Viu Premium Mod Apk Terbaru untuk Nonton Film

nafa cahyani

Viu Premium Mod Apk Terbaru untuk Nonton Film

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui para pencinta drakor, sekarang ada aplikasi Viu Premium Mod Apk Terbaru untuk menonton drama korea secara streaming, jika kamu ingin mengetahui penjelasan lebih lanjut tentang Viu kamu dapat membaca pada artikel yang kami buat dibawah ini.

Hampir semua orang di generasi milenial saat ini menyukai film-film drama Korea. Program bergenre drama yang mungkin kamu tonton juga sangat luas, mulai dari fiksi ilmiah, komedi romantis, aksi, horor, hingga sejarah zaman kerajaan.

Hanya aplikasi Viu Premium Mod Apk yang memungkinkan kamu menonton semuanya. Menariknya, kamu akan menemukan banyak fitur premium baru dalam edisi Mod Apk ini.

Semuanya tersedia untuk kamu secara gratis dan tanpa pamrih. Jangan heran jika aplikasi Viu asli diganti dengan versi yang diubah. Ini adalah kesempatan bagus bagi kamu untuk memanfaatkan waktu luang kamu di rumah.

Nah, aplikasi Viu juga menawarkan edisi premium atau berbayar, jadi kamu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk dapat berlangganan dan menikmati semua fitur-fiturnya.

Itu sebabnya kami menyediakan versi yang disesuaikan sehingga kamu mendapatkan semua fitur premium ini secara gratis sebanyak mungkin dalam penggunaannya. Berikut ini tautan ke file yang akan tersedia untuk kamu nanti.

Penjelasan Tentang Viu Mod Apk

Aplikasi Viu Mod adalah aplikasi VIU yang di modifikasi dan berhasil di terbitkan oleh pengembang pihak ketiga. Kehadiran aplikasi VIU Mod ini seakan membawa warna pilihan untuk mereka yang suka nonton FILM atau drama.

Dengan memanfaatkan VIU Mod, pengguna bebas untuk menonton film yang mereka sukai kapan saja tanpa perlu membayar sebagai biaya keanggotaan dan juga dapat dilakukan tanpa perlu masuk ke aplikasi atau mendaftar.

Tidak adanya iklan yang mengganggu merupakan nilai tambah tambahan untuk aplikasi ini, yang hadir dengan banyak fitur premium. kamu akan tetap nyaman saat menonton film, baik itu film lokal maupun dari negara yang jauh.

Bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi resmi dari VIU dan sering melakukan pembayaran dengan cara berlangganan, mungkin dengan memanfaatkan apk ini kamu bisa sedikit berhemat. Untuk membandingkan fitur, silahkan simak fitur yang dimiliki oleh VIU Mod berikut ini.

Review Aplikasi  Streaming Viu Premium Mod Apk

Selain menghibur, program video streaming langsung dapat menghasilkan uang dengan menjadi tuan rumah, dan inilah mengapa mereka sangat diminati.

Namun berdasarkan aplikasi awal kami, kami yakin Viu Premium Mod Apk lebih unggul dari kompetisi. Aplikasi ini juga terutama berkonsentrasi pada konten Asia, oleh karena itu sangat ideal untuk pemirsa drama.

Sistem OTT Viu memungkinkannya menyediakan aplikasi tayangan konten menarik langsung melalui internet melalui platformnya kepada penggunanya.

Aplikasi Viu sendiri diterbitkan di Hong Kong pada tahun 2015 ke pasar dengan sedikit pengguna dan lingkungan akustik yang aneh.

Viu Premium Mod Apk menjadi semakin populer, sebagian berkat meningkatnya minat terhadap drama Korea di kalangan konsumen.

Sekarang banyak pecinta drakor yang menggunakan aplikasi ini, karena memiliki banyak fitur menarik dan jauh lebih unggul dari yang lain. Kamu juga bisa mendapatkan versi asli dari layanan Google Play Store, hanya terbatas.

Saat kamu menggunakan aplikasi Viu versi resmi, jangan heran terlalu banyak fungsi yang terkunci, dan untuk dapat membuka atau menikmatinya kamu harus mengupgrade ke versi berlangganan premium.

Berbeda dengan versi Mod Apk yang menawarkan fitur-fitur menarik, canggih, dan semuanya terbuka secara otomatis setelah kamu berhasil menginstal aplikasi.

Fitur Unggulan Aplikasi Viu Premium Mod Apk

Nah, aplikasi Viu Premium Mod Apk atau hasil modifikasinya mampu menampilkan berbagai fitur unik dan terkini yang dapat memberikan kepuasan bagi semua penggunanya.

Berikut ini tautan ke file yang akan tersedia untuk kamu nanti. Tetapi pertama-tama, kamu harus membiasakan diri dengan beberapa aspek kunci sehingga kamu dapat menikmatinya secara maksimal.

Lalu apa saja sih ciri-ciri menarik dari aplikasi Viu Premium Mod Apk? Berikut penjelasan yang kami maksud:

1. Premium Unlocked

Fitur hebat pertama aplikasi Viu adalah aplikasi ini sekarang menawarkan layanan premium yang dapat kamu gunakan sepuasnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak fitur premium gratis, tidak semua konten yang dapat diakses dapat diakses dengan melihat iklan.

Oleh karena itu, jika kamu mencari fitur premium apa pun, silakan dapatkan nanti melalui tautan yang akan kami tawarkan.

2. Bisa Tonton Hiburan Kesukaan

Ada banyak bentuk konten hiburan yang akan mengikuti kamu setiap kali kamu mengunjungi aplikasi, salah satunya adalah drama Korea favorit, terpopuler, atau terbaru kamu.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari drakor, kamu akan ingin menggunakan versi terbaru dari aplikasi Viu. Apalagi sebagian besar netizen Indonesia memanfaatkan aplikasi bergenre humor, action, romance, dan lain-lain.

3. Anti Iklan

Jika kamu menemukan iklan yang muncul di berbagai aplikasi streaming video langsung yang berbeda benar-benar merepotkan. Apalagi jika itu adalah iklan video yang sulit dihilangkan.

Namun tidak dengan aplikasi Viu Premium Mod Apk kami, karena pengembang telah mengembangkannya sedemikian rupa, sehingga kamu tidak akan terganggu oleh iklan tersebut lebih lama.

kamu tidak perlu khawatir tentang gangguan saat menonton acara favorit kamu dengan cara ini. Begitu banyak pecinta drakor lebih memilih versi khusus aplikasi Viu karena sangat memuaskan dan mengesankan saat menggunakannya.

4. Memiliki Mobile Interface

Selama lima tahun terakhir, Viu telah memperkenalkan fitur-fitur baru, salah satunya adalah aplikasi untuk menerima pembaruan otomatis.

Dengan kata lain, kami ingin membuat aplikasi lebih mudah digunakan dan lebih menghibur dari sebelumnya. Selain itu, tampilan yang diberikannya sederhana namun menarik.

Saat menggunakan aplikasi, pengguna baru tidak perlu khawatir karena dirancang agar ramah aplikasi untuk semua orang.

5. Kualitas Video Super HD

Di sini kamu juga dapat menentukan kualitas video yang diinginkan, dari kualitas buruk hingga ultra HD. Menarik bukan?

Ini untuk memastikan bahwa pemirsa dari program video apa pun, baik itu film atau yang lainnya, benar-benar puas dengan pengalaman menonton mereka. Idenya adalah, sebutkan resolusi yang diinginkan hingga batas maksimum 1080p.

6. Sub Indonesia

Menariknya, terlepas dari kenyataan bahwa aplikasi ini dikembangkan di Hong Kong, jelas bahwa bahasa yang digunakan akan berbeda, tetapi pengguna memiliki opsi untuk memilih bahasa yang mereka sukai.

Salah satunya kamu bisa menambahkan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dalam pendekatan ini, kita dapat lebih memahami setiap plot dan alur cerita berdasarkan penguasaan bahasa kita.

7. Download Video

Tidak hanya subtitle bahasa Indonesia yang disediakan, setiap pengguna juga dapat memanfaatkan fasilitas download yang tersedia.

Ini menyiratkan bahwa jika kamu memiliki koneksi internet yang andal, kamu harus menyimpan beberapa video favorit kamu di hard drive komputer kamu sehingga kamu dapat menontonnya saat sinyal lemah. Fungsi ini, menurut kami, cukup berguna dan membuat hidup lebih mudah bagi pengguna.

8. Koneksikan ke Smart TV

Tayangan video streaming kini bisa dilihat jauh lebih jelas berkat fitur Smart TV ini. Dengan kata lain, kamu dapat menggunakannya untuk terhubung ke perangkat lain, seperti laptop atau komputer desktop.

Televisi Cerdas, dan banyak lagi. Setelah itu, kamu tinggal memasukkan kombinasi kode agar terlihat lebih luas dan menontonnya secara maksimal melalui hotspot pribadi.

9. Tidak Memerlukan Login

Fitur luar biasa terakhir kamu akan menjadi lebih mudah ketika kamu ingin menonton drakor menggunakan aplikasi Viu Premium Mod Apk kami.

Bagaimana tidak setiap user tidak diharuskan login apalagi lagu untuk mengaksesnya. kamu dapat langsung login tanpa repot dan dapat menikmati semua akses premium secara gratis dan sesuka hati kamu.

Link Download Aplikasi Viu Premium Mod Apk Terbaru 2022

Kami sudah menyertakan link download Viu Premium Mod Apk versi modifikasi bagi kamu yang penasaran. Juga, periksa untuk melihat apakah perangkat yang ingin kamu gunakan mendukung, atau setidaknya menjalankan, Android 4.0 atau lebih tinggi.

Hal ini dimaksudkan agar proses pemanfaatan aplikasi berjalan lancar tanpa bug, kegagalan, atau kendala lainnya.

  1. Nama Aplikasi Viu Premium Mod Apk
  2. Developer Vuclip Mobile Video
  3. Ukuran Aplikasi 22MB
  4. Versi V1.1.2
  5. OS Minimum Android 5.0+
  6. Harga Free

Klik link download:  Klik Disini

Di atas kami telah memberikan link download viu premium apk yang original, kami tidak menyarankan kamu untuk download viu premium apk versi mod sebab versi mod memiliki kekurangan yang tidak di ketahui.

Pastikan juga kamu mengunduh file aplikasi menggunakan tautan yang kami sebutkan di atas, karena ini adalah situs yang aman dan terpercaya.

Sedangkan jika tidak menggunakan link silahkan cari di internet karena tersedia banyak sekali. Menyebutkan sumber terpercaya dan aman.

Bagi mereka yang membayar dengan hati-hati, kamu akan melihat banyak tautan unduhan menyesatkan yang dibuat dengan tujuan tertentu.

Akibatnya, kami khawatir bahwa file-file ini dapat terinfeksi virus yang membahayakan sistem itu sendiri. Keamanan sangatlah penting, meskipun aplikasi Mod Apk itu sendiri tidak berbahaya.

Cara Instal Aplikasi Viu Premium Mod Apk

Karena aplikasi Viu Premium Mod Apk diubah, proses instalasi juga mencakup beberapa modifikasi dari aplikasi yang biasa kamu dapatkan melalui Play Store perangkat. kamu harus terlebih dahulu memberikan izin dan mengaktifkan sumber tidak dikenal. Dimungkinkan untuk melakukan ini di aplikasi mendatang di perangkat.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tata cara cara install aplikasi Viu versi Mod Apk di perangkat, sebagai berikut :

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah benar-benar berhasil mengunduh aplikasi Viu Premium Mod Apk dengan menggunakan link unduhan yang sudah kami bagikan diatas
  2. Jika sudah, pastikan kamu tidak membukanya terlebih dahulu
  3. Silahkan pergi ke menu Setting / Pengaturan yang tersedia di masing-masing perangkat.
  4. Lalu cari menu Privasi / Keamanan
  5. Selanjutnya silahkan kamu centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk proses aktivasi maupun memberikan izin terkait aplikasi yang akan kamu pasangkan pada perangkat
  6. Setelah itu temukan file unduhannya di File Manager
  7. Klik aplikasi dan Instal
  8. Tunggulah prosesnya sampai muncul tulisan berhasil
  9. Selamat mencoba

Seberapa mudah untuk mengatur aplikasi? Kami menyarankan kamu mengikuti semua langkah secara berurutan seperti yang kami nyatakan di atas.

Ada kemungkinan aplikasi tidak akan bekerja dengan sempurna saat pertama kali kamu menggunakannya jika satu langkah hilang atau salah di kemudian hari.

Dengan begitu kamu harus mengunduh ulang dan menginstal ulang program di ponsel cerdas kamu. Untuk memulainya, hapus aplikasi yang sebelumnya tidak dapat diinstal untuk menghindari pembuatan file sampah yang memperlambat pengoperasian perangkat.

Perbedaan Aplikasi Viu Premium Mod Apk dan Versi Original

Nah, meskipun Viu Premium Mod Apk sudah diupgrade sedemikian rupa dengan penambahan fitur-fitur kekinian yang terkesan menarik dan jauh lebih unggul, tentunya aplikasi ini juga tidak terlepas dari segala kekurangannya.

Karena kenyataan bahwa setiap jenis aplikasi memiliki pro dan kontra, tidak peduli seberapa rumitnya itu. Dengan mengenali perbedaannya, kamu bisa mempertimbangkannya nanti.

Apalagi selama ini kami sendiri belum mengidentifikasi aplikasi yang sebenarnya sudah berada di titik kesempurnaan.

Jadi jangan heran meskipun konsekuensi dari perbaikan masih ada negatifnya. Kami akan membahas perbedaan antara kedua versi dalam paragraf berikut:

Viu Premium Original

Film Tidak Dapat Diunduh – Aplikasi Viu ini tidak mengizinkan pengguna untuk mengunduh film dalam versi aslinya. Adapun jika ingin mendownloadnya ke device storage tidak gratis dan ada cara yang sudah ditentukan.

kamu mungkin diminta untuk menggunakan pengunduh atau membayar langganan dalam aplikasi untuk mendapatkan akses gratis, misalnya.

Masih ada iklan – iklan itu sendiri akan tetap kamu temukan selama kamu menggunakan edisi resmi, karena iklan adalah salah satu ladang penghasilan yang akan diperoleh pengembang. Alhasil, jangan kaget jika kamu melihat iklan dalam berbagai format, seperti video.

Hanya versi premium atau versi modifikasi dari perangkat lunak yang akan menghapusnya.

Fitur Premium Berbayar aplikasi Viu yang diperbarui gratis untuk digunakan, namun versi Play Store tidak. Artinya fitur premium di dalamnya tidak bisa kamu akses dengan mudah.

Bahkan jika kamu tidak ingin mengisi ulang, kamu harus melakukannya jika kamu ingin akun kamu tetap aktif. Fitur premium selanjutnya akan tersedia untuk kamu.

Tersedia di Play Store Jika kamu tertarik dengan versi aslinya, kamu tidak perlu repot mencari link downloadnya, karena sudah tersedia di Play Store masing-masing perangkat. Cukup masukkan nama aplikasi, dan itu akan langsung muncul di layar kamu.

Viu Premium Mod Apk

Dapat Mengunduh Film ke Perangkat – Versi Mod Apk ini memiliki fitur menarik: memungkinkan pengguna untuk mengunduh barang apa pun yang mereka inginkan tanpa batasan apa pun.

Bebas iklan Viu Premium Mod Apk telah diubah untuk menghapus iklan untuk aplikasi penggunanya.

Karena kamu berhasil menginstal aplikasi Viu yang ditambal di ponsel cerdas kamu, semua fitur premium sekarang tersedia untuk kamu secara gratis. Artinya kamu tidak perlu lagi isi pulsa dan sejenisnya untuk bisa mendapatkan layanan premium tersebut.

Tautan Khusus Hanya saja jika nanti kamu ingin menginstal aplikasi di perangkat kamu, kamu harus terlebih dahulu mencari tautan unduhan dari sumber yang valid dan bereputasi baik.

Untuk itulah kami membagikan URL download diatas agar kamu tidak perlu repot mencarinya.

Berisiko  Terakhir, penggunaan aplikasi jenis Mod Apk ini benar-benar sangat berisiko, baik itu dilarang, diserang malware, dan lain-lain. Namun, jika kamu mendapatkan informasi dari sumber yang dapat dipercaya, tidak ada hal buruk yang akan terjadi.

kamu sekarang memahami perbedaan antara berbagai rilis, bukan? Baik itu versi asli maupun versi modifikasi, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Namun jika kamu menginginkan kepuasan dan kesenangan dengan kesan baru saat melihat live streaming, maka Viu Premium Mod Apk adalah solusinya.

Cara Mendapatkan Akun VIU Premium Tanpa Harus Mengeluarkan Uang?

Bagi anak sekolah dan santri yang memiliki uang jajan pas-pasan, tentu membayar paket hanya untuk menonton film tidak efektif.

Oleh karena itu, banyak pengguna mencari metode alternatif untuk mengakses layanan premium VIU. Salah satu teknik yang paling sering digunakan oleh pengguna smartphone untuk layanan VIU premium adalah dengan mendaftarkan akun baru.

Metode ini sangat populer karena mudah digunakan. Kuncinya adalah:

  1. Keluar atau logout akun dari aplikasi VIU pada smartphone kamu
  2. Pilih Daftar pada halaman awal aplikasi
  3. Masukkan Email baru dan isi kolom Password
  4. Centang “Saya menyetujui”
  5. Klik Daftar
  6. Buka Email yang kamu gunakan untuk mendaftarkan akun baru tadi dan lakukan verifikasi

Hasilnya, kamu mendapatkan akses ke materi premium VIU, seperti drakor. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali, strategi ini juga sangat efektif karena membuat email baru benar-benar sangat mudah dan cepat.

Kamu tidak perlu memasukkan semua informasi pribadi kamu untuk mendaftarkan alamat email baru. Prosedur ini dianggap sah dan tidak melanggar norma VIU.

Cara Menikmati Konten Premium Tanpa Perlu Mendaftar Dengan Email Baru?

Pendekatan paling umum untuk mengakses konten premium dari VIU adalah dengan menggunakan fitur premium gratis 30 hari untuk akun baru.

Namun, mendapatkan email baru bisa jadi sulit jika kamu tidak lagi memiliki nomor ponsel yang dapat digunakan untuk mendaftar.

Karena kami tidak memiliki email lain, akhirnya kami tidak dapat mendaftarkan akun baru dengan VIU. Tapi jangan khawatir, kamu juga bisa menggunakan Viu Mod Apk untuk melakukannya.

Apakah VIU MOD Aman

Karena aplikasi VIU yang disesuaikan ini bukan dari pengembang yang disetujui, kami tidak dapat mempercayai bahwa apk tersebut aman dan harus berhati-hati saat menggunakannya.

Jika apk ini terasa berbahaya, harap hapus apk tersebut sesegera mungkin.

Kesimpulan

Aplikasi Viu Mod adalah aplikasi VIU yang di modifikasi dan berhasil di terbitkan oleh pengembang pihak ketiga. Kehadiran aplikasi VIU Mod ini seakan membawa warna pilihan untuk mereka yang suka nonton FILM atau drama.

Demikian artikel tentang Viu Premium Mod Apk Terbaru untuk Nonton Film, semoga artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.