Advertisement

Spesifikasi Realme GT NEO 3T Pengisian Daya dan Performa Kencang

Rancamedia.com – Realme gt neo 3t hadir dengan racing flag design, pengisian daya dan performa kencang. Yuk simak informasinya dalam artikel ini jangan lupa untuk baca sampai habis agar tidak ada informasi yang terlewatkan.

Bersamaan dengan diumumkannya realme GT NEO 3 di Indonesia, realme juga menghadirkan perangkat lain yaitu realme GT NEO 3T yang memiliki desain Racing Flag dan pengisian daya yang “mempercepat” untuk sektornya.

Realme GT NEO 3T hadir memiliki layar AMOLED 120Hz E4 berukuran 6,62 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, dengan gamut warna DCI-P3 dan kompatibilitas HDR10+, serta kecerahan hingga 1300 nits. Menggunakan Qualcomm Snapdragon 870 5G dan penyimpanan internal 128GB, dapur pacu utama beroperasi pada kecepatan yang sangat cepat.

Kamera utama pada gadget ini memiliki sensor resolusi 64 MP yang dipasangkan dengan sensor resolusi ultrawide 8 MP dan resolusi makro 2 MP. Sedangkan sensor Smart AI Beautify 16 MP pada kamera depan dibekali dengan resolusi 16 MP.

Spesifikasi Realme GT NEO 3T

Mirip dengan Realme GT NEO 3, Realme GT NEO 3T juga menawarkan kecepatan 80W UltraDart Charge yang dapat mengisi ulang baterai 5000mAh hingga 50 persen hanya dalam waktu 12 menit. Dengan mode pengisian langsung, realme GT NEO 3T menawarkan tingkat konversi yang lebih besar hingga 99 persen.

Dan perlindungan chip Smart Multi-IC membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien. Karena konstruksi sel gkamu dari Baterai Besar 5000mAh, kehilangan kapasitas baterai diminimalkan dan penggunaan jangka panjang dipastikan. TÜV Rheinland telah mensertifikasi sistem pengisian cepat dan aman Realme GT NEO 3T, memastikan keamanan perangkat saat mengisi daya.

Ada struktur pembuangan panas 8 lapis yang memanfaatkan bahan paling kondusif secara termal dari alam untuk menutupi 100 persen sumber panas yang dihasilkan oleh Sistem Pendingin Uap Stainless Steel (VC) Plus dari Raalme GT NEO 3T. Area VC yang lebih besar dengan rangka tengah paduan konduktivitas termal tinggi memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih baik.

Spesifikasi Realme GT NEO 3T

Realme GT Neo 3 menawarkan dua variasi. Pada versi awal, tersedia versi SuperDart 80 dan Ultra Dart 150 watt. Untuk UltraDart 150 W dapat mengisi 50 persen baterai ponsel berkapasitas 4.500 mAh dari 0 persen dalam 5 menit, Realme GT Neo 3T juga mantap dengan pengisian 80 W yang dapat mengisi 50 persen baterai hanya dalam 12 menit. menit.

Selain baterai, realmi terbaru ini juga cepat dalam performanya dengan CPU flagship Snapdragon 870 5G yang mampu memberikan performa hkamul dengan konsumsi daya yang minim.

Ada yang luar biasa dari debut seri Realme. Ya, peluncuran perangkat ini menangkap gegap gempita perhelatan Formula E (Jakarta E-Prix) yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Realme bangga menjadi pendukung ajang olahraga motor bergengsi ini.

Selain itu, bagian belakang didesain untuk membangkitkan semangat mobil balap Formula E. Pada bagian belakang terdapat nuansa bodi unik yang terinspirasi dari bendera balap mobil, desain GT Neo 3T melambangkan kecepatan (sprint) dan kejayaan (victory) dalam pilihan warna kuning atau dijuluki Dash Yellow.

Kesimpulan

Memiliki layar AMOLED 120Hz E4 berukuran 6,62 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, dengan gamut warna DCI-P3 dan. Kompatibilitas HDR10+, dan kecerahan hingga 1300 nits. Menggunakan Qualcomm Snapdragon 870 5G dan penyimpanan internal 128GB, dapur pacu utama beroperasi pada kecepatan yang sangat cepat.

Kamera utama pada gadget ini memiliki sensor resolusi 64 MP yang dipasangkan dengan sensor resolusi ultrawide 8 MP dan resolusi makro 2 MP. Sistem Pendingin Uap Stainless Steel (VC) Plus. Ada struktur pembuangan panas 8 lapis yang memanfaatkan bahan alam yang paling kondusif secara termal.

Related Articles

Back to top button