Tiket Piala Presiden Hanya Dapat Dibeli Secara Online

Lutfi

Tiket Piala Presiden Hanya Dapat Dibeli Secara Online

Rancakmedia.com – Tiket Piala Presiden pra-musim tersedia secara eksklusif secara online. Kerumunan besar diharapkan di stadion, sehingga siapa pun yang tidak memiliki tiket tidak disarankan untuk hadir. Penonton yang mengakses stadion juga harus sudah dua kali divaksinasi Covid-19 dengan memamerkan aplikasi PeduliLindingi.

“Agar tidak ketinggalan tim favoritnya, lebih baik menontonnya di rumah jika tidak memiliki tiket. Liga 1 musim 2021-2022 dan Liga 2 juga tidak memiliki penonton dan para pendukung dengan tenang menonton dari rumah mereka sendiri. Untuk pembelian tiket secara online, salah satu syaratnya adalah sudah dua kali vaksin dan dilengkapi dengan Care Protect,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Saat berpidato di hadapan para hadirin Piala Presiden, Menteri Pemuda dan Olahraga PeduliLindung menghimbau agar mereka mengikuti semua stkamur kesehatan dan mendapatkan semua vaksinasi yang diperlukan. “Yang 75 persen penontonnya adalah pegangan PSSI dan PT LIB. Aksi PSSI dan PT LIB ini saya apresiasi” lanjutnya.

Kapasitas Maksimal 75% Untuk Penonton Piala Presiden 2022

Kemenpora dan PSSI menggelar rapat koordinasi Piala Presiden 2022. Rapat dihadiri Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekretaris Jenderal Yunus Nusi. Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB, serta pejabat dari BNPB, Kementerian Kesehatan dan Polri juga hadir.

Seperti diketahui, Piala Presiden 2022 akan berlangsung dari 11 Juni hingga 17 Juli 2022. Pertandingan grup dibagi antara Bandung, Surakarta, Malang, dan Samrinda yang masing-masing diwakili oleh salah satu dari empat kota yang tercantum di atas.

“Terima kasih Pak Menteri Pemuda dan Olahraga atas dukungannya. Di kantor kamu berbagai pilihan strategis diambil. Salah satunya menangani masalah penonton Piala Presiden yang telah diangkat oleh sejumlah individu. Semua orang di ruangan itu setuju. bahwa akan ada orang yang menonton acara tersebut. BNPB bahkan telah menyetujui jika pemirsa mencapai 100 persen. Sebaliknya, PSSI dan PT LIB akan meningkatkan pemirsa mereka sekitar 75%, menurut Iriawan.

Kesimpulan

Tiket Piala Presiden pra-musim tersedia secara eksklusif secara online. Kerumunan besar diharapkan di stadion, sehingga siapa pun yang tidak memiliki tiket tidak disarankan untuk hadir.

Penonton yang mengakses stadion juga harus sudah dua kali divaksinasi Covid-19 dengan memamerkan aplikasi PeduliLindingi. Liga 1 dan Liga 2 musim 2021-2022 juga tidak memiliki penonton dan para pendukung dengan tenang menonton dari rumah mereka sendiri.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.