Keunggulan Handphone Infinix Note 12 VIP

Lutfi

Keunggulan Handphone Infinix Note 12 VIP

Rancakmedia.com – Infinix Note 12 VIP baru saja hadir di Indonesia oleh Infinix pada Jumat, 6 Oktober 2022. Dengan begitu, Infinix telah memperkenalkan dua model ke dalam keluarga seri Infinix Note 12, yakni Infinix Note 12 “biasa” dan Infinix Note 12 VIP.

Public Relations Manager Infinix Indonesia Darryl Chandra menyatakan, dari keduanya, Infinix Note 12 VIP diposisikan sebagai ponsel terbaik karena sarat dengan berbagai fitur unggulan. Dengan kata lain, apa sebenarnya yang kamu dapatkan dari investasi Rp 4,1 juta di ponsel ini?

Keunggulan Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP diposisikan sebagai ponsel paling atas karena dibekali sejumlah fitur unggulan, simak keunggulan handphone ini:

HyperChare 120 Watt

Infinix Note 12 VIP membanggakan satu fitur luar biasa yang mungkin tidak biasa di kelasnya, yaitu pengisian cepat HyperCharge 120 Watt. Pasalnya, ponsel premium seperti Xiaomi 11T Pro misalnya, biasanya sudah memiliki fungsi tersebut. Namun, Darryl menambahkan, Infinix hanya ingin memasang teknologi terbarunya tanpa pkamung bulu.

 

Oleh karena itu, meski tergolong ponsel kelas menengah, Infinix Note terbaru tetap dibekali fungsi fast charging dengan output yang cukup tinggi. Target pasar Infinix Note 12 VIP adalah orang dewasa muda yang rajin berusia 20-an dan 30-an, menurut Darryl. Untuk mendukung produktivitas tersebut, smartphone VIP Infinix Note 12 dapat diisi daya dengan sangat cepat, sehingga tidak memakan banyak waktu pengguna.

Teknologi HyperCharge 120 watt ini, menurut Darryl, dapat mengisi ulang baterai smartphone 4.500 mAh hingga 100% hanya dalam waktu 17 menit. Adaptor pengisian daya HyperCharge 120 watt juga telah disertakan dalam paket pembelian Infinix Note 12. Pengisian cepat sekarang tersedia untuk semua orang tanpa biaya tambahan.

Menurut wahyu Darryl, HyperCharge 120 watt juga dilengkapi dengan 103 tindakan perlindungan untuk pengisian cepat. Menstabilkan suhu baterai saat mengisi daya dengan menggunakan 18 jenis sensor suhu yang berbeda. “HyperCharge 120 watt Infinix pada ponsel ini adalah yang paling aman dibandingkan dengan pesaingnya karena 103 mekanisme pelindungnya,” tegas Darryl.

Menurut Darryl, setelah 800 siklus pengisian daya dengan HyperCharge 120 watt, kesehatan baterai Infinix Note 12 VIP dilaporkan bertahan hingga 85 persen. “800 siklus pengisian daya sebanding dengan 3 tahun penggunaan ponsel,” kata Darryl, dalam sesi tanya jawab online, Jumat sore.

Ketangguhan Baterai 4.500 mAh

Selain mampu mengisi daya dengan cepat, baterai 4.500 mAh dari Infinix juga dijanjikan akan kokoh. Saat terisi penuh 100 persen, Darryl melaporkan bahwa baterai ponsel ini mampu bertahan selama 32 hari dalam mode standby.

Dalam sekali charge, kata Infinix, baterai ponsel ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 123 jam, atau berbicara 24 jam, atau bermain game selama 8 jam, atau streaming video YouTube selama 7,7 jam.

Jika masa pengisian hanya dilakukan selama 10 menit, ponsel ini diyakini mampu bertahan hingga 6 jam untuk bermain game atau kira-kira 5 jam untuk menonton video di YouTube.

Kamera Utama 108 MP Infinix Note 12 VIP

Infinix juga menyematkan kamera beresolusi tinggi pada handphone terbaru ini, yakni 108 MP (f/1.75). Sebelumnya, kamera 108 MP awalnya diunggulkan di Infinix Zero X Pro premium. Menurut Darryl, tak hanya resolusi tinggi, performa kamera 108 MP tersebut juga ditopang oleh CPU Helio G96.

kompatibilitas chipset untuk kamera 108 MP adalah salah satu fitur terbaik dari proses produksi 12nm. Di atas kertas, sistem-on-chip (SoC) Helio G96 terdiri dari dua core Cortex-A75 dengan clock 2,05 GHz dan enam core Cortex-A55 dengan clock 2,0 GHz. Prosesor grafis Mali-G57 MC2 terpasang ke CPU (GPU).

Kamera dan chipset 108 MP seharusnya menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail halus. Selain itu, ada dua kamera tambahan di kamera: kamera lebar 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Untuk potret diri dan panggilan video, tersedia kamera depan 16 MP.

Infinix Note 12 VIP Layar AMOLED 120 Hz

Layar AMOLED 6,7 inci dari Infinix terbaru ini telah ditingkatkan. Layar ini menawarkan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh 120 Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360 Hz. Ponsel ini menawarkan rasio body-to-screen hingga 93,1 persen. Alhasil, bezel layar Infinix Note terbaru ini lebih ramping.

Begitu tipisnya bezel bawah Infinix Note terbaru ini sehingga sulit dibedakan. Selain bezel yang rendah, bodi ponsel ini juga ramping dengan ketebalan 7,89 mm. Jika diukur dalam milimeter dan gram, ponsel ini memiliki panjang 170,7 milimeter, lebar 77,44 milimeter, dan tebal 8,32 milimeter.

Kesimpulan

Infinix terbaru ini hadir di Indonesia pada Jumat, 6 Oktober 2022. Pengisian cepat HyperCharge 120 Watt kini tersedia untuk semua orang tanpa biaya tambahan. Menstabilkan suhu baterai saat mengisi daya dengan menggunakan 18 jenis sensor suhu yang berbeda.

Target pasar Infinix adalah orang dewasa muda yang rajin berusia 20-an dan 30-an. Infinix Note terbaru memiliki layar AMOLED 6,7 inci, resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh 120 Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360 Hz.

Infinix mengatakan baterai ponsel ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 123 jam, berbicara 24 jam, bermain game selama 8 jam, atau streaming video YouTube selama 7,7 jam. Helio G96 CPU seharusnya membuat foto berkualitas tinggi dengan detail halus. Ada dua kamera tambahan di ponsel: kamera lebar 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.