WPS Office Premium Apk Download Gratis

nafa cahyani

WPS Office Premium Apk Download Gratis

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang WPS Office Premium Apk, jika kamu ingin download WPS Office Premium Apk kamu dapat mengunduhnya pada artikel di bawah ini.

Bagi kamu yang sering berhubungan dengan tugas kuliah dan kantor pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WPS ini, hanya saja untuk edisi terbarunya tentunya ada sedikit variasi dari versi sebelumnya.

Versi apk premium WPS Office ini menyertakan banyak fitur terbaru dan menarik, jadi sayang jika tidak mencobanya.

Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint adalah bagian dari WPS, yang merupakan aplikasi Android dengan nama yang sama.

Manfaat aplikasi ini sangat nyata, karena dapat membuka dan melakukan penyesuaian pada file PDF hanya dengan menggunakan perangkat Smartphone.

Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu gunakan untuk memudahkan tugas apa pun yang terkait dengan kertas. kamu juga bisa mendapatkan aplikasi versi asli secara gratis dan tanpa kesulitan dari Google Play Store.

Hanya saja jika kamu menggunakan versi gratis, kamu tidak dapat mengakses semua fitur yang dapat diakses, kecuali jika kamu siap untuk berlangganan paket dan mengisi ulang atau menggunakan versi terbaru dari apk premium WPS Office.

Review WPS Office Premium Apk

Sebagai hasil dari proses modifikasi, banyak fitur baru dan menarik telah diperkenalkan ke WPS Office Premium Apk. Ini adalah aplikasi yang awalnya dikloning tetapi kemudian dimodifikasi.

Nantinya kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut kapanpun dan dimanapun kamu memilih hanya melalui perangkat Smartphone.

Nilai aplikasi tentu harus diakui, karena banyak sekali keuntungan untuk melakukan aktivitas online, membuat presentasi, mengedit, dan lain-lain hanya dengan gadget canggih yang hampir tidak dibatasi oleh waktu dan lokasi selama penggunaan.

Sama halnya dengan Microsoft Office yang saat ini bisa diakses di laptop dan PC di windowsnya masing-masing. Untuk apk premium WPS Office, juga sarat dengan banyak fitur menarik dan signifikan yang dapat membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan kantor, tesis, dan apa pun yang terkait dengan file dokumen.

Sekilas Tentang WPS Office Premium Apk

Dalam proses pemanfaatannya sendiri, tidak hanya sebagai alat untuk mengolah teks dan gambar, seperti Microsoft Excel.

Lebih dari itu, aplikasi ini memungkinkan pemindaian semua jenis file PDF serta format Google Doc. Untuk berpikir aplikasi WPS ini diterbitkan pada tahun 1989 adalah luar biasa. Awalnya hanya bisa diakses untuk perangkat PC dan Laptop.

Namun seiring perkembangan zaman, aplikasi tersebut kini mendukung penggunaannya di semua platform, baik itu iOS, Android, Tablet, Laptop, PC, dan lainnya.

Selain itu, ada banyak efek dan tema unik yang tersedia untuk mempersiapkan presentasi di menu Powerpoint yang telah disediakan.

Pilihan lainnya adalah menggunakan pemindai PDF, yang memungkinkan kamu membuka dan memodifikasi file PDF secara langsung. Bagaimana menggiurkan bukan?

Untuk informasi lebih lanjut, di bawah ini kami akan memberi tahu kamu secara mendalam tentang versi apk premium WPS Office saat ini, mulai dari fitur luar biasa, fitur utama, tautan unduhan, cara menginstal, dan lainnya. Untuk itu, silahkan simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Fitur Utama dari WPS Office Premium Apk

Seperti yang telah kita bahas pada pembahasan sebelumnya, WPS Office premium apk menawarkan fitur yang sangat menarik dan lebih baik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Dalam hal fungsionalitas, ini identik dengan versi WPS asli; namun, versi yang lebih baru ini hadir dengan banyak tambahan berguna yang tidak tersedia di versi aslinya.

Lantas, apa saja ciri-ciri yang paling penting dan perlu diperhatikan dari aplikasi apk premium WPS Office? Mari kita lihat poin-poin berikut:

1. Ukuran File Ringan

Jelas bahwa semua pengguna Android masih belum mengetahui tentang aplikasi WPS Office yang hanya digunakan untuk mengolah kata dan angka, apalagi mengingat aplikasi yang satu ini seperti Microsoft Office dapat diakses secara eksklusif di perangkat PC.

Padahal saat ini aplikasi WPS sudah mencakup semua perangkat, terutama jenis Smartphone yang meliputi Android dan iOS.

Kemudian juga dalam penggunaannya sendiri sangat efektif, karena memiliki kapasitas file yang kecil untuk diletakkan di Smartphone yang kamu gunakan.

Aplikasi WPS Office ini hanya memiliki ukuran file kurang dari 45 MB, dan hanya dalam satu kali instalasi. kamu secara pribadi dapat menggunakan semua produk Microsoft Office di setiap perangkat.

Selain itu, aplikasi ini cukup kompatibel dengan Adobe PDF dan produk dari Google, mulai dari Google Slides, Google Sheets, dan Google Docs.

Prosedur pengeditannya sendiri tampak fleksibel dan praktis, terutama ketika kamu ingin memasukkan aplikasi melalui perangkat Smartphone yang sedikit tetapi gadget multi-fungsi. Cobalah sendiri setelahnya untuk mengetahui seberapa suksesnya.

2. Tersedia Template dan Efek Gratis

Bagi kamu yang ingin menghasilkan slide presentasi dengan pendekatan cepat dan sederhana, pilihannya adalah memanfaatkan WPS Office edisi premium.

Aplikasi ini menyediakan beberapa template yang unik dan juga terlihat bagus, oleh karena itu sangat cocok untuk kamu gunakan saat akan membuat presentasi model PowerPoint.

Tidak hanya untuk PowerPoint, saat kamu menggunakan file kata, kamu juga dapat menggunakan template yang memenuhi kebutuhan unik kamu.

Selain itu, setiap pengguna akan dapat mengirimkan temuan mereka ke teman atau kolega melalui email.

3. Editing File Profesional

Menariknya, aplikasi WPS office mampu menampilkan berbagai penawaran modifikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat file konten yang lebih menarik dan luar biasa.

Misalnya, untuk file presentasi PPTX, sehingga kamu dapat melakukan prosedur dengan cepat tentang modifikasi konten, yang mencakup ukuran dan warna font. Menarik bukan?

Teks dan bingkai dapat ditambahkan dan gambar latar belakang dapat disesuaikan oleh setiap pengguna. Selain itu, kamu dapat membuat efek slideshow yang tampil sebagus dan profesional di perangkat PC seperti di laptop atau komputer desktop.

4. Management File

Selain itu, kamu dapat menggunakan alat pencarian file untuk memindai semua jenis file Office dan PDF di memori perangkat atau bahkan memori eksternal untuk dilihat di aplikasi.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menandai file atau membuat kategori file berdasarkan tag untuk mempermudah proses pencarian keesokan harinya.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi WPS Office ini mampu memberikan manfaat berupa pembentukan kelompok file tergantung format, tempat penyimpanan file seperti internal, memory card, dan di cloud storage.

5. Memiliki Keamanan Tingkat Tinggi

Hal yang paling signifikan dari aplikasi WPS Office ini adalah dari segi keamanannya. Untuk dokumen yang menurut kamu penting dan aman untuk disimpan melalui cloud, sebenarnya tidak ideal, karena sangat rentan terhadap peretas dan infeksi komputer.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir, kamu mungkin bergantung pada apk premium WPS Office untuk menyimpan dokumen penting ini.

Apa cara yang lebih baik untuk menjaga dari serangan jaringan selain memiliki firewall yang dibangun oleh pengembang sendiri?

Selain itu, aplikasi resmi tidak dapat memberikan akses ke dokumen kepada pihak ketiga yang tidak berwenang. Ketersediaan enkripsi otomatis adalah teknik yang sangat baik untuk mengamankan semua file dokumen yang ada.

6. Dukungan Presentasi Miracast

Selain itu, kamu harus menyadari bahwa apk premium WPS Office memiliki fitur seperti Miracast, yang memungkinkan kamu mentransfer layar ponsel cerdas kamu secara nirkabel.

Dengan kemampuan Miracast, kamu dapat dengan mudah menampilkan beberapa presentasi melalui metode nirkabel. Selain itu, layar perangkat memungkinkan kamu melakukan semua fungsi dokumen.

Jika kamu tidak dapat menemukan perangkat Miracast, ada opsi alternatif yang tersedia melalui aplikasi, seperti memproyeksikan tayangan slide melalui jaringan WiFi, NFC, atau DLNA.

Dengan langkah-langkah sederhana seperti itu, semuanya bisa disesuaikan dengan prosedur yang cepat dan mudah.

7. Bisa Mudah untuk Dibagikan

Terakhir, setelah kamu berhasil menghasilkan file menggunakan aplikasi kantor WPS, kamu dapat langsung menyimpannya ke area penyimpanan perangkat khusus kamu.

Atau, kamu dapat mengirimkannya melalui email atau menyimpannya ke layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive, OneDrive, atau Dropbox dan kemudian membagikannya dengan cara itu. Untuk prosedur berbagi, aplikasi menyertakan fungsi transfer file ke PDF atau video.

Keunggulan WPS Office Premium

Untuk aplikasi edisi Premium tidak diragukan lagi memberikan banyak fitur yang cukup menguntungkan untuk digunakan. Beberapa manfaat tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Ukuran File Ringan
  2. Tersedia Banyak Template Gratis
  3. Editing File Profesional
  4. Manajemen File
  5. Keamanan Tingkat Tinggi
  6. Dukungan Presentasi Miracast
  7. Kemudahan untuk Sharing File
  8. Tanpa Iklan

Fitur Menarik WPS Office Premium Apk

Kami sekarang telah membahas beberapa aspek terpenting dari aplikasi WPS. Nah ada beberapa penjelasan yang jauh lebih penting untuk kamu ketahui, karena aplikasi edisi terbaru sekarang menyediakan banyak fitur yang menarik dan menarik.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur apk premium dari WPS Office? Simak testimoni berikut ini:

  1. PDF Toolkit – Ketahuilah bahwa ini merupakan salah satu fitur yang dapat memberikanmu kemudahan ketika hendak membuat file jenis PDF, seperti menambahkan tanda tangan, penambahan teks, memasukan tanda air (Watermark), bahkan sampai dengan merubah PDF ke dalam format DOC.
  2. File Compressor – Fitur ini dapat kamu gunakan untuk melakukan pengurangan atau pengecilan terkait ukuran file dari Office tersebut, sehingga kesannya bisa lebih cepat dan fleksibel.
  3. Konversi Gambar – Fitur yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan konversi file gambar ke dalam bentuk format teks.
    Memindai Kode QR
  4. Pemindai – Dengan kamu memanfaatkan fitur ini maka bisa melakukan pemindaian pada gambar dan foto berikut teksnya.
    Ketersediaan Template Presentasi dan Font
    Bisa Merubah Gambar Menjadi Teks
  5. Memindah File PDF – Hanya berbekal perangkat seluler pintar dari Android saja maka file bisa berpindah bentuk menjadi format PDF sesuai dengan keinginan setiap penggunanya.
  6. Mudah Terintegrasi – Pada dokumen, catatan, spreadsheet, serta presentasi. Sehingga dokumen bisa dengan super cepat untuk kamu buat, edit, dan baca.
  7. Mudah Penggunaan – Sudah memberikan kepada setiap penggunanya untuk mengetahui file PDF, serta bisa melakukan konversi pada semua jenis file dokumen penting yang terdiri dari Excel, Word, Teks, PowerPoint, Doc ke bentuk PDF.
  8. Kompatibilitas – Pada Microsoft Office yang meliputi Word, PowerPoint, Excel, dan Txt. Lalu kemudian Google Dokumen, Adobe PDF, Slide, PDF, serta Spreadsheet.
    Enkripsi Dokumen
  9. Akses – Bisa dengan mudah dalam proses pengaksesan maupun pengeditan bentuk dokumen lewat penggunaan Dropbox, Box, google Drive, OneDrive, dan Evernote.

Download WPS Office Premium Apk

Karena versi apk premium WPS Office saat ini tidak dapat diakses di layanan Google Play Store, kamu harus terlebih dahulu mencarinya di internet, karena tersedia secara luas.

Namun, jangan hanya menyimpannya ke komputer kamu. Langkah pertama adalah menentukan apakah URL unduhan itu asli, aman, atau scam.

Mengingat saat ini banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja memodifikasi program buatan tangan, maka yang ditakutkan adalah disusupi virus malware di dalamnya yang tentunya dapat membahayakan dan mempertaruhkan fungsi sistem perangkat yang kamu gunakan.

Namun kamu tidak perlu khawatir disini, karena kami telah menyediakan link download yang aman dan terpercaya.

Dengan begitu kamu tidak perlu mempertanyakan faktanya, karena sudah terbukti aman dan tidak berbahaya. Kami telah menyertakan spesifikasi aplikasi dan tautan unduhan di bagian bawah jika kamu menginginkan informasi lebih lanjut.

  1. Nama Aplikasi WPS Office Premium
  2. Ukuran File 50 MB
  3. Developer Kingsoft Office Software
  4. OS Minimum Android 5.1+
  5. Versi v13.4.2

Klik link download: Link Download APK File

Cara Pasang WPS Office Premium Apk di Perangkat

Tidak seperti kebanyakan aplikasi yang kamu dapatkan dari Play Store, apk premium WPS Office telah dibuat ulang oleh pihak ketiga, jadi menginstalnya sedikit berbeda.

Agar kamu dapat menggunakan aplikasi, maka silakan ikuti panduan instalasi pada perangkat sebagai berikut:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah berhasil mengunduh aplikasi WPS Office premium apk tersebut dan filenya sudah tersimpan di menu download masing-masing
  2. Jika sudah berhasil kamu download pastikan untuk tidak langsung membukanya
  3. Pastikan kamu terlebih dahulu pergi ke menu Setting / Pengaturan di perangkat
  4. Kemudian cari menu Privasi / Keamanan
  5. Setelah itu centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk proses perizinan pemasangan aplikasinya di perangkat yang sedang kamu gunakan
  6. Apabila sudah kamu centang tulisan tersebut langsung saja Klik File dan Instal
  7. Tunggulah proses penginstalannya sampai aplikasi benar-benar berhasil kamu pasangkan di Smartphone.
  8. Berhasil dan selamat mencoba

Pada proses instalasinya pastikan kamu mengikuti langkah-langkah penginstalan yang sudah kami berikan diatas, karena jika salah satu langkah saja maka besar kemungkinan aplikasinya tidak akan bisa kamu bukan dan gunakan.

Dengan begitu maka mau tidak mau kamu harus melakukan pengunduhan kembali serta penginstalan ulang.

Perbedaan WPS Office Premium Apk dan  Versi Original

Akibatnya, pengguna yang perlu berurusan dengan file dokumen akan merasa mudah untuk menggunakan aplikasi WPS Office Premium asli atau apk premium WPS Office.

Hanya saja setiap edisi menyertakan variasi yang penting untuk kamu ketahui, seperti poin-poin di bawah ini:

1. WPS Versi Original

  1. Terdapat Iklan – Dalam penggunaannya sendiri untuk versi yang resmi kamu akan masih menemukan kemunculan iklan, terkecuali melakukan upgrading ke versi berlangganan paket premium
  2. Tidak Dapat Menggabungkan File Dokumen – Kemudian juga untuk versi yang resminya kamu akan kesulitan ketika hendak menggabungkan file dokumen
  3. Tidak tersedia Opsi Pemulihan/Perbaikan File – Selanjutnya tidak adanya opsi perbaikan file dan pemulihan dokumen, sehingga cukup akan menyulitkan

2. WPS Versi Mod Apk

  1. Terbebas dari Iklan – Dengan menggunakan versi terbaru dari WPS Office premium apk maka kamu akan terhindar dari kemunculan iklan.
  2. Dapat Menggabungkan File Dokumen – Berikutnya setiap penggunanya diberikan akses untuk melakukan penggabungan file dokumen yang ada.
  3. Tersedia Pemulihan dan Perbaikan File – Terakhir adalah kamu akan dibuat mudah, karena tersedianya alat pengeditan file ketika kamu hendak melakukan perbaikan dan pemulihan dari file dokumen yang dikehendaki.

Silakan nanti kamu tentukan versi aplikasi WPS Office mana yang menurut kamu paling cocok untuk digunakan dalam rangka menyelesaikan tugas pekerjaan saat ini.

Selain itu, sambil mempertimbangkan manfaat dari fitur yang ditawarkan, ada perbedaan besar di antara keduanya. Apa yang kamu tunggu? Ayo, dapatkan versi yang kamu inginkan sekarang juga.

Risiko dan Bahaya Menggunakan MOD APK

Sebelum menggunakan WPS Office MOD atau perangkat lunak khusus lainnya, kamu harus menyadari bahwa ada bahaya dan bahaya yang harus diwaspadai. Ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama, mungkin ada kekurangan tertentu.

Pengembang akan mengambil tindakan tegas terhadap pengguna yang menggunakan modifikasi perangkat lunak mereka.

Hal terburuk yang bisa terjadi jika kamu ketahuan menggunakan MOD APK adalah kamu akan kehilangan segalanya. Berikut beberapa masalah dan bahaya yang mungkin muncul ketika kamu terus menggunakan aplikasi MOD:

  1. Banned: Akun Google atau sejenisnya milikmu bisa saja di-banned pihak developer. Tidak menutup kemungkinan, suatu hari kamu terdeteksi menggunakan MOD APK
  2. Virus: Mengingat sumber aplikasi MOD berasal dari pihak ketiga dan tidak resmi, potensi perangkatmu yang disusupi oleh berbagai macam virus sangat besar. Ini tentu dapat merusak perangkat di kemudian hari
  3. Merugikan Developer Resmi: Pihak pertama yang langsung merasakan dampak buruknya adalah si pengembang resmi. Gara-gara kamu menggunakan versi lain, mereka merugi dari segi materi
  4. Peretasan: Bukan mustahil jika aplikasi yang kamu unduh dari sumber pihak ketiga sebenarnya adalah tunggangan para hacker. Mereka akan masuk ke perangkatmu dan mencuri data pribadi penting

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang Review WPS Office premium, fitur utama, keunggulan, fitur menarik, link download, cara pasang dan juga resiko menggunakan Mod apk.

Demikian artikel tentang WPS Office Premium Apk Download Gratis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.