Download ML Mod Apk Unlimited Diamonds

nafa cahyani

Download ML Mod Apk Unlimited Diamonds

Rancakmedia.com – Jika kamu penasaran dengan link download ML Mod apk yang memiliki banyak fitur terbaru dan menarik, kamu dapat mendapatkannya pada artikel dibawah ini. ML Mod apk ini juga terdapat Unlimited Diamond, Full Skin, dan masih banyak lagi.

Ketahuilah bahwa Mobile Legends dapat memberikan 5 vs. 5 pertemuan dengan satu tim, dan bahwa tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan semua jenis menara sebelum mencapai menara terakhir. Lalu ada juga banyak jenis Pahlawan yang dapat kamu gunakan dengan keterampilan unik mereka.

kamu mungkin akan bersenang-senang bermain, terutama jika kamu bosan sendiri, karena setiap Pahlawan hadir dengan kulit yang terlihat unik.

Ada banyak skin berbeda yang tersedia, dimulai dengan skin Season Skin dan berlanjut melalui skin Skin Squad, Skin Elite, Skin Epic, Skin Collector, dan Skin Spesial.

Namun, kamu tidak akan dapat menggunakan kulit ini secara ekstensif dalam game ini kecuali jika kamu bersedia berkorban untuk meningkatkan persediaan Berlian kamu.

Karena dapat digunakan untuk membeli barang-barang seperti jenis kulit premium atau bahkan Hero terbaru, maka wajar jika Diamond memainkan peran penting dalam permainan.

kamu yang menginginkan MLBB Diamond tanpa membayar harga berlangganan dapat melakukannya dengan memperbarui ML Mod Apk ke versi terbaru.

Simak sampai akhir penjelasan ini karena kami akan berbicara panjang lebar tentang versi ML mod apk, termasuk di mana mendapatkannya, cara menginstalnya, dan semua manfaat yang akan kamu dapatkan dari menggunakannya.

Apa itu ML Mod Apk

sebelum mengetahui link download ML Mod Apk, kamu harus tahu bahwa ML Mod Apk Unlimited Diamond adalah versi Mobile Legends yang telah diubah oleh pihak ketiga untuk membuat item premium dan pintasan berguna lainnya tersedia untuk semua penggemar.

Bisa dibilang gameplay antara versi mod apk dan versi aslinya hampir sama, hanya saja perbedaannya dari segi fitur. Saat membandingkan versi ML standar dengan versi mod apk, jelas bahwa yang terakhir jauh lebih menarik dan kaya fitur. Maka tak heran jika edisi kali ini menjadi favorit dan tujuan semua gamer.

Namun tahukah kamu bahwa versi mod apk ini dapat diklaim sebagai bentuk cheat yang dari segi keuntungannya tidak diragukan lagi jauh di atas rata-rata versi aslinya, oleh karena itu game ini dianggap sangat sederhana.

Nantinya kamu akan diberikan shortcut dan kemudahan saat bertanding melawan pemain lain. Dengan peningkatan fitur terbaru yang disertakan, jelas bahwa ML Mod Apk akan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur canggih versi mod apk yang lebih besar? Berikut kami ungkapkan hal-hal di bawah ini.

Fitur Unggulan ML Mod Apk

Sebelum download ML Mod apk, berikut fitur unggulan yang ada pada ML mod apk, sebagai berikut:

1. Anti Banned

Manfaat pertama adalah memungkinkan pengguna terbebas dari bahaya pemblokiran dari pihak resmi terkait kehadirannya yang banyak digunakan oleh banyak gamer.

Seperti diketahui bahwa untuk versi yang saat ini disediakan oleh pihak ketiga, program ini merupakan bentuk cheat yang tentunya memberikan kemudahan dalam setiap pertarungan.

Mod apk ini dibuat oleh pihak ketiga yang tidak terafiliasi dengan maksud eksplisit memberikan jalan pintas untuk pemain Mobile Legends, jadi gunakan dengan risiko kamu sendiri.

2. MAP Hack

Map Hack adalah fitur yang hanya akan kamu temukan dalam versi patch. Sebagian besar gamer percaya bahwa fitur ini adalah Radar Map yang bermanfaat untuk mengidentifikasi posisi musuh dan menawarkan informasi tentang cara menampilkan peta kecil dalam penggunaannya.

Tidak akan ada yang namanya kebutaan di masa depan karena setiap gerakan musuh mungkin hanya diperhatikan.

Jadi, jika kamu memanfaatkan keunggulan edisi saat ini untuk hal-hal Role Jungle atau XP, itu bisa dilakukan dengan cepat. Bukankah itu menarik?

3. Tersedia Unlimited Diamond

Secara umum, pemain yang ingin mengumpulkan Berlian dalam jumlah besar harus terlebih dahulu mengisi sendiri, baik dengan voucher game atau dengan uang dunia nyata.

Selain berpartisipasi dalam berbagai acara offline dan menerima hadiah kode tebus, kamu mungkin sering mendapatkan permata melalui berbagai cara tambahan.

Tapi percaya atau tidak, jika kamu menggunakan ML Mod Apk terbaru, hal-hal seperti top up dan sejenisnya tidak berlaku.

Karena Diamond akan langsung terisi dan bisa langsung kamu gunakan. Bahkan jika dihitung, jumlahnya akan tetap besar dan tidak terbatas. Karena itulah fitur andalan canggih ini layak dipertimbangkan.

4. Tersedia Fitur Unlock All Skin Hero

Berapa kali kamu melakukan top up akun Mobile Legends untuk membuka skin baru dan menarik? Jika pernah, tentu itu hal yang wajar karena yang kamu gunakan adalah ML versi asli.

Keuangan kamu akan lega sekarang karena kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli anggota berbintang di situs Dana.ID/Games, yang benar-benar buang-buang uang.

Sekarang yang harus kamu lakukan adalah memanfaatkan pembaruan saat ini untuk membuka kunci semua variasi kulit VIP.

5. Skill No Cooldown

Dengan fitur Skill No Cooldown, kemampuan hero dapat digunakan tanpa batas waktu tanpa menunggu cooldown mereka berakhir.

Menggunakan apk mod ml, kamu akan dapat menang lebih sering, yang merupakan berita bagus untuk kamu.

6. One Hit Kill

Fitur One Hit Kill yang terdapat pada ml mod apk terbaru memungkinkan kamu untuk menjatuhkan lawan dengan sekali tebas, meskipun hero kamu adalah Tank yang berlumuran darah kental.

7. Unlock All Skin Hero

kamu dapat memanfaatkan program ML Mod Apk, yaitu fungsi Unlock All Skin Hero yang memungkinkan kamu memperoleh semua skin hero tanpa harus membayar menggunakan diamond terlebih dahulu.

Link Download ML Mod Apk Unlock Skin Terbaru

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bermain yang luar biasa, kami telah menyertakan tautan unduhan dan persyaratan sistem di bawah ini. Mohon perhatikan penjelasan berikut ini:

Nama Aplikasi Mobile Legends MOD Apk

  1. Versi 1.5.8.8 Update September 2021
  2. Developer Moonton
  3. Harga Gratis
  4. Minimal OS Android 4.4+ dan iOS RAM minimal 4 GB Kitkat
  5. Jumlah Download 100.000.000++
  6. Ukuran File 108 MB

Link Download ML Mod Apk:

Versi Terbaru Link Download ML Mod Apk:
https://www.zonarecipes.com/90Z/Mobile_Legends_Bang_Bang_v1.5.52.6041_mod_Pondband.net.apk

Versi Original Link Download ML:
Klik disini

Untuk memastikan unduhan yang lancar, pastikan kamu memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi. Jika tidak, file mungkin tiba sebagai Kesalahan atau Rusak.

Cara Instal ML Mod Apk di Semua Perangkat

Setelah mendapatkan link download ML mod apk, berikut tahapan cara yang perlu kamu lakukan untuk menginstal, sebagai berikut:

  1. Langkah pertama pastikan terlebih dahulu kamu Download ML Mod Apk tersebut dengan link yang sudah kami bagikan di atas
  2. Apabila sudah berhasil di download pastikan kamu mengetahui tempat disimpannya berkas file unduhan tersebut pada perangkat masing-masing
  3. Sebelum kamu instal silahkan lakukan aktivasi terlebih dahulu dengan cara pergi ke Pengaturan -Keamanan, dan Privasi
  4. Selanjutnya silahkan centang kotak yang bertuliskan Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources
  5. Jika sudah dilakukan langsung saja lakukan penginstalan dengan cara klik Instal
  6. Tunggulah prosesnya hingga benar-benar berhasil terpasang
  7. Selamat mencoba dan menikmati keseruannya

Itulah beberapa langkah yang mesti kamu ikuti jika tertarik ingin menggunakan game Mobile Legends versi mod apk. Buat kamu yang baru tentu merasa ada yang aneh, namun seperti itulah prosesnya jika sebuah game dirancang hasil dari modifikasi.

Jika kamu menggunakannya, hindari berpartisipasi dalam acara liga resmi karena itu jelas merupakan pelanggaran dan dianggap curang, sehingga kemungkinan akun kamu akan dilaporkan dan diblokir.

Perbedaan Fitur ML Mod Apk dengan Versi Original

Perlu diingat bahwa ML Mod Apk berbeda secara signifikan dari ML asli dalam hal fungsionalitas. Sehingga perlu mengetahui segala sesuatunya secara mendalam untuk dapat dimanfaatkan sebagai bahan referensi atau pengetahuan sederhana. Berikut kami jelaskan perbedaan keduanya:

1. Mobile Legends Original

  1. Diamond dihasilkan dari Top Up atau harus berbayar
  2. Hero harus dibeli
  3. Untuk skin harus dibeli dan didapat dari Event tertentu
  4. Battle Poin (BP) mesti jual Hero yang sudah tersedia
  5. Harus Upgrading Emblem ke level max lama, tidak ada Magic Dust
  6. Pada titik Mythic diharuskan Push Rank
  7. Kemudian untuk Achievement masih saja tertutup
  8. Terkena Banned kemungkinan kecil
  9. Anti Fitur Hack

2. Mobile Legends Mod Apk

  1. Untuk Diamond 9999 tidak terbatas (Unlimited)
  2. Untuk Hero Unlock semua biaya gratis
  3. Bisa membuka semua skin secara langsung dan gratis digunakan
  4. BP (Battle Poin) secara gratis
  5. Hanya Upgrade Emblem ke level paling maksimal tinggi
  6. Tidak diharuskan Push Rank dikarenakan sudah Mythical Glory
  7. Terkait semua Achievement atau penghargaan sudah terbuka untuk diakses
  8. Kemungkinan besar terkena Banned
  9. Disediakan fitur tambahan Hack

ML Mod Apk + Hack Radar Map + OBB

Selanjutnya, berikut adalah beberapa tambahan tweak game Mobile Legends dengan sejumlah fitur baru yang akan membuat game ini tampak seru dan menarik.

Nantinya kamu akan menghadapi musuh yang sebenarnya tersebar dari berbagai server di seluruh dunia. File OBB terpisah dapat diunduh dan dipasang di area penyimpanan jika diinginkan.

1. ML Apk Mod Versi 1

Berikut fitur dari yang dimilikinya untuk versi 1, sebagai berikut:

Unlimited Koin dan Diamond

kamu akan mendapatkan Diamond dan Battle Poin dalam jumlah tak terbatas yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai item, skin dan juga hero yang ada di dalam Mobile Legends.

No Cooldown

kamu juga tidak akan mengalami Cooldown Skill pada saat menggunakan hero manapun di dalam game ML Mod Apk ini.

Unlimited Mana

Selain No Cooldown, kamu juga bisa mengaktifkan fitur Unlimited Mana yang ada pada game ML Mod Apk ini.

Drone View

Sudut pandang layaknya sebuah drone, atau melihat map jauh lebih luas sehingga kamu bisa mengetahui dimanapun musuh kamu sedang bersembungi.

Unlock Skin

Apabila kamu menggunakan aplikasi ML Mod, semua skin yang ada pada game mobile legend akan terbuka dan bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus membeli terlebih dahulu.

Server Change

kamu juga bisa mengubah atau berpindah server sesuka hati kamu pada saat menggunakan aplikasi ML Mod ini.

Win Fast

Memenangkan game dengan sangat cepat sehingga kamu tidak akan membutuhkan waktu lama pada saat ingin mencapai rank tertinggi pada game Mobile Legend tersebut.

Lose Fast

kamu juga bisa mengakhiri pertandingan secara langsung tanpa harus bermain terlebih dahulu.

Map Hack

Map Hack atau mengetahui semua posisi musuh yang sedang bersembunyi sekalipun. Musuh akan terlihat pada mini map yang ada di sebelah kiri ponsel kamu.

Mod Menu

Memiliki tampilan menu yang sangat mudah untuk kamu gunakan dengan posisi menu yang menjulur kebawah pada saat ingin di gunakan.

100K Gold Gratis

kamu juga akan mendapatkan jumlah battle poin 100k dan diamond dalam jumlah sama jika kamu merupakan pemain baru atau baru pertama kali bermain game Mobile Legend.

High Vision

Land Of Down akan terlihat lebih luas dan kecil, sehingga membuat kamu bisa mengetahui di mana saja posisi musuh yang sedang bersembunyi.

Hack MLBB Mod Lainnya

kamu bisa mengetahui musuh yang sedang bersembunyi di dalam semak atau rumput dengan adanya sebuah garis kotak berupa ESP Distance, ESP Line dan ESP Box.

2. ML Apk Mod Versi 2

Selain dari versi pertama kamu juga bisa menikmati versi yang kedua Mobile Legends versi modifikasi v1.5.88  dengan poin dibawah ini:

High Vision

Land of Down atau penglihatan dari atas ini sangat tepat untuk Hero dengan tipe sergap-menyergap.

Mod Menu

Segi tampilan menunya yang berjejer ke bawah yang dapat kamu tutup buka, dan cara aktivasinya tentu sangatlah mudah karena hanya menggulirkan ke kiri dan kanan.

100K Gratis Gold

Merupakan Battle Poin pertama kali yang dapat kamu manfaatkan untuk pembelian Hero berikut dengan Diamond dengan jumlah total yang sama persis.

Win Fast

Bisa menang dengan cepat tanpa butuh waktu lama, sehingga kamu dapat secara mudah menaikan rank tertinggi di game ML tersebut.

Lose Fast

Kamu juga dapat mengakhiri pertarungan saat itu juga tanpa memiliki kumpulan item terlebih dahulu.

Drone View

Bisa hack agar terlihat map dengan sudut pandangnya yang tinggi, sehingga mampu secara akurat mengetahui pergerakan lawan yang ada.

Map Hack

Halnya hampir mirip dengan Radar map, karena untuk lawan yang mendekati dari berbagai arah bisa dengan mudah terdeteksi. Hal tersebut bertujuan untuk terhindari dari serangan lawan main.

Sever Change

Dapat berpindah haluan terkait server yang dikehendaki, akan tetapi masih belum ada yang mencobanya sehingga dikhawatirkan terjadi bug dalam penggunaannya.

Unlock Skin

Kamu juga dapat mengakses semua skin yang tersedia dalam permainannya, terlebih bisa kamu pergunakan dalam bermain tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Hal tersebut sekali lagi bebas untuk kamu akses, karena pada dasarnya sudah tersedia otomatis.

Hack MLBB Mod

Pergerakan musuh akan dengan mudah kamu lacak sekalipun bersembunyi di semak rumput. Tampilannya seperti garis, kotak yang terdiri dari ESP Line, ESP Distance, dan ESP Box.

Unlimited Mana

Mana sendiri tidak akan pernah habis untuk terus kamu dapatkan, dan kamu juga bisa melakukan aktivasi fiturnya untuk menyeimbangkan dengan No Cooldown.

No Cooldown

Ketika penggunaan skill tentu tidak akan ada Cooldown. Artinya kamu dapat memanfaatkan skil dari Hero sepuasnya disaat pertempuran sedang berjalan.

Unlimited Diamond dan Coin

BP atau Battle Poin berikut Diamond berjumlah 99999 tidak ada batasannya yang bisa kamu beli skinny mulai dari Magic Dust, Emblem, dan lainnya.

Keunggulan ML Mod Apk

Karena kamu tidak akan merasakan serunya bermain di versi resmi jika menggunakan ML Mod Apk ini, kamu harus berpikir dua kali sebelum menginstalnya. Berikut adalah beberapa manfaat yang dimilikinya:

  1. Pertama memiliki spesifikasi yang nampak jauh berbeda jika dibandingkan dengan versi originalnya
  2. Memiliki kapasitas ukuran file yang terkesan ringan sehingga bisa diakses untuk semua jenis perangkat
  3. Smartphone dengan spek yang rendah
  4. Dibekali kelengkapan fitur yang menarik dan canggih
  5. Bisa secara otomatis menghasilkan item lengkap dengan level yang sudah maksimal walaupun untuk level
  6. Hero atau Akunnya masih rendah belum naik
  7. Untuk skil No Cooldown Auto Win
  8. Tersedia fitur Unlimited Diamond dan skin bebas terbuka

Tingkat Keamanan ML Mod Apk

Karena dibuat oleh pihak ketiga, ML Mod Apk tidak memiliki persetujuan resmi dari pihak mana pun yang terkait dengannya. Jadi dapat disimpulkan bahwa penggunaannya tidak sepenuhnya menjamin keamanan untuk setiap gamer.

Ketika penemuan pihak ketiga yang melibatkan fitur-fitur canggih menyebabkan kerusakan pada pengembang resmi Mobile Legends atau Moonton, yang seharusnya diuntungkan dari banyak pembelian yang dilakukan oleh para gamer, itu sangat memprihatinkan.

Meskipun tidak semua jenis program yang diupdate bermasalah, seperti rentan terhadap infeksi malware dan sejenisnya, namun kamu harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat bermain. Terakhir, kami menyarankan untuk bijak dalam penggunaannya.

Review ML Mod Apk

Sekarang kamu sudah tahu sedikit tentang versi aslinya, saatnya untuk memeriksa versi modifikasi yang dikenal sebagai ML Mod Apk. Seperti yang telah disebutkan, manfaat utama edisi ini adalah fungsionalitas yang ditawarkannya.

Berlian tanpa batas adalah salah satu fitur yang paling banyak dicari. Diamond sendiri membantu untuk membeli barang, hero, skin, dan berbagai macam untuk menopang permainan.

Jika kamu ingin mengubah Nama Cool ML kamu, kamu dapat melakukannya dengan membeli Kartu Ganti Nama. Kata “modifikasi” menunjukkan bahwa ini bukan karya asli pengembang.

Mobile Legends mod apk diproduksi oleh pihak ketiga dengan tujuan untuk memudahkan para gamer yang tidak ingin membayar apa pun untuk mendapatkan hiburan.

Dari segi gameplay atau gameplay tidak ada perubahan, oleh karena itu kamu tetap bermain seperti saat kamu menggunakan edisi aslinya. Medan, pahlawan, dan bahkan servernya tetap sama sehingga kamu mungkin masih bertemu dengan gamer lain yang memiliki akun di sana.

Beberapa gamer yang pernah menggunakan ML Mod Apk menganggap bahwa versi ini sama dengan hacks. Karena sudah ada di dalam game, tidak perlu program cheat tersendiri.

Apakah Aman Menggunakan ML Mod Apk Unlock All Skin?

Meskipun ada yang menyebutnya dengan ML Mod Apk no ban, namun tetap saja harus berhati-hati dalam menggunakan versi modifikasi. Anti banned hanya di klaim dari pengembang ketiga, bukan dari Moonton selaku pengembang resmi.

Untuk itu, usahakan untuk tidak terlalu mencolok jika tidak ingin kehilangan akun yang sudah kamu mainkan. Mayoritas larangan tidak terbatas, meskipun ada pengecualian penting.

Selain itu, bahaya lain saat menggunakan versi yang diubah adalah adanya virus dari file yang dibagikan. Tidak ada virus atau malware yang ditemukan dalam file yang dipindai. Namun alangkah baiknya jika kamu memasang antivirus di smartphone kamu agar lebih aman.

Kesimpulan

ML Mod Apk Unlimited Diamond adalah versi Mobile Legends yang telah diubah oleh pihak ketiga untuk membuat item premium dan pintasan berguna lainnya tersedia untuk semua penggemar.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang link download ML Mod apk saja, tetapi kami juga membahas tentang fitur, tingkat keamanan, dan juga review tentang ML mod apk.

Demikian artikel tentang Download ML Mod Apk Unlimited Diamonds, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua,

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.