Ponsel Terbaru Rp 1 Jutaan Dari Samsung Galaxy A02

Ponsel Terbaru Rp 1 Jutaan Dari Samsung Galaxy A02 – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja ini dengan cara resmi mengenalkan variasi handphone terkini. Yang diperkenalkan kesempatan ini ialah piranti handphone untuk fragmen dapat dijangkau, yakni Samsung Galaxy A02.

Piranti handphone baru Samsung itu datang pada harga Rp 1 juta-an dan di-claim akan fungsional untuk sejuta serunya. Product Pemasaran Manajer Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menyebutkan, Samsung Galaxy A02 datang di Indonesia sebagai bentuk dari loyalitas Samsung untuk penuhi keperluan customer yang inginkan handphone ekonomis namun tetap umur dihandalkan.

“Piranti ini datang dengan baterei, memory dan monitor yang besar pada harga dapat dijangkau. Ditambah lagi, penawaran khusus yang bersamaan dengan Tahun Baru Imlek ini jadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang paling khusus untuk beberapa orang tersayang di peristiwa spesial ini,” terang Irfan baru saja ini lewat sebuah acara daring.

🔥TRENDING:  Cara Menonaktifkan Download Media Otomatis di Whatsapp Serta Manfaatnya

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy A02 untuk segmen terjangkau dijagokan dengan dibekali baterai besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama. Untuk urusan jeroan , perangkat ini dibekali dengan penyimpanan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat ditambah dengan MicroSD hingga kapasitas 1 TB.

Untuk kebutuhan visual, perangkat ini hadir dengan layar besar 6,5 inci. Resolusi layarnya sendiri adalah HD Plus dengan panel layar PLS bergaya Infinity-V Display di area notch-nya.

Tidak kalah seru, untuk kebutuhan fotografi, perangkat ini dibekali dengan dual camera di bagian belakang yang terdiri dari Kamera Utama 13 MP dan Kamera Macro 2 MP. Kemudian untuk kamera selfie di bagian depan, Galaxy A02 dibekali dengan kamera berukuran 5 MP.

🔥TRENDING:  Cara Mendapatkan Dollar Secara Online Paling Legit

Terakhir, Samsung Galaxy A02 hadir dengan pilihan warna yang stylish yang dinamai bDenim Black (hitam) dan Denim Gray (abu-abu). Untuk harganya, Samsung Galaxy A02 hadir dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000.

Sumber : jawapos.com

Back to top button