Advertisement

VivaVideo Pro Mod Apk Tanpa Watermark Terbaru

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui bahwa terdapat banyak sekali aplikasi pengeditan video, salah satunya itu VivaVideo Pro Mod Apk yang dapat kamu gunakan tanpa meninggalkan watermark pada video kamu lhoo.

Aplikasi video seluler berlimpah, dan aplikasi ini hanyalah salah satu untuk dipilih. Dibandingkan dengan aplikasi lain, VivaVideo tentunya memiliki orisinalitas dan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi lain. Kami akan membahas lebih detail tentang ini nanti.

Tentang Aplikasi VivaVideo Pro

Tentang Aplikasi VivaVideo Pro

Untuk memulai, mari kita bahas apa itu VivaVideo pro mod apk sebenarnya. Itu karena pendatang baru dalam pengeditan video di ponsel mungkin tidak terbiasa dengan VivaVideo atau tahu ke mana harus pergi untuk informasi lebih lanjut tentangnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, VivaVideo pro mod apk adalah aplikasi pengeditan video yang dirancang khusus untuk smartphone dan perangkat seluler lainnya.

Hingga saat ini, VivaVideo pro mod apk mungkin merupakan salah satu aplikasi pengeditan video terbesar di Play Store hingga saat ini.

Hal ini ditunjukkan dengan jumlah unduhan yang telah menembus angka 200 juta di Google Play Store. Selain itu, VivaVideo menawarkan berbagai alat untuk membantu kamu membuat video yang terlihat profesional. Di bagian selanjutnya, kita akan membahas semua fiturnya secara mendetail.

Fitur ini membuat VivaVideo bisa dibandingkan dengan aplikasi edit video terkenal lainnya di HP seperti PowerDirector, Kinemaster, VideoShow, dan lain-lain.

Ini menarik: di lebih dari 90 negara di seluruh dunia, VivaVideo telah mengumpulkan penghargaan dari Google Play Store untuk peringkat teratasnya dalam aplikasi pengeditan video gratis. Hal ini tentunya menampilkan kualitas tinggi yang ditawarkan oleh VivaVideo.

Fitur VivaVideo Versi Pro

Namun meskipun aplikasi ini gratis, kamu harus membayar edisi VivaVideo Pro jika ingin mengedit video lebih efektif.

Karena ketika kamu memilih mode bebas, akan ada berbagai kendala yang ditempatkan sehingga pengeditan video yang kamu buat tidak ideal.

Oleh karena itu, di sini kami akan memberikan VivaVideo versi pro yang diperbarui agar kamu dapat terus mengedit video secara efektif tanpa harus membayar banyak biaya yang mereka minta.

Fitur VivaVideo Versi Pro

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah terupdate sehingga kamu tidak perlu repot untuk membeli atau mengupgrade akun VivaVideo kamu ke versi pro.

Banyak fitur baru telah ditambahkan untuk mengikuti peningkatan ini. Berikut ini adalah beberapa manfaat penting yang akan kamu dapatkan dari menggunakan program ini:

1. Lensa Camcorder Kreatif dan Bervariasi

Ini adalah fungsi yang luar biasa dan unik yang tidak ditawarkan oleh banyak aplikasi lain. Fungsi lensa camcorder VivaVideo akan berguna bagi siapa saja yang suka merekam video dan mengeditnya saat bepergian. Karena kamera ini memungkinkan kamu merekam video dengan beragam lensa unik.

kamu dapat memilih dari berbagai macam video, dari dasar untuk kamera tanpa efek khusus hingga selfie, MV atau Video Musik, FX untuk efek khusus, dan penggabungan video untuk menggabungkan video.

Akhirnya, lensa komedi tersedia. Masing-masing lensa ini akan tampil lebih ideal jika kamu memiliki kamera smartphone yang mumpuni. Dengan menggunakan lensa ini, kamu dapat merekam video secara eksklusif untuk Vine dan Instagram.

Sehingga video yang kamu publikasikan ke media sosial selanjutnya akan memiliki dampak yang lebih menarik sebagai penerapan preset yang ditawarkan oleh lensa sebelum kamu mengubahnya lebih jauh. Fitur-fitur VivaVideo Pro sebenarnya cukup berguna.

2. Membuat Tayangan dalam Bentuk Slide

Tidak hanya untuk video itu – itu saja, kamu juga dapat menggunakan VivaVideo edisi pro ini untuk alasan lain, salah satunya adalah untuk menghasilkan presentasi slide. Alat ini cukup penting jika kamu ingin menyiapkan presentasi.

Fungsi Menu VivaVideo

Kemampuan slideshow VivaVideo memungkinkan kamu memasukkan beberapa aplikasi ke dalam presentasi yang bisa jadi monoton atau formula dalam aplikasi.

Fungsi ini dapat menggabungkan banyak foto untuk menghasilkan tayangan slide. kamu masih dapat menggabungkannya dengan elemen tambahan seperti menambahkan musik, memotong, atau menggabungkan dengan video lain yang sudah ada sebelumnya.

Jika kamu ingin membuat tayangan slide yang menarik dan instruktif, kamu juga dapat menambahkan penyesuaian tambahan dari bilah sisi di sebelah kiri layar saat mengedit. Teks, stiker, dan efek yang didukung semuanya dapat digunakan di area ini.

3. Menambah Teks pada Video

Ada banyak jenis permintaan video. Film, video, dan video pendidikan semuanya menggunakan berbagai video dokumentasi dan produksi video.

Khusus untuk video instruksional, biasanya pasti akan membutuhkan teks dalam menyampaikan informasi kepada pemirsa.

Jika kamu mengedit video seperti itu, maka kamu memerlukan alat untuk menambahkan teks ke video, bukan? Nah, dengan menggunakan VivaVideo Pro ini, kamu bisa melakukannya dengan mudah.

Karena menambahkan teks ke video adalah fungsi inti dari aplikasi ini sendiri. kamu juga dapat memodifikasi font teks dengan memanfaatkan font yang ditawarkan oleh aplikasi VivaVideo ini.

4. Font Lebih Beragam

Masih terkait dengan poin sebelumnya, dengan aplikasi VivaVideo Pro ini, tipografi yang akan kamu peroleh akan lebih beragam.

Karena jenis font yang sebelumnya terbatas dalam mode bebas sekarang ditampilkan dalam aplikasi yang ditingkatkan ini, kamu memiliki lebih banyak opsi untuk font teks di video kamu.

Tentu saja, ini adalah keuntungan yang signifikan karena versi pro dari jenis huruf ini sebelumnya diperlukan untuk menggunakannya.

Jika font yang ingin kamu gunakan tidak dapat diakses di aplikasi default, maka jangan khawatir. Karena kamu masih dapat menginstal font dari luar. kamu juga dapat menyelesaikan instalasi seperti biasa ketika kamu menginstal font dari luar aplikasi.

Nantinya font tersebut akan otomatis ditampilkan pada pilihan font yang ada di aplikasi saat kamu menggunakannya.

5. Sharing Video dengan Mudah

VivaVideo, di era media sosial ini, tidak mengabaikan pentingnya masalah ini. Yaitu mempublikasikan video ke media sosial.

Cara Menggunakan VivaVideo

Dalam aplikasi ini, kamu tidak perlu repot melakukan banyak langkah saat ingin membagikan video hasil editan kamu ke media sosial.

Karena segera setelah kamu merender video, akan ada pilihan yang dapat kamu pilih untuk memposting video kamu di media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dan bahkan Youtube. Selain sederhana, prosedurnya hanya membutuhkan satu klik.

Jika kamu ingin segera membagikan video kamu kepada orang lain, VivaVideo Pro memberi kamu aplikasi ini. Atau, kamu dapat menyimpan video terlebih dahulu sebelum membagikannya di media sosial jika kamu tidak ingin menggunakan opsi ini.

6. Ekspor Tanpa Watermark

Mungkin bagi kamu yang pernah menggunakan VivaVideo versi reguler dan mencoba mengedit video menggunakan aplikasi tersebut pasti sudah mengetahui bahwa video yang dihasilkan pasti mengandung watermark yang dapat mengganggu video yang telah kamu edit.

Terutama jika tanda air cukup besar untuk menyembunyikan informasi penting yang ingin kamu komunikasikan dari video yang dimodifikasi.

Hal ini tentu sangat merugikan bukan? Oleh karena itu, di sini kami mendorong kamu untuk menggunakan VivaVideo Pro yang diperbarui ini.

Aplikasi ini telah diperbarui sehingga video yang kamu ekspor tidak mengalami gangguan, termasuk tanda air, seperti pada aplikasi versi gratis.

7. Tanpa Iklan

Tampaknya beralasan bahwa iklan, seperti tanda air, dapat menghambat kemampuan kamu untuk mengedit video secara akurat dan efisien. Oleh karena itu, dalam aplikasi yang akan kami bagikan di bawah ini, kamu tidak akan menemukan iklan apa pun.

kamu juga bisa lebih leluasa dalam mengedit video dan lebih nyaman menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi ini untuk membuat video yang menarik dan luar biasa.

8. Background Khusus

Sebagai imbalan untuk meningkatkan ke versi berbayar VivaVideo Pro, kamu akan memiliki akses ke paket tampilan eksklusif aplikasi mode VivaVideo gratis.

kamu dapat menggunakan set latar belakang khusus ini dalam video kamu jika kamu benar-benar membutuhkannya. Hal ini cukup menguntungkan karena kamu tidak perlu repot mencari backdrop dari sumber lain, sehingga akan menghemat banyak waktu.

9. Ultra HD

Bagi kamu yang lebih suka menghasilkan video dengan kualitas bagus, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi VivaVideo yang dimodifikasi ini. Kami menyediakan opsi ekspor berkualitas tinggi untuk semua video kamu yang dimodifikasi.

Kelebihan VivaVideo

kamu dapat menerima kualitas video Ultra HD bahkan hingga Ultra HD4K. Tentu saja, semakin besar kualitas video yang kamu pilih, semakin besar ukuran videonya.

Hal ini juga akan mempengaruhi durasi rendering yang akan semakin lama. Oleh karena itu, pastikan ponsel cerdas kamu memiliki kapasitas dan spesifikasi yang cukup untuk menggunakan fungsi ini.

10. Konverter Video

Tidak hanya mengedit, kamu juga dapat memanfaatkan VivaVideo yang kami tawarkan untuk mengonversi video. Fungsi ini akan sangat menguntungkan kamu jika kamu rutin menggunakan aplikasi video converter.

Sekarang mungkin untuk mengedit dan mengonversi video antara format yang berbeda semua di dalam aplikasi yang sama.

Ada banyak fitur tambahan di aplikasi VivaVideo Pro ini. Untuk menemukannya, kamu dapat langsung mengujinya sendiri dan mempelajari fitur-fitur yang ada di dalamnya. Bandingkan dengan versi gratis untuk melihat berapa banyak yang kamu hemat.

Fungsi Menu VivaVideo

Di VivaVideo terdapat berbagai menu yang mungkin menyebabkan beberapa pengguna tidak mengetahuinya secara lengkap. Untuk menghindari kesalahpahaman, penjelasan berikut sudah cukup:

1. Menu Tampilan Slide

Menu peragaan slide berguna saat memilih gambar mana yang akan diedit. Kemudian dimasukkan ke dalam video. Saat menggunakan menu ini, pengguna dapat mendesain sendiri tema yang sesuai dengan video.

Setelah itu, pengguna juga dapat menambahkan musik agar lebih menarik dan sejalan dengan presentasi video yang lebih profesional.

Download VivaVideo Pro

2. Menu Edit

Menu edit VivaVideo Pro menyediakan mekanisme untuk memilih video yang ingin kamu modifikasi. VivaVideo mulai memproses video kamu segera setelah kamu memutuskan video mana yang ingin kamu gunakan untuk mengedit video.

3. Menu FX

Banyak efek dalam menu efek dapat dikustomisasi, seperti yang disebutkan sebelumnya. Namun, menu ini memiliki fungsi agar pengguna dapat menerapkan efek pada video yang sedang diambil.

4. Menu Studio

Area menu studio berfungsi sebagai galeri video atau penyimpanan video yang belum diubah. Menu studio ini dapat digunakan untuk melanjutkan video yang belum selesai bagi pengguna.

Cara Menggunakan VivaVideo

  1. Sebelum menggunakan aplikasi editing video ini maka kamu harus mempunyai bahan yang hendak dijadikan sebagai video
  2. Setelah itu siapkan video koleksi pribadi maupun foto yang hendak diedit
  3. Kemudian kamu bisa menggunakan beberapa fitur yang ada pada aplikasi VivaVideo. Beberapa fitur tersebut bisa kamu tambahkan agar bisa memberikan nilai seni dan menjadikan tampilan video menjadi lebih menarik dan tidak monoton
  4. Langkah berikutnya kamu hanya tinggal masuk ke bagian aplikasi
  5. Pilih beberapa video atau foto yang sudah kamu siapkan
  6. Kemudian tambahkan lagu, teks, maupun suara ke dalam video
  7. Aturlah sampai video menjadi lebih bagus atau sesuai dengan kehendak hati. Di bagian tahap inilah membutuhkan kreativitas agar bisa menggabungkan semuanya

Kelebihan VivaVideo

Sebelum download VivaVideo Pro Mod apk, kamu perlu mengetahui kelebihan dari vivavideo pro mod apk yaitu sebagai berikut:

Spesifikasi Ponsel yang di Butuhkan

1. User Interface Sederhana dan Elegan

Performa dan kegunaan tidak lagi menjadi kriteria utama untuk mengevaluasi aplikasi saat ini. Namun, aspek desain tidak boleh diabaikan.

Apa yang dimiliki aplikasi VivaVideo persis seperti ini. Untuk ukuran aplikasi pengeditan video seluler, antarmuka pengguna aplikasi ini sangat menarik.

Selain itu, kamu akan menikmati pengalaman pengguna kelas satu. Alur setiap elemen dalam aplikasi ini telah dibangun dengan sebaik mungkin agar kamu dapat dengan mudah beradaptasi bahkan saat pertama kali menggunakan VivaVideo Pro.

Terutama jika kamu mengedit video secara rutin, baik di perangkat seluler atau komputer dengan aplikasi lain. Mengenal ikon dan terminologi yang digunakan di sini akan jauh lebih mudah karena kamu sudah terbiasa dengannya.

2. Multifungsi

VivaVideo juga memiliki aplikasi menjadi aplikasi multiguna. Hal ini terlihat dari ciri-ciri di atas. Selain mengedit video, VivaVideo juga dapat digunakan untuk menghasilkan tayangan slide, mengonversi video, dan melakukan tugas lainnya.

Karena kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan dan dapat mengakses semua fungsinya melalui VivaVideo saja, aplikasi ini berpotensi menghemat ruang di komputer kamu.

3. Komunitas yang Besar

Aman untuk mengatakan bahwa VivaVideo memiliki basis penggemar yang cukup besar, mengingat betapa terkenalnya itu.

Komunitas pengguna VivaVideo yang besar membuat aplikasi ini memiliki dukungan yang luar biasa dan sekaligus membuat para pengembang tetap bersemangat untuk terus menyempurnakan aplikasi.

Selain itu, ini mungkin bermanfaat bagi kamu yang masih belajar. Karena jika kamu mengalami hambatan, akan mudah untuk mencari tutorial atau bentuk bantuan lainnya. kamu bisa mencari komunitas pengguna VivaVideo di media sosial seperti Facebook, Telegram, dan lain-lain.

Kesimpulan

4. Mendapatkan Semua Fitur Premium Secara Gratis

Khusus untuk aplikasi yang kami bahas di bawah ini, kamu akan mendapatkan keuntungan dengan menerima semua fitur premium secara gratis.

Sebelumnya, kamu diwajibkan untuk membayar sejumlah uang jika ingin melakukan upgrade ke aplikasi VivaVideo Pro.

Dimana hanya di dalam aplikasi kamu dapat mengakses semua fitur premium yang tersedia. Namun disini kami akan langsung menawarkan aplikasi yang sudah terupdate sehingga yang kamu install otomatis akan menjadi aplikasi VivaVideo yang sudah dalam mode pro.

5. Ramah Spek

Sudah menjadi rahasia umum bahwa aplikasi pengeditan video membutuhkan banyak sumber daya dan tidak cocok untuk banyak aplikasi.

Jika kamu akan menggunakan aplikasi VivaVideo, sepertinya anggapan tersebut salah. Karena VivaVideo merupakan aplikasi edit video yang cukup ringan.

Hal ini membuat aplikasi ini sangat ramah spek. Ini menyiratkan bahwa kamu tidak memerlukan smartphone yang sangat kuat dan spek tinggi untuk dapat menjalankan VivaVideo.

Namun bukan berarti kamu boleh menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang terlalu rendah.

Download VivaVideo Pro

kamu mungkin tertarik untuk menggunakan aplikasi ini setelah mengetahui fitur dan manfaatnya. Untuk dapat memperoleh aplikasi ini, kamu dapat mengunduhnya melalui URL yang kami tawarkan di bawah ini:

  1. Nama VivaVideo Pro
  2. Versi 6.0.5
  3. Pengembang QuVideo Inc.

Link download original: Klik Disini

Link download VivaVideo Pro Mod Apk: https://apkdone.com/id/vivavideo-pro/

Cara Instalasi VivaVideo Pro

Selanjutnya untuk melakukan instalasi, maka kamu harus mengikuti berbagai tindakan untuk membuka kunci yang ada di smartphone kamu.

Hanya karena pengaturan default di hampir setiap smartphone melarang aplikasi datang dari sumber yang tidak dikenal. Berikut caranya:

Cara Instalasi VivaVideo Pro

  1. Masuk ke pengaturan smartphone-mu
  2. Setelah itu masuk ke pengaturan privasi dan keamanan
  3. Masuk ke pengaturan instalasi
  4. Cari opsi Izinkan Instalasi dari Sumber Tak Dikenal
  5. Aktifkan opsi tersebut dan install aplikasi seperti biasa
  6. Gunakanlah fitur spesial yang ada di VivaVideo Pro ini dengan sebaik mungkin untuk menghasilkan video yang berkualitas. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk sekedar belajar karena VivaVideo cukup ramah untuk pemula

Spesifikasi Ponsel yang dibutuhkan

Saat ingin memanfaatkan aplikasi edit VivaVideo edisi Pro, smartphone yang paling disarankan adalah yang memiliki baterai 4100 mAh. Layarnya lebih besar, minimal 5,5 inci, ada RAM 2 GB, dan sistem operasinya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon.

Aplikasi ini dapat dijalankan dan video yang menarik dapat diproduksi menggunakan persyaratan ini. Namun, jika kamu memiliki smartphone dengan spesifikasi yang jauh lebih besar, tentu lebih unggul.

Namun jika kamu tidak memiliki smartphone dengan ciri-ciri tersebut, jangan berkecil hati. Versi Pro dari VivaVideo untuk Android dapat diunduh menggunakan metode ini. Namun kamu juga harus bisa mengecek apakah aplikasi tersebut bisa diterima di Smartphone atau tidak.

Untuk menentukan apakah VivaVideo Pro menyebabkan latensi atau masalah, lakukan uji coba. Jika kamu menggunakannya tetapi baik-baik saja tentu saja ini bukan masalah.

Kesimpulan

VivaVideo pro mod apk adalah aplikasi pengeditan video yang dirancang khusus untuk smartphone dan perangkat seluler lainnya. Hingga saat ini, VivaVideo mungkin merupakan salah satu aplikasi pengeditan video terbesar di Play Store hingga saat ini.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang VivaVideo pro mod apk, selain itu kami juga membahas tentang fitur, fungsi, dan juga cara menggunakannya.

Demikian artikel tentang VivaVideo Pro Mod Apk Tanpa Watermark Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button