Apa itu Mlive Mod Apk VIP, Live Streaming Gratis

nafa cahyani

Apa itu Mlive Mod Apk VIP, Live Streaming Gratis

Rancakmedia.com – Banyak warganet yang mencari tahu tentang apa itu Mlive mod apk, jika kamu penasaran kamu dapat simak artikel yang telah kami siapkan dibawah ini untuk mengetahui secara detail dan fitur menarik yang ada pada Mlive mod apk.

Berikut penjelsan singkat mengenai apa itu Mlive mod apk, mlive sendiri merupakan aplikasi live yang saat ini biasa digunakan oleh para pengguna Android untuk live streaming atau sekedar menonton live streaming orang lain sebagai ajang hiburan.

Kami akan membahas secara mendalam tentang versi mod Mlive yang telah mendapatkan banyak perhatian baru-baru ini.

Tentang Apa itu Mlive Mod

Perlu kamu ketahui apa itu Mlive yang banyak di cari oleh banyak orang, Mlive adalah aplikasi live yang kini sedang populer.

Aplikasi Mlive ini memiliki kemiripan dengan aplikasi live streaming lainnya seperti Bigo Live, dan lainnya. Faktanya, aplikasi semacam ini telah mengalami peningkatan popularitas baru-baru ini.

Karena begitu banyak orang mungkin datang ke sini dan menonton streaming idola favorit mereka. Tidak hanya mengamati, masyarakat juga memiliki opsi untuk langsung berkomunikasi dalam berbagai cara dengan para streamer yang sedang melakukan live streaming.

Namun, seperti yang mungkin kamu ketahui, ada banyak materi yang tersedia di platform ini yang tidak boleh diperlihatkan kepada anak-anak.

Jadi, pastikan kamu cukup umur dan jangan memaparkan hal-hal di aplikasi seperti ini kepada anak-anak. Meskipun ada juga barang-barang aman yang dapat dilihat oleh segala usia.

Nah, seperti software live streaming lainnya, Mlive juga menawarkan berbagai fitur dan beberapa di antaranya berbayar. kamu hanya dapat memperoleh fungsi semacam ini jika kamu membayar biaya tertentu.

Sayangnya tidak semua orang bisa mencapainya. Oleh karena itu, Mlive mod dibuat agar kamu yang tidak dapat berlangganan fitur premium tetap dapat menikmati semua fitur tersebut secara gratis.

Aplikasi mod Mlive sendiri jelas bukan aplikasi yang diproduksi oleh developer resmi dari Mlive. Karena tidak logis bagi mereka untuk mengambil keuntungan darinya. Aplikasi mod ini dibangun oleh pengembang pihak ketiga dengan memanfaatkan aplikasi Mlive asli itu sendiri.

Ini juga sepenuhnya gratis untuk digunakan. Namun, kamu tidak dapat menemukannya di Play Store sehingga kamu harus mencarinya dari situs lain di luar toko aplikasi resmi yang biasa kamu gunakan.

Fitur Mlive Mod

Tentu saja, mod Mlive memiliki fitur yang lebih menarik daripada yang asli karena ini adalah aplikasi yang disesuaikan.

Setelah kamu mengetahui apa itu Mlive mod apk, berikut fitur menarik yang ada pada Mlive mod:

1. Unlock Semua Room

Mlive adalah ide premium di mana ada berbagai ruang streaming langsung yang tidak dapat kamu lihat secara gratis. Hanya dengan membayar uang yang sebenarnya kamu bisa mendapatkan akses ke kunci khusus.

Ini mungkin merepotkan bagi beberapa individu karena mereka tidak memiliki cukup uang untuk membelinya. Oleh karena itu, versi mod dari Mlive ini men-tweak bagian ini agar semua ruangan dapat dialami oleh pengguna tanpa harus memiliki kunci apalagi membayar uang.

Ya, fungsi ini akan membuka kunci semua ruangan tertutup. Dengan fungsi ini, sekarang kamu dapat menonton semua siaran langsung dari penyiar idola kamu tanpa batasan tertentu. Tidak ada lagi hambatan yang menghadang seperti saat kamu menggunakan aplikasi versi lama.

2. Membuka Fitur VIP

Selain kamar pribadi, Mlive menawarkan manfaat VIP tambahan yang hanya dapat diakses dengan meningkatkan keanggotaan kamu. Dengan mendaftar dengan Mlive sebagai pengguna gratis, kamu menyetujui aplikasi ini.

kamu dapat menggunakan versi mod Mlive yang kami bagikan hari ini secara gratis untuk melihat bagaimana rasanya memanfaatkan kemampuan VIP di aplikasi Mlive.

Karena fungsi utama dari Mlive versi mod adalah untuk membuka semua fitur VIP di aplikasi Mlive. kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggunakan salah satu fitur ini.

3. Banyak Hadiah Menarik

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi Mlive sebelumnya, kamu pasti tahu bahwa pembuat aplikasi ini memiliki hadiah yang dikirimkan kepada penggunanya. Hadiah yang kamu dapatkan sebagai streamer dapat ditukar dengan uang tunai atau barang lain kapan saja.

Pengguna gratis juga dapat memanfaatkan manfaat ini. Karena jumlahnya sangat kecil, orang tidak akan melihat manfaat nyata dari teknologi ini.

Namun, memenangkan penghargaan ini dapat digunakan untuk keuntungan kamu dalam berbagai cara. Begitulah cara kerja mod Mlive.

Sistem penghargaan dalam aplikasi ini telah ditingkatkan untuk memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak hadiah daripada di aplikasi gratis sebelumnya. Akibatnya, kamu akan dapat mengumpulkan lebih banyak barang unik dan mendapatkan uang untuk dibelanjakan pada barang lain.

4. Live Bersama

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Mlive memungkinkan kamu melakukan lebih dari sekadar menonton streaming orang lain secara langsung; itu juga memungkinkan kamu untuk menyiarkan langsung sendiri. Tapi di sini kamu juga dapat terlibat dengan streamer.

Salah satu fitur yang paling menarik adalah kemampuan untuk menyelenggarakan siaran langsung bersama dengan teman-teman kamu. Karena disini ada fitur live broadcasting untuk lebih dari dua orang.

Dengan adanya fungsi ini tentunya sangat membantu kamu untuk bisa mendongkrak ketenaran dengan bermitra dengan penyiar lain yang mungkin sudah memiliki banyak penonton. kamu dapat menggunakan fungsi ini untuk alasan tambahan yang menguntungkan kamu sebagai streamer.

5. Tanpa Iklan

Kurangnya iklan merupakan fitur penting yang harus disertakan di setiap aplikasi mod, termasuk aplikasi mod Mlive.

Iklan, seperti yang kamu semua tahu, hanya berfungsi untuk menghalangi pengalaman mereka yang mencoba menggunakan aplikasi. Iklan, di sisi lain, adalah sumber pendapatan bagi produsen game.

Namun, jika terlalu banyak dan penataannya tidak tepat, pengguna akan merasa tidak nyaman saat menggunakan aplikasi tersebut.

Jika kamu adalah pengguna yang terganggu oleh iklan, maka kamu dapat memilih untuk menggunakan aplikasi yang disesuaikan. Karena aplikasi telah diubah untuk menghapus semua iklan.

Menggunakan Mlive dengan lebih bebas dan bebas iklan adalah cara lain untuk memaksimalkan waktu kamu di aplikasi.

6. Banyak Event

kamu dapat memperoleh lebih banyak rupiah dengan berpartisipasi dalam acara pengembang aplikasi Mlive daripada hanya menerima hadiah melalui aplikasi atau menunggu penggemar melakukannya.

Untuk kenyamanan kamu, berbagai kegiatan tersedia. Mulai dari event-event kecil hingga event-event berskala besar yang pastinya akan memberikan kamu reward yang dapat meningkatkan akun kamu. Selain itu, penghargaan ini juga dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Setiap event yang datang tentunya memiliki tujuan tersendiri. Dapatkan hadiah yang dijanjikan dengan menyelesaikan setiap pencarian.

7. VJ Professional

Banyak pengguna Mlive, terutama mereka yang serius ingin menghasilkan uang dengan software ini, ingin menjadi VJ profesional. Ini tidak tertutup untuk kamu capai melalui aplikasi mod Mlive. Jika kamu ingin melakukannya dengan cara kuno, dapatkan lebih banyak pengikut.

Dengan menggunakan kemampuan streaming langsung Mlive, kamu dapat membuat materi menarik yang akan disukai audiens kamu. Dimungkinkan untuk mendaftar sebagai VJ profesional setelah mendapatkan pengikut yang signifikan.

8. Tidak Ada Iklan

Biasanya aplikasi live streaming ini banyak ditemukan iklan-iklan di dalamnya. Ketenangan konsumen streaming sangat terancam oleh gangguan iklan ini.

Tapi jangan khawatir, kamu tidak akan melihat iklan jika menggunakan Mlive Mod Apk, karena pengembang telah menghapus semua iklan yang biasanya muncul di menu lobi atau live.

9. Adanya Fitur Chat

kamu dapat menggunakan alat obrolan di Mlive Mod VIP untuk berinteraksi dengan streamer yang kamu tonton juga. kamu dapat mengirim pesan pribadi ke streamer favorit kamu kapan saja, tidak hanya saat siaran langsung.

Dengan cara ini, kamu dapat bertemu banyak orang baru di Mlive Mod Apk dan menumbuhkan lingkaran sosial kamu secara signifikan. Bahkan, setelah mengenal satu sama lain, banyak individu telah menemukan pasangan seumur hidup mereka berkat fungsi ini.

Ada beberapa keuntungan menjadi VJ profesional di aplikasi Mlive ini, di antaranya adalah sebagai berikut: Diantaranya kamu bisa menghasilkan uang secara konsisten sebagai penghasilan tambahan.

Download Mlive Mod

Jika kamu sudah mengetahui apa itu Mlive mod apk beserta fitur menariknya, berikut link download yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang secara reguler sebagai penghasilan tambahan:

Nama aplikasi Mlive Apk Mod

  1. Ukuran 76 MB
  2. Versi V2.3.6.9
  3. Sistem operasi minimal Android 4.4 +
  4. Root Tidak memerlukan root
  5. Harga Gratis
  6. Kategori aplikasi Hiburan

Link download: https://www.zonarecipes.com/480/MLiveU_MOD_APK_V2.3.6.9.apk

Cara Install Mlive Apk Mod

Sebagai informasi, aplikasi mod seperti ini tidak bisa kamu temuka di Play Store maupun App Store. Sehingga kamu hanya bisa mendapatkannya dari sumber terluar seperti link yang sudah kami bagikan di atas. Oleh sebab itu, kamu tidak bisa lagi menginstall dengan cara biasa.

Untuk bisa menginstall aplikasi Mlive yang sudah dimodifikasi ini, kamu perlu membuka pengamanan instalasi yang ada di HP-mu. Berikut ini caranya:

  1. Pertama pastikan kamu sudah download aplikasi Mlive modifikasi pada link yang sudah kami bagikan di atas
  2. Setelah itu, simpan dulu file yang sudah kamu download sebelumnya
  3. Masuk ke pengaturan HP-mu
  4. Di pengaturan, masuk ke opsi Privasi dan Keamanan
  5. Setelah itu masuk ke pengaturan instalasi
  6. Scroll ke bawah dan cari opsi “Izinkan Instalasi dari Sumber Tak Dikenal”
  7. Kalau sudah ketemu, langsung aktifkan opsi tersebut
  8. Selanjutnya keluar dari pengaturan dan masuk ke management folder
  9. Masuk ke folder download atau folder tempat kamu menyimpan file aplikasi Mlive versi mod yang sudah
  10. Kamu download dari link di atas
  11. Install file tersebut
  12. Tunggu hingga proses instalasi selesai dann aplikasi siap dipakai.
  13. Cara di atas merupakan langkah berdasarkan kebanyakan smartphone saat ini. Langkah tersebut bisa saja berbeda pada beberapa smartphone lain. Namun pada konsepnya tetap sama yaitu kamu harus mengizinkan instalasi dari sumber tak dikenal.

Karena jika tidak, maka pemasangan file mod Mlive akan dilarang dan dianggap berbahaya bagi perangkat. Pengaturan penginstalan dapat dikunci kembali dari sumber eksternal setelah selesai untuk keamanan lebih lanjut. kamu juga dapat membiarkannya terbuka untuk penerapan di masa mendatang.

Kelebihan Mlive Versi Mod

Tidak ada yang memutuskan untuk menggunakan aplikasi mod tanpa alasan. Tentu saja aplikasi mod ini disukai oleh semua pengguna karena banyak manfaat yang ditawarkannya.

Nah, jika kamu memilih untuk menggunakan Mlive versi mod ini, berikut adalah beberapa manfaat yang mungkin kamu terima dibandingkan dengan program lain.

1. Akses Tanpa Batas

Manfaat atau keuntungan pertama yang akan kamu rasakan dari menggunakan aplikasi mod ini adalah kamu akan mendapatkan akses yang tidak terbatas. Ini bukan aplikasi dengan aplikasi asli, yang memiliki batasan jika kamu masih menggunakannya.

Seluruh rangkaian fitur aplikasi Mlive termasuk dalam paket tak terbatas. Misalnya, kamu sekarang dapat mengakses kamar premium yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh anggota Mlive gratis, serta fitur premium yang tidak tersedia dalam versi gratis aplikasi.

2. Gratis

Tentu saja kamu dapat menikmati akses ini secara gratis tanpa perlu membayar apa pun seperti saat menggunakan aplikasi edisi asli. Ini adalah keuntungan besar bagi kamu yang menjadi pengguna karena tidak perlu membayar.

3. Mendapatkan Lebih Banyak Hadiah

kamu mungkin tidak puas dengan hadiah yang kamu terima saat menggunakan aplikasi lama. Karena harus diperhatikan bahwa penghargaan yang diberikan oleh pengembang melalui aplikasi resmi tidak terlalu banyak dan tidak akan meningkatkan pendapatan kamu secara signifikan.

Berbeda dengan aplikasi mod Mlive. Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah kamu dapat memenangkan aplikasi hadiah dengan uang lebih banyak daripada yang seharusnya kamu dapatkan.

kamu akan dapat berkomunikasi dengan streamer favorit kamu di aplikasi Mlive lebih sering jika kamu melakukan ini.

4. Menghasilkan Uang

Jika kamu mahir memanfaatkan aplikasi ini, maka kamu bisa mendapatkan uang melalui Mlive. Meski menggunakan aplikasi mod, hasilnya akan memakan waktu lama untuk muncul. Memiliki penghasilan yang konsisten melalui aplikasi ini adalah sesuatu yang harus kamu tuju.

Tentu saja, kamu harus membangun basis penggemar atau penggemar. Namun sebelum itu, tentunya kamu harus bisa memberikan barang yang mereka cari. Dengan begitu mereka tidak akan ragu untuk memberikan kamu banyak penghargaan.

kamu akan dapat memperoleh uang dari streaming langsung dan mendapatkan hadiah dari pemirsa kamu menggunakan aplikasi Mlive jika kamu melakukannya dengan cara ini. Ingatlah untuk terus memberikan materi berkualitas tinggi.

5. Ringan

Sejauh ini, kamu mungkin salah mengira program streaming langsung yang menganggapnya sebagai aplikasi yang besar dan kuat. Namun, ini tidak terjadi. Misalnya di mod Mlive ini. Parameter sistem operasi minimal yang dapat menjalankan aplikasi ini adalah Android 4.4 Plus.

Di mana sistem operasi Android yang ketinggalan zaman digunakan. Ini menunjukkan bahwa mod Mlive cukup ringan pada sumber daya. kamu bahkan tidak perlu menggunakan smartphone dengan karakteristik yang baik untuk dapat menonton atau mengadakan live streaming di sini.

Sebelum instalasi, versi Mlive yang diperbarui ini hanya berukuran 79 MB. Nantinya, setelah instalasi, ukurannya akan sedikit membesar dan sama sekali tidak akan memakan terlalu banyak ruang RAM HP kamu.

Kekurangan Mlive Mod Apk

Tidak mungkin untuk sepenuhnya menghilangkan aspek negatif dari aplikasi apa pun. Salah satu kelemahan yang dimiliki Mlive Mod vip adalah aplikasi ini hanya kompatibel dengan smartphone Android dengan versi yang cukup tinggi.

Hal ini dikarenakan versi rendahnya tidak mampu mendukung berbagai fitur yang disediakan oleh Mlive Mod Apk.

Selain itu, kekurangan lain yang dimiliki Mlive Mod Apk adalah terkadang muncul masalah pada fungsi ruang buka kunci sehingga fitur ini tidak dapat beroperasi dengan benar.

Penggunanya telah menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan masalah ini. Menggunakan Mlive Mod pada jaringan yang goyah kemungkinan besar penyebabnya.

Cara Menggunakan Mlive Mod

Setelah mengunduh dan menginstal versi Mlive yang dimodifikasi ini, kamu mungkin bingung bagaimana melanjutkannya. Halaman ini berisi petunjuk tentang cara menggunakan versi modifikasi Mlive:

  1. Buka aplikasi Mlive versi mod di Android atau iOS-mu
  2. Setelah itu lakukan pendaftaran, jika sudah punya akun langsung saja login
  3. Di awal masuk aplikasi, kamu bisa langsung melihat streamer yang sedang melakukan live. Kamu juga bisa memilih untuk melihat live milik orang lain
  4. Untuk melakukan live, kamu bisa klik ikon plus (+)
  5. Pengaturan lain bisa kamu atur melalui halaman profil
  6. Gunakanlah aplikasi Mlive mod ini sebaik mungkin dengan fitur-fiturnya. Jika kamu berperan sebagai streamer, maka usahakan untuk selalu menyuguhkan konten yang berkualitas dan enak ditonton

Apakah Mlive Mod Apk Ada Versi iOS?

Mlive Mod Apk hanya tersedia untuk smartphone berbasis Android. Sebagai hasil dari tingkat keamanan yang tinggi pada perangkat iOS, perangkat ini tidak akan mengaktifkan penginstalan program apa pun yang tidak terdaftar di App Store.

Aplikasi live streaming Mlive Mod adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga yang terdapat dalam aplikasi yang melanggar hukum, yang berarti kamu tidak dapat menemukannya di iOS.

Jika kamu seorang aplikasi iOS yang tertarik untuk memeriksa Mlive Apk, kamu dapat melakukannya melalui App Store.

Edisi asli, di sisi lain, termasuk pembatasan akses pada kamar, tetapi kamu dapat mengisi ulang dan membayar untuk setiap area terbatas secara individual.

Apakah Mlive Mod Apk Bisa Unlock Room?

Setelah mengetahui apa itu Mlive mod apk, berikut fungsi utama Mlive Mod adalah membuka kunci kamar, seperti yang mungkin sudah kamu duga.

Hal ini menimbulkan banyak keraguan bagi calon pengguna, apakah Mlive Mod Apk benar-benar memungkinkan pengguna untuk masuk ke semua ruangan tanpa harus membayar koin?

Tidak ada yang tahu pasti tentang fakta ini. Diharapkan bahwa kamu akan mengujinya sendiri dan menawarkan pendapat dan kesan kamu setelah uji coba Mlive Mod Apk.

Jika fungsi ruang buka kunci tidak dapat digunakan, maka alasannya adalah pengembang telah memecahkan masalah di aplikasi Mlive. Namun, kamu tidak perlu khawatir; upgrade ke versi terbaru dari Mlive Mod sudah dekat.

Review MLive Mod APK

Ada kemungkinan untuk aplikasi besar orang di Indonesia dan di seluruh dunia untuk secara bersamaan menonton live feed di Mlive.

Dalam aplikasi ini kamu juga dapat menghasilkan film pendek, kemudian kamu dapat mempublikasikan hasilnya ke jejaring sosial kamu.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah penggunanya yang banyak, baik pria maupun wanita, sehingga kamu dapat bertemu teman atau mungkin menjalin hubungan dengan aplikasi ini.

Unduh apk dari Play Store atau App Store, tergantung apakah kamu menggunakan aplikasi Android atau iOS.

Lebih dari 5 juta orang telah mengunduh aplikasi ini karena pengakuan luasnya. Aplikasi ini diterbitkan menjelang akhir 2016, tepatnya pada 26 Oktober 2016. Uang yang kamu hasilkan dari siaran langsung dapat diakses melalui aplikasi ini.

Buat pertunjukan yang menarik, dan kamu akan mendapatkan hadiah dari kerumunan, yang kemudian dapat kamu tukarkan dengan uang tunai. Setelah itu, kamu dapat mentransfer uang ke bank atau rekening kamu.

Dalam aplikasi mlive ini, untuk dapat mengakses live room yang ditawarkan dalam aplikasi ini, kamu harus membayarnya. Tentu saja tidak mungkin bagi pengguna baru untuk mendapatkan akses ini, jika mereka tidak membayarnya terlebih dahulu.

kamu tidak akan dapat menggunakan fitur terbatas apa pun kecuali kamu membayarnya. Namun kamu tidak perlu khawatir, kini sudah ada aplikasi mlive mod yang bisa kamu gunakan, dan kamu bisa mengakses fungsi room dan lock, tanpa harus melakukan pembelian.

Mlive mood apk adalah aplikasi pengembang pihak ketiga, yang dapat mempermudah kamu dalam menggunakan aplikasi live streaming ini.

Pada aplikasi mlive mod apk ini, fitur yang terkunci akan terbuka kuncinya secara otomatis. Dan tentunya kamu dapat memilikinya secara gratis, tanpa perlu membayar dan menguras kocek kamu.

Apakah Aplikasi Mlive Mod Apk Bisa Menghasilkan Uang?

Aplikasi mlive ini memang tidak memiliki banyak perbedaan dengan program seperti aplikasi siaran langsung lainnya.

Di mana jika kamu ingin menghasilkan uang dengan Aplikasi Penghasil Uang ini, itu benar-benar sangat mudah.

Jika kamu ingin mendapatkan uang dengan aplikasi mlive ini, kamu perlu mempersiapkan diri sebelum konten langsung atau hal-hal yang akan kamu bicarakan di siaran.

Satu-satunya cara kamu bisa mendapatkan keuntungan dari siaran ini adalah jika kamu bisa mendapatkan banyak pengikut kamu atau pengguna lain untuk mendukung kamu sepanjang acara langsung dengan meninggalkan suka atau komentar.

Semakin banyak uang yang kamu hasilkan, semakin banyak orang yang menonton program kamu.

Kesimpulan

Mlive adalah aplikasi live yang kini sedang populer. Aplikasi Mlive ini memiliki kemiripan dengan aplikasi live streaming lainnya seperti Bigo Live, dan lainnya. Faktanya, aplikasi semacam ini telah mengalami peningkatan popularitas baru-baru ini.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang apa itu Mlive mod apk, tetapi kami juga membahas tentang fitur, link download, dan juga review tentang Mlive mod apk.

Demikian artikel tentang Apa itu Mlive Mod Apk VIP, Live Streaming Gratis. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.