung diinstal di ponsel Android segera setelah aplikasi berhasil diunduh.

Link Download Aplikasi PUBG Mobile Khusus

PUBG Mobile versi Korea, yang tersedia sebagai Apk, tidak akan pernah muncul di Google Play Store, seperti yang dinyatakan sebelumnya.

Hal ini dikarenakan file Apk bukan dari developer resmi PUBG Mobile di Play Store melainkan dari developer lain. Dalam aplikasi untuk mengakses PUBG Mobile versi Korea, kamu memerlukan URL khusus karena file Apk ini tidak tersedia di Play Store.

Link download PUBG Mobile versi Korea bisa kamu temukan di tabel berikut. Untuk mendapatkan aplikasinya, cukup klik tautan unduhan yang disediakan.

Nama aplikasi배틀그라운드
Versi2.4.0
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran aplikasiBerbeda disetiap perangkat
Diupdate pada1 Jan 2023
HargaGratis
DeveloperKRAFTON, Inc.
Link downloadKlik Disini

File Apk hanya dapat diinstal pada perangkat seluler yang memiliki sistem operasi Android. Aplikasi dalam aplikasi Apk tidak dapat dijalankan di platform lain, seperti Windows Phone atau iPhone.

Apakah PUBG Mobile Apk bisa diinstal di perangkat PC? Meskipun perangkat komputer kamu dilengkapi dengan emulator, aplikasi PUBG Mobile atau program lain dengan format file Apk tidak dapat dijalankan di perangkat komputer.

PUBG Mobile Apk hanya bisa dijalankan dan dimainkan dengan lancar di smartphone dan tablet berbasis Android.

Hal Baru yang Ada di PUBG Mobile Versi Korea

PUBG Mobile versi seluruh dunia tidak memiliki semua fitur baru yang telah ditambahkan ke versi Korea. Untuk dapat merasakan semua hal baru ini, kamu perlu menginstal aplikasi PUBG Mobile Apk versi Korea dan mencari tahu fitur apa yang membuatnya lebih istimewa.

Beberapa fitur yang akan kamu temukan di PUBG Mobile versi Korea dan tidak di versi global antara lain:

1. Mode tema Spiderman

Mode tema ini merupakan hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dan Spiderman. kamu dapat menemukan mode ini di Livik dan Erangel. Dengan menggunakan mode ini, karakter kamu akan dapat menembak jaring laba-laba dan menemukan granat jaring laba-laba.

2. Peta Livik Baru

Ada peta Livik baru yang akan kamu temukan di PUBG Mobile Apk versi Korea, yang disebut peta Apocalypse. Livik dilanda banyak bencana skala besar, termasuk letusan gunung berapi.

Pertarungan akan menjadi lebih menantang dan juga mudah dengan recoil yang lebih rendah.

3. Klasifikasi Baru untuk Mode Klasik

Versi Korea PUBG Mobile Apk telah membagi beberapa peta menjadi mode peringkat dan non-peringkat, memungkinkan pemain untuk memilih cara bermain yang mereka inginkan.

Jika kamu ingin mengumpulkan lebih banyak poin, lihat peta peringkat. Namun, tanpa meningkatkan poin kamu, kamu harus memainkan peta atau peta yang tidak memiliki peringkat. Pilih mode mana yang paling kamu inginkan.

PUBG Mobile Korea (KR) memiliki beberapa varian dengan versi global yang tersebar luas di berbagai wilayah. Cara download dan proses instalasinya juga sangat beragam.

Pahami semua informasi tentang PUBG Mobile versi Korea ini sebelum mengunduh dan memainkannya.

Cara Update PUBG Mobile Versi Korea (KR) Ke Versi Terbaru

Oke, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ketika kamu ingin melakukan pembaruan ke pubg mobile Korea, kamu harus mendaftarkan akun Gmail baru terlebih dahulu. Bagaimana caranya?? Untuk memulai, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Langkah awal kamu bisa masuk ke aplikasi Gmail dahulu
  2. Jika sudah, kamu bisa tekan garis tiga yang ada di samping kiri atas
  3. Setelah itu, kamu bisa tekan akun gmail lama dan kemudian akan muncul menu tambahkan akun
  4. Selanjutnya kamu bisa pilih Google dan secara otomatis kamu akan di bawa masuk pada halaman login, lalu
  5. tekan buat akun yang ada di bawah
  6. Silahkan tinggal kamu buat akunnya
  7. Selesai

Download Aplikasi Solo VPN

Jadi, setelah kamu menyiapkan akun Gmail, kita dapat melanjutkan ke langkah berikut. Pastikan kamu mengikuti instruksi dengan tepat. Karena ini adalah item penting yang harus kamu patuhi. berikut tutorialnya

  1. Pertama, silahkan kamu download aplikasi solo vpn di Google Playstore
  2. Selanjutnya kamu bisa langsung install
  3. Lalu jika semuanya sudah kamu lakukan, maka kamu bisa buka aplikasinya dan kemudian kamu bisa setting
  4. agar bisa connect dengan server korea selatan. Agar kamu tidak bingung dalam menyetting-nya kamu bisa lihat gambar di bawah
  5. Jika sudah maka kamu tinggal connect-kan langsung
  6. Selesai

Update PUBG Mobile Korea

Setelah kamu menyelesaikan prosedur sebelumnya, yang tersisa hanyalah meningkatkan versi pubg mobile Korea kamu. Tutorial untuk upgrade dapat ditemukan di bagian di bawah ini:

Ingat dalam cara update pubg mobile korea ini, hp kamu harus terhubung ke server korea selatan dahulu. Belum tahu ?? lihat cara di atas

  1. Setelah sudah terhubung silahkan buka Google Playstore lalu ketikan PUBG Mobile
  2. Yang terakhir kamu tekan update saja dan gunakan gmail baru yang sudah kamu buat tadi
  3. Selesai

Kesimpulan

PUBG Mobile Korea (KR) akan memberikan lebih banyak event daripada PUBG Mobile versi global.

Ini tidak diragukan lagi sangat menarik untuk versi global para pemain. Pemain PUBG Mobile jarang melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam salah satu dari banyak acara yang berlangsung sepanjang permainan.

Demikian artikel tentang cara download PUBG Korea (KR) Apk 2022, semoga artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.