Download Picsay Pro Mod Apk Full Unlocked 2022

nafa cahyani

Download Picsay Pro Mod Apk Full Unlocked 2022

Rancakmedia.com – Seperti yang kita tahu jika ingin mendownload aplikasi melalui play store, tetapi berbeda dengan cara download Picsay pro mod apk, kamud apat mendownloadnya melalui website atau situs.

Tetapi, jika kamu tidak mengetahui memakai website apa untuk mengunduhnya, kamu dapat menggunakan web yang telah kami sediakan dibawah ini.

Seperti yang kita tahu bahwa PicSay adalah aplikasi unik yang dikembangkan untuk memudahkan pengguna ponsel pintar Android mengubah foto dan gambar.

Banyak pelanggan memilih program ini karena ukurannya yang lebih kecil dibandingkan dengan aplikasi pengeditan lain yang sebanding.

Sekilas Mengenai Aplikasi Editor Foto PicSay

Sebelum kamu download picsay pro mod, berikut pengertian dari Picsay Pro adalah aplikasi pencitraan populer yang digunakan oleh pengguna Android. Bahkan, aplikasi ini disebut versi Photoshop Mobile.

Hal ini dikarenakan beragamnya fitur yang tersedia dan dapat digunakan untuk mengedit foto. Aplikasi ini biasa digunakan oleh YouTuber untuk membuat thumbnail video mereka.

Aplikasi edit foto Android hanya tersedia untuk dibeli melalui Google Play Store. Apakah kamu ingin menggunakan aplikasi premium? Tentu saja, sebagian besar orang akan menjawab tidak. Akibatnya, PicSay pro, program gratis, dirujuk dalam artikel ini.

Gratis? Bagaimana dengan fungsinya? Buat segalanya menjadi sederhana untuk kamu sendiri, tetapi jangan lupa untuk menggunakan semua alat yang kamu inginkan.

Sekarang ada versi mod dari PicSay Pro yang dapat kamu unduh secara gratis dan membuka kunci semua fitur yang terkunci dari tautan di pos ini.

Menggunakan berbagai fungsi PicSay pro mod apk, kamu dapat meningkatkan daya tarik visual foto dan gambar kamu. Bagi kamu yang pernah menggunakan aplikasi photoshop pasti sudah tidak asing lagi dengan fungsi dari aplikasi ini.

Mengapa? Karena kamu dapat mengubah foto dan gambar serta warna menggunakan aplikasi pengolah gambar ini. Berikut adalah beberapa kemampuan luar biasa yang tersedia dalam program pengeditan gambar PicSay Pro.

Fitur Keren Pada Versi PicSay Pro

Seperti yang ditunjukkan di atas, PicSay edisi gratis memiliki fungsionalitas yang relatif terbatas, tidak selengkap aplikasi PicSay versi premium. Setelah kamu membayar keanggotaan pro PicSay, kamu akan memiliki akses ke semua fitur unik aplikasi.

Sebelum download Picsay pro mod apk, berikut fitur yang ada pada picsay:

1. Crop foto

Fitur crop adalah fitur yang tidak boleh absen di setiap aplikasi editor foto. Fitur ini adalah fitur wajib yang bahkan sudah ada di aplikasi edit foto bawaan yang dimiliki oleh perangkat Android kamu.

Yang membuat fitur crop di PicSay berbeda adalah kualitas gambar yang dihasilkannya. Fitur crop foto di aplikasi PicSay bisa dipakai untuk mengurangi lebar atau panjang dari foto yang sedang diedit.

Hasil penggunaan alat ini tidak akan mempengaruhi kualitas foto meskipun gambar atau foto yang diedit akan terpotong. kamu bisa menemukan fitur ini di kedua versi aplikasi PicSay.

2. Resize Gambar

PicSay juga punya fitur resize yang sangat bermanfaat untuk memperkecil atau meminimalisir ukuran suatu file foto.

Smartphone generasi baru dibekali dengan kamera canggih yang bisa mengambil foto dengan sangat mendetail. Hasilnya memang jernih, tapi ukuran foto pun jadi sangat besar.

Agar bisa dikirim dengan mudah dan diunggah ke berbagai platform media sosial dengan kualitas yang bagus, kadang ukuran foto yang terlalu besar perlu diperkecil terlebih dahulu. Caranya adalah dengan menggunakan fitur resize di aplikasi PicSay ini.

Fitur resize di PicSay akan membuat ukuran gambar menjadi lebih kecil tapi tidak akan mengurangi kualitas atau kejernihan dari gambar itu sendiri.

3. Menambahkan Efek Blur

Hasil foto yang diambil dengan menggunakan kamera HP meskipun sangat bagus tetap saja tidak sama dengan foto yang diambil dengan menggunakan kamera DSLR.

Kamera DSLR bisa diatur fokusnya sehingga hasil foto yang diambil akan terlihat lebih menarik dengan adanya efek blur.

Efek blur pada kamera smartphone tidak bisa sama persis dengan efek blur yang ada di kamera DSLR. Tapi sekarang kamu bisa menambahkan efek blur ke foto yang diambil di smartphone berkat fitur blur yang ada di aplikasi PicSay Pro.

Dengan mengedit foto menggunakan aplikasi PicSay, hasil foto yang diambil memakai kamera HP bisa tampak seperti diambil menggunakan kamera DSLR.

4. Brightness untuk Mengatur Kecerahan Foto

Kadang kondisi low light atau kurangnya pencahayaan mengakibatkan foto yang diambil dengan menggunakan kamera tampak gelap sehingga objek yang ada di foto jadi tidak bisa dilihat dengan jelas. Unggah foto tersebut ke aplikasi PicSay untuk diatur kecerahannya.

Gunakan tool brightness untuk mencerahkan foto yang terlihat gelap. kamu bisa mengatur saturasi dan sensitivitas cahaya dengan pilihan manual maupun otomatis.

Foto yang tadinya gelap dan kurang jelas akan menjadi lebih terang sehingga objek utama dalam foto akan tampak lebih jelas.

5. Contrast dan Exposure

Dua alat lain yang bisa kamu temukan di aplikasi PicSay adalah contrast dan exposure. Kedua alat yang sangat berguna ini bisa dimanfaatkan untuk membuat warna yang ada di foto menjadi lebih halus dan rata. Pewarnaan pada foto yang halus dan rata membuat tampilan foto menjadi lebih bagus.

Exposure bisa membuat tampilan foto menjadi lebih terang dan lebih jelas. Sedangkan contrast bisa diatur sesuai keinginan agar detail-detail tertentu menjadi lebih kuat atau lebih lemah. Kedua alat yang sangat berguna ini bisa ditemukan di bagian Adjustments.

6. Stiker dan Emoji

Agar foto yang kamu edit terlihat lebih menarik, PicSay Pro menawarkan berbagai pilihan stiker dan emoji yang bisa ditambahkan ke foto atau gambar apapun yang kamu unggah ke aplikasi ini.

Ratusan stiker dan emoji tersedia untuk digunakan sesuai dengan kreativitas kamu. Misalnya ada stiker bertema Halloween, stiker romantis, dan lain sebagainya.

Semua stiker yang ada di versi pro sudah terbuka sepenuhnya dan bisa kamu gunakan sesuai keinginan. Cukup install PicSay versi pro satu kali saja dan semua stiker yang ada bisa digunakan setiap saat.

7. Fitur Perspektif untuk Editing Ala Profesional

Fitur keren lain yang bisa kamu temukan di aplikasi PicSay versi pro adalah editor perspektif. Dengan fitur ini, kamu bisa memperbaiki foto yang miring atau terlihat tidak proporsional. Fitur ini bisa membuat foto yang tadinya terlihat kurang bagus menjadi lebih keren dan lebih profesional.

Fitur ini terdengar sulit untuk digunakan. Tapi PicSay versi pro hadir dengan tutorial singkat tentang cara menggunakan fitur baru yang sangat berguna ini. Cukup ikuti petunjuk atau tutorial yang ditampilkan oleh aplikasi PicSay versi pro untuk bisa menggunakan fitur perspektif dengan optimal.

8. Berbagai Style Baru untuk Font atau Teks

Fungsi utama aplikasi PicSay adalah menambahkan teks keren pada foto atau gambar. Variasi font yang banyak dan menarik tentu menjadi salah satu fitur yang sangat dinantikan oleh para pengguna PicSay. Versi gratis aplikasi ini menawarkan pilihan teks atau font dalam jumlah terbatas.

Kalau kamu tertarik untuk membuat teks atau tulisan yang menarik dan menempelkannya di foto, pastikan untuk menggunakan PicSay Pro karena semua font keren yang ada di dalamnya sudah terbuka dan dapat diakses dengan lebih leluasa untuk mengedit berbagai foto menjadi lebih menarik.

Pengguna PicSay juga bisa mengubah warna font, posisi teks, dan ukuran teks sehingga bisa lebih disesuaikan dengan foto yang sedang diedit atau dengan keinginan pengguna aplikasi PicSay.

9. Alat Wrap Brush yang Sangat Unik

PicSay versi pro juga menawarkan berbagai fitur unik lain, seperti misalnya alat wrap brush yang bisa digunakan untuk menciptakan suatu efek melengkung. Dengan begitu, pengguna akan bisa membuat lengkungan di beberapa objek yang ada dalam satu foto tertentu.

Alat yang sangat unik dan berguna ini tidak ada di PicSay versi gratis. kamu perlu menggunakan aplikasi PicSay versi pro untuk bisa menemukan dan menggunakan alat wrap brush ini. Selain itu, pastikan perangkat Android yang kamu gunakan sudah mendukung fitur OpenGL ES 3.

10. Pengaturan HDR untuk Meningkatkan Kualitas Foto

Satu lagi fitur yang ada di versi pro tapi belum ada di versi gratis adalah pengaturan HDR. HDR adalah pengaturan khusus yang bisa diterapkan ke foto atau gambar agar detail dalam foto tersebut bisa terlihat lebih jelas. Biasanya, kamera HP sudah dibekali dengan fitur HDR ini.

Tapi kalau kamera HP Android yang kamu gunakan saat ini belum dilengkapi dengan fitur HDR, tidak perlu membeli HP baru, cukup gunakan aplikasi PicSay versi pro saja. PicSay versi pro sudah membawa fitur HDR yang akan membuat tampilan foto kamu tampak lebih profesional.

Cara mengatur HDR pada foto juga sangat mudah, kamu bisa menentukan berapa persen efek HDR yang mau diterapkan ke foto yang sedang kamu edit.

11. Semua Filter Terbuka dan Bisa di Akses dengan Bebas

Filter adalah cara paling mudah untuk meningkatkan kualitas foto. Dengan filter tertentu, kamu bisa membuat foto tampak lebih sinematik dan hidup. Filter lain bisa membuat foto terlihat lebih estetik dan menarik. Untuk memakai semua filter dengan leluasa, gunakan aplikasi PicSay Pro.

Semua filter yang ada di versi pro bisa dipakai gratis kalau kamu menggunakan aplikasi PicSay yang sudah dimodifikasi. Seluruh filter yang tadinya terkunci akan otomatis terbuka tanpa harus melakukan pembayaran apapun seperti misalnya membayar biaya berlangganan.

12. Tool Sharpen untuk Membuat Foto Tampak Lebih Tajam

Sharpen yang sangat berguna untuk membuat foto yang diedit terlihat lebih tajam. Garis-garis dan titik yang ada di foto atau gambar akan dibuat jelas. Dengan begitu foto yang muncul pun akan terlihat lebih detail dan tidak lagi terlihat kurang jelas.

Alat sharpen ini bisa ditemukan di bagian Adjustments bersama dengan berbagai alat pengeditan yang lainnya seperti Temperature, Tint, Saturation, dan lain sebagainya.

Manfaatkan semua alat dan fitur yang ada di versi pro semaksimal mungkin agar hasil editan jadi lebih optimal. Selain 12 fitur diatas, masih banyak fitur yang bisa kamu temukan di versi pro, misalnya Pixelize, Marker, Spotlight, dan sebagainya. Unduh aplikasinya untuk mencoba setiap fitur kerennya.

13. Artistic

Fitur Artistic salah satu yang banyak di minati karena bisa melakukan hasil edit foto unik dengan efek berikut ini, Pop art, Cosmic Print, Neon, Posterize dan Pensil sketch.

14. Export

Setelah Selasai mengedit foto kamu dapat menyimpan ke dalam memori smartphone atau bisa juga langsung di bagikan ke sosial media seperti Instagram, Facebook atau WhatsApp.

15. Adjust

Fitur ini lah yang sering di pakai untuk melakukan edit foto karena disini kamu dapat melakukan banyak perubahan image seperti berikut ini.

  1. Boost = menambah pilihan warna Lebih
  2. Contrast = berfungsi untuk mengatur kecerahan
  3. Smooth = menghaluskan warna foto
  4. Sharpen = memberikan ketajaman
  5. Temperatur = untuk mengatur suasana all warna
  6. Saturation = memberikan ketebalan kepada warna

15. Transform Picture

Fitur ini di fungsikan untuk memotong image manual , kamu bisa memotong gambar dengan berbagai ukuran yang di perlukan sehingga bisa potong foto dengan sangat presisi dan berikut adalah menu yang bisa di pakai

  1. Blur = Buram kan objek tertentu
  2. Curves = pengaturan cahaya
  3. Fix Red Eye = membuat mata merah
  4. Add Background = menambahkan background untuk foto
  5. Brightness = mengatur redup atau terangnya objek
  6. Adjust RGb = pengaturan suasana dengan warna tertentu

Download Aplikasi PicSay Pro Tanpa Bayar Biaya Langganan

Edisi pro PicSay tersedia di Google Play Store dengan biaya satu kali $1,99. Sayangnya, banyak pengguna smartphone tidak memiliki sarana untuk mendapatkan aplikasi semacam ini. Kabar baiknya adalah aplikasi PicSay yang diperbarui telah tersedia.

Aplikasi PicSay yang dimodifikasi adalah aplikasi PicSay asli yang diperbarui secara signifikan oleh pengembang pihak ketiga sehingga semua fitur pro dapat diakses secara gratis. Untuk memperoleh aplikasi ini kamu tidak dapat mengunduhnya melalui Play Store. Unduh aplikasi PicSay ini dari tautan di bawah ini.

  1. Nama Aplikasi PicSay Pro Mod
  2. Versi Aplikasi Versi 1.8.0.5
  3. Update Terakhir 17 Oktober 2016
  4. Ukuran Aplikasi 5 MB
  5. Genre Aplikasi Fotografi
  6. Sistem Operasi Android versi 5.0 atau versi yang lebih tinggi
  7. Harga Aplikasi Gratis

Link Download Picsay pro mod apk: https://file.revitalisasismk.id/?s=picsay+pro

Aplikasi yang akan kamu unduh dari URL di atas akan berbentuk APK. Saat kamu mengunduh aplikasi ini, browser web yang kamu gunakan mungkin memberikan peringatan bahwa file tersebut dapat merusak perangkat Android yang kamu gunakan.

Konfirmasikan bahwa kamu masih ingin mengunduh perangkat lunak, lalu instal aplikasi secara manual. Setelah menginstal aplikasi PicSay yang ditambal secara manual, kamu dapat mulai memodifikasi foto secara bebas menggunakan semua fungsi yang tersedia.

Cara Memasang Aplikasi PicSay Modifikasi

Karena merupakan aplikasi yang bukan dari Play Store, maka pemasangan PicSay yang dimodifikasi ini tidak akan berlangsung secara otomatis.

kamu perlu menginstal aplikasi secara manual agar aplikasi dapat langsung digunakan untuk mengedit foto dan foto. Perangkat lunak PicSay yang ditingkatkan ini mudah dipasang jika kamu sebelumnya telah memasang file APK dari situs web kami.

Aplikasi PicSay Mod dapat dibuat lebih mudah dengan mengikuti metode yang tercantum di bawah ini. Jika sebelumnya kamu telah menginstal aplikasi dalam bentuk APK, maka tidak ada pengaturan yang perlu diperbarui.

Segera buka File Manager di smartphone Android kamu lalu cari PicSay Pro, biasanya file APK akan berada di folder Downloads.

Setelah mendapatkan file PicSay Mod APK, cukup sentuh file APK PicSay sekali. Kotak pop-up akan menampilkan permintaan konfirmasi bahwa kamu menyetujui penginstalan aplikasi berformat APK. Konfirmasikan identitas kamu sebagai orang yang memintanya.

Kemudian akan muncul tombol Install dan Cancel. Untuk memulai proses instalasi sekarang, cukup tekan tombol Install. Tunggu beberapa detik sebelum aplikasi berhasil diinstal dan tersedia untuk digunakan sesuai kebutuhan kamu.

Jika peringatan terakhir menunjukkan bahwa aplikasi berbahaya, jangan konfirmasi penginstalan aplikasi jika sudah diunduh. Hapus file karena mungkin kamu mengunduh aplikasi yang salah dan malah terkena virus.

Setelah kamu mengunduh ulang PicSay Mod, periksa kembali untuk memastikan kamu memiliki aplikasi yang tepat dan bukan virus yang dapat membahayakan aplikasi ponsel Android kamu.

Kemudian ulangi instruksi penginstalan aplikasi yang tercantum di atas. Ponsel cerdas Android kamu akan menampilkan pemberitahuan yang menyatakan bahwa aplikasi telah diinstal dan aman digunakan. Segera luncurkan aplikasi dan manfaatkan semua kemampuannya.

Memang benar bahwa edisi pro PicSay sedikit lebih besar daripada yang gratis. Namun dibandingkan dengan alat edit gambar lainnya, ukuran aplikasi PicSay ini masih sangat sederhana sehingga tidak akan membebani perangkat Android yang kamu gunakan.

Aplikasi ini bahkan dapat dimuat di smartphone Android dengan versi 4.1 dan RAM yang tidak terlalu besar. Jika kamu membutuhkan perangkat lunak pengeditan sederhana, PicSay adalah solusi terbaik.

PicSay Pro memiliki banyak sekali alat unik yang membuat pengeditan gambar dan gambar di Android menjadi mudah. Tidak ada iklan atau ketidaknyamanan dengan edisi Pro, sehingga kamu dapat menggunakan semua fitur sepenuhnya. Dapatkan aplikasi dari situs web ini.

Cara Menggunakan Picsay Pro Mod

Mengedit gambar bukanlah hal yang sulit karena setiap orang dapat memanfaatkan dan memodifikasi gambar menjadi lebih baik dengan efek lengkap atau dukungan lainnya.

Untuk lebih menjelaskan cara memodifikasi gambar di Picsay Pro, mungkin kamu harus memeriksa bagaimana gambar berikut diedit.

  1. Masuk kedalam Picsay Pro Mod Apk
  2. Pertama silahkan pilih Get A picture
  3. Selanjutnya kamu akan di suruh memiliki foto yang akan di edit
  4. Berikutnya tinggal pilih efek silahkan pilih sesuai selera
  5. Lanjut dengan klik menu pop color ini untuk menambahkan warna yang kamu perlukan
  6. Ada juga menu foto gabungan untuk menyatukan gambar yang ingin di jadikan satu
  7. Tambahkan bingkai untuk menambah nilai pada foto (jika di perlukan)
  8. Menambah kan Teks dengan macam-macam pilihan font yang di inginkan
  9. Setelah selesai mengedit tinggal pilih tombol ceklis maka foto akan tersimpan
  10. Bisa juga langsung bagikan ke sosial media

Jadi begitulah cara menggunakan Picsay Pro untuk mengedit gambar, dan hasil akhir sepenuhnya tergantung pada kemampuan pengguna untuk mencapai penguasaan atas aplikasi pengeditan.

Perbedaan Picsay Pro Mod dengan Versi Original

Apa sebenarnya yang membedakan Picsay Pro asli dari versi Apk? Sejauh fungsionalitas dan kualitasnya, versi modifikasi ini berbeda dari aslinya.

Picsay Original

  1. Fitur Terbatas
  2. Memiliki iklan
  3. Ada yang berbayar
  4. Aksesoris terbatas terkecuali premium atau berbayar
  5. Legal
  6. Download Picsay pro Melalui Playstore

Picsay Pro Mod Apk

  1. Fitur yang tersedia sangat lengkap
  2. Tanpa iklan
  3. Semuanya Gratis
  4. Banyak sekali aksesoris yang bisa di pakai secara gratis
  5. Ilegal
  6. Download menggunakan webstite atau situs

Apakah Picsay Pro Mod Aman?

Setiap aplikasi yang diperbarui biasanya cenderung dilarang oleh pihak awal, tetapi jika dilengkapi dengan langkah-langkah keamanan, itu tidak akan dihapus, oleh karena itu kamu harus memilih apk yang aman.

Lantas, apa yang membuat Picsay Pro Mod Apk begitu rentan untuk dimatikan oleh Google? Aplikasi edit gambar dengan versi update ini sudah sering digunakan untuk operasi editing dan sejauh ini aman.

Picsay Pro Mod Apk memiliki perlindungan keamanan bawaan, sehingga pengguna yang ingin memeriksanya tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan.

Karena ukuran aplikasinya yang kecil dan kompatibilitasnya dengan berbagai sistem operasi, Picsay Mod Apk dapat dioperasikan bahkan pada perangkat terkecil sekalipun.

Review Picsay Pro

PicSay Pro Photo Editor adalah aplikasi ringan, berukuran hampir 1,8 MB. Ini membuatnya dapat diterima untuk digunakan bahkan pada smartphone Android dengan spesifikasi rendah. Selain itu, ia memiliki fitur pengeditan gambar dasar dan menengah.

Ada dua versi PicSay yang tersedia. Yang pertama adalah aplikasi gratis atau free, versi kedua adalah Pro atau premium. kamu dapat mengunduh keduanya di Google PlayStore. Kedua versi tersebut juga memiliki jenis yang berbeda. Salah satunya adalah v1.8.0.5.

Meskipun ukurannya sederhana, PicSay Pro Photo Editor menawarkan banyak kemampuan dan lebih lengkap dari edisi sebelumnya. Aplikasi ini menawarkan fungsionalitas yang luar biasa, seperti mengedit foto, membuat efek atau filter, menempelkan stiker ke foto, dan banyak lagi.

Kesimpulan

Seperti yang kita tahu bahwa PicSay adalah aplikasi unik yang dikembangkan untuk memudahkan pengguna ponsel pintar Android mengubah foto dan gambar.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan tentang link download Picsay pro mod apk saja, tetapi kami juga membahas tentang cara download picsay pro mod apk, fitur, dan  juga review mengenai Picsay apk.

Demikian artikel tentang Download Picsay Pro Mod Apk Full Unlocked 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.