Advertisement

Download PicsArt Pro Mod Apk 2022 Gratis

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang suka mengedit foto pasti sudah tidak asing dengan aplikasi PicsArt. Kini kamu dapat download PicsArt pro mod apk 2022 untuk menikmati fitur yang menarik, sebelum ini kita kenali terlebih dahulu mengenai PicsArt.

Seperti yang kita tahu PicsArt adalah salah satu platform yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto, dan juga video.

Sekilas Tentang Aplikasi Editor PicsArt

Sebenarnya, PicsArt sendiri adalah aplikasi jejaring sosial karena menciptakan komunitas di mana penggunanya dapat bertemu dengan pengguna PicsArt lainnya. Foto dan seni digital dapat diedit dan dibagikan nanti dengan PicsArt oleh pengguna dari semua tingkat aplikasi.

Sekilas Tentang Aplikasi Editor PicsArt

Pengguna PicsArt dapat membagikan karya mereka dan terinspirasi oleh karya orang lain dengan melihat apa yang telah dilakukan orang lain dengan foto pengeditan PicsArt. Aplikasi ini memiliki banyak filter gambar dan efek foto.

Foto dan film sekarang dapat diedit lebih cepat dan sederhana dengan penambahan beberapa alat baru ke aplikasi PicsArt.

Fitur Keren di Aplikasi PicsArt Pro Full Unlocked

Sebagai aplikasi editor terkenal, PicsArt menyertakan berbagai kemampuan yang memudahkan pelanggannya melakukan berbagai operasi.

Proses edit film dan foto akan terasa lebih mudah dengan semua tools yang ada di aplikasi ini. Namun tidak semua fitur hebat dapat diakses di aplikasi PicsArt edisi standar atau normal.

Untuk dapat menggunakan semua fitur yang bagus dan bermanfaat, kamu perlu mengupgrade akun kamu ke akun Pro karena semua fitur hanya dapat diakses oleh pengguna versi Pro.

Sebelum download PicsArt Pro Mod apk, berikut fitur yang disediakan oleh picsart pro mod apk:

1. Alat lengkap untuk mengedit foto

Jika kamu menggunakan PicsArt Pro, semua filter akan tersedia untuk kamu. Pada versi standar, ada beberapa filter yang masih terkunci.

Stempel mahkota emas muncul pada filter. Filter emas akan langsung terbuka dan dapat digunakan jika kamu meningkatkan akun kamu ke akun Pro.

Selain filter dan efek yang tersedia di versi Pro, semua latar belakang yang sebelumnya dibatasi kini tersedia untuk pengguna versi Pro. Contohnya adalah backdrop hologram yang tidak bisa digunakan oleh pemilik akun PicsArt biasa.

Fitur Keren di Aplikasi PicsArt Pro Full Unlocked

Masker juga merupakan salah satu cara untuk membuat foto terlihat lebih keren dan indah. Setelah memutakhirkan ke PicsArt Pro, semua topeng akan segera tersedia untuk digunakan.

2. Aplikasi yang cocok untuk edit video

Meski dikenal sebagai aplikasi edit gambar, PicsArt juga bisa digunakan untuk mengedit film. Tetapi pengguna perlu meningkatkan akun mereka ke Pro agar alat editor video dapat digunakan. Berbagai macam perangkat lunak pengeditan video juga tersedia.

Ada Crop and Trim yang bisa digunakan untuk mengubah ukuran dan panjang video. Area Adjust menyediakan banyak opsi untuk meningkatkan kecerahan dan daya tarik estetika video. Video yang sedang kamu kerjakan juga dapat memperoleh manfaat dari penambahan audio.

Selain itu, PicsArt juga memungkinkan kamu untuk menambahkan foto ke film yang sedang diedit sehingga video menjadi lebih menarik. Menambahkan teks juga dapat dilakukan.

3. Buat kolase foto dengan praktis dan mudah

Fungsi inti PicsArt adalah mengedit foto dan video. Selain kedua fungsi tersebut, ada juga alat kolase gambar yang bisa kamu temukan di aplikasi PicsArt Pro.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat kolase kotak dengan banyak foto atau kolase gratis sesuai dengan ide kamu. Kolase lembar memo, di sisi lain, dapat digunakan untuk meningkatkan kolase dengan memasukkan hiasan yang tidak biasa dan asli.

Atau kamu juga dapat membuat kolase menggunakan berbagai bingkai, yang semuanya dapat diakses secara gratis jika kamu memiliki keanggotaan Pro.

Dengan menggunakan template PicsArt, kamu dapat dengan cepat dan mudah membuat Cerita Instagram yang menarik. Ada berbagai template untuk Sorotan Sampul yang dapat digunakan secara gratis.

4. Stiker gratis dan alat pembuat stiker canggih

Lebih dari 60 juta stiker gratis disediakan oleh PicsArt untuk menyempurnakan tampilan film dan foto yang diedit menggunakan PicsArt. Stiker PicsArt dapat digunakan untuk memperindah foto dan film yang telah diubah dalam program.

Pengguna juga dapat membuat stiker mereka sendiri menggunakan foto pribadi atau koleksi gambar di PicsArt. Stiker ini dapat diposkan ke PicsArt sehingga pengguna PicsArt lainnya dapat menemukan dan menggunakannya untuk menyempurnakan film atau gambar yang sedang mereka kerjakan.

Tidak semua stiker dapat diakses oleh pengguna PicsArt edisi gratis. Setelah meningkatkan ke versi Pro, kamu akan memiliki akses ke beberapa stiker paling keren dan paling menarik.

Download Aplikasi PicsArt Pro Mod Apk Gratis

Cara Buat Stiker Sendiri Dan Membagikannya

  1. Buka aplikasi dan klik tkamu plus merah muda
  2. Pilih foto untuk stiker masa depan atau ambil foto baru
  3. Setelah memuat gambar, pilih alat Cutout.Memotong objek di PicsArt
  4. Lingkari objek untuk stiker masa depan kamu dengan jari atau stylus kamu. Klik panah di pojok kanan atas
  5. Jika perlu, perbaiki pilihan kamu menggunakan ikon di bagian bawah layar
  6. Kuas memungkinkan kamu menkamui area tambahan, dan penghapus memungkinkan kamu menghapus bagian seleksi
  7. Setelah selesai, klik tkamu panah di pojok kanan atas
  8. Jelaskan stiker baru dengan tagar
  9. Ini sangat penting, karena berkat mereka akan lebih mudah menemukan stiker kamu melalui pencarian
  10. Klik “Bagikan” untuk mengeposkan stiker ke profil PicsArt kamu
  11. Untuk mengirim stiker ke teman melalui Remix Chat, klik Simpan, lalu Kirim
  12. Selesai

5. Tombol Replay untuk mencoba teknik editing pengguna lain

Aplikasi PicsArt Pro yang menonjol tidak diragukan lagi adalah komunitas PicsArt. Pengguna PicsArt yang telah memodifikasi foto dapat memposting penyesuaian mereka ke komunitas PicsArt.

Mungkin bagi pengguna lain untuk melihat versi gambar yang asli dan yang diedit. Tombol Putar Ulang pada gambar apa pun milik pengguna PicsArt lain akan memberi tahu kamu semua taktik yang digunakan untuk membuat bidikan tampak lebih keren daripada yang sebenarnya.

Dengan menekan tombol Putar Ulang, kamu dapat dengan cepat menerapkan semua metode ini ke foto kamu sendiri.

Tidak perlu lagi bertanya-tanya tentang filter mana yang digunakan dan stiker mana yang cocok untuk foto kamu. Tekan saja tombol Putar Ulang untuk membuat foto lebih keren secara otomatis.

6. Semua font keren otomatis terbuka dan langsung bisa dipakai

Setelah meningkatkan akun kamu ke PicsArt Gold, semua opsi font yang disertai dengan logo mahkota emas dapat langsung digunakan untuk menyempurnakan foto atau film yang kamu edit menggunakan PicsArt. Pengguna edisi gratis hanya dapat mengakses variasi tipografi yang sangat terbatas.

Meskipun PicsArt memiliki lebih dari 200 tipografi desainer, foto dan video kamu akan tetap terlihat lebih keren dan berbeda jika kamu menggunakannya.

Untuk menghapus batasan akun dan mendapatkan akses ke semua tipografi ini, pengguna perlu meningkatkan ke akun PicsArt Gold.

PicsArt Gold memerlukan langganan berbayar atau versi aplikasi PicsArt yang disesuaikan untuk memiliki akses ke semua fitur Gold secara gratis.

7. Buat gambar dengan mudah menggunakan PicsArt

PicsArt bukan hanya aplikasi untuk mengubah foto tetapi juga alat untuk menghasilkan gambar. Aplikasi ini mencakup berbagai macam kuas, lapisan, dan alat untuk menggambar tingkat profesional yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Untuk membuat mencoret-coret lebih sederhana dan memberikan tampilan transparan pada pakaian dan hal-hal lain, buka menu Menggambar.

kamu akan mulai dengan kanvas kosong untuk melukis apa pun yang kamu suka. Tambahkan gambar untuk membuatnya lebih menarik.

PicsArt Pro membuat proses menggambar menjadi lebih sederhana karena berbagai alat dapat diakses di dalamnya. Misalnya, kamu dapat menambahkan item dengan lebih sederhana.

Link Unduh Download APK

8. Mengedit file dengan format RAW

Format RAW adalah file yang dibuat saat kamu mengambil foto dengan kamera digital. Biasanya, untuk mengedit foto semacam ini, kamu perlu mentransfer file RAW ke perangkat komputer terlebih dahulu, kemudian mengedit foto menggunakan perangkat lunak seperti Photoshop.

Sekarang kamu dapat menggunakan aplikasi seluler, PicsArt, untuk mengedit foto yang masih dalam format RAW.

Pengeditan RAW tidak pernah semudah ini dengan PicsArt Gold. Cukup salin foto dari kartu memori ke ponsel cerdas atau tablet kamu dan kamu dapat mengeditnya saat bepergian.

Pastikan selalu terkoneksi dengan internet agar bisa menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi PicsArt seperti filter, efek, font, stiker, dan lain sebagainya.

9. Mengedit gambar yang berformat PNG

Jarang ada aplikasi khusus untuk smartphone Android yang dapat digunakan untuk mengedit foto atau file dalam format PNG.

Kualitas gambar PNG lebih unggul daripada JPG. Selain itu, ada file PNG tertentu yang latar belakangnya transparan dan tidak mungkin diubah.

Tantangan ini dapat diselesaikan dengan mudah berkat PicsArt Pro. Aplikasi editor gambar ini dapat diandalkan untuk mengedit berbagai jenis file.

Yang lebih menakjubkan adalah kualitas foto yang kamu edit dengan PicsArt tidak akan berkurang sedikit pun. Karena itu, aplikasi PicsArt akan menghasilkan foto yang hampir identik dengan yang kamu ambil pertama kali.

10. Menggabungkan berbagai foto dengan teknik layer

Dengan menggunakan PicsArt, kamu dapat membuat foto lebih unik, idenya adalah menggabungkan banyak foto sekaligus dan kemudian menggunakan metode pelapisan gaya profesional.

Sekalipun mendapatkan foto profesional adalah tujuannya, mencapai tujuan itu adalah hal yang mudah. Ada alat opacity yang dapat digunakan untuk mengubah tingkat transparansi setiap lapisan.

Alat campuran juga tersedia, yang dapat digunakan untuk memadukan beberapa foto bersama-sama tanpa membuatnya tampak telah diedit.

Untuk meningkatkan kemampuan kamu mengambil foto yang tampak profesional, latih pendekatan yang berbeda berulang kali.

Gunakan semua alat saat ini seperti hapus latar belakang untuk menghapus latar belakang gambar utama sehingga dapat diganti dengan latar belakang lain agar tampak berbeda.

11. Editor Video Terbaik Untuk TikTok Dan Instagram

PicsArt Apk dapat digunakan untuk mengedit video dan juga foto. Dengan kemampuan untuk mengedit video. Video dapat dibersihkan, bagian dipisahkan, filter diterapkan, musik latar dipilih, dan banyak lagi.

Memasang Aplikasi PicsArt di Perangkat Android

Tidak akan lama sampai semua orang membicarakanmu! Ini adalah editor video terbaik untuk TikTok dan Instagram karena memiliki begitu banyak pilihan untuk musik dan efek.

12. Alat Retouching, Komposisi, Dan Penambah Teks

Fitur retouching foto termasuk bayangan, area dan kurva dengan kontras tinggi dan rendah serta ketajaman dan komposisi semuanya dapat ditemukan dalam program ini.

Fotografer profesional sering menggunakan aksesori ini. Fiturnya tidak berguna untuk smartphone dengan layar kecil, tetapi sangat bagus untuk tablet.

kamu dapat menggambar pada halaman kosong atau pada sketsa. Lapisan dan berbagai kuas mirip dengan fitur Photoshop.

kamu dapat menyimpan kreasi kamu sebagai PicsArt untuk menyelesaikan pengeditan nanti. Aplikasi ini juga dapat merekam dan membagikan video gerakan lambat dari proses menggambar.

Perangkat lunak ini memungkinkan kamu untuk menambahkan teks ke foto atau halaman kosong. Tekstur dan gradien bahkan dapat diterapkan padanya setelah dicampur, dibalik, dan dipantulkan.

13. Remix Obrolan

Foto dapat diperbaiki tepat di pesan itu sendiri. Setelah itu, pengguna dapat melakukan remix tanpa henti.

Cara Menggunakan Obrolan Remix

  1. Klik tkamu plus merah muda di bagian bawah layar, klik Edit, dan pilih gambar untuk diedit dengan satu atau beberapa teman
  2. Gambar akan terbuka di editor foto, di mana kamu dapat mengeditnya jika diinginkan
  3. Setelah selesai, klik tkamu panah di pojok kanan atas
  4. Klik Unggah Pribadi untuk menyimpan gambar ke akun kamu, atau Bagikan untuk mempublikasikannya
  5. Di bagian bawah layar, pilih Remix With Friends. Masukkan nama pengguna dan klik ikon panah merah muda
  6. Untuk mengakses semua pesan kamu, klik ikon obrolan di sudut kanan atas halaman Ikhtisar dan buka tab Obrolan Remix
  7. Di layar utama program, klik plus merah muda
  8. Gulir ke bawah ke Kolase dan pilih Kotak
  9. Pilih semua gambar yang ingin kamu sertakan dalam kolase
  10. Setelah selesai, klik panah di sudut kanan atas jendela
  11. Seret gambar untuk menempatkannya di jendela kolase lain
  12. kamu dapat menyesuaikan ukuran setiap foto dalam kolase dengan menggesek dengan dua jari
  13. Klik pada template yang ingin kamu gunakan
  14. Jika kamu ingin menerapkan efek, memotong, memutar, membalik, atau menghapus salah satu gambar, gunakan ikon di bilah alat bawah untuk melakukannya
  15. Setelah selesai, klik simbol panah di sudut kanan atas jendela untuk menyimpan kolase
  16. Gambar kamu akan secara otomatis dibuka di editor foto. Klik pada ikon panah untuk menyelesaikan
  17. Selesai

Download Aplikasi PicsArt Pro Mod Apk Gratis

Aplikasi PicsArt dapat diperoleh di Play Store. Aplikasi yang sangat berguna dari PicsArt, Inc. yang dapat diunduh secara gratis. Selain itu, pembuat aplikasi telah mengungkapkan bahwa itu akan memiliki aplikasi iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Meskipun gratis, tetap akan ada biaya keanggotaan untuk semua fitur yang memiliki logo mahkota. Untuk dapat mengakses semua fitur emas, ada pendekatan lain yang dapat kamu coba, yaitu memperoleh PicsArt edisi Pro dari situs web berikut:

1. Alat Lengkap untuk Mengedit Foto

  1. Nama Aplikasi PicsArt Photo & Video Editor
  2. Versi Aplikasi Versi 18.5.2
  3. Update Terakhir 23 November 2021
  4. Pengembang Aplikasi PicsArt
  5. Jenis Aplikasi Fotografi
  6. Ukuran Aplikasi 70 MB
  7. Harga Aplikasi Gratis

Link Unduh Download APK

Tautan unduhan di atas akan membawa kamu ke versi terbaru aplikasi PicsArt. Aplikasi yang dimodifikasi adalah aplikasi PicsArt asli yang telah dibuka kuncinya sehingga kamu dapat menggunakan semua fitur tambahan di dalamnya tanpa perlu berlangganan.

Jika kamu tidak memiliki dana untuk berlangganan aplikasi seperti PicsArt, gunakan aplikasi yang telah diubah sehingga kamu dapat menghemat uang sambil tetap membuat konten Instagram yang menarik dengan menggunakan semua kemampuan aplikasi PicsArt edisi Emas.

Link Download PicsArt Pro Mod Apk: https://apkdone.com/id/picsart/

Link Download PicsArt Original: Klik Disini

Memasang Aplikasi PicsArt di Perangkat Android

Jika kamu ingin menggunakan versi gratis, cukup sentuh opsi Instal di Play Store setelah meletakkan PicsArt di bilah pencarian.

Namun, jika kamu ingin menggunakan banyak fitur PicsArt, pastikan untuk menggunakan URL yang disediakan di atas untuk mendapatkan aplikasi.

Saat mencoba mengunduh aplikasi dari URL di atas, peringatan akan muncul. Peringatan tersebut akan memberitahu kamu bahwa kamu akan menginstal aplikasi yang dapat merusak smartphone Android kamu. Verifikasi bahwa kamu masih ingin mendapatkan aplikasi.

Setelah itu, klik file PicsArt yang telah kamu unduh. Ketika tombol Instal muncul, tekan dan kemudian tunggu aplikasi selesai menginstal. Sekarang kamu dapat mulai menggunakan aplikasi.

Keunggulan yang Dimiliki Oleh Aplikasi PicsArt Pro

Ada lusinan program editor gambar alternatif yang dapat kamu manfaatkan. Misalnya ada VSCO dan Canva. Namun dibandingkan dengan program lain yang berbeda, PicsArt adalah aplikasi yang paling disukai oleh pengguna media sosial. Bahkan edisi gratisnya saja sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Kesimpulan

Semua ini dimungkinkan oleh banyak manfaat PicsArt. Menggunakan aplikasi editor gambar dan video ini menawarkan begitu banyak keuntungan. Beberapa keistimewaannya antara lain:

Lebih dari 30 efek berbeda dapat diterapkan pada gambar apa pun untuk meningkatkan keindahan dan daya tariknya. Semua efek dapat digunakan secara sederhana dan bahkan dapat diubah sesuai dengan kebutuhan kamu.

Alat atau alat yang disediakan dalam aplikasi sangat teliti dan membantu berbagai tindakan pengeditan yang dilakukan dalam aplikasi ini. Misalnya ada alat untuk memotong foto, menghapus bagian yang tidak diinginkan, dan menggabungkan foto yang beragam dengan cepat.

Banyak wanita muda menyukai stiker kutipan lucu yang tersedia. Alat ini biasa dimanfaatkan oleh pengguna PicsArt untuk menghasilkan konten Instagram yang lebih khas sehingga Feed Instagram menjadi lebih beragam.

Ada FX yang dikembangkan untuk digunakan oleh editor gambar yang tidak berpengalaman. Gambar dan foto dapat ditingkatkan secara otomatis dengan berbagai efek FX. Mempelajari banyak prosedur yang sulit dan berbelit-belit tidak diperlukan.

PicsArt dapat melakukan banyak hal berbeda. Dengan mengunduh hanya satu aplikasi, kamu dapat segera memperoleh sejumlah alat penting untuk mengedit foto, menghasilkan gambar, dan mengedit film.

1. Alat Lengkap untuk Mengedit Foto

PicsArt masih menawarkan banyak manfaat, terutama yang telah ditingkatkan. Untuk melihat sendiri semua fitur dan kelebihannya, kamu dapat langsung mengunduh aplikasi dari URL yang diberikan dan mulai menggunakan aplikasi ini untuk mengasah kreativitas kamu.

Play Store memiliki fitur PicsArt yang dapat diunduh secara gratis. Tetapi untuk menggunakan PicsArt Pro kamu harus membayar harga bulanan.

Banyak orang mempertimbangkan untuk meningkatkan ke edisi pro untuk memanfaatkan banyak fitur tambahan yang akan tersedia bagi mereka tanpa biaya tambahan. Unduh aplikasi di halaman ini.

2. Aplikasi yang Cocok untuk Edit Video

Kesimpulan

PicsArt sendiri adalah aplikasi jejaring sosial karena menciptakan komunitas di mana penggunanya dapat bertemu dengan pengguna PicsArt lainnya. Foto dan seni digital dapat diedit dan dibagikan nanti dengan PicsArt oleh pengguna dari semua tingkat aplikasi.

Demikian artikel tentang Download PicsArt Pro Mod Apk 2022 Gratis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button