Advertisement

YouTube Vanced Apk Latest Version 2022, Tanpa Iklan

Rancakmedia.com –  Mungkin kamu masih asing mendengar YouTube Vanced Apk, aplikasi ini dapat membuat kamu menonton video YouTube tanpa iklan hanya dengan menambahkan Vanced MicroG Apk.

Sebagai hasil dari fitur utama YouTube Vanced yang luar biasa, ini cukup populer belakangan ini. kamu akan terganggu oleh iklan saat melihat Yoube melalui aplikasi atau situs web. Namun, dengan menggunakan Youtube Vanced, semua iklan berupa foto dan video akan hilang tanpa bekas.

Apa Itu Youtube Vanced

Berbagai video dapat dilihat secara gratis di Youtube, penyedia layanan video Google. Beriklan di video YouTube populer telah menjadi cara bagi Google untuk membantu perusahaan dan artis mencapai tujuan mereka.

Apa Itu Youtube Vanced

Dari semuanya, ini adalah situasi win-win untuk semua orang yang terlibat: Google, artis di YouTube, dan pengiklan. Namun, sebagai penonton, kamu pasti merasa terganggu dengan kehadiran iklan di Youtube. Menonton video YouTube menjadi kurang menyenangkan ketika muncul iklan di tengah-tengah video.

Kabar baiknya, bagi kamu yang muak dengan iklan di Youtube dan ingin menghilangkannya, bisa menggunakan Youtube Vanced. Youtube Vanced adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk bisa menyaksikan video Youtube yang bebas iklan selamanya.

kamu tidak benar-benar harus menggunakan Youtube Vanced untuk menghilangkan iklan di YouTube. Maksud kamu apa? Berlangganan Youtube Music melalui YouTube Premium sangatlah mudah jika kamu memiliki dana.

Namun, ini jelas membebani, terutama bagi siswa yang tidak memiliki uang sendiri. Nah, dengan Youtube Vanced, kamu bisa melihat video YouTube sepuasnya tanpa iklan gratis, tidak perlu berlangganan sama sekali.

Pengertian Vanced MicroG APK

Jika demikian, apa sebenarnya Vanced MicroG itu? Vanced MicroG adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk login atau login ke YouTube Vanced menggunakan akun Google. Dengan program ini, kamu dapat memanfaatkan dan menikmati fitur-fitur Youtube Vanced secara optimal.

Vanced MicroG adalah sebuah program yang sangat penting diperlukan untuk pengguna Youtube Vanced. Berkat Vanced MicroG, kamu dapat menikmati layanan YouTube Vanced dan Vanced Music dengan lebih baik. Jadi, selain bebas iklan, kamu akan mendapatkan hasil maksimal dari layanan yang tersedia.

Pengertian Vanced MicroG APK

Vanced MicroG adalah versi khusus dari MicroG resmi, yang dimaksudkan agar kompatibel dengan Vanced Apps, seperti Youtube Vanced. Dalam pendekatan ini, kamu dapat memperoleh autentikasi Google ke Youtube Vanced/Youtube Mod yang terpasang di ponsel.

Jadi, apa tujuan dari Vanced MicroG? Jadi, tujuan dari perangkat lunak ini adalah untuk menyingkirkan layanan Layanan Google Play di Android. Program ini juga dapat membantu mengakses layanan Google seperti Google Play, Gmail dan sebagainya.

Fitur Youtube Vanced

Sebelum mengunduh dan menginstal Vanced MicroG APK, alangkah baiknya jika kamu mengetahui fitur dan manfaat apa saja yang disediakan oleh Youtube Vanced. Sebenarnya apa sih manfaat dari program ini, kok banyak yang pakai?

Sebagian besar kemampuan Youtube Vanced tidak tersedia di YouTube biasa. Melalui program ini, pengalaman kamu melihat video Youtube akan sangat berubah, karena tidak akan ada lagi iklan di dalamnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur dan manfaat paling menonjol dari Youtube Vanced:

1. Tidak Perlu Root

Jangan salah, kamu bisa menggunakan program ini tanpa perlu root Android. Memang, banyak yang berpendapat bahwa aplikasi lanjutan memerlukan hak tambahan, terutama root. Namun, program ini tidak memerlukan root sama sekali untuk bekerja di Android.

Fitur Youtube Vanced

Relatif tidak biasa bagi pengguna Android untuk melakukan root pada ponsel mereka. Root memiliki kemampuan untuk menyediakan akses yang sangat luas, tetapi ini tidak sebanding dengan risikonya.

Jadi, jika tidak karena kebutuhan, sangat jarang orang melakukan root Android. Jika ada, ini adalah Android kuno yang dapat digunakan untuk menguji ide-ide baru.

Memang, rooting Android bisa membawa bahaya yang cukup besar, seperti hilangnya garansi, infiltrasi virus atau malware dan masih banyak lagi. Namun, jika kamu ingin menginstal Youtube Vanced, kamu tidak perlu melakukan rooting Android sama sekali.

2. Tonton Video Youtube Sepuasnya Bebas Iklan

Tentu saja keunggulan utama dari software ini adalah kemampuannya untuk menghilangkan iklan di Youtube hingga 100 persen.

Semua iklan yang biasanya muncul di Youtube akan hilang entah itu berupa gambar, video pendek, video yang bisa di skip, yang tidak bisa di skip dan lain sebagainya.

Dengan Youtube Vanced, pengalaman menonton YouTube akan jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya. kamu bahkan tidak perlu menggunakan pemblokir iklan untuk menghilangkan iklan di YouTube; yang perlu kamu lakukan adalah memanfaatkan Youtube Vanced.

3. Youtube Music

kamu dapat mendengarkan Musik Youtube dengan aplikasi Youtube Vanced. Ini sudah dikemas dengan fitur seperti tidak adanya iklan di Youtube. Di Youtube Music, kamu dapat mendengarkan musik favorit di latar belakang.

Sebelumnya, Youtube akan mati secara otomatis jika kamu menyentuh tombol beranda di ponsel. Layar belakang masih bisa memutar musik dari Youtube, berkat software ini.

kamu juga bisa melakukan hal lain dengan smartphone kamu, baik itu percakapan, surfing, skimming Twitter dan lain sebagainya.

4. Gratis 100%

Langganan YouTube bulanan reguler diperlukan jika kamu ingin menghindari iklan. Begitu juga jika kamu ingin mendengarkan Musik Youtube di latar belakang. Bagi sebagian orang mungkin tidak terlalu mahal, karena harganya hanya mulai dari Rp. 34.990 menjadi Rp. 89.000 setiap bulan.

Namun, jika ini dilakukan secara teratur, itu akan cepat bertambah. Apalagi jika kamu tidak memiliki uang khusus untuk menikmati layanan digital semacam ini. Karena itu, sangat disarankan menggunakan Youtube Vanced.

Melalui program ini, kamu dapat memperoleh semua fitur Youtube Premium secara gratis. kamu akan dapat menggunakan aplikasi ini tanpa batas waktu setelah mengunduhnya di ponsel cerdas kamu. Pembaruan sesekali adalah semua yang diperlukan untuk menjaga sistem kamu bebas dari masalah dan gangguan.

Daftar Kelebihan dan Kekurangan YouTube Vanced

5. Terdapat Fitur Trending

Jangan salah, Youtube Vanced bukanlah aplikasi yang meniru Youtube. Dengan tambahan layanan premium seperti YouTube Red, aplikasi ini merupakan representasi setia dari Youtube asli.

Dengan kata lain, kamu dapat menikmati semua fungsi yang disertakan dengan YouTube asli. Apa yang membedakan mereka?

Salah satunya adalah alat trending, yang memungkinkan kamu mengetahui video apa yang populer. Dengan alat ini, kamu dapat dengan mudah menemukan video Youtube menarik yang sedang dibicarakan orang.

Dalam hal esensi, Youtube Vanced sangat mirip dengan YouTube asli. Bedanya, kamu bisa menonton video bebas iklan di Youtube Vanced tanpa harus berlangganan sama sekali.

6. Picture in Picture

kamu dapat menonton video di latar belakang, sesering mungkin dengan Youtube Music. Biasanya saat kamu menekan tombol back di hp sambil nonton youtube, layar hp akan kembali ke home dan youtube akan langsung mati.

Video tidak akan kemana-mana, jadi kamu masih dapat melihatnya dan menikmatinya. Biasanya, ukuran video akan berkurang dan kamu dapat mengubah lokasinya, baik di bagian bawah layar, di tengah layar, atau di bagian atas layar.

Vidio, Netflix, dan sejenisnya semuanya menyediakan fitur serupa dengan biaya tertentu. Karena kamu dapat melihat video di latar belakang, kamu dapat melakukan banyak tugas.

Kemampuan untuk melakukan banyak tugas sambil berbicara dengan orang yang kamu sukai, menggulir TikTok, berselancar, dan sebagainya tersedia. Jika demikian, kamu dapat melanjutkan menonton video seperti biasa.

7. Dark Mode

Opsi berikutnya adalah Mode Gelap YouTube, yang memungkinkan kamu melihat video dalam kegelapan total. Mode gelap ini memiliki sejumlah keunggulan, termasuk kapasitas untuk menghemat masa pakai baterai dalam jumlah besar.

Tidak hanya itu, mengaktifkan mode gelap juga lebih aman, karena tidak akan membuat mata cepat lelah. Alhasil, kamu tidak perlu khawatir mata menjadi lelah saat menonton video YouTube di Youtube Vanced.

Meski begitu, kamu harus tetap relaks agar mata kamu tidak sakit dan memburuk di kemudian hari. Untuk berjaga-jaga, hindari menatap layar ponsel cerdas kamu untuk waktu yang lama.

Daftar Kelebihan dan Kekurangan YouTube Vanced

Seperti yang kita tahu, setiap aplikasi yang kita gunakan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, berikut kelebihan dan kekurangan yang ada pada YouTube Vanced

Kelebihan YouTube Vanced

Meskipun ada kekhawatiran yang nyata, ada beberapa alasan mengapa YouTube Vanced memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya, seperti:

Risiko Menggunakan Youtube Vanced

1. Adblocker

Sebagai penggemar video streaming, kami menemukan bahwa iklan yang muncul secara berkala selama film adalah gangguan yang mengganggu, terutama ketika mereka ditumpuk dan tidak dapat diabaikan.

Ini jelas memengaruhi suasana hati pemirsa dan kemampuan mereka untuk sepenuhnya menghargai konten video.

Adblocker YouTube Vanced, di sisi lain, memungkinkan kamu untuk menonton video apa pun yang kamu pilih, bebas iklan, seperti yang kamu lakukan pada layanan berlangganan.

2. Picture in Picture

Mendengarkan musik atau menonton program streaming saat kamu berselancar adalah hal yang biasa terjadi akhir-akhir ini.

Menurut artikel tersebut, ini tidak dapat dilakukan di perangkat seluler karena membuka aplikasi lain menyebabkan semua aplikasi yang sebelumnya terbuka ditutup. Namun dengan kemampuan di YouTube Vanced, kamu dapat menyelesaikan kedua hal tersebut secara bersamaan.

3. Dark/Light Mode

Kenyamanan mata seseorang berbeda-beda, karena perbedaan ini terkadang pengguna merasa betah atau tidak betah saat menatap layar terlalu lama.

Mode gelap dan terang YouTube Vanced, di sisi lain, memudahkan mata untuk menonton video YouTube.

4. Multi Account

Tanpa logout dan login kembali, kamu dapat mengakses berbagai koleksi konten di akun pengguna terpisah dengan YouTube Vanced dengan menyimpan dan beralih akun (Ganti Akun).

5. Force VP9

Jika materinya bagus tetapi kualitas video yang ditampilkan buruk, tentu akan merusak suasana menonton kamu.

Dengan Force VP9, ​​YouTube Vanced menawarkan video streaming berkualitas HDR secara gratis kepada pemirsa. Karena alasan inilah konsumen memilih untuk menggunakan YouTube Vanced.

6. Multi Cast

Sistem pemeran di YouTube Vanced memungkinkan pemirsa untuk menikmati video mereka di layar yang lebih besar, seperti monitor komputer atau televisi LCD, jika mereka mau.

Download Youtube Vanced APK

7. Pinch to Zoom

Dengan menggunakan alat Zoom in/Zoom out YouTube Vanced, kamu dapat melihat lebih banyak detail dan meningkatkan kualitas video yang kamu tonton.

Kekurangan YouTube Vanced

Tidak peduli seberapa baik sebuah aplikasi dirancang, akan selalu ada kekurangan dan bahaya. Berikut ini adalah beberapa kekurangan YouTube Vanced.

1. Bad Code

Kami tidak perlu khawatir tentang kesalahan atau masalah dalam kode program saat menggunakan program resmi seperti Facebook, Twitter, dan Instagram karena aplikasi ini resmi dan dapat diperbarui setiap saat.

Namun, ini tidak berlaku untuk program yang disesuaikan seperti YouTube Vanced di mana prospek pembaruan dari pembuatnya dipertanyakan.

2. Dibanned oleh Google

Kita semua tahu bahwa bisnis teknologi digital terbesar di dunia seperti Google memiliki peraturan dan undang-undang sendiri seputar program mod.

Hal ini juga berlaku untuk YouTube Vanced, jika akun Gmail kamu ditemukan menggunakan program ilegal, akan sulit bagi kamu untuk lolos dari pemblokiran Google.

Jika akun Google kamu adalah sarana utama kamu untuk mengakses berbagai layanan online, seperti Gmail, Google Drive, toko online, dan dompet elektronik, ini adalah sesuatu yang harus kamu hindari dengan cara apa pun.

3. Update Manual

Pertimbangan lain termasuk, tetapi tidak terbatas pada, layanan pembaruan. Setiap program pasti membutuhkan pembaruan untuk meningkatkan kecepatan dan peningkatan, tetapi ini tampaknya sulit diperoleh bagi pengguna YouTube Vanced yang notabene adalah aplikasi mod yang pembaruannya bergantung pada perancang modifikasi.

Belum lagi memperbarui aplikasi yang tidak dapat diakses di Google Play Store akan lebih sulit karena ketidakmampuan aplikasi untuk memperbarui secara otomatis.

Ini mengharuskan kamu untuk menggunakan program pihak ketiga untuk memperbarui aplikasi yang kamu inginkan.

Cara Download dan Install Vanced MicroG APK

4. Proteksi Keamanan Bermasalah

Melindungi konsumen dari bahaya malware dan spyware yang mengintai di Internet menjadi lebih mudah dengan Play Protect, fitur yang disertakan dalam mekanisme pembaruan Google Play Store.

Namun, jika kamu memperbarui program non-resmi, tentu saja, kamu tidak akan dapat menggunakan layanan ini. Dengan kata lain, aplikasi yang kamu coba perbarui dapat terinfeksi virus, yang dapat membahayakan ponsel Android kamu.

5. Data Privasi Terancam

Seperti software mod lainnya, YouTube Vanced memiliki kemungkinan untuk membobol data pribadi kamu melalui login dan kata sandi yang diberikan oleh pengguna secara sembarangan tanpa memikirkan bahaya kehilangan akun kamu secara permanen.

Sebaliknya, orang Indonesia tampaknya tidak peduli. Keamanan akun Google dan sejenisnya bukanlah masalah, tetapi alat gratis yang dapat dikembangkan kapan saja.

Risiko Menggunakan Youtube Vanced

Sebelum menggunakan Youtube Vanced atau Vanced MicroG APK, kamu harus terlebih dahulu memahami bahayanya. Seperti yang sudah kamu ketahui, kedua aplikasi ini bukan aplikasi resmi, dan kamu tidak dapat memperolehnya melalui Google Play.

Karena tidak ada cara untuk memverifikasi keamanan perangkat lunak yang diunduh dari sumber yang tidak dikenal, Android secara alami cukup ketat dalam hal ini.

Setidaknya, ada bahaya tertentu yang bisa kamu peroleh setelah memanfaatkan Youtube Vanced, meski sedikit.

Risiko-risiko tersebut adalah sebagai berikut :

1. Belum Aman 100%

Jika kamu menggunakan Youtube asli, kamu harus login menggunakan akun Google terlebih dahulu. kamu memerlukan akun Google untuk memanfaatkan layanan Google apa pun. Ini untuk ketenangan pikiran kamu sendiri saat menggunakan program ini.

Menggunakan aplikasi Vanced MicroG, kamu dapat menggunakan akun Google kamu untuk masuk ke Youtube Vanced. Namun demikian, Google dapat memblokirnya jika mereka mengetahuinya, karena keamanannya tidak 100 persen terjamin.

Ini adalah skenario berisiko rendah, tetapi tidak dikesampingkan. Jadi, jangan kaget jika suatu saat akun kamu dinonaktifkan oleh Google karena dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan yang mereka tetapkan. Namun, ini belum terjadi sama sekali sejauh ini dalam percobaan.

Cara Download dan Install Youtube Vanced

2. Coding Belum Diverifikasi

Tentu saja, jika kamu menggunakan aplikasi resmi seperti Youtube asli, kamu mungkin yakin bahwa Google telah memeriksa kodenya.

Google tidak mungkin membuat perangkat lunak yang dapat merugikan konsumennya, sehingga mereka dapat mengunjungi Youtube dengan aman dan bahagia.

Hal ini berbeda dengan Youtube Vanced yang kodenya belum tersertifikasi secara formal. Oleh karena itu, celah keamanan tidak diragukan lagi ada, meskipun kecil.

Tapi jangan takut, bahaya semacam ini juga cukup kecil, kamu masih bisa menggunakan Youtube Vanced.

3. Update Secara Manual

Jika kamu mengunduh dan menggunakan Youtube resmi, maka kamu dapat melakukan pembaruan secara otomatis.

Saat versi baru dirilis, aplikasi akan secara otomatis memperbarui dirinya sendiri jika kamu memilih opsi untuk pembaruan otomatis.

Pembaruan masih dapat dilakukan dengan mengunjungi Google Play secara langsung jika kamu tidak menggunakan opsi ini.

Lain halnya jika kamu menggunakan Youtube Vanced, dimana kamu harus melakukan upgrade dengan mendownload versi terbaru dari internet.

Ini jelas merepotkan, karena tidak semua URL unduhan di internet aman. Kabar baiknya adalah bahwa tautan unduhan yang kamu berikan untuk YouTube Vanced dan Vanced MicroG APK bersih dan bebas virus.

4. Kebocoran Data

Bahaya berikutnya yang mungkin menyerang kamu adalah kebocoran data. Saat ini, kejahatan dunia maya sudah menjadi hal yang biasa, seperti kebocoran data, ketika data penting pengguna dibuka dan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Demikian pula, ketika kamu menggunakan Youtube Vanced, kamu dapat yakin bahwa aktor jahat mencoba mendapatkan akses ke informasi pribadi kamu. Meski jarang terjadi, kamu tetap harus berhati-hati dan waspada saat menggunakan program ini.

5. Merugikan Google, Kreator dan Pengusaha

Aplikasi ini tentu merugikan Google, Youtuber hingga pelaku bisnis. Jumlah orang yang menggunakan versi asli YouTube akan berkurang ketika semua orang beralih ke Youtube Vanced.

Iklan tidak nyaman, tetapi sebagai pengembang, iklan adalah sumber pendapatan bagi Google. Selain itu, Youtuber mendapatkan uang dari iklan yang muncul di video mereka.

Begitu juga dengan pelaku bisnis, yang ingin iklan video tentang perusahaannya ditonton banyak orang. Youtube Vanced adalah pedang bermata dua: menguntungkan beberapa orang sementara merugikan orang lain.

Download Youtube Vanced APK

Jika kamu ingin melihat Youtube tanpa iklan, kamu bisa mendapatkan Youtube Vanced dengan mengklik link berikut:

  1. Nama Aplikasi Youtube Vanced APK
  2. Versi 2.1
  3. Ukuran Aplikasi 63 MB
  4. OS Android Android 4.1 +

Link Download Download:

Download Vanced MicorG APK

Bagi kamu yang ingin terhubung ke YouTube Vanced dengan akun Google, kamu dapat memanfaatkan program Vanced MicroG. Perangkat lunak ini akan memungkinkan kamu untuk masuk ke semua Aplikasi Vance dengan akun Google kamu jika sebelumnya kamu tidak bisa.

  1. Nama Aplikasi Vanced MicroG
  2. Versi 0.2.22.212658
  3. Ukuran 5.89 MB
  4. OS Android Android 4.1+

Link Download Download

Cara Download dan Install Youtube Vanced

Menginstal Youtube Vanced sedikit berbeda dibandingkan dengan program biasa karena bukan dari sumber resmi. Jika ini adalah pertama kalinya kamu, lihat petunjuk di bawah ini:

  1. Download Youtube Vanced
  2. Jangan langsung install, buka Pengaturan
  3. Masuk ke Privasi dan Keamanan
  4. Centang Sumber Tidak Dikenal
  5. Masuk ke File Manager > Internal > Download lalu klik Youtube Vanced APK untuk memasangnya
  6. Tunggu pemasangan hingga selesai, dan Youtube Vanced bisa dijalankan

Aktifkan pengaturan instalasi sumber tidak dikenal di ponsel kamu terlebih dahulu. kamu tidak akan dapat menggunakan program pihak ketiga seperti Youtube Vanced sampai kamu mengaktifkannya.

Kesimpulan

Cara Download dan Install Vanced MicroG APK

Dengan memanfaatkan program Vanced MicroG, kamu akan mendapatkan fungsionalitas Youtube Vanced yang maksimal.

kamu dapat menggunakan akun Google sebagai alias untuk masuk ke Youtube Vanced dengan aplikasi ini. Sebelumnya, login ke program yang tidak disetujui seperti Youtube Vanced dengan Google tidak bisa.

Berikut cara download dan instalasinya :

  1. Download aplikasi Vanced MicroG terlebih dahulu dengan klik link di atas
  2. Selama download masih berlangsung, masuk ke Pengaturan
  3. Kemudian buka menu Privasi dan Keamanan lalu centang opsi Sumber Tidak Dikenal
  4. Begitu download berakhir, buka File Manager > Internal > Download
  5. Lalu cari dan klik Vanced MicroG untuk memasangnya
  6. Tunggu pemasangan hingga selesai, sampai aplikasi terpasang sempurna di HP
  7. Selesai, sekarang kamu bisa menggunakan Vanced MicroG APK untuk login ke Youtube Vanced dengan akun
  8. Google. Menggunakan akun Google untuk daftar ke Youtube Vanced memberikanmu keuntungan, karena bisa menggunakan aplikasi dengan fitur yang maksimal

Kesimpulan

Youtube Vanced adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk bisa menyaksikan video Youtube yang bebas iklan selamanya.

Demikian artikel tentang YouTube Vanced Apk Latest Version 2022, Tanpa Iklan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button