Advertisement

Game Horor the Quarry Viral Tiktok Download Gratis

Rancakmedia.com – 2K dan Supermassive Games hari ini mengumumkan bahwa game horor The Quarry telah resmi dirilis bisa di akses diseluruh dunia, simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Sebuah game horor naratif baru untuk remaja yang diproduksi oleh Supermassive Games dan tim pemenang penghargaan di belakang Hingga Dawn, kini tersedia secara global untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X| S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam.

The Quarry menceritakan kisah sekelompok sembilan konselor remaja yang terjebak di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas. Pemain dapat mengambil peran sebagai salah satu dari sembilan penasihat, termasuk David Arquette (“Scream”), Ariel Winter (“Modern Family”), Justice Smith (“Jurassic World”).

Brenda Song (“Dollface”), Lance Henriksen ( “Aliens”), Lin Shaye (“Insidious”), Ted Raimi (“Creepshow”), dan banyak lainnya, dalam cerita yang disajikan secara sinematik di mana setiap keputusan menciptakan cerita unik dari jaringan kemungkinan. yang berkerut. Ada kemungkinan sosok apa pun menjadi nama rumah tangga atau binasa sebelum matahari terbit.

“Sudah hampir tujuh tahun sejak kami merilis game horor remaja terakhir, dan kami menantang diri kami sendiri untuk dapat memperbaiki konsep cerita interaktif menggunakan teknologi terbaru melalui game The Quarry,” kata direktur Supermassive Games Will Byles. “

”The Quarry menawarkan kesempatan kepada pemain untuk mengambil keputusan sulit saat dihadapkan dengan situasi yang tidak terbayangkan. Saya tidak sabar untuk melihat jalan cerita yang akan kalian buat!”. Ketika dihadapkan dengan keadaan yang tidak mungkin, para pemain di The Quarry dipaksa untuk membuat pilihan yang sulit. Saya senang melihat apa yang kalian pikirkan dalam hal plot!

“Tim Supermassive Games kembali meningkatkan standard genre narasi interaktif,” kata Presiden 2K David Ismailer. “Dengan kehadiran karakter dan jalan cerita yang disajikan secara menarik, kolaborasi kami dengan Supermassive Games untuk memberikan penggemar pengalaman cerita menyeramkan selama musim panas telah berjalan dengan fantastis.”

Bagi siapa pun yang tertarik untuk mencoba The Quarry sebelum membeli, demo gratis sekarang tersedia di semua platform. Prolog The Quarry termasuk dalam uji coba gratis, dan ini memberi pemain pkamungan sekilas tentang beberapa momen paling mengerikan dalam game yang hanya dapat dilihat dalam edisi penuh.

Fitur Game Horor the Quarry

The Quarry menawarkan berbagai pilihan kepada penggunanya, di antaranya adalah sebagai berikut:

Cerita Kamu, Nasib Mereka

Kisah Mereka, Kisah kamu. Beranikah kamu melihat apa yang ada di balik pintu jebakan itu? Maukah kamu menjelajahi tangisan yang bergema dari dalam hutan? Apakah kamu akan menyelamatkan teman-teman kamu atau segera melarikan diri untuk hidup kamu? Setiap keputusan, besar atau kecil, menentukan kisah kamu dan memilih siapa yang bertahan untuk menceritakannya.

Pengalaman Sinematik Yang Menakjubkan

Pengalaman Sinematik yang Menakjubkan. Metode facelifting dan pencahayaan film yang canggih dipadukan dengan penampilan menakjubkan dari band Hollywood yang terkenal, menghidupkan kengerian Hackett’s Quarry dalam perjalanan pengalaman sinematik yang mendebarkan.

Fitur Game Horor the Quarry

Nikmati Ketakutan Bersama Teman

Nikmati Ketakutan Dengan Teman. Ikut serta dalam pengalaman bercerita kolaboratif dengan sekelompok hingga tujuh teman terdekat kamu dengan bermain online bersama mereka. Atau, bermain bersama dalam pengalaman co-op sofa horor pesta di mana setiap pemain memilih seorang konselor dan mengarahkan aktivitas mereka.

Sesuaikan Pengalaman Kamu

Kendalikan Cara kamu Ingin Mengalami Berbagai Hal. Kesulitan yang dapat disesuaikan untuk semua komponen game memungkinkan pemain dengan tingkat kemampuan apa pun mengalami teror. Jika kamu lebih suka menonton daripada bermain, Mode Film The Quarry memungkinkan kamu melakukan hal itu. Pilih bagaimana kamu ingin kisah itu berlanjut, berbalik, dan menggigit popcorn di antara semua jeritan!

Penawaran Game Horor the Quarry

Pemain dapat memilih di antara dua langganan The Quarry yang berbeda:

Pilihan Gorefest di Movie Mode

Baik dalam bentuk fisik maupun digital, The Quarry: Stkamurd Edition dibanderol dengan harga Rp 870.000 (US$59,99) untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Edisi ini mencakup seluruh versi game. Untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, The Quarry dibanderol dengan harga Rp 1.100.000 (US$69,99) baik dalam bentuk fisik maupun digital dan dapat ditingkatkan ke sistem generasi berikutnya.

Akses Langsung Menuju Sistem Death Rewind

The Quarry: Deluxe Edition tersedia seharga Rp 1.100.000 (US$69,99) dalam format fisik dan digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam, dan seharga Rp 1.160.000 (US$79,99) untuk format digital untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X |S.

Paket ini berisi seluruh versi game, pengaturan Mode Film Gorefest, akses langsung ke sistem Death Rewind, Paket Filter Visual Sejarah Horor, dan pakaian karakter yang terinspirasi tahun 80-an (secara otomatis dimasukkan ke dalam game pada 8 Juli 2022). (otomatis termasuk dalam permainan pada 8 Juli 2022).

Horror History Visual Filter Pack

Opsi Gorefest dalam Mode Film. Silakan duduk dan lanjutkan, sampai kamu merasakan hal yang paling mengerikan, penuh darah, suara gemericik The Quarry. Bagi mereka yang menyukai penyiksaan, adegan kematian, pemotongan, dan segala macam hal mengerikan yang menunggu untuk dimainkan dalam pilihan Mode Film berikut ini.

Pilihan Outfit Karakter Tahun 80-an

Akses langsung ke mekanisme Death Rewind. Selesaikan The Quarry tanpa harus menunggu Death Rewind tersedia. Mari kita mulai kisahnya dengan tiga kemungkinan untuk menghidupkan kembali karakter yang sudah mati, menawarkan kamu pilihan untuk memengaruhi nasib, dan terlibat dalam proses menyelamatkannya.

Untuk memanfaatkan ketiga peluang ini sebaik-baiknya, kamu harus memutuskan apakah nyawa karakter tersebut benar-benar dalam bahaya dan tindakan apa yang harus dihindari dengan cara apa pun, Jadi pilihlah dengan hati-hati.

Paket Filter Visual Sejarah Horor. Menggabungkan tampilan The Quarry dari pilihan tiga filter visual sinematik, setiap filter mensimulasikan usia dan jenis film horor yang berbeda! Tampilan Retro VHS (’80s Horror) atau filter sinematik hitam-putih tradisional (Classic Horror) adalah semua pilihan untuk butiran film.

Pilihan baju karakter tahun 80-an. Hidupkan kembali para konselor dari masa lalu! Paket throwback ini menawarkan kostum yang terinspirasi tahun 80-an untuk karakter yang dapat dimainkan The Quarry. Karakter dalam game akan memiliki akses ke berbagai macam pakaian yang terinspirasi tahun 1980-an mulai 8 Juli 2022.

Kesimpulan

The Quarry adalah game horor naratif baru untuk remaja yang diproduksi oleh Supermassive Games dan tim di balik Hingga Fajar. Unduh gratis game pc the quarry versi lengkap nya dalam artikel ini. Gim ini dapat ditingkatkan ke konsol generasi berikutnya di kemudian hari.

The Quarry menceritakan kisah sembilan konselor remaja yang terjebak di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas. Pemain berperan sebagai penasihat termasuk David Arquette, Ariel Winter dan banyak lagi. Quarry tersedia dalam bentuk fisik dan digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Related Articles

Back to top button