Advertisement

Cara Beli Tiket Online Piala Presiden 2022

Rancakmedia.com – Beli Tiket pertandingan sepak bola Pramusim Liga 1 2022/2023 Piala Presiden 2022 dan begini cara beli tiket online, Rabu 8 Juni 2022.

Tiket Pertandingan Sepak Bola Pramusim Liga 1 2022/2023 2022/2023 dapat dibeli secara online pada Rabu, 8 Juni 2022, dengan mengunjungi website PSSI.

Tiket untuk Turnamen Sepak Bola Pra-Musim Piala Presiden 2022/2023 dapat dibeli secara online dan dapat dilihat secara langsung di stadion dari tanggal 11 Juni hingga 17 Juli tahun itu.

Dengan kuota 75 persen dari kapasitas stadion, dipastikan perhelatan sepak bola Pramusim Liga 1 2022/2023 2022/2023 akan dipadati suporter yang masuk dengan membeli tiket secara online.

Penjualan Tiket Piala Presiden Online

Penjualan tiket online bukanlah hal baru dalam sepak bola. Beberapa tim Liga 1 sebelumnya sudah menjajal penjualan tiket online.

Kenyataannya, mereka yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, untuk FIFA Match Day antara Indonesia dan Bangladesh pada 1 Juni 2022, membeli tiket secara online.

Saat itu, kamu bisa membeli atau menjual tiket secara online melalui website tiket.com. Banyak situs web lain, yang dikembangkan bersama dengan promotor pertandingan, sering direkomendasikan kepada penduduk setempat dan penggemar yang mencari opsi pembelian tiket online selain tiket.

GoTix, Gojek, dan aplikasi e-commerce lainnya seperti Shopee, Bukalapak, dan lainnya adalah contohnya. Bandung, Surakarta, Malang, dan Samarinda akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grup kompetisi sepak bola pramusim Piala Presiden 2022/2023.

Dilansir dari situs PSSI, Kemenpora dan PSSI telah menggelar rapat koordinasi Piala Presiden 2022, Selasa 7 Juni 2022. Rapat dihadiri Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekretaris Jenderal Yunus Nusi.

Cara Beli Tiket Online Melalui Website Tiket.com

Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB, serta pejabat dari BNPB, Kementerian Kesehatan dan Polri juga hadir. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mensinyalir salah satu aturan yang ditetapkan adalah mengatur keikutsertaan suporter di stadion.

Baca Juga:  Tiket Masuk Stadion Piala Presiden 2022

Kami berdua sudah memutuskan bahwa akan ada kerumunan. BNPB bahkan sudah menyepakati jika penontonnya mencapai 100 persen. PSSI dan PT LIB, di sisi lain, akan mampu menjangkau 75 persen penonton,” kata Iriawan, “rcent.”

Iriawan juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir di stadion untuk memiliki tiket yang bisa dibeli secara online. Mereka yang tidak memiliki tiket sangat tidak disarankan untuk menghadiri pertandingan.

Karena PSSI dan PT LIB tidak menjual tiket non-online, dan karena fans yang datang ke stadion tanpa tiket hanya akan menambah kerumunan, ini adalah ide yang buruk.

Terkait vaksinasi, Menpora Zainudin Amali mengingatkan agar semua orang mengikuti aturan dan mendapatkan semua suntikan mereka menggunakan aplikasi PeduliLindung.

“Penonton 75 persen adalah pegangan PSSI dan PT LIB. PSSI dan PT LIB membuat pilihan yang tepat, dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu.

Liga 1 2022/2023, kompetisi sepak bola pramusim Piala Presiden 2022/2023, informasi tiket bisa dilihat di sini. Tiket masuk stadion piala presiden 2022.

Cara Beli Tiket Online Melalui Website Tiket.com

  1. Kunjungi website tiket.com untuk informasi lebih lanjut.
  2. Pilih menu acara, klik
  3. Pilih olahraga dari menu tarik-turun yang muncul.
  4. Klik “Cari Tiket” untuk menemukan tiket ke sepak bola yang ingin kamu lihat.
  5. Pilih tiket yang tersedia
  6. Pilih tanggal dan waktu pertandingan
  7. Isi jumlah tiket yang ingin dibeli
  8. Klik beli sekarang
  9. untuk mengisi profil
  10. klik pembayaran
  11. pilih metode pembayaran
  12. done
  13. Kamu akan mendapatkan email dengan tkamu terima sebagai bukti pembelian.
Baca Juga:  Tiket Masuk Stadion Piala Presiden 2022

Cara Beli Tiket Online Melalui laman GoTix.id

  1. Buka halaman GoTix.id
  2. Pilih menu acara, klik
  3. click menu olahraga
  4. Klik “Cari Tiket” untuk menemukan tiket ke sepak bola yang ingin kamu lihat.
  5. pilih tiket yang tersedia
  6. pilih tanggal dan waktu pertandingan
  7. Isi jumlah tiket yang ingin dibeli
  8. klik beli sekarang
  9. untuk mengisi profil
  10. klik pembayaran
  11. pilih metode pembayaran
  12. done
  13. kamu akan mendapatkan email dengan tkamu terima sebagai bukti pembelian.

Kesimpulan

Tiket untuk Turnamen Sepak Bola Pra-Musim Piala Presiden 2022/2023 dapat dibeli secara online dan dapat dilihat secara langsung di stadion dari tanggal 11 Juni hingga 17 Juli. Dengan kuota 75 persen kapasitas stadion, dipastikan acara akan ramai. Tiket piala presiden hanya dapat dibeli secara online.

Penjualan tiket online bukanlah hal baru dalam sepak bola. Beberapa tim Liga 1 sebelumnya sudah menjajal penjualan tiket online. Liga 1 2022/2023, kompetisi sepak bola pramusim Piala Presiden 2022, informasi tiket bisa dilihat di sini.

Menpora Zainudin Amali mengingatkan kepada masyarakat bahwa semua orang harus mengikuti aturan dan mendapatkan semua gambar mereka menggunakan aplikasi PeduliLindung. PSSI dan PT LIB tidak menjual tiket non-online, dan karena suporter yang datang ke stadion tanpa tiket hanya akan menambah massa.

Back to top button