Download Game Pou Mod Apk Max Level dan Unlimited Coin

nafa cahyani

Download Game Pou Mod Apk Max Level

Rancakmedia.com – Seperti yang kita tahu, game pou menjadi viral pada jamannya. Jika kamu ingin download game pou mod apk kamu dapat mendapatkannya pada artikel di bawah ini yang telah kami siapkan untuk kamu semua.

Karena kemajuan teknologi baru-baru ini, berbagai macam aplikasi sekarang dimungkinkan. kamu dapat memainkan game Tamagochi yang lebih baru dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini dikustomisasi agar dapat sesuai dengan kebutuhan pengguna akan hiburan menggunakan ponsel.

Tentang Pou Mod Apk

Pou Mod Apk merupakan game santai dengan genre simulasi yang mudah dimainkan oleh semua kalangan. Game ini membutuhkan pemain untuk memelihara karakter utamanya yaitu Pou, hingga mencapai level terakhir. Yang menarik dari game ini adalah pemain akan mendapatkan koin tanpa batas.

Pada awal permainan, pemain akan diberikan karakter Pou yang masih kecil. Pemain harus memberi makan Pou dan akan mendapatkan koin setelah Pou selesai makan.

Koin yang didapat bisa digunakan untuk membeli makanan, aksesoris, dan kebutuhan Pou lainnya.

Tidak hanya memberi makan, pemain juga harus membuat Pou bahagia dengan bermain bersamanya. Hal ini akan menghasilkan koin yang cukup banyak.

Pemain juga harus menjaga kesehatan Pou dan menidurkannya agar tidak sakit dan mendapatkan koin lebih banyak.

Namun, jika pemain menggunakan versi mod yaitu Pou Mod Apk, mereka tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan koin dan membeli kebutuhan Pou.

Dengan versi mod ini, pemain bisa mendapatkan koin tak terbatas untuk membeli item atau perlengkapan apapun dengan mudah.

Review Pou Mod Apk

Jika kamu ingin download game pou mod apk, pasti kamu penasaran dengan review game pou bukan? Permainan Tamagotchi memungkinkan sebagian besar orang dapat merasakan pengalaman mengasuh hewan secara online.

Hewan-hewan ini mungkin sahabat yang perlu kamu jaga dengan baik agar tetap bugar. Premis game Tamagotchi yang dikemas saat ini diadaptasi dalam apk mod Pou ini.

Game seluler ini dapat dimuat di smartphone iOS dan Android. Ciri khas dari game ini adalah bentuk karakternya tidak menyerupai binatang melainkan seperti kentang yang berbentuk segitiga. kamu memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan dan mengelola karakter saat ini.

Versi mod dari aplikasi ini telah mengalami penyesuaian fitur yang lebih besar sehingga pemain dapat mengakses game dengan lebih mudah. Game ini memiliki estetika yang sangat bagus yang membantu pemain merasa lebih nyaman menghabiskan banyak waktu merawat karakter ini.

Gameplay Pou Apk

Gameplay dari game Pou ini mungkin bisa dibilang lugas dan mudah dipahami. Inilah yang membuat permainan Pou sangat populer dan cocok untuk segala usia. Para pemain tidak hanya dialokasikan untuk memberi makan karakter.

Tetapi juga harus melakukan tugas-tugas lain yang berbeda seperti membersihkan, mengajak bermain, menidurkan dan sebagainya. Pemain akan diberikan tugas yang jika berhasil dilewati akan memenangkan koin.

Penghargaan koin yang dimenangkan dapat terus dikumpulkan dan digunakan untuk membeli dekorasi, pakaian untuk menyesuaikan suasana permainan. Realisme yang dihasilkan oleh game ini benar-benar luar biasa sehingga pemain dapat merasakan rasa merawat hewan peliharaan yang sebenarnya.

Misalnya, jika kamu tidak memberi makan hewan peliharaan Pou, itu akan menjadi tidak sehat. Pou juga akan terlihat kumuh dan tidak menarik jika kamu tidak berusaha untuk membersihkannya.

Bagian paling unik dari game ini adalah setiap pemain dapat bertemu dengan gamer lain secara online. Ketika karakter Pou yang dirasuki terlihat keren, keadaan ini tentu akan membawa kegembiraan tersendiri.

Fitur Menarik yang Ada Pada Pou Mod Apk

Dalam bermain game Pou Mod Apk, pemain akan menikmati banyak fitur menarik yang hanya tersedia dalam versi modifikasi.

Fitur yang tersedia dalam versi mod bisa digunakan secara gratis tanpa perlu membayar sedikit pun.

Sehingga pemain bisa bebas menggunakan fitur yang diinginkan tanpa harus memikirkan biaya yang harus dikeluarkan terlebih dahulu.

1. Unlimited Coin

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, aplikasi versi mod ini menawarkan koin tak terbatas kepada pemainnya. Dalam versi resminya, untuk mendapatkan koin tersebut pemain harus menunggu waktu yang lama.

Pemain harus memberi makan, menidurkan, memandikan, dan mengajak Pou bermain untuk mendapatkan koin. Namun, jumlah koin yang didapatkan sedikit, dan memerlukan waktu yang lama untuk terkumpul.

Beruntung, dalam Pou Mod Apk, pemain akan mendapatkan unlimited coin secara gratis. Dengan koin tak terbatas ini, pemain bisa bebas membeli berbagai item yang dibutuhkan oleh karakter Pou tanpa perlu khawatir kehabisan koin.

2. Unlimited Money

Selain mendapatkan unlimited coin, Pou Mod Apk juga memberikan unlimited money kepada pemainnya. Uang tak terbatas ini bisa digunakan untuk membeli item premium dalam game.

Dalam versi resmi, pemain harus melakukan top up untuk membeli item premium tersebut. Namun, dalam versi mod ini, pemain mendapatkan uang tak terbatas secara gratis dan bisa digunakan kapan saja tanpa harus memikirkan biaya yang harus dikeluarkan.

3. Unlock All Item Premium

Semua item premium telah terbuka dan dapat diakses saat bermain Pou Mod Apk. Semua item, termasuk item premium, dapat digunakan secara bebas dan gratis dalam game ini.

Pemain tidak perlu membayar untuk menggunakan item tersebut, karena fitur-fitur tersebut sudah tersedia secara gratis sejak awal permainan.

4. Level Max

Terdapat fitur lain yang bisa kalian nikmati saat memainkan Pou versi mod, yaitu level maksimum. Seperti yang diketahui, untuk naik ke level berikutnya, pemain harus menyelesaikan misi di setiap level terlebih dahulu. Jika berhasil menyelesaikannya, barulah bisa naik ke level selanjutnya.

Namun, dengan memainkan versi mod, kalian tidak perlu lagi menyelesaikan setiap misi. Kalian bisa langsung memilih level yang diinginkan tanpa batasan.

5. Tidak Ada Iklan

Dalam versi modifikasi, kalian akan menemukan fitur tanpa iklan yang tentu saja sangat diinginkan oleh para pemain game ini. Dengan adanya fitur ini, kalian akan bebas bermain tanpa adanya gangguan seperti iklan-iklan yang sering muncul di dalam game.

Hal ini akan membuat pengalaman bermain game Pou menjadi lebih nyaman dan kalian bisa fokus sepenuhnya ketika memainkannya.

Link Download Pou Mod Apk

Nama AplikasiPou
Versi1.4.111
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal5 Agu 2012
Diupdate pada2 Apr 2023
DeveloperZakeh Ltd
DownloadKlik Disini

Disclaimer!

Ini adalah versi asli, dan dapat diakses melalui Google Play Store.  Rancak media tidak menyarankan untuk menggunakan versi MOD APK. Karena, MOD APK adalah versi modifikasi atau versi ilegal dan mendownload aplikasi versi modifikasi juga beresiko untuk perangkat kamu. kami tidak menjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK dapat merugikan pengembang atau developer.

Cara Download Game Pou Mod Apk

kamu harus terlebih dahulu mempelajari cara mengunduh dan menginstal aplikasi sebelum kamu dapat menggunakan semua opsi penyesuaian yang tersedia.

Dengan cara ini, game dapat diinstal dengan benar. Hasilnya, kamu dapat memainkan game di ponsel cerdas atau tablet kamu.

Cara install Pou mod apk tidak rumit, sama seperti software lainnya. Namun sebelum menginstalnya, kamu perlu memberikan izin terlebih dahulu karena aplikasi ini diterima dari sumber lain. Ikuti tindakan yang diuraikan dalam paragraf berikut:

  1. Untuk mendapatkan Pou versi modifikasi, silahkan kunjungi tautan unduhan yang sudah diberikan
  2. Sebelum mendownload, pastikan untuk terhubung dengan layanan internet yang stabil. Selain itu, pastikan juga untuk melihat ruang penyimpanan apakah masih cukup atau tidak
  3. Jika sudah memastikan ruang penyimpanan masih tersedia, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut
  4. Sambil menunggu proses download file apk selesai. kamu bisa masuk ke bagian pengaturan untuk memberikan izin instalasi terlebih dahulu
  5. Pilih menu pengaturan yang terdapat pada perangkat. Masuk ke bagian Security and Privacy
  6. Pada bagian Unknown Source, kamu perlu memberikan tanda ceklis
  7. Jika sudah terdapat ceklis berwarna hijau, artinya perangkat sudah bisa menginstall aplikasi yang berasal dari sumber luar
  8. Kembali ke layanan browser untuk memastikan file apk telah selesai diunduh
  9. Setelah proses unduhan selesai, kamu bisa mengecek file dengan mengakses File Manager dan memilih folder download
  10. Setelah menemukan file apk yang sudah berhasil diunduh, lakukan instalasi dengan cara menekan gambar file
  11. Ikuti proses instalasi yang tersedia
  12. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa aplikasi sudah berhasil terpasang pada perang
  13. Buka aplikasi Pou mod untuk menikmati berbagai fitur yang tersedia

Cara Bermain Game Pou Mod APK Terbaru 2022

Bagi kamu yang baru pertama kali memainkan POU mungkin akan sedikit bingung dengan fitur dan cara memainkan game yang tidak biasa ini.

Nah, di bawah ini kami akan menjelaskan beberapa fitur gameplay Pou yang memungkinkan kamu untuk bersenang-senang memainkan game Pou ini.

Berikut cara mendapatkan uang sebanyak yang kamu inginkan di Pou APK dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

1. Kitchen (Dapur)

Kamu bisa pergi ke dapur dan mengambilkan sesuatu untuk Pou saat dia lapar. Ada banyak makanan di lemari es di dapur ini.

Ada berbagai macam makanan yang dapat kamu berikan kepada Pou: sarapan, permen, makanan ringan, makanan cepat saji, buah, sayuran, sup, sushi, makanan laut, makanan penutup dan minuman. Uang yang kamu miliki memungkinkan kamu untuk membeli semua barang di daftar keinginan.

2. Bathroom (Kamar Mandi)

Setelah makan, penting bagi Pou untuk mandi agar lebih segar dan sehat. Buih sabun akan hilang jika kamu mencuci Pou di kamar mandi dan kemudian membilasnya dengan air.

Uniknya, pemain harus menghilangkan semua eek atau kotoran Pou untuk mengumpulkan uang tunai dan membuat Pou bersih.

3. Laboratorium

Pou menyimpan obatnya di ruangan ini. Berbagai bahan disusun di rak atau rak. Berbagai jenis ramuan ini dapat dibeli di apotek setempat oleh pemain. Beberapa ramuan yang mungkin digunakan dan ditemukan pemain di pasar termasuk

  1. Ramuan kesehatan (kecil dan besar) untuk meningkatkan kesehatan Pou
  2. Fat burner (pembakar lemak) jika Pou terlalu gendut
  3. Ramuan penambah energi. Pou tidak perlu tidur untuk menambah energi
  4. Ramuan maksimal. Memaksimalkan semua status tanpa Pou melakukan apapun
  5. Hunger potion (ramuan lapar) digunakan untuk membuat Pou kenyang tanpa makan
  6. Adult potion (ramuan dewasa) membuat Pou menjadi dewasa dengan cepat
  7. Baby potion (ramuan bayi) membuat Pou kembali ke ukuran bayi

4. Sesi Permainan

Yang membuat menarik game Pou lainnya juga karena terdapat ruang sesi permainan, dimana terdapat 50 permainan yang berbeda yang pemain bisa coba jika bosan hanya menatap Pou seharian.

Kebetulan, karena APK Pou saat ini sudah menyertakan fungsi membuka semua ruangan secara otomatis, jadi kamu dapat memainkan semua game di sesi game.

5. Bedroom (Ruang Tidur)

Jika Pou bosan bermain, energinya akan habis. kamu dapat membawa Pou ke kamar sehingga dia bisa mendapatkan kembali energinya.

Pastikan pemain tidak mengganggu Pou saat dia sedang tidur. Di kamar tidur juga ada lemari atau wardrobe.

Ada 17 riasan yang dapat digunakan oleh Pou, terdiri dari: warna tubuh, pakaian, hiasan leher, warna mata, bulu mata, garis mata, eye shadow, kacamata, masker, kumis, jenggot, lipstik, ikat kepala, wig, topi, stiker dan sepatu.

6. Hall (Aula)

kamu dapat membuat Pou berbicara dengan menyalakan mikrofon. Saat kamu berbicara ke mikrofon, Pou akan meniru suara kamu dengan cara yang lucu.

Di aula juga ada jalan keluar rumah, agar permainan tidak membosankan.

7. Garden (Taman)

Taman yang dipenuhi bunga dapat terlihat di luar rumah. kamu dapat memberi makan air ke bunga untuk membuatnya mekar. kamu dapat mengubah jenis bunga dengan membelinya di toko.

8. Playground (Tempat Bermain)

Pou juga memiliki taman bermain yang terbuka untuk elemen. Ban dapat digunakan untuk membuat Pou ikut bersenang-senang dalam hal permainan bola dan biliar.

9. Garage (Garasi)

Pou mampu mengoperasikan kendaraan bermotor dan membawa hewannya berjalan dengan tali. Saat Pou sedang dalam perjalanan, pemain dapat menyumbangkan koin ke rekening banknya.

10. Shop (Toko)

Toko tempat kamu dapat membeli berbagai macam produk dapat ditemukan di game Pou. Makanan, ramuan, mandi, dan sabun semuanya adalah barang habis pakai.

kamu juga akan ingin mendapatkan beberapa lembar baru dan memutuskan warna cat, sirap atap, dan penutup dinding untuk bagian dalam rumah kamu. Inilah sebabnya mengapa APK POU menyertakan koin, sehingga gamer dapat menggunakan uang Pou mereka untuk membeli produk ini.

Perbandingan Pou Mod Apk dengan Versi Original

Jika dibandingkan dengan versi aslinya, Pou mod apk menawarkan beberapa keunggulan. Hal ini terjadi karena aplikasi telah diubah sedemikian rupa sehingga fitur-fitur di dalamnya telah ditingkatkan.

Beberapa fitur mod mungkin tidak ada dalam aslinya. Aman untuk mengatakan bahwa setiap iterasi permainan menawarkan pengalaman bermain yang unik. Akibatnya, kamu memiliki fleksibilitas dalam membuat pilihan kamu. Pertama, mari kita lihat perbedaan antara kedua versi tersebut.

Pou Versi OriginalPou Versi Mod
Koin yang didapatkan terbatasUnlimited koin
Proses naik level cukup lama, sehingga kamu perlu melakukan berbagai tugas secara berkala.Bisa naik level dengan lebih cepat
Koin harus dikumpulkan dan harus mempertimbangkannya kembali jika ingin digunakan.Jumlah koin yang tidak terbatas memungkinkan pemain membeli berbagai item yang dibutuhkan untuk Pou secara lebih leluasa

Referensi Game Hewan Peliharaan Virtual Lainnya

Selain Pou mod apk, masih banyak lagi game yang menawarkan prinsip serupa yaitu beternak hewan secara online.

Setiap permainan memiliki ide dan individualitasnya sendiri sehingga dapat menciptakan perasaan puas. Berikut adalah beberapa saran permainan teratas:

1. My Tamagotchi Forever

kamu mungkin ingat dengan hanya menggunakan satu aplikasi karena prinsip permainan ini sangat mirip dengan Tamagotchi edisi lama. Meski tergolong baru, aplikasi ini sudah sangat populer dan sudah memiliki banyak pengagum.

Seperti ide permainan perawatan hewan peliharaan virtual lainnya, visual menarik dari karakter Tamagotchi menambah pengalaman permainan. Hewan peliharaan bisa sangat menyenangkan.

Game ini dikemas dengan augmented reality sehingga kamu dapat bermain petak umpet dengan teman-teman. Suasana permainan ini tampaknya otentik dan menyenangkan. Ada juga permainan kecil yang dapat kamu mainkan sesuai keinginan hati kamu.

2. My Boo

Jika di game Pou karakternya berbentuk segitiga, di game ini karakternya tampil tidak biasa dengan bentuknya yang bulat. Perangkat lunak ini menyediakan grafik yang benar-benar asli dan menarik. Boo masih kecil ketika dia diadopsi.

Itu tanggung jawab kamu untuk memastikan hewan peliharaan memiliki kehidupan yang sehat dan bahagia. kamu perlu menawarkan air, makan, bersih-bersih untuk mengundang karakter Boo bermain. Selain itu, kamu memiliki pilihan untuk mendandani karakter kamu dengan membeli pakaian baru dan aksesori lainnya untuk mereka.

Pemain dapat dengan mudah menyesuaikan warna untuk membuat hewan peliharaan tampak lebih cantik. Ada lebih dari 20 permainan kecil untuk menghibur kamu, sehingga kamu tidak akan bosan.

3. Dogotchi: Virtual Pet

Estetika vintage adalah yang membedakan game ini. Inilah yang membuat game ini tampil berbeda dan tidak biasa. Uniknya, tampilan aplikasi ini tidak kekinian karena menggunakan tampilan pixel seperti game jadul.

Namun, estetika klasik dan sederhana dari gim ini yang memberinya penampilan nostalgia yang memikat. kamu akan menikmati sensasi bermain game jadul yang seru dengan akses yang mudah.

Pemain dapat memilih 3 jenis anjing, yaitu Husky, Pug, dan Old English. Meskipun ada 12 karakter dalam game ini, hanya beberapa dari mereka yang dapat dibuka kuncinya. kamu harus merawat 2 anjing hingga dewasa terlebih dahulu untuk dapat mengakses karakter lainnya.

4. Moy 6: Virtual Pet Game

Game ini baru saja diterbitkan tetapi sudah menarik perhatian para pecinta game hewan peliharaan virtual. Game ini unik karena pengguna memiliki kemampuan untuk menyesuaikan penampilan Moy.

Selain itu, kamu memiliki kebebasan penuh untuk mempersonalisasi ruang. Dalam game ini, kamu ditugaskan untuk merawat hewan virtual, yang tidak jauh berbeda dengan pekerjaan di kehidupan nyata. Hewan peliharaan tidak akan keluar untuk bermain sampai kamu memberi mereka makanan.

Selain itu, terdapat 50 mini-game yang tersebar dalam berbagai genre, seperti casual, action, arcade, dan lain sebagainya. Kebosanan dapat dengan mudah dihilangkan dengan bantuan game ini.

5. My Talking Tom

Game ini memang sudah cukup terkenal dan dielu-elukan sebagai game legendaris. Sebagian, ini adalah hasil dari popularitas game yang bertahan lama bahkan setelah rilis awal pada tahun 2013. Dalam game ini, kamu akan mengadopsi seekor kucing bernama Tom.

Memberi makan, minum, dan istirahat adalah aspek penting dari kepemilikan kucing. kamu harus menemani Tom ke kamar kecil ketika dia bertanya. Pemain juga dapat mendandani persona Tom dengan menambahkan aksesori atau pakaian agar terlihat bagus.

Ada juga berbagai permainan kecil di dalamnya yang dapat kamu mainkan. Game ini cocok untuk segala usia karena tampilannya sangat menarik.

6. My Doumi Virtual Pet Game

Game ini masih sangat fresh mengingat baru diluncurkan pada tahun 2019. Meski begitu, game ini sudah populer dan tidak kalah dengan jenis game virtual pet lainnya. Agar karakter kamu tumbuh dengan benar, kamu harus merawatnya dengan baik di game ini.

kamu harus membersihkan, memberi makan, dan menidurkannya agar karakter kamu bisa rileks. Hal ini untuk memastikan bahwa karakter berkembang dengan baik dan tampak lucu.

Agar hewan peliharaan menjadi menarik, pemain harus memintanya untuk bergabung dengan mereka untuk beberapa kegiatan yang menyenangkan.

Jika dirawat dengan benar, karakter akan berkembang sehat dan merasa gembira. Penampilan karakter dapat disesuaikan melalui penggunaan berbagai pakaian.

kamu dapat memainkan sejumlah game mikro yang menarik dalam game ini, yang membuatnya jauh lebih menarik. Pou mod apk adalah salah satu game perawatan hewan virtual yang menyenangkan.

Selain itu, fitur yang dapat diakses cukup inventif, membuat sistem permainan lebih sederhana dan lebih menarik. Karakter Pou dapat dibuat lebih menarik dengan menjadi lebih mudah beradaptasi.

Kesimpulan

Pou adalah game yang di kembangkan oleh Zakeh pada Google play, yang di buktikan dengan 500 juta unduhan. Jadi mendengar segitu banyaknya yang mengunduh game ini, berarti game ini sudah sangat populer lho guys.

Demikian informasi tentang download game pou mod apk max level dan unlimited coin, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.