MX Player Pro Apk Mod Terbaru 2022

nafa cahyani

MX Player Pro Apk Mod Terbaru 2022

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah menggunakan MX Player Pro Apk Mod? Jika belum, kamu dapat download MX Player pro apk mod pada artikel yang telah kami sediakan di bawah ini, tidak hanya itu kami juga membahas tentang fitur, beserta review MX Player pro apk mod.

Seperti yang kita tahu, perkembangan teknologi semakin berkembang. Kamu dapat download aplikasi menggunakan Google play store, baik itu aplikasi gratis ataupun berbayar.

Dengan aplikasi MX Player Pro Apk, kamu akan dipermudah saat ingin memutar tayangan video dan memutar musik, karena cara tersebut terlihat praktis dan serbaguna.

Selain itu, kamu memiliki opsi untuk menambahkan atau menghapus subtitle. Jika kamu bertanya-tanya tentang fitur aplikasi yang lebih baik, maka perhatikan ulasan berikut.

Apa itu MX Player Pro?

Video ada di mana-mana akhir-akhir ini. Ada di mana-mana, dari media sosial hingga aplikasi streaming internet  kami sering menontonnya.

Berkat kemajuan teknologi seluler, sekarang kita dapat menonton film, serial televisi, dan anime di mana saja. Kita tidak perlu lagi terus menerus menonton di televisi kita. Akibatnya, ada peningkatan kebutuhan akan aplikasi pemutar video.

Untungnya, ada program seperti MX Player Pro yang dapat dengan mudah memutar banyak film! Plus, desain ringan yang dikemas dengan kemampuan akan membuat kamu terpesona.

Inilah sebabnya mengapa aplikasi ini sudah memiliki 1 juta unduhan di Google Play Store. Plus, aplikasi ini penuh dengan fitur yang tidak dapat kamu temukan di tempat lain!

Ini mendukung akselerasi perangkat keras, decoding multi-core, dan banyak lagi. Plus, ini memungkinkan kamu untuk mencubit untuk memperbesar dan memperbesar dan menggeser.

Di MX Player Pro, kamu dapat dengan mudah memperbesar dan memperkecil video hanya dengan mencubit dan menggesek layar. kamu juga dapat mengubah opsi pembesaran dengan mengetuk tombol.

Kamu dapat memilih format video yang berbeda dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung subtitle dan gerakan subtitle.

Kamu cukup menggulir maju/mundur untuk memindahkan subtitle kamu. Kemudian, kamu juga dapat mengubah ukuran teks, warna, warna latar belakang, dan posisi subtitle.

kamu juga dapat mengakses kunci anak-anak di mana kamu dapat membiarkan anak-anak menonton film tanpa harus khawatir tentang sentuhan yang tidak disengaja.

Antarmuka MX Player Pro yang mudah digunakan dan menarik secara visual semakin meningkatkan pengalaman menonton file media.

Review Tentang MX Player Pro Apk

Seperti yang kami jelaskan di atas, jika kamu ingin menikmati tayangan video dan musik dengan cara yang mudah dan praktis, silakan gunakan aplikasi dari MX Player Pro Apk.

Selain itu, kamu tidak akan kecewa dengan kualitas videonya. Menarik untuk dicatat bahwa, mirip dengan PC, kamu dapat memutar berbagai format video.

Kamu bisa mendapatkan kualitas yang cukup baik dengan menggunakan aplikasi pemutar video ini. kamu dapat memainkannya dengan benar dan bahagia bahkan dalam definisi HD.

Meski begitu, dengan asumsi karakteristik smartphone yang kamu miliki benar-benar mendukung pemutaran. Kualitas gambar dan video akan sangat baik jika didukung.

Semua bentuk film dengan format apapun sudah memungkinkan untuk diputar dengan aplikasi MX Player. Sebagian besar, PC atau laptop dapat melakukan semua yang dilakukan aplikasi kompleks ini. Di lain waktu, harap optimalkan penggunaan kamu sendiri seminimal mungkin.

Terlebih lagi, aplikasi MX Player Pro Apk memiliki kapasitas ukuran yang terbilang ringan, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan internal.

Meskipun spesifikasi ponsel cerdas kamu di atas rata-rata, kamu mungkin masih menghargai kualitas gambar luar biasa yang ditawarkannya.

Fitur Unggulan MX Player Pro Apk

MX Player Pro Apk memiliki aplikasi fitur menarik yang dapat membantu setiap pengguna yang ingin menonton acara video dan musik dengan cara yang sederhana, praktis, dan tidak diragukan lagi menyenangkan.

Untuk spesifikasi tambahan, di bawah ini kami akan mengungkapkan beberapa keunggulan lebih baik yang ditawarkannya, sebagai berikut:

1. Bisa Zoom dengan Sempurna

Fitur luar biasa pertama adalah bahwa setiap pengguna dapat memperbesar atau memperkecil menggunakan teknik yang terlihat tidak rumit dan hasilnya tampak memuaskan.

Kamu harus menyadari bahwa gambar itu sendiri tidak akan rusak atau buram di kemudian hari. Penting untuk dicatat bahwa semuanya di sini tanpa cacat dan sebening kristal.

2. Akselerasi Perangkat Keras

Selanjutnya, kamu dapat memanfaatkan aplikasi MX Player untuk mempercepat perangkat keras, sehingga hasil visual akan tampak jauh lebih baik dan maksimal.

Hardware yang dimaksimalkan nantinya tidak akan menghasilkan gambar kabur yang rusak dan tampak pecah-pecah. Jadi cukup jelas bahwa fungsi luar biasa ini secara eksklusif dimiliki oleh aplikasi MX Player Pro Apk.

Sebagai hasil dari pengoperasian yang sempurna, kamu dapat menantikan pengalaman menonton yang memuaskan dengan estetika baru.

3. Gesture Subtitle

Nah, dengan fungsi yang satu ini, berarti semua pengguna bisa mengatur subtitle di tampilan layar. Gerakan ini dilakukan untuk mengatur penempatan subtitle agar lebih sesuai dengan yang dibutuhkan. Selain itu, kamu juga dapat memodifikasi ukuran sesuai keinginan kamu.

4. Smart Lock

Selanjutnya selain fungsi subtitle, fitur yang satu ini sangat membantu agar balita tidak sembarangan membuka aplikasi. Apalagi dengan film-film yang ditujukan untuk orang dewasa, yang sama sekali tidak ditayangkan untuk anak muda.

Dengan fitur ini, nantinya kamu dapat menguncinya sekaligus memasukkan kode tertentu dengan tujuan agar tidak ada orang yang sembarangan menggunakan aplikasi tersebut.

5. Multi Core Decoding

Fungsi luar biasa terakhir ini memungkinkan kamu saat menggunakan smartphone dalam banyak hal, terasa lebih baik dari sebelumnya.

Tujuannya agar semua pengguna dapat mengoptimalkan atau menghemat lebih banyak memori internal. Dengan begitu, tidak akan membebani kapasitas penyimpanan perangkat, seperti latensi, kesalahan, atau hambatan lainnya.

6. Bebas Iklan

Tidak ada iklan adalah salah satu manfaat yang ditawarkan oleh versi pro dan yang tidak dimiliki oleh versi gratis sebelumnya.

Jika ini masalahnya, maka kamu mungkin mengharapkan pengalaman menonton berdampak rendah yang akan membuat kamu terhibur selama berjam-jam.

7. Mendukung Banyak Format Video

MX Player Pro juga mendukung berbagai format video. Jadi, begitulah. mp4, avi, mx atau format video apa pun, MX Player Pro memungkinkan kamu memainkannya!

Dukungan komprehensif untuk berbagai format video tidak ada bandingannya di MX Player Pro. Karena di aplikasi lain, mereka hanya mendukung sejumlah video terbatas yang membatasi jumlah video yang dapat dilihat pengguna. Dengan MX Player Pro, di sisi lain, tidak ada batasan pada apa yang dapat kamu lihat.

8. Kenyamanan

MX Player Pro edisi terbaru ini menghadirkan kenyamanan optimal untuk pengalaman menonton kamu. Untuk memberikan pengalaman menonton yang mulus, perangkat lunak pemutar video terkenal ini memiliki kemampuan dasar dan kompleks.

9. Fitur lainnya

Selain itu, MX Player versi Mod Apk memberi pengguna aplikasi untuk mengubah warna subtitle aktif, ikon, mengganti nama film, dan menggunakan tema gelap (Tema Gelap).

Kemudian selain bisa mengatur banyak hal, kamu juga bisa menghapus bahasa default, kecuali bahasa Rusia dan Inggris. Hal-hal seperti ini dapat membantu meringankan beberapa tekanan pada aplikasi yang diinstal perangkat.

Selain itu, versi Mod Apk ini cukup kompatibel dengan prosesor ARM dan x86, dan dapat menghapus codec yang menurut kamu tidak diperlukan. Agar aplikasi dapat tampil lebih baik dan lebih efisien di masa mendatang.

Link Download MX Player Pro Apk

Tautan unduhan MX Player Pro Apk dan spesifikasi aplikasi disediakan di bawah ini untuk kamu yang sudah tertarik dengan aplikasi tersebut.

Harap diingat bahwa untuk pengalaman menonton terbaik di Android, kamu memerlukan perangkat dengan spesifikasi minimum lebih tinggi dari Android 4.2.

Tujuannya adalah untuk menjaga multitasking seminimal mungkin untuk menghindari masalah kinerja. Berikut ini adalah tautan ke file untuk mengunduh:

  1. Nama Aplikasi MX Pro Player Apk
  2. Versi V1.13.2
  3. Ukuran File 14 MB

Klik link download MX Player Pro: https://apkdone.com/id/mx-player/

Pastikan juga kamu mengunduh aplikasi melalui URL unduhan yang telah kami sediakan di atas, karena mengetahui bahwa aplikasi tersebut saat ini rentan terhadap penyalahgunaan situs.

Ini menunjukkan bahwa sejumlah besar individu yang ceroboh sedang merekayasa ulang aplikasi untuk tujuan tertentu, seperti sensasionalisme atau meretas dan memasang virus.

Karena ini adalah versi aplikasi yang disesuaikan (Mod Apk), sangat mudah bagi seseorang untuk memanfaatkannya.

Jika kamu ingin menggunakan tautan lain, opsi itu tentu saja tersedia untuk kamu. Hanya saja bersikap selektif daripada sembrono itulah yang harus diperhitungkan. Pastikan kamu menerimanya dari sumber yang sah, sangat aman dan dapat dipercaya.

Cara Instal Aplikasi MX Player Pro Apk di Perangkat Smartphone

Perlu kamu ketahui juga, karena aplikasi tersebut merupakan versi Apk Mod yang telah melalui tahap modifikasi, maka cara penginstalannya juga memiliki sedikit variasi dari aplikasi yang biasanya kamu dapatkan dari layanan Google Play Store.

Sebenarnya tidak serumit yang kamu pikirkan, karena yang kamu butuhkan hanyalah mendapatkan izin dengan mengaktifkan dari sumber yang tidak dikenal.

Karena bagaimanapun juga, aplikasi ini tidak memiliki legalitas resmi seperti yang kamu terima di toko gadget masing-masing.

Memasangnya di perangkat kali ini sedikit berbeda. Jika kamu menginginkan aplikasi tambahan, kamu dapat merujuk ke prosedur di bawah ini untuk menginstal MX Player Pro Apk:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah mengunduh file aplikasi tersebut di browser masing-masing perangkat dengan menggunakan link yang sudah kami bagikan diatas
  2. Jika sudah berhasil kamu unduh, pastikan untuk tidak langsung membukanya
  3. Silahkan terlebih dahulu kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan di perangkat
  4. Kemudian pergi ke menu Privasi / Keamanan
  5. Lanjutkan dengan mencentang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk proses pemberian izin maupun aktivasi terkait pemasangan aplikasi pada Smartphone yang sedang kamu gunakan
  6. Setelah itu silahkan kamu cari File Manager dan cari aplikasi lalu Klik Instal
  7. Tunggulah prosesnya sampai aplikasi benar-benar berhasil terpasang

Disini kami usulkan untuk mengikuti semua tahapan instalasi seperti tutorial yang sudah kami berikan diatas, karena jika salah satu langkah saja dijamin aplikasinya sulit untuk diakses.

Dengan begitu, mau tidak mau kamu harus mendownload ulang dan menginstal ulang aplikasi tersebut. Karena itu, kami menekankan perlunya menjadi sespesifik dan selengkap mungkin saat melakukan instalasi untuk menghindari pengulangan proses apa pun.

Perbedaan MX Player Pro Apk  Mod dan Versi Original

Ada variasi tertentu antara aplikasi MX Player asli dan MX Player Pro Apk yang dimodifikasi yang harus kamu ketahui.

Bagi kamu yang akan menggunakan versi asli dan beralih ke versi yang diubah, tentu kamu akan merasakan sedikit perbedaan dari setiap versi.

Perbedaan inilah yang selanjutnya akan kamu pertimbangkan untuk menentukan versi mana yang akan jauh lebih menguntungkan.

MX Player Pro

  1. Download Berbayar – Untuk kamu yang nantinya menggunakan aplikasi MX Player versi original jangan kaget ketika proses pengunduhannya dikenakan tarif biaya tertentu. Hal tersebut tentu suatu hal yang wajar, karena itulah feedback dan keuntungan yang akan didapatkan oleh pihak developernya. Sehingga silahkan nantinya kamu tentukan sendiri versinya. Intinya di versi original ini tidak ada yang gratisan, untuk bisa menikmati semua sajian yang ada di dalam aplikasinya maka terlebih dahulu harus melakukan top up
  2. Banyak Iklan – Selanjutnya kamu juga jangan heran selama menggunakan aplikasi MX Player versi resminya selalu dihadapkan dengan kemunculan iklan. Iklan tersebut yang menjadi nilai keuntungan bagi pengembangnya. Untuk kamu yang merasa terganggu dengan kemunculan iklan-iklan tersebut, caranya hanya ada dua. Pertama kamu melakukan upgrading ke versi premium, kedua menggunakan versi Mod Apk yang sudah didesain sedemikian rupa
  3. Warna dan Gaya Tema Tidak Bisa Disesuaikan – Kamu tidak diberikan akses untuk bisa menyesuaikan gaya tema dan warnanya selama dalam penggunaan. Artinya jika menginginkannya harus melakukan upgrading terlebih dahulu ke versi premiumnya. Adanya batasan seperti ini tentu semakin menyulitkan bukan
  4. Tersedia di Play Store – Dan kamu yang tetap setia ingin menggunakan aplikasi MX Player versi originalnya, tentu cara mendapatkan file aplikasinya sangat mudah bukan? Karena sudah tersedia di Google Play Store masing-masing perangkat. Dengan begitu kamu tidak perlu ribet mencarinya di beberapa sumber yang sudah tersedia di internet

MX Player Pro Mod Apk

  1. Download Gratis – Selanjutnya bagi kamu yang tertarik ingin menggunakan aplikasi MX Player versi Mod Apk, maka semua unduhan sifatnya gratis bebas akses untuk siapapun. Hal inilah yang menjadikan banyak pengguna yang beralih ke versi modifikasinya. Selain pengunduhannya secara gratis, tentu jauh lebih hemat biaya jika hanya sekedar untuk mengunduh berbagai file yang ada di dalam aplikasinya
  2. Bebas Iklan – Siapa yang tidak jengkel dengan kemunculan iklan yang secara tiba-tiba, terlebih jika iklannya berbentuk video yang sulit di skip dan harus tetap di tonton. Nah, kamu tidak perlu khawatir selama menggunakan MX Player versi Mod Apk nya, dikarenakan versi terbarunya ini sudah dimodifikasi semenarik mungkin. Dengan begitu kamu tidak akan diganggu lagi dengan kemunculan iklan aplikasinya
  3. Bebas Merubah Warna dan Gaya Tema – Lain halnya ketika kamu menggunakan versi modifikasinya, karena kamu diberikan akses sebebasnya untuk bisa menyesuaikan terkait warna dan gaya tema sesuai dengan mood dan keinginan sendiri
  4. Link Download Khusus – Disini yang perlu kamu pahami bahwa untuk bisa mengunduh dan menginstal aplikasinya di perangkat tentu ada sedikit perbedaan. Mulai dari link unduhannya saja tidak tersedia di Play Store, cara instalasinya yang berbeda dengan kebanyakan aplikasi lainnya. Namun kamu juga tidak perlu takut berlebihan, karena kami sudah bagikan link unduhannya, terlebih banyak sumber yang menyediakannya juga tinggal kamu cari saja di internet

Apakah Aplikasi MX Player Pro Apk Mod Aman untuk Perangkat?

Aman atau tidaknya menggunakan versi aplikasi MX Player Pro Apk saat ini, sejauh ini kami belum menerima laporan apa pun.

Ini berarti bahwa saat menggunakannya, kamu masih dapat menggunakannya secara maksimal, termasuk menonton film dan video musik dengan kualitas setinggi mungkin. Terlepas dari kepercayaan populer, tidak semua program Mod Apk secara inheren berbahaya.

Bahaya atau tidaknya tergantung dari sumber yang kamu peroleh, misalnya melalui link download, sumber yang menawarkannya, dan masih banyak aspek lainnya.

Edisi saat ini adalah salah satu perkembangan terbesar yang kami yakini harus diakui. Bagaimana tidak, hanya dengan berbekal gadget pintar dari Smartphone kamu mungkin sudah melihat program video yang mendebarkan, mulai dari film, musik, dan lain-lain.

Kualitas video tentu saja beresolusi tinggi untuk menghasilkan kesan dan pengalaman menonton yang tidak biasa, namun menarik untuk dicatat juga didukung oleh spesifikasi peralatan yang sesuai.

Sekarang apa lagi yang masih dipertimbangkan? Mari langsung unduh versi terbaru aplikasi MX Player Pro Apk yang sarat dengan banyak fitur unik yang dapat memberi kamu kesenangan saat menonton film.

Daftar Format Teks Film yang Mendukung di Aplikasi MX Player Pro Apk

  1. DVD, SSA/ASS Trek teks Film, DVB
  2. SubStation Alpha (.ssa/.ass) dengan format Full Styling
  3. SAMI (.smi) dengan dukungan “ruby tag”
  4. WebVTT (.vtt)
  5. PJS (.pjs)
  6. Teletext
  7. TMPlayer (.txt)
  8. MPL2 (.mpl)
  9. 0 (.sub)
  10. VobSUb (.sub/.idx)
  11. MicroDVD (.sub)\SubRip (.srt)

Apakah Aplikasi MX Player Pro Apk Work?

Selama smartphone tersebut benar-benar mendukung atau setidaknya memiliki OS yang lebih tinggi dari Android 4.0, pemanfaatannya selama ini terbilang cukup memuaskan.

Bagaimana Jika Selama Penggunaannya Sering Error?

Jika aplikasi sering crash atau memberi kamu kesulitan, kami sarankan kamu mengunduh ulang dan menginstal ulang, pastikan untuk menghapus aplikasi sebelumnya sebelum melakukannya.

Kesimpulan

MX Player Pro Apk memiliki aplikasi fitur menarik yang dapat membantu setiap pengguna yang ingin menonton acara video dan musik dengan cara yang sederhana, praktis, dan tidak diragukan lagi menyenangkan.

Demikian artikel tentang MX Player Pro Apk Mod Terbaru 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.