Apa itu NewPipe Apk Mod Versi 2022 Gratis

nafa cahyani

Apa itu NewPipe Apk Mod Versi 2022 Gratis

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui apa itu NewPipe Apk? Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk menonton video seperti YouTube tetapi dengan lebih banyak fitur yang menarik.

Ada berbagai hal yang dapat kamu lakukan dengan aplikasi ini, mulai dari menonton video hingga mengunduhnya.

Dengarkan ulasan pengguna yang tercantum di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur yang tersedia dan beberapa petunjuk tentang cara memanfaatkannya sebaik mungkin.

Apa Itu NewPipe APK?

NewPipe Apk adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melihat video YouTube tidak lebih dari biaya video itu sendiri.

Entah itu saja atau tidak, disebutkan bahwa aplikasi ini akan menggantikan Youtube Vanced jika secara resmi ditutup oleh Google sendiri.

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa aplikasi ini sebenarnya identik dengan Youtube Vanced, baik dari fiturnya maupun yang lainnya. Seperti yang kamu ketahui, Youtube Vanced menyediakan fitur-fitur fantastis yang tidak kalah dengan Youtube Premium.

Namun sayang, aplikasi Youtube Vanced tidak bisa berjalan lebih lama karena aplikasi tersebut dimatikan. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan aplikasi NewPipe Apk agar kamu tetap dapat menikmati streaming video tanpa iklan.

Berbagai fitur telah kami siapkan pada aplikasi apk ini agar kamu tidak penasaran dengan ciri khas apk NewPipe ini. kamu dapat memeriksa ulasan di bawah ini segera jika kamu mau.

Review NewPipe APK

Setelah mengetahui apa itu NewPipe Apk, berikut review dari NewPipe Apk. YouTube merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini dan bahkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

Semua data yang kamu kirimkan akan terlihat oleh orang lain jika aplikasi ini cukup sering digunakan untuk menghasilkan konten.

Itu sebabnya hal-hal yang keluar di halaman utama YouTube orang lain akan berbeda satu sama lain. Biasanya berhubungan dengan artikel apa saja yang biasa diakses atau juga terkait dengan pencarian dari Google yang telah dilakukan.

Bagi sebagian orang, ini akan jauh dari lucu; bagi orang lain, itu bahkan akan dianggap benar-benar menjengkelkan. Untungnya, NewPipe APK ada. Aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam video dan kemudian melihatnya secara streaming.

kamu tidak perlu khawatir tentang pengumpulan data jika kamu menggunakan aplikasi kami. Jadi apapun yang ditampilkan adalah konten yang sangat dicari. Selain itu, tidak ada data atau memori yang akan ditransfer ke server, memastikan bahwa privasi pengguna terlindungi.

Diperlukan smartphone dengan spesifikasi yang cukup jika ingin menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu memerlukan chipset yang dapat menangani pemutaran berbagai video video, serta grafik.

Fitur yang Di Tawarkan NewPipe APK

Setelah kamu mengetahui apa itu NewPipe Apk, berikut kami telah menyiapkan fitur yang ditawarkan pada NewPipe Apk, yaitu:

1. Aplikasi Ringan

Manfaat pertama aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil dan mudah digunakan untuk semua orang. Ukuran aplikasi ini tergolong kecil jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi streaming video lainnya seperti YouTube. Ukurannya kurang dari 10 MB.

Namun, aplikasi ini masih dapat digunakan secara efisien untuk menonton video. Bahkan aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk menghemat listrik. Alhasil, meskipun kamu menghabiskan banyak waktu untuk menonton video, baterai tidak akan habis.

Yang terakhir, aplikasi ini dapat memutar video dengan kualitas yang sangat baik atau disesuaikan dengan permintaan kamu. Namun, jumlah data yang akan diunduh dapat dikurangi sehingga jika kamu menggunakan koneksi seluler, kamu tidak akan mengalami pemborosan.

2. Bisa Melakukan Download

Mengunduh video dari YouTube biasanya memerlukan penggunaan aplikasi atau situs web yang melakukan transkode yang diperlukan.

Sayangnya saat menggunakan aplikasi ini biasanya cukup merepotkan dan ukurannya juga sangat besar. Menggunakan aplikasi ini juga merupakan pilihan.

Setelah kamu menerima video yang kamu inginkan, prosedur pengunduhan dapat dilakukan secara otomatis. Bahkan saat mengunduh kualitas film, kamu juga dapat memilih sendiri apakah akan menggunakan resolusi maksimum atau kamu juga dapat menggunakan yang paling murah.

Selain itu, kamu memiliki opsi untuk menyesuaikan prosedur pengunduhan agar sesuai dengan kebutuhan spesifik kamu. Video tidak harus terbatas pada file video lagi. kamu juga dapat mendownload caption jika tersedia atau kamu bisa langsung mendownload audionya yang selanjutnya akan disimpan dalam bentuk MP3.

3. Menjaga Privasi

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dapat menggunakannya sambil tetap menjaga privasinya. Saat kamu menggunakan YouTube untuk menemukan video atau menonton video yang sudah ada di sana, kamu menyetujui pengumpulan data. Data ini sering digunakan untuk tujuan menampilkan iklan atau sejenisnya.

Jika kamu menggunakan aplikasi NewPipe, ini tidak akan terjadi karena privasi benar-benar dijaga. Segala bentuk pencarian video tidak akan menjadi masalah. Semuanya dapat diangkat dan diamati dari awal hingga kesimpulan.

Bahkan jika data dikumpulkan, seringkali hanya digunakan untuk mendapatkan video yang persis seperti yang ingin dilihat pengguna. kamu tidak akan memiliki akses ke hal lain, jadi menggunakan ponsel teman untuk menonton atau mengunduh video akan jauh lebih aman.

4. Diputar pada Background

Fitur dari banyak aplikasi streaming musik, seperti Spotify, adalah opsi untuk memutar musik di latar belakang atau sebagai trek latar belakang. Musik akan terus diputar meskipun kamu membuka aplikasi lain seperti bekerja.

Sesuatu seperti ini tidak akan berfungsi jika kamu menggunakan video YouTube biasa. Untungnya, aplikasi ini dapat digunakan untuk memainkan berbagai genre lagu sehingga meskipun diputar di latar belakang, mereka masih dapat didengar dengan cukup baik.

Tetapi ada beberapa hal yang harus dilakukan saat melakukan ini, seperti mengetahui secara kasar berapa banyak memori internal yang digunakan. Jika memori rendah, akan ada masalah jika aplikasi tertentu beroperasi di latar belakang. Dalam kebanyakan kasus, setidaknya salah satu dari ini akan dimatikan secara default.

5. Pop Up Player

Bermain di latar belakang masih menjadi masalah. Selain itu, aplikasi ini mencakup kemampuan untuk memutar video melalui pop-up. Video dapat diputar saat kamu membuka program lain secara bersamaan.

Saat kamu membuka drive, misalnya, kamu terus-menerus mengerjakan sesuatu di sana. Agar video yang masih diputar mengambang bisa langsung terlihat, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Ini mengurangi ukuran file video, memungkinkannya untuk diposisikan ulang di layar.

Dengan kapasitas ini, seseorang dapat melihat segala bentuk video dengan lebih nyaman, bahkan dengan meluncurkan aplikasi lain. Untuk menghindari membebani RAM komputer kamu, yang terbaik adalah menghapus semua aplikasi yang berjalan sebelum menggunakan prosedur ini.

6. Bisa Subscribe

Tidak ada hubungan antara aplikasi ini dan YouTube dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun. Namun, kamu masih dapat melakukan langganan di YouTube biasa dengan bantuan aplikasi ini.

Dengan kata lain, jika kamu menemukan contoh yang bagus, kamu dapat langsung berlangganan atau mengikutinya.

Dengan cara ini, kamu dapat dengan mudah mengakses video dari artis favorit kamu tanpa harus menggunakan aplikasi YouTube default.

kamu dapat langsung mengikuti berbagai individu dengan menggunakan informasi yang disediakan oleh aplikasi ini. Komponen utama dari semuanya, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai jenis telepon dan bahkan dapat menghemat langganan jika kamu sudah memiliki akun.

7. Melakukan Bookmark

Aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk menandai atau mengirimkan tanda. Bayangkan kamu menemukan saluran yang memiliki materi yang sangat menarik.

Tapi tidak mau mengikuti karena ingin menjaga privasi. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan bookmark. Fungsi bookmark ini hampir sama dengan yang disediakan dalam proses.

Ini berarti bahwa dengan menggunakan pendekatan ini kamu dapat menyimpan film atau saluran apa pun yang kamu inginkan dan kemudian mengaksesnya lagi saat kamu membutuhkannya. Ini berarti bahwa semua yang kamu inginkan dapat segera muncul.

Mereka yang tidak ingin mendaftar untuk aplikasi ini dapat menggunakan pendekatan ini sebagai gantinya, yang merupakan nilai tambah yang besar. Jika perangkat lunak dihapus dan diinstal ulang, bookmark kamu akan hilang jika kamu tidak mendaftarkan aplikasi sebelumnya.

8. Tersedia Riwayat yang Diputar

Gambar terakhir yang dipegang oleh aplikasi ini adalah sejarah. kamu dapat mengetahui video apa yang telah diputar sebelumnya dengan memanfaatkan menu yang tersedia di samping. Penemuan berbagai jenis video yang telah diputar akan dapat diakses di sana.

Fitur ini mungkin akan sangat mirip dengan riwayat yang dapat diakses di YouTube asli. Jika kamu ingin mengetahui video apa yang telah kamu tonton sebelumnya, kamu dapat langsung menagihnya di sana sehingga kamu tidak akan mengalami kesulitan saat melakukan prosedur pencarian.

Namun, riwayat atau riwayat ini dapat dihapus secara permanen jika kamu tidak memerlukannya. Jadi jika orang lain membuka ponsel kamu, kamu tidak akan tahu apa yang telah kamu buka sebelumnya. Akibatnya, tidak ada risiko terhadap privasi individu.

Cara Download Aplikasi dan Link NewPipe

Setelah mengetahui apa itu NewPipe Apk, berikut cara download yang perlu kamu perhatikan untuk download aplikasi NewPipe:

1. Pakai Situs Resmi

Untuk menghindari kesulitan seperti terkena virus atau malware, sebaiknya gunakan situs resmi yang membuat aplikasi ini. Saat menggunakan Google untuk melakukan pencarian, situs web resmi biasanya muncul di bagian atas hasil.

Setelah kamu mencapai situs web resmi, kamu dapat langsung menelusuri tempat yang tersedia di sana. Tunggu file APK selesai diunduh sebelum menekan tombol yang diberikan.

2. Pakai Situs Mirror

Jika kamu ingin menggunakan situs mirror, disarankan untuk melakukan prosedur pencarian terlebih dahulu di Google. Gunakan kata-kata unduhan NewPipe atau yang setara.

Kemudian pilih situs yang ada di atas karena dianggap paling bereputasi. Akan ada banyak opsi, tetapi Uptodown adalah yang kami sarankan. Karena di sana lebih banyak variasi variannya.

Pilih antara versi terbaru dan terlama untuk digunakan. Ketika unduhan selesai, tekan saja tombol unduh dan tunggu hingga selesai.

Link Download NewPipe Apk

Apabila membutuhkan link download secara langsung bisa memakai tautan di bawah ini:

  1. Nama Aplikasi NewPipe APK
  2. Versi V0.21.15
  3. Ukuran File 9 MB
  4. Link Download https://apkdone.com/newpipe/

Cara Instalasi NewPipe APK

Untuk melakukan prosedur instalasi ikuti beberapa langkah yang akan dirinci di bawah ini. Karena tidak berasal dari Playstore, maka harus ada penanganan tambahan agar sistem ponsel Android tidak menolaknya.

Ubah Pengaturan

Untuk memulai proses instalasi, buat perubahan yang diperlukan pada pengaturan ponsel Android. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bagian di bawah ini:

  1. Masuk terlebih dahulu ke dalam ponsel Android lalu akses setting atau pengaturan
  2. Setelah masuk ke dalamnya kamu bisa memilih pengaturan tambahan atau additional setting
  3. Begitu masuk ke dalam cari privasi atau keamanan. Pastikan bagian ini ada karena setiap HP biasanya memiliki nama yang bervariasi
  4. Pastikan sudah masuk ke dalamnya lalu cari bagian: install from unknown source atau pasang dari sumber yang tidak dikenal
  5. Setelah itu bagian ini wajib diaktifkan terlebih dahulu
  6. Apabila pernah melakukan pemasangan dari file APK lain dan bagian ini sudah aktif maka bisa langsung diabaikan

Install APK

  1. Buka file manager yang dimiliki oleh Android apabila sudah selesai melakukan download APK
  2. Buka folder download yang ada di sana lalu cari file APK dengan nama yang sesuai
  3. Begitu menemukannya bisa langsung menekan satu kali pada file tersebut untuk memulai proses pemasangan
  4. Tunggu proses pemasangan berjalan hingga selesai
  5. Setelah selesai bisa langsung masuk untuk melakukan pencarian video atau melakukan download

Referensi Apk untuk Menonton Video YouTube

Dibawah ini kami telah memberikan rekomendasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton video YouTube, sebagai berikut:

Vitmate

Vitmate adalah aplikasi yang digunakan untuk mengunduh berbagai format video di hampir semua situs media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram. Whatsapp, dailymotion, blogger dan lain sebagainya.

Sayangnya, ini bukan karena aplikasi tidak memiliki fungsionalitas karena tidak ada di Google Play. Aplikasi vitmate ini adalah saingan aplikasi pengunduhan video tercepat untuk tubemate, yang keduanya benar-benar salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video.

Vitmate menawarkan fitur yang sangat luar biasa sehingga kamu dapat mengunduh video dalam beberapa format. Setiap video YouTube dapat diunduh dalam dua format: video atau audio. Kualitas unduhan berkisar dari sangat tinggi hingga sangat rendah tergantung pada preferensi kamu.

Snaptube

Aplikasi all-in-one yang memungkinkan pengguna mengunduh video, musik, dan foto dengan mudah dari platform media sosial populer termasuk YouTube, Facebook, Instagram, dan lainnya. Minimal 20 situs konten video tersedia untuk diunduh.

Snaptube adalah aplikasi terbaik untuk mengunduh video di internet, terutama video media sosial seperti YouTube, Facebook, dan sebagainya.

Dengan ukuran file sekitar 11Mb, aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik untuk mengunduh video ke smartphone kamu.

Ini mirip dengan alat pengunduhan video lainnya dalam hal cara mengunduh video dari snaptube.

TubeMate

TubeMate adalah program untuk mengunduh video dari YouTube dan situs konten video lainnya. Dengan aplikasi tubemate kamu dapat menyimpan video favorit kamu untuk ditonton secara offline di smartphone android kamu.

Saat kamu meluncurkan aplikasi ini, kamu akan diberikan banyak fungsi, salah satunya adalah memilih situs video mana yang ingin kamu unduh. Kumpulan situs konten video di tubemate antara lain youtube, facebook, twitter, instagram, dailymotion, video, metacafe, cocoa tv dan lain sebagainya.

Tubemate memiliki tombol unduh bawaan, tetapi kamu masih dapat melihat film di peramban seperti biasa.

Youtube GO

Aplikasi buatan Google ini dirancang hanya untuk tujuan mengunduh video YouTube. Mereka yang ingin menghemat kuota menggunakan aplikasi ini karena kemasannya yang cantik dan kemampuannya untuk menghemat kuota.

Sebut saja aplikasi lain, ini seperti versi ringan dari aplikasi Facebook. dikembangkan untuk ponsel dengan spesifikasi dan kuota minimal. dapat terus menonton dan streaming video youtube tanpa khawatir smartphone hang dan buffering.

Gunakan aplikasi ini jika smartphone Android kamu memiliki spesifikasi minimal tetapi dapat mengunduh video secepat kilat.

Dan bagi kamu pengguna smartphone dengan spesifikasi yang baik, tentunya aplikasi ini tidak membebani kinerja smartphone meskipun smartphone tersebut telah banyak memuat program lain.

YT3

Aplikasi YT3 yang unik. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi pencarian video baik itu berupa video musik atau video lainnya di situs manapun.

Yang unik dari aplikasi ini adalah lirik lagu yang mungkin terlihat saat mencari video musik.

Setiap kali kamu mencari istilah tertentu, konsumen diberikan 3 kemungkinan, yaitu mp3, mp4 dan preview. Akibatnya, mendapatkan hasil yang kamu inginkan akan jauh lebih mudah bagi kamu.

Dilihat dari karakteristik aplikasi ini, aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang ingin mencari video musik dan juga ingin menyanyikan lagu.

KeepVid

Dengan menggunakan aplikasi Keepvid ini, kamu dapat mengunduh video dari 28 situs web berbagi video yang berbeda. KeepVid Video Downloader menyediakan antarmuka yang jelas, dan pengelolaan unduhan video yang relatif mudah untuk semua orang.

Dengan alat pencarian bawaan, kamu dapat mencari video yang ingin kamu unduh segera. Selain itu, KeepVid Android memungkinkan kamu mengunduh video HD, termasuk 1080p, 4k, dan lainnya.

Ada sesuatu yang luar biasa dari aplikasi ini, yaitu kamu dapat mengunduh banyak video/film secara bersamaan. Ini akan menghemat banyak waktu.

Selain itu, kamu akan memiliki pilihan untuk mengunduh file dalam format video atau audio pada saat itu.

Jika kamu tertarik untuk melihat materi dalam bahasa asing tanpa harus mengunduh kedua video satu per satu melalui cara yang berbeda, aplikasi keepvid juga menawarkan subtitle, yang dapat diunduh oleh pengguna mana pun.

kamu tidak perlu menunggu unduhan selesai jika kamu ingin merekam video sebanyak yang kamu suka. kamu dapat mengunduh seluruh daftar putar dengan satu klik, sehingga kamu dapat menonton semua video favorit kamu dalam sekali duduk.

Videoder

Aplikasi videoder adalah aplikasi terbaik untuk ponsel Android kamu yang sayang untuk dilewatkan. Ini telah diunduh lebih dari 40 juta kali dan terintegrasi dengan lebih dari 50+ situs konten musik dan video.

Videoder memang dikenal sebagai aplikasi pengunduh video di YouTube, tetapi ternyata Videoder tidak hanya pengunduh dan pengonversi YouTube, tetapi juga memiliki banyak fitur lain seperti peramban bawaan tanpa iklan, mencari video dan musik terpopuler, sampul album dan editor tag dan sebagainya.

Perpaduan elemen yang cukup menarik dan model desain saat ini memiliki kecepatan unduh maksimum. karenanya aplikasi ini sangat disukai oleh individu yang ingin mengumpulkan video yang dikumpulkan di perangkat mereka.

Tips Menggunakan NewPipe APK

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk melihat berbagai jenis video, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Baca selengkapnya di bawah  ini:

1. Pakai Koneksi yang Stabil

Ada baiknya untuk selalu memiliki koneksi yang andal saat menuju proses pengunduhan atau saat ingin menonton. Karena perangkat lunak ini tidak terhubung secara langsung dan tidak resmi, kemungkinan besar akan menghadapi masalah dengan konektivitas.

Jika kamu menggunakan koneksi yang andal, hal-hal semacam itu tidak akan terjadi. Hasilnya, kamu dapat menonton video dalam definisi tinggi tanpa harus khawatir akan buffering.

2. Memori Harus Besar

RAM yang digunakan harus besar karena akan menyimpan banyak data. Mengunduh video untuk dilihat nanti saat kamu tidak terhubung ke internet juga umum dilakukan. Jadi pertama-tama pastikan kamu memiliki memori internal yang cukup jika ingin menjalankannya.

3. Update Secara Rutin

Aplikasi ini dirancang dengan cukup baik dan kemungkinan akan diperbarui setiap beberapa bulan. Agar mendapatkan semua kemampuan secara maksimal, disarankan untuk secara konsisten melakukan prosedur update.

4. Pilih Sebelum Download

Sebelum memulai pengunduhan, banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.. pertimbangan. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah resolusi video yang akan diunduh termasuk format filenya. Jangan sampai salah pilih saat ingin mendownload video, kamu hanya mendapatkan audionya saja.

5. Cek Video Sebelum Download

Hal terakhir yang harus diperhatikan jika ingin menggunakan aplikasi ini adalah selalu melakukan prosedur pengecekan terlebih dahulu sebelum mendownload. Bagian depan, tengah, dan belakang semuanya dapat diperiksa secara bersamaan selama prosedur ini.

Penipuan sering terjadi dalam video semacam ini karena bagian depan sering kali tampak seperti aslinya sedangkan bagian belakang diserbu oleh mantan lainnya. Dengan teknik ini, kamu dapat mengunduh lebih cepat dan dengan kualitas materi yang lebih baik.

NewPipe APK adalah program yang sangat berguna bagi individu yang ingin melihat YouTube dengan pengalaman yang benar-benar baru. Apalagi seperti yang dijelaskan di atas jika aplikasi ini tidak akan menampilkan iklan yang sangat mengganggu pengguna.

Selain itu, tidak akan menggunakan algoritma yang sama dengan YouTube sehingga video yang nantinya akan muncul bisa lebih beragam. Akibatnya, terlepas dari dominasi YouTube sebagai sumber utama hiburan online, teknologi ini digunakan oleh sejumlah besar individu.

 

Terakhir yang tidak kalah penting adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan proses download secara langsung. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu mengunduh aplikasi lain yang dimanfaatkan untuk melakukan proses download baik itu video atau audio.

Kesimpulan

Ini adalah penjelasan apa itu NewPipe Apk, aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melihat video YouTube tidak lebih dari biaya video itu sendiri.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang apa itu NewPipe Apk mod, fitur, review, dan juga cara download NewPipe.

Demikian artikel tentang Apa itu NewPipe Apk Mod Versi 2022 Gratis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.