Apa itu WhatsApp Business Apk Mod Terbaru 2022

nafa cahyani

Apa itu WhatsApp Business Apk Mod Terbaru 2022

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui apa itu WhatsApp Business? Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang populer belakangan ini untuk di gunakan sebagai media bisnis.

Seperti yang kita tahu, WhatsApp dibagi menjadi dua yaitu WhatsApp Messenger dan WhatsApp Business. Kedua aplikasi ini dapat kamu temukan di Google Play Store, tetapi kali ini kami akan membahas tentang WhatsApp Business Apk Mod terbaru 2022.

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi WhatsApp Business versi modifikasi atau (Mod) dikenal sebagai aplikasi yang diklaim dapat membantu penggunanya melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis atau bisnis.

Menariknya, aplikasi ini berbeda dengan software modifikasi WhatsApp lainnya seperti YoWhatsApp Mod, GBWhatsApp Mod, atau WhatsApp versi asli itu sendiri.

Fitur perpesanan bisnis, profil bisnis, dan banyak fitur luar biasa lainnya akan tersedia untuk kamu di sini yang tidak akan kamu temukan di versi aplikasi lainnya.

Ulasan lengkap WhatsApp Apk Mod berikut di bawah ini untuk kamu yang tidak sabar menunggu rilis aplikasi versi terbaru.

Apa itu WhatsApp Business Apk

Perlu kamu ketahui, apa itu WhatsApp Business apk, aplikasi ini adalah utilitas mandiri yang dibuat untuk klien WhatsApp resmi.

Dia bertanggung jawab atas semua banyak tugas akun bisnis perusahaan kamu, termasuk fitur obrolan WhatsApp yang memungkinkan klien berkomunikasi dengan kamu.

Satu-satunya kendala adalah kamu harus mendaftar untuk menerima status WhatsApp Business resmi. Masukkan data untuk profil perusahaan kamu dalam aplikasi ini, termasuk lokasi dan alamat pos (jika relevan).

Info lainnya ditampilkan secara terbuka di setiap daftar. Pelanggan juga dapat meninggalkan pesan suara, dan kamu dapat secara otomatis bereaksi terhadap mereka.

Fitur yang paling menarik tentang program ini adalah dapat berjalan bersama dengan klien WhatsApp resmi asli pada perangkat Android yang sama, dan masing-masing bekerja secara paralel menggunakan akun dan nomor telepon terpisah yang terhubung dengannya.

WhatsApp Business adalah alat yang sangat berharga untuk perusahaan dan bisnis yang ingin berkomunikasi dengan klien secara langsung melalui layanan pesan instan yang paling umum digunakan di dunia.

Review Tentang Aplikasi WhatsApp Business Apk Mod Terbaru 2022

Setelah mengertahui apa itu whatsapp business apk mod, berikut review tentang aplikasi whatsapp business apk mod.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, aplikasi WhatsApp Apk Mod telah menjadi aplikasi bisnis masuk untuk para profesional dan perusahaan yang beroperasi secara global.

Ini karena pengguna dapat terlibat atau berkomunikasi di antara konsumen dengan sukses dan efisien. Pengusaha yang ingin mengembangkan perusahaan mereka akan merasa cukup menguntungkan.

Kemudian tambahan aplikasi tersebut memiliki fitur yang sama dengan aplikasi WhatsApp Messenger yang dapat diakses di Play Store.

Hanya saja aplikasi WhatsApp Business edisi kali ini menyertakan penggunaan nomor telepon bisnis yang berbeda secara pribadi.

Nanti kamu sendiri yang menginstal dua macam program WhatsApp di satu smartphone menggunakan nomor terpisah.

Yang perlu diperhatikan adalah karena mengutak-atik ini menghasilkan variasi besar antara perangkat lunak WhatsApp asli, yang dapat diunduh dari Google Play Store, dan versi Mod Apk-nya, yang sekarang digunakan banyak pengguna.

Popularitas versi baru ini dan penggunaan yang meluas mungkin sebagian besar disebabkan oleh fitur-fitur barunya yang menarik.

Oleh karena itu, pastikan kamu membaca penjelasan di bawah ini dengan benar karena kami akan membahas secara mendalam versi terbaru dari aplikasi WhatsApp Business.

Mulai dari fitur unggulan, link download, cara install, perbedaan, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang bertanya-tanya tentang semua fitur unggulan, silakan baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Fitur Unggulan Aplikasi WhatsApp Business Apk Mod

Banyak orang, terutama mereka yang menjalankan bisnis, tertarik dengan fitur luar biasa yang ditawarkan WhatsApp Apk Mod.

Terlebih lagi, WhatsApp Business edisi kali ini khusus untuk para pebisnis. Nah, sebelum kamu mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut, kamu harus mengetahui beberapa karakteristik yang diberikannya, seperti berikut ini:

1. Profil Bisnis

Fitur luar biasa pertama ini memungkinkan pengguna membuat profil untuk tujuan bisnis, sehingga nantinya dapat mempermudah pelanggan yang ingin menghubungi mereka.

Kemudian kamu juga dapat menggunakannya untuk mengungkap sumber informasi berguna yang berkaitan dengan tempat, situs web, dan informasi kontak.

Dengan demikian, penggunaan aplikasi tampak sangat cocok dan baik untuk pebisnis, dan dapat memperoleh jaringan dan interaksi yang jauh lebih besar. Akibatnya, sayang sekali jika kamu baru memulai bisnis dan tidak memanfaatkan semua fitur menarik yang ditawarkannya.

2. Fitur Pesan Bisnis

Karena konsumen dapat melihat saat kamu senggang dan sibuk, fitur hebat kedua memungkinkan pengguna untuk melayani klien mereka dengan lebih baik.

Tidak hanya itu, terdapat pilihan Welcoming untuk mengirimkan pesan perkenalan kepada klien sambil menyapa kamu untuk pertama kali dengan tujuan tertentu.

Karena tersedia chat admin untuk membantu melayani setiap pesan yang ada, fungsi ini dapat langsung merespon pesan yang masuk.

Menariknya, jika komunikasinya penting, kamu tidak perlu khawatir kehilangan respons karena akan segera ditanggapi. Karena perusahaan dan organisasi lebih memilih aplikasi WhatsApp Apk Mod, tidak heran.

3. Dukungan Nomor Tetap

Selain itu, fitur menarik yang akan kamu peroleh selama penggunaan adalah memungkinkan semua pengguna untuk menggunakan layanan WhatsApp Business dengan nomor telepon tetap, atau bahkan telepon rumah yang biasanya kamu gunakan untuk nomor telepon rumah kamu.

Nanti konsumen bisa menelepon atau mengirim pesan ke nomor yang sudah kamu sematkan. Silakan pilih opsi “Panggil kami” nanti dalam prosedur verifikasi untuk mendapatkan kode melalui panggilan telepon.

Jadi kamu tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari nomor telepon baru untuk membuat akun WhatsApp. Jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana bisnis dikelola, kamu hanya perlu menghubungi nomor telepon rumah.

4. Bisa Menjalankan Dua Akun WhatsApp Berbeda

Kemudian juga di sini kamu sendiri dapat menggunakan WhatsApp Apk Mod dan WhatsApp Messenger menggunakan nomor telepon yang sama.

Hanya saja kamu juga perlu menyadari bahwa masing-masing aplikasi ini diharuskan memiliki nomor telepon sendiri. Jadi, tidak ada pesan obrolan lebih lanjut yang akan diterima di nomor yang sama di masa mendatang.

Ini benar-benar cukup mudah dan membantu setiap pebisnis dalam mengelola obrolan pribadi dengan bisnis obrolan yang kamu bangun.

Karena sistem keamanan tidak dikelola dengan cara yang sama, sangat penting untuk menjaga penyadapan seminimal mungkin.

5. Tersedia pada WhatsApp Web

Fungsi luar biasa terakhir ini pada dasarnya identik dengan aplikasi WhatsApp Messenger pada umumnya, yaitu layanan akses di WhatsApp Web.

Sehingga dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat menjawab setiap klien lebih cepat dengan kesan yang jauh lebih efektif dan hemat waktu langsung dari browser PC.

Jadi sekarang kamu bisa mengelola dua program di dua perangkat yang berbeda, seperti aplikasi WhatsApp Business di perangkat PC atau Laptop dan WhatsApp Messenger di perangkat Smartphone.

Kamu tidak akan menemukan fitur luar biasa dari aplikasi WhatsApp Apk Mod di versi WhatsApp lainnya, oleh karena itu tidak mengherankan jika banyak pebisnis kini memanfaatkan kemampuannya yang canggih.

Jadi sekarang tugas kamu untuk memanfaatkannya untuk membangun jaringan bisnis kamu agar semakin berkembang. Whatsapp mod ios download apk update terbaru.

Link Download WhatsApp Business Apk Mod Terbaru 2022

Jika kamu sudah mengetahui apa itu whatsapp business apk mod, berikut link download yang dapat kamu gunakan. Pastikan juga perangkat yang kamu gunakan sudah support, atau minimal OS Android 4.1 dan yang lebih tinggi.

  1. Nama Aplikasi WhatsApp Business Apk
  2. Ukuran File 37.4 MB
  3. Developer WhatsApp LCC
  4. OS Minimum Android 4.1+

Klik link download: https://www.zonarecipes.com/9kn/com.whatsapp.w4b_210915006.apk

Jangan hanya menginstall WhatsApp Business versi terbaru saja karena banyak pihak yang memanfaatkan aplikasi tersebut secara meluas.

Sehingga tidak jarang banyak yang mengubah software dengan tambahan virus di dalamnya, dan dapat membahayakan sistem perangkat yang kamu gunakan.

Untuk itu silahkan download aplikasinya dari URL yang telah kami sediakan diatas, karena sudah terverifikasi aman dan terpercaya.

Cara Instal WhatsApp Business Apk Mod

Perhatikan juga bahwa versi aplikasi saat ini atau Mod Apk Bisnis adalah salah satu hasil yang dihasilkan oleh pihak ketiga, sehingga prosedur pemasangan juga memiliki perubahan dari aplikasi yang biasanya kamu peroleh dari layanan Google Play Store. Akibatnya, harap perhatikan pertimbangan pemasangan berikut:

  1. Pertama pastikan kamu sudah benar-benar berhasil mengunduh file aplikasi Business Apk Mod
  2. Jika sudah kamu unduh silahkan pergi ke menu Setting / Pengaturan yang ada di perangkat Smartphone
  3. Silahkan pergi ke menu Privasi / Keamanan
  4. Centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk pemberian izin terkait pemasang aplikasinya pada perangkat yang sedang kamu gunakan
  5. Tunggulah prosesnya sampai aplikasi benar-benar berhasil di perangkat dan siap digunakan
  6. Berhasil dan selamat mencoba

Di sini juga pastikan kamu mengikuti semua tahapan instalasi seperti yang telah kami berikan sebelumnya, karena jika ada langkah-langkah yang tidak berurutan, besar kemungkinan kamu tidak akan dapat meluncurkan aplikasi atau mengalami masalah sistem.

Dengan begitu mau tidak mau kamu harus mengunduh ulang dan menginstal ulang aplikasi di perangkat.

Perbedaan WhatsApp Business Apk Mod  dan Original

Dalam hal perubahan antara dua versi aplikasi, tentu saja, ini sangat penting. Akibatnya, Mod Apk WhatsApp lebih unggul dari aplikasi asli dari sudut pandang teknis.

Karena pengembang telah melalui proses modifikasi, kamu mungkin mengharapkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi saat menggunakannya. Berikut adalah beberapa perbedaan yang dimilikinya:

WhatsApp Business Apk Mod

  1. Perbedaaan Logo – Secara visual, perbedaan yang pertama terlihat adalah perbedaan logo. Pada WhatsApp Business memiliki logo yang masih mirip dengan logo aplikasi orisinalnya. Hanya saja pada bagian tengahnya terdapat huruf kapital ‘B’ yang berbeda dengan logo telepon di WhatsApp biasa
  2. Tema Variatif – Pada aplikasi WhatsApp Business versi Mod Apk kamu akan diberikan sajian pergantian tema yang sangat variatif. Artinya tidak hanya ada dua tema saja, gelap dan mode biasa. Melainkan mode warna yang beragam, sehingga silahkan nantinya kamu atur sendiri sesuai warna keinginan
  3. Status Story 5 Menit – Selanjutnya kami rasa ini salah satu fitur paling menarik yang bisa kamu manfaatkan, khususnya untuk sending product Adanya waktu 5 menit yang diberikannya untuk status maupun story memungkinkan kamu bisa lebih leluasa menayangkan beberapa video bisnis dan usaha yang sedang dijalankan, misalnya seperti fashion di online shop, dan lainnya. Dengan begitu para pelanggan bisa lebih mengetahui secara detail terkait usaha dan produk yang sedang kamu kelola
  4. Unlimited Pictures – Menariknya lagi penggunaan aplikasi WhatsApp Business versi modifikasinya jauh lebih unggul dibandingkan versi originalnya. Bagaimana tidak kamu diberikan akses kebebasan untuk sebanyak mungkin mengirim gambar. Sekali lagi fitur ini sangat tepat untuk kamu yang sedang menjalankan bisnis online shop, ataupun bisnis lainnya yang mengharuskan banyak kiriman gambar ke pelanggan

WhatsApp Original

  1. Tema Biasa – Seperti yang sudah kamu ketahui sendiri, apalagi kamu sekarang ini masih menggunakan aplikasi WhatsApp Business versi originalnya yang memang temanya sendiri itu-itu saja. Artinya tema yang dimiliki oleh aplikasi versi resminya tidak variatif seperti versi Mod Apk nya. Dengan begitu kamu tidak bisa menyesuaikan warna tema dengan mood yang sedang dirasakan. Apalagi kamu tipikal orang yang sangat mudah terbawa suasana lingkungan, tentunya tidak bisa merubahnya sesuai keinginan
  2. Status Story 30 Detik – Kemudian juga versi resminya WhatsApp Business ini hanya memberikan durasi waktu sebanyak 30 detik saja. Tentu sangat terbatas untuk kamu yang sedang menjalankan bisnis, sehingga kesannya kurang maksimal untuk memasarkan produk yang ada
  3. Pengiriman Gambar Terbatas – Terakhir untuk kamu yang masih menggunakan aplikasi WhatsApp Business versi originalnya tidak perlu aneh jika selama pengiriman gambar ada batasan jumlah tertentu. Berbeda dengan versi modifikasinya yang tidak terbatas jumlah. Maka kami rasa kurang tepat dan dirasa tidak memberikan kesan kepuasan untuk pelanggan mengetahui produk yang sedang kamu jalankan

Perbedaan antara WhatsApp Business Apk Mod dan versi regulernya sekarang sudah jelas bagi kamu. Putuskan sendiri apakah kamu ingin tetap menggunakan versi lama atau meningkatkan ke yang baru, yang berisi banyak peningkatan yang bermanfaat.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari WhatsApp Business, kami sangat menyarankan untuk menggunakan versi Mod Apk jika kamu seorang pelaku bisnis.

Kekurangan dan Kelebihan WhatsApp Business Apk Mod Versi Terbaru

Meskipun WhatsApp Business Apk Mod hadir dengan banyak fitur bermanfaat, ada beberapa kekurangan yang tidak dapat diabaikan di seluruh aplikasi.

Apapun jenis aplikasinya serta versi original dan update tentunya tidak lepas dari kedua sisi tersebut. Kami telah menyusun daftar kelebihan dan kekurangan aplikasi WhatsApp Business baru untuk kesenangan membaca kamu. Seperti yang dijelaskan di bawah ini:

Kelebihan WhatsApp Business Apk Mod Versi Terbaru

  1. Fitur Menarik – Pada versi terbarunya ini aplikasi WhatsApp Business memiliki segudang fitur menarik dan jelas sekali terdapat perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan versi originalnya. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa dari sisi tema yang disajikannya sangat berwarna. Sehingga kamu akan mendapatkan kesan dan pengalaman yang berbeda dari biasanya
  2. Bebas Akses – Kemudian juga dari segi fitur yang disediakannya sangat beragam dan semuanya bisa kamu akses dengan mudah. Terlebih adanya fitur “Unlimited Ficture” yang memungkinkan kamu bisa mengirim gambar sebanyak mungkin tanpa ada batasan apapun. Makanya versi terbarunya ini sangat ideal digunakan untuk para pelaku usaha

Kekurangan WhatsApp Business Apk Mod

  1. Tidak Tersedia di Play Store – Sayangnya memang aplikasi secanggih ini tidak akan bisa kamu temukan di layanan Google Play Store, karena merupakan salah satu jenis aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Kamu sendiri harus mencari terlebih dahulu link unduhannya pada sumber yang benar-benar aman terpercaya untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan
  2. Beresiko – Kekurangan terakhir penggunaan aplikasi sejenis Mod Apk ini sangat beresiko, terlebih jika kamu asal-asalan dalam menentukan link unduhannya. Dikarenakan aplikasi semacam ini sangat rentan disusupi oleh sejenis virus malware yang dapat merusak sistem perangkat. Walaupun memang tidak semua jenis aplikasi modifikasi benar-benar membahayakan perangkat

Hanya saja kebijaksanaan jauh lebih penting untuk disebutkan. Bagaimana sobat bisnis, sekarang sudah tahu kan perbedaan aplikasi WhatsApp Business versi Mod Apk dengan yang biasa?

Jika kamu ingin mengembangkan bisnis dan jaringan kamu, maka WhatsApp Apk Mod, yang hadir dengan banyak fitur bermanfaat, adalah aplikasi yang tepat. Sekarang saatnya untuk bertindak. Yuk langsung download aplikasinya dari link di atas.

Cara Atur Fitur Pesan Otomatis Pada WhatsApp Business Mod Apk

Pesan otomatis adalah salah satu fitur ekstra fantastis dari WhatsApp Business Apk, seperti yang telah dibahas sebelumnya. kamu harus mengkonfigurasi fitur ini terlebih dahulu jika ingin mengaktifkannya.

Untuk mengaktifkannya bisa melalui berbagai tahapan agar nantinya bisa beroperasi. Tidak ada cara untuk langsung menggunakan pesan otomatis setelah mengunduhnya.

Kamu dapat memilih apakah kamu ingin mengaktifkannya atau tidak frasa apa yang ingin kamu gunakan. Gunakan alat ini untuk menyapa pelanggan secara efektif bahkan jika kamu tidak online. Jadi, bagaimana tepatnya kamu melakukannya?

Bagi kamu yang belum tahu cara membuat pesan atau salam otomatis di WhatsApp Business, ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi WhatsApp Bussiness Apk yang ada di perangkatmu
  2. Setelah itu “klik titik tiga” yang ada di pojok kanan atas tampilan layar
  3. Selanjutnya ada bacaan “fitur bisnis atau setelan bisnis” silahkan pilih bacaan tersebut
  4. Di bagian perpesanan, kamu bisa atur pesan cepat yang bagian mana, contohnya kamu ingin mengatur pesan otomatis salam, maka klik fitur “Salam”
  5. Aktifkan fitur “Kirim salam” lalu edit kalimat yang otomatis akan dikirim dengan “klik ikon pensil”
  6. Lalu “atur penerima” dan pilih ke semua orang
  7. Selesai, begitu ada yang mengirimimu pesan, maka nantinya pesan salam nanti akan terkirim ke orang tersebut

Tepat di fungsi pesan ada berbagai bentuk pesan dan harap cukup konfigurasikan dengan cara yang sama seperti di atas. Semua ini berguna saat menanggapi pelanggan yang telah menghubungi kamu melalui pesan.

Apakah Bisa Menggunakan Satu Nomor Yang Sama Pada WA Business Dan WA Biasa?

Sering muncul pertanyaan apakah nomor WA bisnis dengan WA standar boleh jadi satu? Berdasarkan deskripsi yang kami berikan, kedua program dapat diunduh di satu perangkat.

Semua kontak dan riwayat percakapan kamu akan dicadangkan secara otomatis jika kamu menggunakan nomor yang sebelumnya digunakan untuk bisnis WA ke WA biasa.

Dan WhatsApp lama akan keluar atau dengan kata lain nomor WA hanya bisa digunakan oleh satu jenis apk saja. Maka lebih baik menggunakan nomor telepon yang berbeda untuk menjaga anonimitas kamu.

Sebaiknya gunakan nomor bisnis terpisah untuk WA ini karena itu juga untuk bisnis kamu sendiri. Hal yang sama terjadi ketika kamu mengunduh WhatsApp Business Apk di perangkat lain.

Selama nomor kamu ada di akun WhatsApp lain, itu akan berubah begitu kamu memasukkannya ke dalam WhatsApp baru.

Kesimpulan

WhatsApp Business adalah utilitas mandiri yang dibuat untuk klien WhatsApp resmi. Dia bertanggung jawab atas semua banyak tugas akun bisnis perusahaan kamu, termasuk fitur obrolan WhatsApp yang memungkinkan klien berkomunikasi dengan kamu.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang apa itu WhatsApp Business Apk Mod, tetapi kami juga membahas tentang review, fitur, beserta kelebihan dan kekurangannya.

Demikian artikel tentang Apa itu WhatsApp Business Apk Mod Terbaru 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.