Download Psiphon Pro Mod Unlimited Speed

nafa cahyani

Download Psiphon Pro Mod Unlimited Speed

Rancakmedia.com – Banyak sekali yang mencari link download psiphon pro mod unlimited speed, jika kamu salah satunya, kamu dapat mendapatkannya pada artikel yang kami buat dibawah ini.

Ketika mengalami kesulitan gangguan yang berkaitan dengan situs yang sulit dibuka, tentu membuat kamu merasa frustasi, apalagi jika situs yang kamu akses penting dan sangat dibutuhkan.

Hal ini karena pihak terkait telah memeriksa situs mana yang layak dijelajahi dan mana yang tidak. Jika kamu memiliki masalah dalam mengakses sebuah situs, itu pasti dilarang oleh pemerintah.

Namun masalah seperti pemblokiran yang sering terjadi bukanlah hal yang harus kamu sesali, pasalnya banyak sekali alternatif cara atau cara yang bisa kamu gunakan untuk tetap bisa mengakses situs yang diblokir salah satunya dengan menggunakan Pisphon pro aplikasi.

 

Psiphon versi mod apk yang telah dirancang dengan Canggih akan menyelesaikan semua masalah yang ada. Internet saat ini telah menjadi kebutuhan banyak orang, baik yang menggunakannya untuk bisnis, pekerjaan, kesenangan, atau alasan lainnya.

kamu dapat mengakses banyak informasi, baik dari dalam maupun luar negeri, dengan menggunakan koneksi internet ini. Apalagi aturan pembatasan penggunaan jaringan internet belum diumumkan oleh Kominfo resmi.

Saat ini banyak regulasi dari pihak terkait yang memungkinkan setiap orang untuk tidak hanya sekedar mengunjungi suatu situs. Ada beberapa jenis situs yang sulit untuk dikunjungi.

Seperti yang kami tunjukkan di atas bahwa kamu tidak perlu lagi khawatir ketika situs yang kamu inginkan dibatasi dan sulit diakses.

Menggunakan VPN adalah langkah pertama yang baik, tetapi psiphon pro telah terbukti menjadi solusi yang paling efektif dan andal. Lalu apa sebenarnya fungsi dari aplikasi psiphon pro itu sendiri?

Apa Itu Psiphon Pro Mod APK?

Psiphon Pro APK adalah aplikasi untuk melewati pembatasan internet di tempat-tempat seperti Indonesia.  Menggunakan Psiphon memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan koneksi internet yang digunakan. Sambungan mungkin berupa Jaringan Privat Virtual (VPN).

VPN sendiri merupakan layanan yang menghubungkan komputer atau ponsel dengan perangkat lain di area lain. Untuk memastikan bahwa pengguna internet tidak tunduk pada ketentuan yang diberlakukan oleh penyedia layanan tertentu.

Sederhananya, pengguna internet dapat membuat koneksi tanpa diketahui dengan menggabungkan VPN, SSH, dan HTTP Proxy.

Dengan demikian, pengguna Psiphon Pro APK dapat mengakses situs web apa pun dengan bebas. Awalnya dilarang oleh operator atau pemerintah menjadi terbuka.

Kemampuan untuk membuat koneksi universal atau keseluruhan juga tersedia untuk pengguna. Tentu semua itu bisa dimanfaatkan secara gratis.

Reviewer mengatakan bahwa Psiphon Pro memungkinkan mereka untuk mengirimkan data yang sebelumnya membutuhkan kuota untuk dikirim tanpa kuota dalam penilaian aplikasi mereka.

Pengguna tidak perlu khawatir akan diawasi oleh pemerintah, karena dengan VPN aplikasi ini dapat menyembunyikan IP pada perangkat yang mereka gunakan. Untuk memungkinkan orang pergi ke situs web apa pun yang mereka pilih.

Namun, selain yang disebutkan di atas, apakah ada kelebihan yang lebih baik dari aplikasi ini? Di bawah ini adalah deskripsi karakteristiknya.

Keunggulan Psiphon Pro Mod Apk

Di bawah ini adalah beberapa manfaat yang ditawarkan aplikasi ini, perhatikan baik-baik konten di bawah ini agar kamu dapat dengan mudah memahaminya.

Sebagai berikut keunggulan dari aplikasi Psiphon Pro:

1. Dapat Mengakses Situs yang Telah di Blokir

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi bingung bagaimana cara mengakses situs-situs yang telah dilarang oleh pihak berwenang. Akses otomatis Psiphon Pro ke semua situs hanya tersedia jika kamu telah menginstal versi Pro.

kamu dapat memperoleh fungsi ini secara gratis dengan edisi pro, dengan cara ini kamu sudah dapat melihat film bioskop melalui situs yang sebelumnya tidak dapat kamu akses.

2. Privasi Terjaga

Tidak diragukan lagi, aplikasi ini dapat menjaga privasi kamu dengan menyamarkan alamat IP internet kamu, sehingga pemerintah atau orang lain tidak akan mengetahui lokasi kamu atau apa yang kamu akses.

Kami tidak dapat menjamin ini jika kamu memperoleh aplikasi Phisipon Pro bukan dari situs web kami, karena situs web kami telah terbukti memberikan aplikasi yang aman, ini agar kamu senang menjelajahi situs web kami.

3. Internet Gratis

kamu dapat menggunakan internet tanpa kuota dengan memanfaatkan aplikasi Phisipon Pro, kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa hal untuk mengaktifkan fungsi ini.

Phisipon Pro memungkinkan pengguna untuk mengakses internet bahkan ketika mereka tidak memiliki batas terkecil.

4. Mengaktifkan VPN

Sebelum kamu dapat menggunakan Phisipon Pro untuk membuka blokir situs web yang dibatasi, kamu harus mengaktifkan VPN terlebih dahulu di pengaturan aplikasi.

Untuk mengaktifkan VPN, pelanggan dapat memilih server dari luar negeri. Pengguna internet Indonesia dapat menghindari pembatasan ini dengan mengakses YouTube melalui server di Amerika Serikat atau negara lain.

5. Internet yang Stabil

Jika kamu rutin menggunakan VPN akan membuat internet sedikit lesu, jadi dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi khawatir akan hal itu terjadi.

Jelas bahwa server Phisipon sangat kokoh, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa aplikasi ini memiliki puluhan juta pengguna aktif di seluruh dunia.

6. Tanpa Iklan

Biasanya setiap aplikasi memuat iklan ini agar pembuat aplikasi dapat mendonasikan uangnya, namun jika menggunakan versi pro tidak akan lagi melihat iklan yang akan mengganggu akses internet kamu.

Dengan memanfaatkan aplikasi Psiphon edisi Pro, kamu dapat yakin bahwa kamu tidak akan lagi direpotkan oleh tampilan iklan.

Review Aplikasi Psiphon Pro

Akses internet gratis menarik bagi hampir semua orang. semua kami pastikan ingin mengakses internet secara gratis dan situs-situs ingin semua terbuka.

Karena itu, jika kamu ingin internet gratis dan akses gratis, manfaatkan aplikasi pro Psiphon yang terkenal ini. Aplikasi semacam ini adalah APK yang dapat kamu gunakan untuk bermain di internet secara gratis.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga pada kenyataannya dapat mengakses semua website yang tersebar di seluruh dunia, termasuk yang telah dibatasi oleh Kominfo sekalipun. Itu cukup keren, ya?

kamu pasti dapat melakukannya jika kamu hanya ingin dapat mengakses semuanya, jadi kami akan membahas cara mendapatkan akses internet gratis.

Sebenarnya fitur yang menonjol dari aplikasi yang satu ini adalah tersedianya jaringan internet secara gratis, sehingga nantinya bisa kamu nikmati sepuasnya.

Lebih dari 200 negara telah mendapat manfaat dari aplikasi terbaik. Sekali lagi kami tekankan bahwa dengan memanfaatkan aplikasi canggih dari psiphon pro, setiap pengguna dapat melakukan browsing tanpa paket kuota. Untuk memulai, kamu perlu mengetahui beberapa hal, seperti cara memperbarui APN dan opsi konfigurasi lainnya.

Ketika mempertimbangkan keuntungan dari menghindari situasi yang lebih sulit, mudah untuk memahami mengapa pendekatan ini lebih unggul.

Fitur Unggulan Psiphon Pro

Di bawah ini kami telah membahas tentang fitur unggulan psiphon pro, sebagai berikut:

1. Memiliki Server Kuat dan Beragam

Psiphon pro memiliki server yang kuat yang dibangun untuk mencegah semua gangguan saat ini, yang merupakan fungsi awal yang luar biasa.

Ketersediaan jaringan di seluruh dunia tidak diragukan lagi memastikan akses yang memadai untuk setiap pengguna, bahkan hingga ribuan lokasi server yang terpisah. Ini memastikan bahwa tidak ada yang terputus dari jaringan.

2. Tidak Perlu Registrasi

Jika kamu mengamati bahwa sebagian besar layanan VPN di luar sana membutuhkan setiap pengguna untuk mendaftar pada awalnya, yang dikhawatirkan adalah eksploitasi data dari semua pengguna saat ini.

Namun, kamu tidak perlu khawatir tentang itu, karena menggunakannya sepenuhnya gratis dan kamu tidak perlu mendaftar dengan cara apa pun.

3. Statistik

Jika kamu perhatikan baik-baik, aplikasi ini mungkin menyajikan penawaran yang berkaitan dengan penggunaan data, yang merupakan keuntungan tambahan yang patut dicoba.

Akibatnya, pengguna dapat memperoleh informasi terkini kapan saja saat berselancar. Silahkan coba rasakan sendiri efek dari aplikasi yang satu ini.

4. Kustomisasi

Selain itu, kamu harus menyadari bahwa aplikasi psiphon pro itu sendiri memiliki opsi konfigurasi proxy yang nantinya dapat kamu ubah agar seolah-olah kamu milik kamu sendiri. Program VPN gratis lainnya juga menyediakan kemampuan ini.

5. Bisa Dipercaya

Kualitas dan keamanan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah lama mengikuti pengguna saat menjelajah internet.

Semua data yang telah diketik dapat diasuransikan agar aman, terlindungi, dan tidak akan bocor, atau bahkan diretas oleh orang lain. kamu akan kurang stres setiap kali kamu menggunakannya dengan cara itu.

6. Kecualikan Aplikasi

Bahkan jika kamu tidak ingin mereka menjadi bagian dari jaringan VPN, kamu dapat memblokirnya di sini. Dengan fungsi ini, VPN dapat menggunakan aplikasi apa pun yang diinginkannya.

Namun, kamu dapat mengecualikan aplikasi tertentu jika kamu memilihnya. Bagaimana, sangat mudah bukan?

7. Memilih Protokol yang Aksesnya Lebih Luas

Aspek terakhir adalah kamu diberi pilihan untuk memberikan protokol yang aksesnya jauh lebih besar daripada VPN yang hanya merujuk ke jaringan aplikasi Psiphon itu sendiri secara internasional, yang melampaui layanan tipikalnya.

Dengan begitu setelahnya kamu mendapatkan akses super cepat ke semua situs yang umumnya memiliki beberapa kendala, dan itu semua gratis.

Fitur Utama Psiphon Pro

Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan menggunakan aplikasi tersebut, apalagi jika kamu beralih ke versi mod apk yang telah melalui proses modifikasi dengan fitur-fitur canggih yang tentunya sangat memuaskan saat mengunjungi situs-situs di internet.

Namun untuk ciri-ciri kunci dari psiphon pro itu sendiri sebagai berikut:

1. Browser Only

Untuk sebagian besar aplikasi, aplikasi ini hanya berguna untuk berselancar, jadi jangan menggunakannya sampai indikator “P Merah” menjadi abu-abu sebelum menggunakannya untuk hal lain. Untuk warna abu-abu sudah siap disambungkan dan ketika huruf “P” berubah warna menjadi biru.

Dengan sendirinya browser akan terbuka secara otomatis, dan kamu dapat menggunakan browser setelahnya untuk membuka akses ke situs-situs yang dibatasi oleh pemerintah.

2. Protokol

Sebagai hasil dari fitur utama ini, aplikasi dapat dengan mudah dan cepat menemukan cara untuk menembus jaringan. Dalam berbagai skenario, kamu dapat memanfaatkan fungsi ini, karena cukup dapat dipercaya.

3. Tunnel The Whole Device

Perlu kamu ketahui juga bahwa tidak semua Android dapat memanfaatkan fungsionalitas aplikasi. Ini menunjukkan bahwa hanya jenis tertentu yang didukung, salah satunya adalah Android versi 5.0 Plus.

Nah, biasanya juga untuk versi di atas akan meminta untuk me-root ponsel terlebih dahulu, dan itu pasti memakan waktu yang lama bukan? Jika nanti kamu ingin menggunakan fungsi ini, cukup luncurkan aplikasi dan pilih opsi “Tunnel Whole”.

4. Data

Fitur kunci keempat adalah Data, yang menunjukkan bahwa ada catatan yang terhubung ke statistik untuk memberi tahu setiap pengguna tentang periode waktu yang telah digunakan.

Jika aplikasi pernah berhenti bekerja, inilah tempat yang baik untuk mulai mencari.

Link Download Psiphon Pro

Harap tinjau spesifikasi aplikasi, dan kami akan menyediakan tautan unduhan aman di bawah ini. Beberapa hal yang perlu diingat antara lain:

  1. Nama Aplikasi Psiphon Pro
  2. Versi Terbaru 2.6.3
  3. Terakhir Diupdate 15 Maret 2020
  4. Ukuran File 18 MB
  5. OS Minimum Android 5 +

Link Download Psiphon pro mod apk: https://apkmody.io/apps/psiphon-pro-mod-apk

Link Download Psiphone Pro: Klik Disini

Cara Instal Psiphon Pro Mod Apk

Jika kamu tertarik dengan aplikasi Psiphon pro yang merupakan versi mod apk, penting untuk mengetahui metode yang tepat untuk menginstalnya, karena bagaimanapun, aplikasi tersebut adalah produk dari tangan ketiga yang dimodifikasi. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menyelesaikan instalasi:

  1. Langkah pertama silahkan kamu masuk ke menu Setting / Pengaturan di perangkat masing-masing
  2. Kemudian pergi ke menu Keamanan dan Privasi
  3. Nantinya ada tulisan Unknown Sources / Sumber Tidak Dikenal, maka langsung saja Centang
  4. Setelah itu silahkan cari dan buka file unduhannya
  5. Klik Instal dan tunggulah prosesnya sampai berhasil
  6. Selamat mencoba

Perbedaan Psiphon Pro Versi Mod Apk Dengan Versi Original

Di bawah ini terdapat beberapa perbedaan Psiphone pro versi mod apk dengan versi original, sebagai berikut:

 

1. Psiphon Pro Versi Original

  1. Keterbatasan Privasi
  2. Keterbatasan Server VPN
  3. Ada Beberapa Situs yang Sulit Diakses
  4. Tersedia di Play Store
  5. Berbayar

2. Versi Mod Apk

  1. Peningkatan Privasi
  2. Dapat Menggunakan Banyak Server
  3. Bisa Mengunjungi Semua Situs Sekalipun Terblokir
  4. Link Download Khusus
  5. Gratis Untuk Semua Pengguna

Cara Menggunakan Psiphon Pro

Proses instalasi mungkin terlihat aneh, tetapi pada kenyataannya sangat mudah untuk dilakukan. Menggunakannya mungkin menantang, terutama bagi kamu yang buta teknologi.

Maka dari itu berikut ini kami sampaikan tentang cara memanfaatkan aplikasi Psiphon pro secara tepat dan sesuai peraturan yang berlaku, berikut penjelasannya:

1. Mengedit Terlebih Dahulu VPN

Untuk memulai, buat perubahan berikut pada konfigurasi VPN kamu:

  1. Silahkan buka Pengaturan
  2. Kemudian buka kembali menu SIM Card dan Mobile Networks
  3. Nantinya silahkan kamu pilih salah satu Operator saja
  4. Lanjutkan dengan memilih APN
  5. Perhatikan bahwa setiap opertaru punya aturan setting yang berbeda
  6. Nama APNnya yaitu Telkomsel
  7. Kolom APN silahkan isi dengan sabarbrn8 atau sabarbrn5., dan silahkan pilih satu saja
  8. Isilah proxy dengan 240.7.32
  9. Bagian port isikan nomor 80
  10. Settingan untuk Indosat
  11. Isi APNnya dengan manistbs5
  12. Kosongkan Proxy, Port dan Server
  13. Kemudian untuk MNC dan MMC setting Default saja

 

2. Melakukan Aktivasi Data

Selanjutnya jika sudah benar mengisi APN yang dibutuhkan, sekarang silahkan aktifkan datanya. Langkah ini sangat penting untuk kamu selesaikan, walaupun posisi kuota yang kamu miliki sudah habis, tidak ada alasan untuk tidak mengaktifkannya.

3. Menekan Tombol Start atau Mulai

Menggunakan aplikasi psiphon pro semudah membukanya setelah semuanya diverifikasi sebagai aman. Lanjutkan dengan mengklik “Mulai”.

Seiring berjalannya waktu, kamu akan diminta untuk memilih dari daftar konfigurasi server. Namun, server Singapura seringkali yang paling banyak diminati. Tunggu prosedur hingga koneksi berhasil.

4. Opsi Terakhir

Langkah selanjutnya adalah menghubungkan ke jaringan.

  1. Masuklah ke menu Options
  2. Lanjutkan dengan memilih Tunnel Whole Device
  3. Masuk kembali ke menu More Option
  4. Pilih opsi Connect Through HTTP Proxy
  5. Langsung saja klik Use System Network Settings
  6. Lanjutkan kembali dengan menekan Custom HTTP Headers
  7. Centang tulisan Add Custom HTTP Header
  8. Di bagian tersebut setiap operatornya memiliki settingan yang berbeda
  9. Jika semua sudah terisi klik Save
  10. Silahkan kembali ke halaman utama dan klik Start
  11. Sekarang aplikasinya bisa kamu gunakan, dan selamat menikmati keseruannya

Cara Mengatasi Psiphon Pro yang Bermasalah

Tentu saja, tidak ada ciptaan manusia yang sempurna, sehingga akan selalu ada interupsi dan hambatan lainnya. Jika psiphon pro berhenti bekerja, coba solusi berikut:

  1. Gunakanlah koneksi yang sudah terjamin kuat, lancar, dan stabil
  2. Jika nantinya masih sulit terhubung matikan terlebih dahulu jaringan internetnya dan hidupkan kembali
  3. Kemudian apabila tetap masih belum berjalan silahkan coba dengan menyalakan mode pesawat dan matikan kembali
  4. Namun jika masih belum terhubung juga lakukan restart di perangkat masing-masing
  5. Selain cara-cara diatas kamu juga bisa melakukan pergantian VPN jaringannya
  6. Selanjutnya silahkan kamu juga rubah Bug Operator, serta pastikan bahwa bug tersebut sudah selaras dan sesuai

Harga Berlangganan Psiphon Pro

Setiap pengguna akun gratis harus melihat tayangan iklan setiap kali mereka menggunakan layanan aplikasi karena versi gratisnya didanai oleh iklan yang sudah ada.

Pengguna bebas iklan akan memiliki opsi untuk membayar biaya keanggotaan, yang akan dihitung sebagai berikut:

  1. Lakukan upgrade kea kun premium selama 7 hari saja dengan harga Rp. 43.000
  2. Untuk premium 30 hari Rp. 144.000
  3. Untuk premium 1 tahun Rp. 1.037.000
  4. Pembelian untuk 1.000 PsiCash Rp. 14.500
  5. 000 PsiCash Rp. 43.030
  6. 000 PsiCash Rp. 100.000
  7. 000 PsiCash Rp. 316.000
  8. 000 Psicash Rp. 1.000.000

Bagi kamu yang kemudian berlangganan salah satu alternatif di atas akan diperpanjang secara otomatis, kecuali kamu mematikan perpanjangan otomatis paling lambat 24 jam sebelum akhir bulan berjalan.

Cara menghentikannya adalah dengan masuk ke menu ‘Account Settings’ lalu pilih ‘Stop Subscription’.

Kemudian juga bagi yang berlangganan namun tidak dapat membatalkan langganan yang sudah terdaftar selama masih dalam kondisi aktif.

Akun langganan akan dikenakan harga untuk pembaruan dalam waktu 24 jam dari akhir periode berjalan, dan pengguna akan diberitahu tentang biaya ini.

Kesimpulan

Psiphon Pro APK adalah aplikasi untuk melewati pembatasan internet di tempat-tempat seperti Indonesia.  Menggunakan Psiphon memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan koneksi internet yang digunakan. Sambungan mungkin berupa Jaringan Privat Virtual (VPN).

Demikian artikel tentang Download Psiphon Pro Mod Unlimited Speed, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.