Cara Ganti Password Higgs Domino Island

nafa cahyani

Cara Ganti Password Higgs Domino Island

Rancakmedia.com – Bagi kamu pengguna game Higgs Domino, jika mengalami lupa password kamu dapat menggunakan cara ganti password higgs domino island yang akan kami bahas di bawah ini.

Ketahuilah bahwa kamu dapat memainkan game Higgs Domino di game apa pun, termasuk iOS, Android, dan PC. Hanya saja jika ingin bermain di PC harus menginstal software tambahan.

Selain itu, game ini memiliki berbagai macam jenis permainan, antara lain puzzle, kartu, slot, dan masih banyak lagi. Selain itu, sarat dengan elemen menarik yang dapat menambah kenikmatan bermain.

Di antara fitur yang ditawarkannya adalah koin emas, top-up, dan distribusi koin emas ke pemain lain. Maka tak heran jika game Domino ini banyak peminatnya, dan kamu juga bisa mengecek jumlah unduhan di Play Store yang sudah mencapai lebih dari 50 juta dengan lebih dari 2 juta review dan ukuran file 77 MB.

Apa itu Domino Higgs?

Higgs Domino merupakan permainan domino lokal terbesar di Indonesia yang memberikan desain kekinian sehingga sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang. Selain itu, berbagai permainan tersedia, termasuk sistem VIP untuk domino, rummy, capsa susun, poker, dan texas hold’em.

kamu bisa mendapatkan paket hadiah besar menggunakan Higgs Dominoes. Selain itu, emotikon dan obrolan interaktif akan tersedia saat bermain, sehingga memudahkan pemain untuk berkomunikasi satu sama lain.

Syarat dan Ketentuan

Ketika kamu lupa kata sandi akun tamu Higgs Domino tanpa nomor telepon, kamu dapat memvalidasinya terlebih dahulu dengan keadaan yang diperlukan. Kriteria ini sangat penting karena diperlukan sebagai data konfirmasi untuk mengganti password baru, berikut selengkapnya.

  1. Memiliki ID game Higgs Domino
  2. Memiliki nomor HP yang terkait ke akun Higgs Domino, jika tidak maka bisa menggunakan verifikasi email
  3. Siapkan password baru yang terdiri dari minimal 6 sampai 16 password berupa huruf dan angka
  4. Memiliki koneksi internet untuk cara ganti password Higgs Domino online

Bagi kamu yang tertarik jika kamu lupa password Higgs Domino kamu dan cara mengganti password Domino kamu tanpa ribet, berikut ini kami akan memberikan cara merubahnya, mulai dari memanfaatkan media Facebook, Website, tanpa nomor handphone, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat ulasan berikut secara keseluruhan.

Penyebab Lupa Password Higgs Domino dan Cara Ganti Kata Sandi Domino

Ada berbagai alasan mengapa pemain Higgs Domino Island kehilangan kata sandi mereka, baik itu tamu atau akun Facebook mereka.

kamu tidak perlu khawatir, karena di bawah ini kami akan membahas secara detail bagaimana cara mengubah kata sandi akun pengunjung tanpa memerlukan nomor telepon dan Topbos.com mengatur ulang kata sandi tanpa prosedur verifikasi.

Berikut kami berikan beberapa penyebab lupa password Domino Higgs dan cara mengganti password Domino, seperti poin-poin berikut :

  1. Pertama kamu jarang membuka game Higgs Domino Island tersebut
  2. Seringnya mengganti akun disaat hendak bermain game Higgs Domino
  3. Terakhir mengganti perangkat, sehingga dipastikan lupa dengan kata sandinya

Daftar Cara Ganti Kata Sandi Domino Lewatd Facebook, Website, Tanpa Nomor HP, dan Email

Di bawah ini kami telah memberikan cara ganti kata sandi melalui facebook, website, dan juga dengan melalui tanpa nomor hp sebagai berikut:

Cara Ganti Kata Sandi Domino Menggunakan Facebook

Jika kamu lupa kata sandi Domino Higgs kamu atau tidak yakin bagaimana cara mengatur ulang kata sandi Domino kamu tanpa nomor ponsel, kamu harus tahu bahwa kamu dapat mengatur ulang kata sandi Domino kamu menggunakan media Facebook.

Prosedurnya benar-benar sangat mendasar dan tidak sesulit yang dipikirkan. Harap perhatikan langkah-langkah berikut:

  1. Cara yang pertama silahkan kamu buka browser dengan mungun jungi link  berikut:
    https://idomino.bpxiangyx.com/web/shopIndex.do
  2. Jika sudah terbuka silahkan kamu klik tulisan Login
  3. Lanjutkan dengan klik Lupa Password yang posisinya tepat di bagian kiri bawah
  4. Disini silahkan kamu isi semua data yang diminta, dan pastikan juga kamu sudah mengingat ID game serta menggunakan nomor HP yang terdaftar untuk dapat menghasilkan kode verifikasinya
  5. Masukan juga jangan lupa password terbaru yang akan kamu pergunakan ketika login ke dalam akun gamenya
  6. Apabila sudah, silahkan kamu klik tombol Kirim di bagian bawah
  7. Jika sudah silahkan kamu buka game Higgs Domino tersebut pada perangkat
  8. Lanjutkan juga dengan mengklik ID Login di bagian layar atas kiri
  9. Lalu masukan ID game serta password baru yang sudah kamu buat sebelumnya
    Setelah itu tekan tulisan Tentukan
  10. Berhasil dan kamu sudah bisa kembali ke login akun Facebook game Higgs Domino Island masing-masing

Cara Ganti Kata Sandi Domino Menggunakan Website

Selain mengatur ulang kata sandi Pulau Domino melalui Facebook, kamu juga dapat menggunakan situs web resmi untuk mengubah kata sandi yang hilang.

Pendekatan ini tampaknya praktis dan mudah digunakan di perangkat apa pun. kamu pasti bertanya-tanya bukan? Sebagai contoh, pertimbangkan hal berikut:

  1. Langkah pertama seperti biasa kamu buka browser di perangkat masing-masing dengan mengunjungi link https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do
  2. Setelah itu silahkan kamu klik tulisan Login dan pilih tombol Lupa Password yang posisinya berada di kiri bawah
  3. Selanjutnya silahkan kamu isi dan lengkapi semua data-data yang ada
  4. Pastikan juga kamu mengingat ID game dan segera masukan nomor HP yang terdaftar agar bisa menerima kode verifikasi
  5. Masukan juga Password Baru yang akan kamu gunakan untuk masuk ke dalam permainannya
  6. Jika sudah, lanjutkan dengan klik tombol Kirim pada bagian bawah
  7. Apabila sudah, silahkan kamu buka game Higgs Domino Island tersebut di masing-masing perangkat.
  8. Lanjutkan dengan melakukan klik ID Login tepat di bagian kiri atas layarnya
  9. Lalu masukan ID game serta password baru yang tadi kamu buat
  10. Setelah itu tekan tombol Tentukan
  11. Berhasil dan selamat mencoba

Cara Ganti Kata Sandi Domino Tanpa Nomor HP

Bagaimana cara mengubah kata sandi permainan Higgs Domino Island tanpa memberikan nomor telepon? Apakah menurut kamu itu mungkin?

Karena otentikasi dan keamanan akun game dibangun di sekitar nomor telepon, jelas kamu tidak dapat melakukannya. Dengan begitu, mengubah kata sandi tanpa nomor telepon itu sulit.

Akibatnya, selama prosedur pendaftaran, kamu harus mempertimbangkan untuk menghubungkan Facebook atau akun jejaring sosial lainnya.

Setiap pemain akan dapat memeriksa kata sandi Domino Higgs mereka dan mengubah kata sandi Domino mereka dengan lebih mudah sekarang setelah fitur ini diterapkan.

kamu juga harus ingat bahwa dalam permainan Higgs Domino, kamu tidak dapat mengubah kata sandi melalui email. Sejauh ini, kami belum menemukan cara untuk mengganti kata sandi yang hilang menggunakan Email, bahkan Email Facebook yang kamu gunakan di akun game.

Jadi silahkan pilih nomor handphone yang benar-benar kekinian dan jangan gegabah, mengingat rekening yang kamu buat nantinya bisa menghasilkan uang lebih. Menghubungkannya ke Facebook atau nomor ponsel yang sangat aktif adalah ide yang bagus dalam kasus ini.

Cara Reset Password Akun Guest atau Pengunjung Higgs Domino

Jika kamu ingin mengganti password untuk akun guest yang telah kamu gunakan, caranya sama persis dengan cara mengganti password akun Facebook Higgs Domino di atas.

Namun jika masih gagal atau tidak berhasil, kamu bisa menghubungi email CS di alamat dominoisland01@hotmail.com untuk mereset password Higgs Domino.

Masalah Higgs Domino Lainnya

Selain kehilangan kata sandi, kesulitan lain yang biasa dialami pemain Higgs Domino adalah tidak menemukan tombol kirim saat ingin mentransfer chip. Seperti lupa kata sandi, masalah ini juga memiliki solusi.

Yang harus kamu lakukan sekarang adalah mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini untuk memperbaiki masalah tombol kirim Higgs Domino yang hilang.

  1. Jika kamu masih menggunakan Higgs Domino versi lama, berarti kamu harus update ke versi baru terlebih dahulu
  2. Kamu perlu mencapai setidaknya level 5 agar bisa mengakses fitur-fitur Higgs Domino secara lengkap, termasuk tombol kirim
  3. Gunakanlah smartphone Android sebab iPhone belum memiliki fitur kirim
  4. Kamu juga bisa mencoba daftar sebagai anggota VIP
  5. Yang terakhir pastikan apakah jaringan kamu tidak bermasalah

Cara Mengirim Chip Higgs Domino

Chip Higgs Domino dapat dikirim dalam berbagai cara, terutama melalui perangkat Android. Mungkin kamu sudah tahu. Namun, ternyata ada pemain yang tidak mengetahui strategi ini. Jangan khawatir jika kamu salah satu dari orang-orang ini; kami akan mengajari kamu cara mengirim chip Higgs Domino.

  1. Buka aplikasi Higgs Domino
  2. Pastikan yang terbuka adalah akun yang ingin kamu transfer chipnya
  3. Pilih menu kirim
  4. Masukkan ID penerima
  5. Pastikan ID dan nama sesuai
  6. Pilih jumlah kirim
  7. Lakukan pengiriman chip

Review Game Higgs Domino Lupa Password Higgs Domino dan Cara Ganti Kata Sandi Domino

Siapa pun yang belum pernah memainkan Higgs Domino Island, game game paling terkenal di Indonesia, harus mengetahui keberadaannya. Game online ini sangat unik dan menyenangkan dengan gameplay yang mudah dan banyak rintangan. Ada banyak jenis permainan yang bisa kamu nikmati di dalamnya.

Dengan banyaknya jenis permainan yang akan kamu temukan dalam permainan, pengguna sering kali lupa password Higgs Domino dan cara mengganti password Domino.

Untuk itu kami sarankan untuk tidak lupa dan selalu mengingat, karena akseslah yang dapat menghubungkan pemain dengan gameplay game tersebut.

Selanjutnya bahwa permainan yang disediakannya meliputi, QiuQiu, Domino Gaple, Texas, Remi, Cangkulan, dan game santai lainnya yang bisa menemami disaat senggang waktu, serta benar-benar mampu memberikan kesenangan dan hiburan tersendiri. Tidak hanya itu, ada fitur bawaan menarik yang disajikannya, seperti berikut ini:

  1. Desain antarmuka yang elegan dan modern menjadikan suasana permainan tampak santai dan menyenangkan.
  2. Tersedia koin gratis yang dapat diklaim setiap harinya.
  3. Fitur VIP yang lengkap bisa dinikmati sepuasnya.
  4. Sistem dekorasi dengan bingkai avatar menarik serta efek khusus untuk meningkatkan daya tarik pesona para pemainnya.
  5. Emot game yang lucu serta fitur interaktif.
  6. Berisikan dua game populer seperti Domino Gaple dan Qiu-Qiu.
  7. Game santai yang menarik: Wood, Ludo, Jagoan Ayam, Susun Kata, dan yang lainnya.

Jenis Permainan Jika Lupa Password Higgs Domino dan Cara Ganti Kata Sandi Domino

Bagi pemain yang merupakan penduduk asli Indonesia, khususnya orang Jawa, tentunya tidak akan merasa asing dengan gameplay Higgs Domino.

Manfaat lain dari bermain game ini adalah bisa membangkitkan semangat kamu saat sedang down. Percaya atau tidak, silahkan buktikan sendiri setelahnya. Tidak hanya bermain, kamu juga dapat menerima kredit melalui permainan.

Permainan Higgs Domino Island ada dalam enam jenis, seperti yang ditunjukkan di bawah ini bagi kamu yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang genre permainan.

1. Kamar Biasa

Gim pertama yang akan kamu lihat saat membuka situs gim disebut Ruang Biasa. Di lain waktu, setiap orang dapat menikmati permainan Domino atau Gaple dengan antee ekstra yang ditawarkan.

Ada 4 antee yang dapat kamu pilih sesuai dengan jumlah koin masing-masing. kamu akan mendapatkan peringatan lebih lanjut jika kamu memilih lobi yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang kamu miliki.

Ini menyiratkan bahwa kamu akan secara otomatis pergi ke lobi dengan menekan tombol “Tentukan” ketika pemberitahuan datang. Empat ante yang kami maksud adalah sebagai berikut:

  1. 150K dengan koin minimal yang dimiliki 1M sampai dengan 6M
  2. 500K dengan koin minimal yang dimiliki 5M sampai 30M
  3. 2M dengan minimal koin yang dimiliki sebanyak 20M atau sampai dengan 120M
  4. Untuk 50M minimal koin yang dimilikinya sebanyak 50M lebih

2. Kamar Bet

Kamar Bet merupakan kamar untuk permainan Domino maupun Gaple. Sama halnya dengan Kamar Biasa, hanya saja ada sedikit yang berbeda dalam hal antenya. Di sini kamu bisa bermain Domino atau Gaple dengan ante seperti berikut:

  1. 20K dengan koin minimalnya yang dimiliki sebanyak 1M sampai dengan 8M
  2. 100K untuk koin minimal yang dimilikinya di kisaran 5M sampai 30M
  3. 500K dengan minimum koin yang dimiliki sekitar 20M hingga 200M
  4. 2M minimum koinnya berada di 100M lebih

Memberi tahu? Untuk dapat bermain di lobi, kamu membutuhkan lebih banyak koin daripada di Ruang Biasa, tetapi bahkan jika kamu hanya memiliki beberapa antena, itu masih sepadan.

3. Santai

Di Lobby Santai ini, kamu akan disuguhi berbagai permainan seperti Ludo, Checkers, Chess, Chicken Brawler, Congklak, Classic Solitaire, Arrange Words, Puzzles, dan Wood Blast.

Kami akan membicarakannya secara mendetail karena lobi Kasual memiliki begitu banyak iterasi permainan yang berbeda. Apalagi cara bermainnya tidak biasa, sehingga perlu banyak belajar.

4. Remi

Halaman utama game Higgs Domino Island keempat memiliki permainan rummy dengan jumlah antee yang besar.

Gaple dan Domino adalah dua permainan kartu yang lebih populer, dan jutaan orang juga suka bermain Rummy. Penjelasan berikut akan mengungkapkan berapa banyak antena yang ada:

  1. 3K dengan koin minimalnya yang dimiliki sebanyak 1M hingga 6M
  2. 10K minimal koin dimilikinya mencapai 5M sampai 30M
  3. 50K dengan minimum koin yang dimiliki 20M lebih
  4. 50K untuk minimal koinnya lebih dari 20M

Dalam permainan Rummy Higgs Domino, kamu akan menemukan area baru bernama Rummy Pro. Perbarui game sebagai gantinya jika perangkat belum tersedia. Karena Remi Pro hanya dapat diakses di versi saat ini.

5. Qiu-Qiu

Khusus untuk permainan Qiu-Qiu sebenarnya cukup mudah untuk dimenangkan, apalagi jika kamu adalah pemain pemula. Untuk itu, harap siapkan koin emas sebanyak mungkin, karena sebagian besar pemain kehabisan koin saat memainkannya. Meski begitu, sebagian besar gamer hanya melakukan reload saja.

Namun, jika kamu bermain di lobi Pulau Domino Higgs dengan koin emas kurang dari 5 juta atau gratis, sebagian besar pemain masih dapat memenangkan permainan dengan mengumpulkan lebih sedikit atau lebih banyak koin emas.

Pastikan juga kamu harus menyelesaikan setiap tugas yang ditawarkannya kepada kamu, sehingga kamu dapat memenangkan hadiah kupon nanti.

Cara Mengatasi Lupa Password Higgs Domino dan Cara Ganti Kata Sandi Domino

Jika kamu lupa kata sandi Higgs Domino kamu dan perlu mengatur ulang menggunakan akun Facebook, alamat email, atau nomor ponsel, kami akan memandu kamu melalui proses langkah demi langkah.

Jawabannya adalah menggunakan Email untuk mereset password Higgs Domino. Lanjutkan membaca untuk informasi lebih lanjut.

Cara pertama adalah jika kamu lupa kata sandi dan nomor ponsel kamu tiba-tiba hilang, maka kamu perlu memperbaruinya menggunakan verifikasi Email.

Situs web pembelian Higgs Domino adalah satu-satunya tempat untuk menyelesaikan transaksi, yang diselesaikan sepenuhnya secara online. Singkatnya, kamu harus memasukkan kriteria berikut dalam urutan yang benar:

  1. Pertama silahkan kamu masuk ke laman Shop Higgs Domino lewat browser yang tersedia di perangkat masing-masing
  2. Setelah masuk kilik Login di sebelah atas kanan
  3. Selanjutnya akan muncul menu dan ketikkan ID Game serta lanjutkan dengan klik tulisan Lupa Password
  4. Nantinya akan muncul halaman baru dan silahkan kamu masukan ID game berikut Email yang terdaftar di Higgs Domino
  5. Selanjutnya pada kolom kode verifikasi silahkan kamu klik Dapatkan
  6. Lalu secara otomatis kamu akan mendapatkan pemberitahuan lewat Email
  7. Buka Email dan masukan kode yang tadi kamu terima
  8. Ketikkan password baru yang terdiri dari 6 sampai 16 karakter huruf dan angka
  9. Lakukan konfirmasi dengan memasukkan password yang sama lalu klik Kirim
  10. Berikutnya kamu akan mendapatkan Email Notification dan kamu tinggal masuk dengan password baru

Cara Mengatasi Lupa Password Higgs Domino dan Cara Ganti Kata Sandi Domino

Sebagai bonus tambahan, kamu juga dapat mengubah akun Higgs Domino kamu jika kamu lupa kata sandi dan tidak lagi memiliki akses ke telepon kamu. Nanti tinggal masukan info yang dibutuhkan untuk prosedur reset akun. Berikut ini adalah beberapa contohnya:

  1. Buka game Domino dan tekan menu ID Login di sebelah kiri
  2. Selanjutnya silahkan masukkan ID Higgs Domino dan klik tulisan Lupa Password
  3. Masukkan nomor HP yang sudah ditautkan dengan akun game tersebut
  4. Agar bisa mendapatkan kode verifikasi klik Dapatkan
  5. Akan muncul notifikasi secara otomatis dari game Domino untuk kode verifikasinya
  6. Jika sudah mendapatkan kodenya masukkan pada kolom yang tersedia
  7. Masukkan juga password dan lakukan konfirmasi menggunakan 6 hingga 16 karakter gabungan huruf dan angka
  8. Jika sudah lengkap klik tombol Kirim
  9. Berhasil dan selamat kamu bisa mengatasinya

Lupa kata sandi Higgs Dominoes? Berikut adalah beberapa tips untuk memulihkan akun kamu dan mengatur ulang kata sandi Domino kamu. Harap pastikan kamu menyelesaikan semua prosedur secara berurutan agar dapat menyelesaikan kesulitan saat ini terkait dengan kehilangan kata sandi di game Higgs Domino Island.

Tips Menjaga Akun Higgs Domino Agar Tetap Aman

Ada berbagai hal yang harus kamu perhatikan ketika kamu ingin mengamankan Akun Higgs Domino Island kamu dari aktivitas yang tidak sah. Berikut adalah beberapa caranya:

1. Jangan Terlalu Bebas memberikan Password dan ID ke Teman

Mungkin kamu juga melakukan ini! Kata sandi sering diberikan secara acak kepada orang yang kamu kenal dan percayai.

Atau seringkali mereka meminjam akun kamu untuk digunakan bermain. Meminjam ID dan Password sangat tidak menguntungkan bagi keamanan akun kamu.

Lebih baik hanya menawarkan akun cadangan kamu. Jangan bagikan akun game utama kamu dengan siapa pun. Apakah kamu tahu betapa berbahayanya ini?

Namun, jika kamu telah memberikannya kepada seseorang, satu-satunya pilihan adalah mengikuti instruksi admin dan mengatur ulang kata sandi. Ini untuk memastikan keamanan Akun Higgs Domino Island kamu.

2. Hindari Password dengan Tanggal, bulan dan Tahun Lahir

Sebenarnya, ini adalah yang paling sederhana untuk diingat! Bukankah itu benar? Mayoritas individu menggunakan tanggal lahir mereka sebagai kata sandi.

Kamu harus menghindari penggunaan metode ini untuk kata sandi apa pun. Kata sandi dapat terdiri dari huruf, angka, atau kombinasi keduanya. Ini juga untuk proteksi Akun Higgs Domino Island kamu lho!

Contohnya:

Kamu buat Akun Higgs Domino Island dengan menggunakan Facebook! Nah, dalam pembuatan ini kamu menggunakan kata sandi 121200 yang berarti tanggal 12, bulan 12 dan tahun 2000 yang merupakan tanggal kelahiran kamu.

Tanpa kamu sadari, di Facebook kamu sendiri sudah tercantum angka ini pada tanggal lahir yang pernah kamu buat di Facebook.

Dengan menggunakan nama Akun dan ID yang sudah mereka dapatkan maka dengan mudahnya mereka melacak keberadaan facebook kamu dan mencari tanggal kelahiran kamu tersebut. Jika sudah begini! Bersiaplah kena hack!

3. Segera Kaitkan No HP di Higgs Domino Island

Bahkan, orang ‘lupa’ memasukkan nomor HP di Akun Higgs Domino Island adalah hal yang lumrah. Mereka mungkin berpura-pura lupa, tetapi tidak selalu demikian. Hanya saja, karena memiliki banyak akun, mereka bingung memilih nomor ponsel yang akan digunakan.

Tidak perlu menyiapkan profil tambahan! Kamu dapat bermain di Higgs Domino Island dengan lebih aman jika kamu menggunakan akun yang telah kamu tautkan dengan No. HP.

Sebagian besar orang yang akun Higgs Domino Island-nya disusupi dan tidak dapat dipulihkan, tidak menautkan nomor HP ke akun tersebut.

4. Jangan sembarangan Klik Link

Akhir-akhir ini, tautan dengan janji bonus chip gratis menyebar dan sangat menakutkan. Kamu perlu mencegah hal semacam ini! Banyak orang telah kehilangan akses ke akun Higgs Domino mereka karena mengklik tautan phishing secara tidak sengaja.

Kesimpulan

Higgs Domino merupakan permainan domino lokal terbesar di Indonesia yang memberikan desain kekinian sehingga sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang. Selain itu, berbagai permainan tersedia, termasuk sistem VIP untuk domino, rummy, capsa susun, poker, dan texas hold’em.

Demikian artikel tentang Cara Ganti Password Higgs Domino Island, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.