Download Shareit Mod Apk Terbaru, Transfer File Lebih Cepat

nafa cahyani

Download Shareit Mod Apk Terbaru Transer File Lebih Cepat

Rancakmedia.com – Terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk transfer file, salah satunya adalah Shareit. Jika kamu ingin download Shareit mod apk terbaru, kamu dapat dengan mudah mendapatkannya pada artikel yang kami sediakan dibawah ini.

Selain itu, Times Music adalah mitra aplikasi ini, yang memungkinkannya menyediakan berbagai hiburan digital, termasuk musik, video, dan banyak lagi. Prosedur pemindahan file dari satu perangkat ke perangkat lain dapat dilakukan dengan lebih sederhana.

Apa itu Shareit APK Mod

Sebelum download shareit mod apk, berikut pengertian Shareit yaitu aplikasi yang berfungsi sebagai media transmisi file. Pengguna dapat mentransfer file lebih cepat dengan menggunakan aplikasi ini. Karena sangat penting, aplikasi ini banyak digunakan.

Shareit apk mod adalah versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Tujuan dasarnya masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu untuk mentransfer file.

Untuk melayani semua pengguna dengan lebih baik, beberapa fiturnya telah mengalami revisi signifikan untuk meningkatkan kegunaannya.

Karena bekerja pada banyak perangkat yang berbeda, perangkat lunak ini sangat mudah digunakan. kamu dapat menggunakan perangkat lunak ini di iOS, Android, Linux dan Windows.

Memindahkan file antar perangkat adalah sesuatu dari masa lalu ketika kamu menggunakan aplikasi ini. Jumlah iklan yang muncul pada edisi asli merupakan gangguan yang umum. Ini mengganggu mereka.

Kemampuan pemblokiran iklan disertakan ke fitur dalam rilis pertama ini. Pengguna mungkin merasa ini lebih santai.

Selain itu, aplikasi yang ditingkatkan ini dilengkapi dengan protokol koneksi yang aman sehingga kecepatan transmisi lebih tinggi.

Fitur Utama Shareit APK Mod

Area fitur adalah tempat mod Shareit apk paling berbeda dari aslinya. Untuk lebih memenuhi tuntutan konsumennya, edisi yang dikerjakan ulang menawarkan fitur yang jauh lebih kuat.

Semua pengguna layanan transfer file harus dapat menggunakan kemampuan terbaik yang tersedia. Tindakan ini akan terasa lebih sederhana saat menggunakan aplikasi ini.

Sebelum download Shareit mod apk, berikut fitur utama yang ada pada shareit, yaitu:

1. No Ads

Fitur utama yang dapat diakses dalam aplikasi ini adalah tidak ada iklan. Dengan fungsi ini, konsumen tidak perlu lagi khawatir dengan iklan yang mengganggu. Terlepas dari kenyataan bahwa itu gratis untuk digunakan, aplikasi ini memiliki pemblokir iklan bawaan.

Jadi pengguna tidak akan lagi menemukan iklan yang mengganggu. Ini ditingkatkan untuk memberikan kemudahan bagi semua pengguna saat mengakses aplikasi.

2. Dapat Terhubung Tanpa Harus Online

Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana dan tidak rumit, oleh karena itu kamu tidak perlu terhubung ke kabel atau jaringan tertentu untuk dapat bertukar file.

Yang harus kamu lakukan adalah memanfaatkan kemampuan yang sudah dapat diakses dan terhubung ke perangkat lain dengan cepat.

Untuk mentransfer file, aplikasi ini bahkan tidak mengandalkan jaringan internet. Hal ini jelas membantu proses berbagi file agar lebih berhasil. kamu dapat dengan cepat dan mudah mengirim file ke perangkat lain.

3. Kecepatan Transfer Lebih Tinggi

Untuk meningkatkan layanannya, aplikasi ini telah diubah sehingga mungkin memiliki kecepatan transmisi file yang jauh lebih cepat. Dengan begitu kamu dapat menggunakannya secara efisien tanpa repot kapanpun dan dimanapun.

Pengguna dapat mengunduh file dengan cepat dan mudah berkat mekanisme berbagi file yang cepat. Bahkan jika file yang ditransmisikan sangat besar, layanannya telah ditingkatkan sehingga tidak memperlambat transmisi.

4. Backup Photo

Pencadangan foto adalah fungsi lain yang berguna yang disertakan dalam aplikasi ini. Pengguna akan diizinkan untuk menyimpan file gambar yang dibagikan sekali lagi dengan cara ini.

Dengan begitu pengguna dapat lebih mudah memeriksa riwayat file gambar yang dipertukarkan dengan perangkat lain. Ketersediaan fungsi ini memungkinkan orang untuk melihat lagi

5. Mudah Terhubung Dengan Perangkat Lain

kamu tidak perlu apa-apa lagi untuk terhubung dengan aplikasi ini. Dengan begitu prosedur transfer file dapat berjalan lebih lancar dan sederhana.

Teknologi yang tergabung dalam aplikasi ini memungkinkan perangkat untuk dengan mudah dihubungkan ke perangkat lain. Langkah penyambungan dapat dilakukan secara otomatis agar proses transfer file dapat berjalan dengan cepat.

6. Berbagai Lintas Platform

Berbagi file dengan mudah adalah fitur utama dari aplikasi ini. Hal ini dapat diamati melalui kemudahan berbagi antar platform. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan pada sistem operasi tertentu, tetapi dapat mendukung semuanya.

Dengan demikian, file dapat dibagikan dari perangkat apa pun kapan saja. Prosedur transfer file dapat dilakukan selama kedua perangkat yang digunakan telah menginstal aplikasi Shareit.

Bahkan pengguna baru tidak akan kesulitan dengan prosedur transfer file karena sederhana dan cepat.

7. Bisa Berbagi File Apa Saja

Aplikasi ini sangat user-friendly karena fungsi berbagi file bawaan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengirim file dari file apa pun. Hal ini dapat dilakukan karena aplikasi ini mendukung berbagai jenis file.

Tidak ada dukungan untuk format tertentu. Berbagi file tidak pernah semudah atau semurah ini berkat ini. kamu bahkan tidak memerlukan cara koneksi tambahan karena aplikasi ini mampu membaca berbagai jenis file dan mudah digunakan.

Download Shareit APK Terbaru

Nama AplikasiSHAREit Transfer, Bagikan File
Versi6.22.78_ww
Perlu Android versi4.1 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal28 Apr 2013
Diupdate pada31 Mar 2023
DeveloperSmart Media4U Technology Pte.Ltd.
DownloadKlik Disini

Disclaimer!

Ini adalah versi asli, dan dapat diakses melalui Google Play Store.  Rancak media tidak menyarankan untuk menggunakan versi MOD APK. Karena, MOD APK adalah versi modifikasi atau versi ilegal dan mendownload aplikasi versi modifikasi juga beresiko untuk perangkat kamu. Kami tidak menjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK dapat merugikan pengembang atau developer.

Panduan Cara Download Shareit APK Mod

Perangkat lunak mod Shareit apk menawarkan beberapa fitur menarik yang harus kamu periksa. Meskipun tidak dapat diperoleh melalui Play Store, kamu mungkin mendapatkannya menggunakan URL yang disediakan. Cara download aplikasi ini tidak ribet sehingga tidak membingungkan.

Setelah mengunduh, kamu perlu melakukan prosedur instalasi terlebih dahulu untuk dapat menggunakan setiap fungsi yang dapat diakses. Simak cara mendownloadnya berikut ini.

  1. Pastikan untuk terhubung pada layanan koneksi internet yang stabil
  2. Periksa terlebih dahulu ruang penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat. Hal tersebut dilakukan untuk melancarkan proses download dan instalasi nantinya
  3. Jika sudah memastikan hal tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi tautan download yang sudah diberikan
  4. kamu akan diarahkan ke halaman website yang menyediakan aplikasi Shareit versi modifikasi
  5. Tekan tombol download untuk memulai proses pengunduhan
  6. Biarkan hingga proses unduhan selesai dilakukan
  7. Jika sudah selesai, kamu bisa mengecek file apknya dengan masuk ke bagian file manager. Pilih folder download
  8. Carilah aplikasi yang baru saja di download. Jika sudah ada, kamu bisa langsung melanjutkan ke proses instalasi

Panduan Instalasi Shareit Apk Versi Mod

Memasang aplikasi semudah mengunduh file apk ke ponsel atau tablet kamu dan mengikuti petunjuk di layar yang muncul. Aplikasi penginstalan mod Shareit apk sangat identik dengan versi stok. Tetapi kamu perlu mengaktifkan pengaturan khusus terlebih dahulu.

Instalasi akan berjalan lebih mudah jika kamu melakukan ini, dan kamu akan dapat menggunakan semua kemampuan perangkat lunak lebih cepat daripada nanti. Lihat petunjuk instalasi di bawah ini:

  1. Akses menu File Manager untuk mendapatkan file apk yang berhasil di download. Masuk ke folder download dan pilih aplikasi yang akan diinstall
  2. Sebelum itu, aktifkan izin instalasi terlebih dahulu. Hal tersebut perlu dilakukan karena aplikasi ini berasal dari sumber pihak ketiga
  3. Masuk ke bagian pengaturan pada perangkat. Pilih bagian keamanan dan privasi, kemudian berikan tanda centang pada bagian Unknown Source. Langkah ini dilakukan untuk mengaktifkan izin instalasi dari pihak ketiga
  4. Jika sudah, kembali lagi ke bagian folder download. Tekan aplikasi yang akan diinstall dan tunggu beberapa saat
  5. Jika muncul notifikasi konfirmasi persetujuan instalasi yang akan dilakukan, silahkan tekan setuju untuk melanjutkan
  6. Proses instalasi akan berjalan secara otomatis dan tunggulah hingga selesai
  7. Ketika aplikasi berhasil diinstall, kamu akan mendapatkan notifikasi pada perangkat. Setelah berhasil terinstall, kamu bisa langsung menikmati berbagai fitur yang tersedia

Spesifikasi Perangkat yang Bisa Digunakan

Tidak perlu memiliki perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk menginstal aplikasi Shareit mod apk. Karena bekerja dengan berbagai perangkat dan sistem operasi, kita dapat mengatakan bahwa aplikasi ini cukup serbaguna.

Prosedur pengunduhan dan penginstalan dapat dilakukan dengan mudah sehingga konsumen dapat langsung menggunakan kemampuan yang ditawarkan. Namun alangkah baiknya jika kamu menggunakan gadget dengan spesifikasi yang sesuai.

Ini penting agar prosedur pemasangan dapat dilakukan segera tanpa komplikasi. 4.1 atau lebih baru adalah sistem operasi minimum yang disarankan untuk perangkat Android. Selain itu, disarankan sebelum mengunduh aplikasi Shareit mod apk setidaknya ada ruang kosong 100 MB.

Untuk mempercepat proses pemanfaatannya, disarankan perangkat yang digunakan minimal memiliki RAM 1GB dan ROM 4GB.

Memenuhi persyaratan perangkat keras minimal untuk menggunakan fungsionalitas aplikasi tanpa kesalahan. Jika salah satu parameter tidak terpenuhi, kamu mungkin menghadapi kesulitan saat memasangnya di perangkat.

Kelebihan dan Kekurangan Shareit Mod Apk

Di bawah ini terdapat kelebihan dan kekurangan dari Shareit mod apk, sebagai berikut:

Kelebihan Shareit Mod Apk

Berikut kelebihan dari Shareit mod apk:

1. Bisa Membagikan Berbagai Jenis File

Semua jenis file dapat ditransfer dengan cepat dan mudah dengan aplikasi ini. Dengan menggunakan fungsi aplikasi ini, pengguna dapat dengan cepat dan mudah mendistribusikan file yang diinginkan.

Karena program ini mendukung berbagai jenis file, termasuk dokumen, pdf, apks, ppts, mp4, dan lainnya, tidak ada jenis file tertentu yang boleh dibagikan.

Jadi kamu tidak perlu bingung lagi bagaimana cara mentransfer file. Beberapa perangkat dapat dihubungkan dengan mudah dengan perangkat lunak ini.

2. Kecepatan Transfer File Lebih Cepat

Kecepatan transmisi file yang diberikan oleh aplikasi ini jauh lebih cepat daripada versi aslinya. kamu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa saling bertukar file.

Kesederhanaan teknik transfer yang diberikan memudahkan pengguna untuk bertukar file dengan perangkat lain. Bahkan telah ditunjukkan bahwa kecepatan transmisi data aplikasi ini 200 kali lebih cepat daripada Bluetooth.

3. Tidak Membutuhkan Kabel Untuk Berbagi File

kamu dapat dengan cepat dan mudah bertukar file dengan siapa saja, di mana saja, kapan saja, dengan aplikasi ini. Ini terjadi karena kabel atau koneksi internet tidak diperlukan untuk mengirimkan file.

Dengan begitu prosedur multiple file akan terasa lebih mudah dan cepat. Hal ini membuat aplikasi ini sangat serbaguna untuk digunakan.

kamu tidak perlu lagi khawatir mencari kabel untuk disambungkan. Tidak heran aplikasi ini telah digunakan oleh jutaan orang dari berbagai negara di seluruh dunia.

4. Mendukung Beragam Perangkat

Aplikasi ini mendukung berbagai jenis perangkat dengan semua sistem operasi. Dengan begitu kamu dapat berbagi file di platform apa pun, dari ponsel hingga PC. Aplikasi ini sangat populer dan cukup dapat diandalkan dalam hal transmisi data.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu tidak perlu bingung lagi saat ingin mentransfer file. Dari Android dan iOS hingga Windows, aplikasi ini dapat berjalan di salah satu platform tersebut.

Pengguna akan menghargai betapa sederhananya pengaturan dan mulai menggunakannya segera. Tidak butuh waktu lama untuk bisa mengapresiasi kemampuan yang diberikan dalam aplikasi.

5. Bebas Iklan

Aplikasi gratis biasanya terhubung dengan iklan. Karena itu, ketika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu akan melihat iklan sepanjang waktu. Menggunakan aplikasi saat mengalami keadaan ini membuat sebagian besar pengguna sangat marah dan gelisah.

Versi modifikasi ini, di sisi lain, memiliki fungsi blok iklan bawaan, sehingga tidak ada iklan yang akan muncul saat menggunakan aplikasi ini.

Dimasukkannya layanan ini memberikan kenyamanan yang lebih ideal bagi semua pengguna baru. Dimungkinkan untuk mempercepat dan memperlancar prosedur transmisi file.

6. Ukuran Ringan

Terlepas dari kenyataan bahwa itu telah diubah, ukuran aplikasi telah dikurangi untuk membuatnya lebih portabel. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk digunakan pada perangkat yang lebih luas dan berfungsi pada semuanya dengan lebih mudah.

Fitur dari aplikasi kecil ini tidak berubah sama sekali, bahkan menjadi lebih baik. Dengan demikian, kamu dapat menginstal aplikasi di perangkat apa pun dengan lebih mudah daripada sebelumnya.

Selain itu, aplikasi ini juga tidak akan menempati ruang penyimpanan sehingga performa perangkat bisa terjamin kualitasnya. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari setiap fitur.

7. Mendukung Pembersihan File Sampah Perangkat

Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi untuk menghapus file sampah yang mungkin telah terkumpul di perangkat. Saat kamu menghapus file atau aplikasi, mungkin masih ada beberapa jejak yang tertinggal.

Saat sampah menumpuk di gadget, ruang penyimpanan habis, yang mengurangi kinerja perangkat. Untuk mengatasi hal ini, aplikasi ini dikemas dengan alat pembersih sampah sehingga semua file yang terhapus akan dibersihkan seluruhnya.

Tidak akan ada lagi file yang tersisa untuk ditangani dengan cara ini. Dengan layanan ini, perangkat dapat bekerja lebih efektif untuk memenuhi semua permintaan pengguna.

Aplikasi mod Shareit apk hadir dengan lebih banyak fungsi menarik dan lengkap. kamu akan dapat dengan cepat dan mudah mentransfer file dengan cara ini. Fitur yang dapat diakses membantu kamu menggunakan aplikasi dengan lebih nyaman.

Kekurangan Shareit

Dibalik sisi positifnya, aplikasi ini juga memiliki kekurangan, yaitu:

  1. Masih ada iklan pop up yang terkadang muncul tiba-tiba
  2. Aplikasi sering keluar sendiri
  3. Aplikasi terkadang lama untuk terdeteksi di perangkat lain

Karena cukup lengkap, menghibur dan tidak memenuhi smartphone, saat proses transfer file berupa gambar, film, dan musik berlangsung.

Jika kamu tertarik, kamu mungkin mendapatkan versi terbaru dari SHAREit file transfer mod apk tanpa iklan sekarang. Manfaatkan kesederhanaan dan potensi aplikasi ini.

Cara Pakai Shareit di Android Versi Terbaru

Setelah download shareit mod apk di Android, pastikan kamu dapat menggunakannya dengan benar, sebagai berikut:

  1. Pertama, terlebih dahulu kamu download aplikasi shareit di google playstore
  2. Setelah terpasang, silakan jalankan aplikasi shareit
  3. Waktu pertama kali buka, pasti akan ditampilkan seperti gambar dibawah, klik pada bagian Mulai
  4. Kemudian akan muncul konfirmasi perizinan yang dilakukan oleh pihak share it supaya dapat memperoleh izin untuk mengakses media di smartphone kamu. Kurang lebih tampilan akan sama seperti dibawah, klik Izinkan
  5. Selanjutnya kamu akan ditampilkan tampilan seperti gambar dibawah. Disini kamu dapat memberikan nama dan memberikan foto sesuai keinginan kamu. Setelah selesai kamu bisa menekan tombol Buka Shareit
  6. Bagi kamu yang ingin mengirim file dari shareit ke hp lain, silakan tekan menu Kirim. Di hp lain, pastikan juga kamu menekan menu Terima
  7. Habis itu, silakan kamu memilih file apa saja yang ingin kamu kirimkan. Disini kami contohkan mengirim aplikasi saja. Bila aplikasi sudah dipilih maka akan tercentang pada tampilan share it tersebut. Untuk mengirim silakan langsung tekan menu Kirim
  8. Selanjutnya akan muncul tampilan Menyiapkan Pengiriman, disini kamu diharuskan untuk mengaktifkan GPS dan Bluetooth. Silakan hidupkan keduanya
  9. Setelah sudah kamu aktifkan, silakan tekan next yang ada di bagian bawah
  10. Tinggal menunggu deh share it punya teman kamu terdeteksi. Jika sudah ada, tinggal tekan profil tersebut
  11. Habis itu akan otomatis masuk ke laman pengiriman

Cara Menggunakan Shareit Di Laptop

Setelah download shareit mod apk di laptop, pastikan kamu dapat menggunakannya dengan benar, sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah silakan download terlebih dahulu shareit fot pc
  2. Setelah di download, silakan instal aplikasi tersebut layaknya memasang aplikasi lainnya. Hanya menggunakan setup wizard jadi sangat mudah sekali
  3. Setelah itu, otomatis shareit pc akan terbuka dan berjalan sendiri
  4. Masuk ke shareit pc, kemudian muncul tampilan seperti gambar dibawah, tekan Accept untuk menyetujuinya
  5. Akan ada tampilan seperti gambar dibawah, kamu bisa menekan tombol yang ada di samping untuk melewati hingga sampai pada layar ketiga, disana ada tulisan Try Now, klik saja tombol tersebut
  6. Setelah tampil seperti gambar dibawah, silakan buka smartphone kamu lalu buka share it
  7. Pilih menu yang berada di pojok kanan atas, seperti gambar dibawah kemudian akan muncul menu baru dibawahnya, tekan Sambungkan ke PC
  8. Selanjutnya dalam cara menyambungkan shareit pc ke android adalah akan muncul profil pc kamu. Kebetulan nama profil pc kami adalah Intel (nama ini sesuai dengan laptop yang kamu gunakan)
  9. Jika di hp muncul seperti ingin menyambungkan ke pc, maka silakan lihat pada layar pc laptop kamu, disana ada pemberitahuan untuk menerima penyambungan shareit lalu klik Accept
  10. Cara menyambungkan shareit android ke pc berikutnya adalah memilih file mana yang ingin kamu kirim. kami beri contoh disini menggunakan aplikasi. Setelah memilih silakan tekan Next yang berada dibagian bawah
  11. Setelah itu kamu bisa menunggu hingga proses pengiriman selesai, kalau sudah selesai akan ada tulisan berhasil di dalam ponsel kamu
  12. Kemudian untuk membuka letak file aplikasi yang saja kirim di folder bagian mana pada pc atau laptop kamu. Silakan tekan saja tombol yang berada di bagian pojok kanan atas aplikasi share it for pc

Kesimpulan

Shareit adalah aplikasi yang berfungsi sebagai media transmisi file. Pengguna dapat mentransfer file lebih cepat dengan menggunakan aplikasi ini. Karena sangat penting, aplikasi ini banyak digunakan.

Demikian artikel tentang download Shareit mod apk terbaru transer file lebih cepat, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.