Apa Itu Mango Live Apk Premium Beserta Fitur Unggulannya

nafa cahyani

Apa itu Mango Live Apk Premium beserta Fitur

Rancakmedia.com – Seperti yang kita semua tahu bahwa banyak sekali aplikasi streaming yang bisa kamu gunakan, salah satunya Mango Live. Apa itu Mango Live apk? Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak artikel di bawah ini hingga selesai ya.

Banyak orang yang menginginkan versi mod karena versi ini menawarkan lebih banyak manfaat dan fitur daripada versi aslinya.

Bagi kamu yang penasaran dengan nuansa Mango Live mod apk, pada kesempatan kali ini kami akan membahas lengkap tentang aplikasi live yang sedang populer ini.

Tentang Mango Live Apk Versi Lama dan Terbaru

Mango Live adalah aplikasi live streaming yang memiliki konsep serupa dengan aplikasi live streaming lainnya seperti Bigo Live, Mlive, dan sebagainya.

Seperti halnya Instagram, di Mango Live kamu bisa merasakan keseruan sebuah media sosial yang berbasis live streaming.

Meskipun media sosial populer seperti Instagram, Youtube, Facebook, dan lain-lain sudah memiliki fitur live streaming mereka sendiri, tetapi platform tersebut tidak sepenuhnya fokus pada konten live streaming.

Berbeda dengan aplikasi seperti Mango Live yang memang dirancang khusus untuk live streaming.

Oleh karena itu, semua konten di Mango Live berkaitan dengan live streaming. Platform ini cocok bagi mereka yang menyukai menonton orang lain melakukan live streaming.

Kamu dapat menemukan banyak orang yang melakukan live streaming dengan gaya mereka masing-masing.

Terkait dengan konten negatif, kamu harus dapat memfilternya sendiri dan menentukan live streaming mana yang sesuai untuk ditonton sesuai usia dan mana yang tidak.

Saat ini, konten negatif di platform seperti ini telah berkurang. Selain itu, Mango Live memiliki konsep yang hampir sama dengan aplikasi live streaming pada umumnya, di mana beberapa room live streaming tidak dapat ditonton oleh pengguna gratis.

Room live streaming tersebut dikunci dan tidak semua orang dapat mengaksesnya. Kamu memerlukan item khusus untuk mengupgrade akun ke akun VIP agar dapat menonton room khusus tersebut.

Fitur Mango Live Mod Apk

Setelah mengetahui apa itu Mango Live apk, kini mango live menghadirkan versi mod bukan tanpa sebab. Tentu saja, banyak fitur telah dikembangkan dari versi pertama program.

Kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan dan keuntungan dibandingkan dengan menggunakan versi asli dari program ini.

Bagi kamu yang ingin memanfaatkan program Mango Live versi mod apk namun masih bingung dengan fitur apa saja yang ditawarkan aplikasi tersebut, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai fitur Mango Live mod apk di bawah ini:

1. Membuka Semua Room yang Terkunci

Merasa frustasi karena tidak bisa menikmati semua live streaming di Mango Live apk karena tidak bisa menjadi anggota VIP? Tetap tenang. Sekarang kamu tidak perlu menjadi anggota VIP untuk dapat mengakses materi live streaming berbayar.

Karena karakteristik dari Mango Live Apk (Unlock All Room) Versi Lama & Terbaru 2022 dapat memberikan kamu akses gratis ke semua kamar yang sebelumnya terkunci saat kamu masih menggunakan program Mango Live versi gratis asli.

Dengan fungsi ini, kamu dapat lebih leluasa melihat streaming langsung premium yang menawarkan materi yang lebih menarik daripada konten streaming langsung gratis. Selain itu, kamu dapat melihatnya tanpa membayar biaya berlangganan jika kamu bukan anggota VIP.

Saat menonton, streamer yang kamu tonton juga tidak akan tahu bahwa kamu tidak membayar apa pun untuk menonton streaming langsung mereka, jadi tidak perlu khawatir. kamu masih dapat melakukan percakapan rutin dengan mereka.

2. Video Call

Siapa bilang Mango Live mod apk hanya bisa digunakan untuk melihat live streaming. Di sini, kamu juga bisa memanfaatkan fitur lain yang tak kalah menarik.

Mereka melakukan panggilan video dengan salah satu dari mereka. Ya, platform kami memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan video dengan pengguna lain.

kamu juga dapat melakukan panggilan video streamer dan melakukan streaming langsung bersama, yang jauh lebih menyenangkan. Bagi kamu yang masih belum bisa memahami konsepnya, pertimbangkan live streaming di Instagram sebagai analogi.

Karena begitu banyak orang dapat melihatnya langsung di Instagram, live streaming bersama juga dikenal sebagai obrolan panggilan video.

Fungsi ini tentu sangat menarik karena memungkinkan kamu dan pemirsa lain di area yang sangat luas untuk terhubung dengan aliran idola kamu. Namun, ini bukan tugas yang mudah karena konferensi video antara dua orang membutuhkan persetujuan dari kedua belah pihak.

3. Anti Banned

Untuk program apapun, termasuk Mango Live, yang namanya aplikasi mod dilarang keras oleh developer resminya karena berbahaya bagi mereka. Bahaya bagi individu yang ditemukan menggunakan versi mod dari program ini adalah akun mereka diblokir dan tidak dapat lagi digunakan untuk menonton langsung.

Untuk penyiar, jika terdeteksi menggunakan program yang tidak sah, mereka juga akan diblokir oleh pengembang resmi Mango Live.

Namun, ini tidak mungkin jika kamu menggunakan program mod yang akan kami tawarkan di bawah ini. Karena fungsi anti-ban yang disertakan ke dalam software ini. Meski begitu, kamu tidak akan sepenuhnya aman dari bahaya dengan fungsi ini. Karena itu, gunakan dengan hati-hati.

Fungsionalitas ini hanya berfungsi dengan menutupi aktivitas kamu di program mod. Akibatnya, sistem tidak dapat mendeteksinya. Saran kami adalah melakukan aktivitas biasa, karena perilaku anomali dalam aplikasi sangat rentan untuk diperhatikan oleh sistem.

4. Tanpa Iklan

Aspek lain yang tak kalah menggelitik dalam program Mango Live mod apk adalah tidak ada iklan selama aplikasi berfungsi. Saat menonton siaran langsung, kamu mungkin menemukan bahwa program mod ini sangat berguna bagi mereka yang terganggu oleh iklan.

Untuk alasan yang jelas, iklan dan penempatan yang berlebihan yang dianggap tidak pantas akan sangat menghambat penggunaan aplikasi. Iklan sering menyembunyikan tombol atau penjelasan dalam aplikasi saat digunakan untuk navigasi.

Ini sangat menjengkelkan jika iklan memenuhi seluruh layar langsung. Untungnya tidak ada iklan di Mango Live Apk (Unlock All Room) Versi Lama & Terbaru 2022, sehingga lebih mudah digunakan.

5. Hadiah Virtual yang Lebih Banyak

Tidak mungkin memiliki aplikasi streaming langsung tanpa fungsi hadiah. Hadiah yang menarik dan mudah didapat dapat ditemukan di aplikasi resmi. Penghargaan tersebut bisa berupa produk, hadiah untuk pita, hingga barang yang bisa ditukar dengan uang sungguhan.

Dengan kata lain, semakin banyak hadiah yang kamu menangkan, semakin banyak uang yang dapat kamu hasilkan menggunakan aplikasi ini.

Sayangnya, jumlah hadiah yang diberikan kepada pelamar asli agak sedikit. Karena itu, waktu yang dibutuhkan untuk menerima uang dari Mango Live telah meningkat.

Obatnya, tentu saja, kamu dapat menggunakan program apk Mango Live mod. Karena fitur yang telah disetel untuk hadiah di aplikasi ini. Sebagai hasil dari penggunaan aplikasi yang disempurnakan ini, kamu akan memenuhi syarat untuk mendapatkan lebih banyak insentif.

6. Keyboard Selfie Cast

Mango Live memiliki beberapa fitur tidak biasa yang tidak ditemukan di tempat lain. Yaitu keyboard cast selfie. Dengan fungsi ini, kamu dapat menawarkan stiker langsung dari keyboard yang sekarang kamu gunakan. Tentu saja, ini sangat memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan streamer yang kamu tonton.

Namun, untuk menggunakannya, kamu harus siap untuk mengubah pengaturan keyboard normal kamu dan mengubahnya menjadi keyboard apk Mango Live. Ya, keyboard disertakan dengan unduhan apk Mango Live.

Ini sangat sederhana. kamu dapat mengubah keyboard default pada ponsel cerdas kamu dengan masuk ke opsi input dan memilih keyboard yang berbeda dari daftar. Setelan keyboard dapat diubah seperti biasa setelah streaming langsung selesai.

7. Pilihan Stiker Lebih Banyak

Masih terkait dengan poin sebelumnya, di mana kamu dapat dengan bebas menggunakan stiker secara instan menggunakan keyboard. Ada banyak jenis stiker yang bisa kamu kirim.

Dengan Mango Live Apk (Buka Kunci Semua Kamar) Versi Lama & Terbaru 2022, kamu akan memiliki lebih banyak opsi.

Metode yang bagus untuk berinteraksi dengan streamer yang kamu ikuti adalah menggunakan stiker ini untuk menyapa mereka. Selain itu, kamu juga dapat mengirim email ke pengguna Mango Live lainnya di fungsi obrolan. Akibatnya, itu tidak terbatas pada streaming langsung.

Kelebihan dan Kekurangan Mango Live Mod

Setelah mengetahui apa itu mango live apk dan fiturnya, berikut kelebihan dan kekurangan mango live apk, sebagai berikut:

Kelebihan Mango Live Apk

  1. Nonton siaran langsung gratis
  2. Tampilan menarik
  3. Menjadi streamer atau host
  4. Dibekali dengan grafis high definition atau HD
  5. Semua room terbuka
  6. Fitur VIP bisa diakses secara gratis
  7. Lakukan live streaming kapan saja
  8. Hadiah menarik
  9. Dan sebagainya

Kekurangan Mango Live Apk

  1. Tidak tersedia di google playstore
  2. Tidak semua ponsel support aplikasi ini
  3. Ilegal dan tidak resmi
  4. Penggunaannya memiliki resiko
  5. Semua fitur masih terkunci
  6. Berbayar dan tidak gratis
  7. Dan lainnya

Download Mango Live Apk

Acara ini memang cukup menghibur untuk dijadikan hiburan dengan menonton orang lain melakukan live streaming.

Selain itu, dengan perubahan yang dilakukan, pengguna akan menerima fungsi tambahan yang tidak dapat dinikmati dalam versi asli dan gratis program.

Jika kamu sudah mengetahui apa itu mango live apk dan ingin mendownloadnya, simak di bawah ini:

  1. Nama aplikasi Mango Live mod apk
  2. Size 52.8 MB
  3. Sistem operasi Android 5.0 +
  4. Kategori Hiburan

Sedangkan untuk teknik instalasinya tidak bisa dilakukan seperti aplikasi yang biasa kamu download dari Play Store atau App Store. Karena program mod ini hanya dapat kamu temukan di sumber atau situs web pihak ketiga di luar Play Store dan App Store.

Cara Install Mango Live Apk

Sehingga, kamu hanya bisa melakukan instalasi seperti pada langkah – langkah yang kami bagikan di bawah ini:

  1. Pertama, kamu download dulu file Mango Live mod apk-nya melalui link yang kami bagikan di atas
    Setelah itu, simpan dulu file yang sudah didownload tersebut kemudian buka pengaturan di HP-mu
    Di halaman pengaturan, masuk ke opsi Privasi dan Kemanan
    Lalu cari pengaturan instalasi pada smartphone
  2. Cari opsi “Izinkan Instalasi dari Sumber Tak Dikenal”, opsi ini biasanya berada di bawah menu jadi scroll sampai bawah sampai kamu menemukannya
  3. Setelah ditemukan, langsung saja aktifkan opsi tersebut
  4. Berikutnya keluar dari pengaturan
  5. Kemudian masuk ke manajemen folder di HP-mu
  6. Masuk ke folder tempat kamu menyimpan file Mango Live mod apk yang sudah kamu download tadi.
  7. Jika tidak ada yang berubah, seharusnya file berada di folder download memori internal
  8. Setelah file ditemukan, klik file tersebut dan mulai instalasi
  9. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan kamu bisa mulai menggunakan aplikasi Mango Live mod apk ini

Pada cara di atas kami menjelaskan konsep secara garis besarnya saja. Karena pengaturan pada suatu smartphone dengan smartphone yang lain kemungkinan besar berbeda.

Pada intinya kamu perlu membuka dulu pengamanan instalasi di HP-mu.Dengan cara yang dijelaskan di atas, kami hanya memberikan gambaran tingkat tinggi tentang subjek.

Karena pengaturan smartphone dengan smartphone lain kemungkinan besar akan berbeda. Intinya, kamu harus terlebih dahulu mengakses keamanan instalasi di telepon kamu.

Karena secara default, HP akan membatasi instalasi dari sumber yang tidak dikenal karena dianggap berisiko. Kemudian, setelah penginstalan selesai, kamu dapat menutup kembali keamanan atau membiarkannya untuk penginstalan aplikasi dari sumber eksternal berikutnya.

Tips Aman Menggunakan Aplikasi Mango Live (Unlock All Room)

Kami membagikan versi Mango Live yang dimodifikasi karena versi aslinya tidak memiliki persetujuan pengembang. Akibatnya, ada risiko yang harus diterima jika kamu memaksa menggunakan program ini.

Nah, agar tetap aman menggunakan Mango Live mod tanpa khawatir terkena banned atau kejahatan digital lainnya, kamu bisa melakukan tips berikut ini:

1. Rajin Update Aplikasi

Mod Mango Live ini benar-benar telah diunggulkan dengan fungsi anti banned yang memungkinkannya menyembunyikan tindakan kamu sehingga tidak diketahui oleh sistem bahwa kamu menggunakan aplikasi mod. Strategi ini, bagaimanapun, tidak menjamin skor sempurna.

Namun, mereka akan terus memberikan peningkatan dari sektor ini agar fitur-fiturnya tetap canggih dan mengikuti evolusi sistem dari pembuatnya sendiri.

Kecuali kamu mengawasi pembaruan, sistem kamu akan terus berjalan pada versi yang kedaluwarsa. Akibatnya, kamu akan sangat rentan ditemukan oleh sistem yang lebih maju di mana pencipta resmi Mango Live telah membangun teknologinya.

2. Tidak Menggunakan Data yang Penting

Karena program ini adalah produk dari pembaruan pengembang pihak ketiga, akan sangat tidak aman jika kamu menggunakan data kamu yang terlalu sensitif dan kritis. Keamanan aplikasi semacam ini sangat lemah dari sudut pandang tidak langsung.

Tidak ada mekanisme keamanan yang benar-benar seaman yang dilakukan pengembang besar, termasuk pembuat asli Mango Live. Jadi, sedapat mungkin hindari memberikan informasi penting jika program memintanya.

3. Hindari Memanfaatkan Fitur Secara Berlebihan

Aktivitas yang berlebihan dalam mempelajari suatu fitur akan sangat berisiko karena dapat dengan mudah diidentifikasi oleh sistem. kamu akan langsung dianggap curang dalam aplikasi dengan melakukan perilaku ini.

Jadi usahakan gunakan Mango Live Apk Versi Lama & Terbaru (Unlock All Room) 2022 sealami mungkin seperti kamu menggunakan aplikasi biasa. Cukup manfaatkan opsi tambahan. Jangan terlalu flamboyan.

Dibalik berbagai fitur dan fitur seru yang dikandung Mango Live versi mod ini, ada bahaya yang harus diterima. Menggunakan aplikasi mod hanya boleh dilakukan dengan hati-hati. Jika kamu sudah memiliki cukup uang, sebaiknya gunakan program versi asli karena jauh lebih aman daripada modifikasi.

Mengapa Mango Live Tidak Ada di Play Store

Hilangnya Mango Live dari Play Store disebabkan oleh kasus viral yang baru-baru ini terjadi. Seorang kreator rupanya menggunakan platform Mango Live untuk membuat konten pornografi.

Berita ini cukup menggegerkan lantaran pengakuan kreator sudah melakukan siaran langsung dengan konten demikian selama 9 bulan. Tentu hal ini menjadi perhatian dan sekaligus hal yang memprihatinkan.

Mango Live di Play Store memiliki batasan usia, tetapi kamu tetap dapat mengunduhnya secara gratis. Oleh karena itu, Kominfo menghapus Mango Live dari Play Store untuk sementara.

Mango Live masih dapat diakses di marketplace resmi lainnya, seperti App Store, bagi pengguna smartphone dan tablet berbasis iOS. Tentu saja pemilik iPhone dapat mengunduhnya.

Mango Live dapat diperoleh melalui situs unduhan pihak ketiga selain App Store. Ada berbagai pihak ketiga yang menawarkan unduhan aplikasi Mango Live.

Namun, perlu disebutkan bahwa mengunduh aplikasi di luar toko resmi sangat tidak aman. Oleh karena itu, pembaca harus memilih situs unduhan yang tepat sehingga perangkat lunak juga aman untuk perangkat.

Kesimpulan

Mango Live adalah aplikasi live streaming yang memiliki konsep serupa dengan aplikasi live streaming lainnya seperti Bigo Live, Mlive, dan sebagainya.

Demikian informasi tentang apa itu Mango Live apk premium beserta fitur unggulannya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.