Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru Gratis

Lutfi

Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru Gratis

Rancakmedia.com – Kamu bisa mendapatkan youtube vanced apk dengan membaca artikel ini agar kamu dapat mengetahui semua detail informasi versi terbarunya, yuk simak informasinya dibawah ini.

Mungkin belum banyak dari kamu di Indonesia yang memanfaatkan Youtube yang merupakan salah satu situs video yang paling banyak digunakan di dunia.

Yups, walaupun aplikasi youtube ini populer, banyak sekali orang yang mengeluh karena adanya iklan yang sangat mengganggu, padahal kehadiran iklan di Youtube hanya berlangsung beberapa detik, namun membuat pengguna merasa marah dan cukup terganggu.

Jika pengguna youtube ingin menghilangkan iklan, mereka dapat mengupgrade Youtube ke versi Premium dengan membayarnya terlebih dahulu.

Beberapa pengguna, di sisi lain, percaya bahwa memutakhirkan platform akan membuang-buang uang. Kita akan berbicara tentang Youtube Vanced Apk, sebuah platform video yang mengklaim dapat menghilangkan iklan.

Dengan kata lain, ini sama dengan YouTube biasa, tetapi dengan beberapa manfaat tambahan. Salah satu manfaatnya adalah kamu tidak akan melihat iklan yang mengganggu itu.

Jika kamu penasaran dengan aplikasi yang satu ini, maka baca selengkapnya tentang Youtube Vanced apk 2021 terbaru di ulasan ini hingga tuntas.

Saat ini, Youtube Vanced Apk tidak dapat diakses di Play Store atau Apps Store. Untuk mendapatkannya, kamu harus pergi ke situs pemasok aplikasi lain. Tapi jangan khawatir, karena kami akan memposting tautan unduhan Youtube Vanced Apk dalam subtitle lainnya.

Tentang Youtube Vanced Apk

Platform video yang disebut Youtube Vanced apk ini telah ditingkatkan untuk meniru YouTube dengan menambahkan berbagai fitur yang bermanfaat.

Salah satu fitur luar biasa yang menjadi daya tarik utama YouTube versi mod ini adalah dapat menonaktifkan atau menghapus iklan baik di lobi maupun saat melihat video di platform Youtube Original.

Dengan begitu kamu akan merasa lebih nyaman saat menonton video di YouTube tanpa iklan yang mengganggu.

Akibatnya, banyak orang mencari tautan unduhan aplikasi YouTube versi ini untuk menghapus atau memblokir tayangan iklan.

Aplikasi ini tentu saja memiliki banyak fitur hebat, dan jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu dapat menemukan tautan untuk mengunduhnya di bagian bawah artikel ini.

Kelebihan Youtube Vanced Apk

Salah satu hal yang memungkinkan YouTube Vanced Apk berhasil terjual adalah berbagai keuntungannya. Setidaknya ada 7 keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, yaitu:

Tanpa Iklan

Manfaat pertama dari YouTube Vanced adalah tidak ada iklan di dalamnya. kamu tidak akan terganggu oleh iklan saat menggunakan aplikasi ini karena tidak memilikinya.

Bisa Akses Tanpa Proses Root

Aplikasi ini bebas iklan dan tidak perlu me-rooting perangkat seluler kamu untuk digunakan. Perangkat lunak ini hanya diperlukan untuk digunakan setelah diunduh dan diinstal pada perangkat kamu.

Tersedia Dalam Mode Gelap

Mode gelap baru di Youtube Vanced membuatnya ideal untuk kamu yang menyukai aplikasi tampilan yang lebih suram. Di situs web ini, kamu juga dapat mengunduh video dari YouTube dalam mode gelap.

Ada Fitur Auto Repeat

Selain Dark Mode, YouTube Vanced juga menawarkan fungsi unik lainnya, yaitu Auto Repeat. kamu dapat melihat film sebanyak yang kamu inginkan tanpa harus terus menekan tombol Putar.

Fitur Youtube Vanced Apk

Tidak hanya memungkinkan kamu untuk memblokir tayangan iklan, tetapi juga mencakup banyak fitur canggih tambahan yang dapat kamu akses secara gratis. Lihatlah sorotan berikut dari rangkaian fitur YouTube mod apk yang mengesankan ini:

Tanpa Iklan (ads)

Salah satu karakteristik luar biasa yang menjadi daya tarik dari Vanced apk adalah ia dapat memblokir atau menghapus tayangan iklan. Berkat fungsi ini, konsumen akan merasa lebih nyaman saat menonton video Youtube tanpa gangguan iklan sama sekali.

Simpan Video Offline

Ini persis sama dengan menggunakan aplikasi YouTube resmi, tempat kamu dapat menyimpan video untuk dilihat nanti saat tidak tersambung ke Wi-Fi atau komputer.

Menariknya, kamu memiliki opsi untuk menyesuaikan kualitas video yang ingin kamu unduh, mulai dari 114p hingga 240p hingga 360p.

Tanpa Root

Fitur luar biasa kedua yang ditawarkan Youtube Apk ini adalah No Root, di mana kamu dapat langsung menggunakan versi YouTube ini tanpa harus me-root perangkat terlebih dahulu.

Picture in Picture/PiP

Keunggulan hebat kedua yang ditawarkan Youtube Vanced Apk adalah adanya fitur Picture in Picture (PiP), mungkin tidak sedikit dari kalian yang sudah mengetahui apa tujuan dari fitur yang satu ini.

Yups, kegunaan dari fitur yang satu ini adalah agar kamu dapat melihat video YouTube saat sedang bercakap-cakap di berbagai program jejaring sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram atau lainnya, bahkan video dari YouTube tidak akan mati atau berhenti.

Mode Gelap

Kita sudah tahu bahwa di awal penggunaan Youtube, terdapat fungsi dark mode yang bisa kamu aktifkan untuk membuat tampilan youtube menjadi gelap. Demikian pula, kamu dapat memilih antara mode gelap dan reguler di apk YouTube cersi ini.

Mode HDR / Forced HDR

Rentang Dinamis yang Ditingkatkan (ADR) Fungsi luar biasa kedua yang ditawarkan Youtube Vanced Mod Apk adalah fitur mode Hdr atau Forced HDR, fitur yang satu ini bisa kamu aktifkan jika kamu yakin video yang kamu tonton memiliki kualitas video yang kurang jelas untuk dilihat.

Fitur Auto Repeat

Fitur luar biasa kedua di Youtube Vanced mod apk adalah opsi Auto Repeat, artinya kamu tidak perlu lagi menekan tombol play saat ingin melihat video lagi.

Karena berkat fungsi cerdas ini, kamu dapat melihat film tertentu berulang kali tanpa harus menyentuh tombol putar terlebih dahulu.

Bisa Support Paralel

Terakhir, kalian boleh support Parallel, artinya jika kalian sudah menginstal aplikasi Youtube Vanced apk, kalian tidak perlu menghapus atau uninstall aplikasi YouTube yang asli.

Karena kamu dapat menggunakan kedua aplikasi YouTube di perangkat Android atau iOS yang sama tanpa harus beralih di antara keduanya.

Jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, kamu bisa mendapatkan apk mod YouTube Vanced dari URL yang disediakan di bawah ini secara gratis.

Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022

Apakah kamu tertarik untuk mencoba apk mod Youtube Vnaced sekarang karena kamu telah melihat beberapa kemampuannya yang mengesankan dari dekat? Jika itu masalahnya, silakan gunakan tautan di bawah ini untuk mendapatkan salinan Youtube Vanced Mod Apk secara gratis.

Namun sebelumnya pastikan koneksi jaringan yang kamu gunakan stabil agar saat proses download tidak mengalami masalah atau error. Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke pengaturan masing-masing telepon.

  1. Setelah itu silahkan cari menu Application Setting.
  2. Secara otomatis banyak program yang telah kamu instal akan muncul.
  3. Silahkan cari aplikasi Youtube Vanced.
  4. Jika sudah menemukannya, silakan luncurkan aplikasinya.
  5. Kemudian bersihkan Data Cache sampai kosong.
  6. Jika demikian, coba buka kembali aplikasi.
  7. Dengan asumsi bahwa aplikasi Youtube berfungsi dengan baik, kamu seharusnya dapat mengakses banyak video menghibur tanpa biaya dan bebas iklan.
  8. Jika kamu sedang membuka Youtube Vanced, harap ditutup terlebih dahulu.
  9. Buka Advanced Manager Apk dengan mengklik tombol “Buka dengan”.
  10. Menu MicroG kemudian akan muncul setelah kamu menyelesaikan langkah itu.
  11. Silahkan klik menu Update di bagian atas.
  12. Biarkan prosedur berjalan dengan sendirinya untuk waktu yang singkat.
  13. Silakan periksa untuk melihat apakah kamu telah menginstal versi terbaru.

Jika ini masalahnya, kamu dapat memperbarui perangkat lunak kamu dengan melakukannya secara teratur. Hal ini tentunya untuk mengantisipasi terjadinya glitch atau error 400 error.

Apakah Youtube Vanced Apk Aman Digunakan?

Mungkin tidak sedikit dari kamu yang mempertanyakan keamanan menggunakan aplikasi Youtube ini. Kami tidak tahu pasti apakah penggunaan versi apk aman atau tidak, tetapi menurut beberapa sumber terpercaya, penggunaannya tidak aman.

Oleh karena itu, ada baiknya kamu menggunakan aplikasi Youtube versi original yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Youtube Vanced Mod Apk menawarkan rentang dinamis (ADR) yang ditingkatkan dan pengulangan otomatis. Ini juga mendukung Pemrosesan Paralel, sehingga kamu dapat menggunakan kedua aplikasi YouTube di perangkat Android atau iOS yang sama tanpa harus beralih di antara keduanya. Unduh apk dari URL yang disediakan di bawah ini secara gratis. Youtube Vanced Mod Apk adalah unduhan gratis untuk pengguna Android.

Kesimpulan

Youtube Vanced Apk merupakan platform video yang mengklaim mampu menghilangkan iklan. Aplikasi ini bebas iklan dan tidak perlu me-rooting perangkat seluler kamu untuk digunakan. Saat ini, Youtube Vanced apk tidak dapat diakses di Play Store atau Apps Store.

Memiliki banyak fitur hebat, dan jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu dapat menemukan tautan untuk mengunduhnya di bagian bawah artikel ini. Fitur aplikasi Vanced mencakup kemampuan untuk memblokir atau menghapus tayangan iklan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.