Realme GT Neo 3T Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Lutfi

Realme GT Neo 3T Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Selain GT Neo 3, kini Realme menghadirkan Realme GT Neo 3T untuk pasar Indonesia. Ada dua warna yang tersedia untuk smartphone ini yaitu dash yellow dan shade black, simak untuk melihat spesifikasi dan harga dari handphone ini.

Metode sablon sutra fluorescent nano diklaim telah digunakan pada bodi smartphone saat pertama kali debut. Sedangkan untuk desainnya sendiri terinspirasi dari bendera mobil balap.

Sama seperti GT Neo 3, smartphone ini juga memungkinkan pengisian daya super cepat. Realme GT Neo 3T memiliki fitur 80W SuperDart Charge yang mampu mengisi daya baterai dari 0 hingga 50 persen dalam waktu 12 menit.

CPU Snapdragon 870 5G mentenagai kemampuan pacu kuliner smartphone ini. Baterai 5.000mAh dengan konstruksi sel ganda mendukung kinerja perangkat dengan mengurangi penurunan daya baterai dan memastikan masa pakai baterai jangka panjang.

Soal keamanan, smartphone Realme ini telah mendapatkan sertifikasi sistem pengisian cepat dan aman dari TÜV Rheinland. RAM 6GB dan memori internal 128GB dari Realme GT Neo 3T adalah spesifikasi yang mengesankan.

Smartphone ini menggunakan layar AMOLED E4 berukuran 6,62 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar perangkat ini mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+ yang sudah disertifikasi A+ oleh DisplayMate.

Berbicara tentang fotografi, Realme GT Neo 3T mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa sudut lebar 119 derajat, dan lensa makro. Kamera depan 16MP bertanggung jawab untuk semua kebutuhan selfie.

Berbasis Android 12, Realme GT Neo 3T menjalankan antarmuka Realme UI 3.0 milik perusahaan sendiri. Realme menawarkan pre-order untuk smartphone ini mulai 7 hingga 24 Juni 2022, dan ada flash sale pada 25 Juni 2022 pukul 12.00 WIB di Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Realme.com.

Harga Realme GT Neo 3T dibanderol Rp 5.499.000 dan saat debutnya smartphone ini ditawarkan seharga Rp 5.299.000. Selain itu, Realme meluncurkan Buds Air 3, yang memiliki desain garis balap yang terinspirasi oleh arena pacuan kuda.

TÜV Rheinland telah memvalidasi variasi warna biru nitro TWS khusus ini dengan karakteristik ANC dan cap persetujuan dari perusahaan. Driver besar 10mm dan algoritma Smart De-Wind di Realme Buds Air 3 mengurangi kebisingan yang dihasilkan oleh angin kencang.

Dengan bantuan casing pengisi daya, baterai TWS ini bertahan hingga 30 jam memutar musik pada 546mAh. Harga Realme Buds Air 3 adalah Rp. 799.000 dengan harga awal Rp. 749.000 selama flash sale pada 7 Juni 2022 pukul 18.00 WIB di Shopee dan Realme.com.

Harga Realme GT Neo 3T di Indonesia

Setelah keberadaannya pertama kali diumumkan pada pekan lalu, kini Realme telah menghadirkan Realme GT Neo 3 untuk publik di Indonesia. Seperti namanya, seri ini masuk dalam jajaran kelas flagship Realme.

Salah satu kualitas inti yang ditawarkan oleh Realme GT Neo 3 adalah kecepatan pengisian daya. Di Indonesia, Realme telah memperkenalkan dua versi, satu mendukung 150W UltraDart Charge dan yang lainnya mendukung 80W SuperDart Charge.

Spesifikasi keduanya tidak jauh berbeda. Versi UltraDart 150W memiliki baterai 4.500mAh dengan RAM 12GB/ ROM 256GB, sedangkan varian SuperDart Charge 80W memiliki baterai 5.000mAh dengan RAM 8GB/ROM 256GB.

“Kami resmi menghadirkan Realme GT Neo 3 sebagai charger 150W pertama di dunia,” kata Product Marketing Lead Realme Indonesia Febriansyah Pradana saat peluncuran virtual GT Neo 3, Selasa (7/6/2022).

Menurut Febriansya, ponsel Android ini dapat mengisi daya dari 0% hingga 50% dalam lima menit dengan bantuan pengisi daya UltraDart Charge 150W. Dari segi estetika, Realme GT Neo 3 memiliki desain strip balap yang menjadi ciri khas ponsel balap.

Realme GT Neo 3 150 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000, namun Realme menawarkannya dengan harga Rp 7.799.000 sebagai bagian dari penawaran promosi. Pre-order smartphone ini tersedia mulai 7 hingga 24 Juni 2022 di Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Realme.com

Sementara untuk harga Realme GT Neo 3 80W, smartphone ini tersedia dengan harga reguler Rp. 6.999.000 dan ada penawaran harga spesial Rp. 6.799.000. Realme akan melakukan flash sale smartphone ini pada 7 Juni 2022 pukul 18.00 WIB di Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Realme.com.

Spesifikasi Realme GT Neo 3T

Layar Ultra AMOLED 6,7 inci dari Realme GT Neo 3 memiliki resolusi FHD Plus. Sprint White dan Nitro Blue adalah dua pilihan warna yang tersedia untuk smartphone ini.

Soal fotografi, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dengan lensa aperture f/1.88, lensa sudut ultra lebar 199 derajat dengan resolusi 8MP, dan lensa makro 4MP.

Realme membenamkan sistem pendingin Max stainless steel vapor cooling (VC) pada GT Neo 3. Mekanisme pendinginan pada smartphone ini 120,86 persen lebih baik dibandingkan pada Realme GT Neo 2.

Realme juga memperkenalkan penemuan baru yang disebut chip rangkap tiga dalam iterasi GT Neo saat ini. Melalui penemuan ini, korporasi telah mengintegrasikan tiga prosesor terpisah, yang masing-masing memiliki tugas yang berbeda.

Chip pertama dimaksudkan untuk melakukan pemrosesan layar. Chip ini memiliki kapasitas untuk mengelola sistem secara cerdas, terutama saat bermain game sehingga konsumen tetap dapat menikmati frekuensi gambar tinggi yang konstan, sambil menurunkan peningkatan suhu.

Kemudian chip kedua adalah dapur pacu yang digunakan di ponsel realme ini. Realme menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100 5G di smartphone ini.

Chip terakhir dikhususkan untuk mengelola kemampuan 150W UltraDart Charge. Chip ini, menurut Realme, bertugas memastikan arus pengisian daya bergerak cepat dengan tetap aman. Realme gt neo 3t rilis di indonesia.

Realme Hadirkan Narzo 50 5G di Indonesia

Di Indonesia, Realme sudah memperkenalkan dua smartphone dan dua perangkat AIoT. Dua smartphone yang dipermasalahkan adalah Realme 9i dan Realme Narzo 50 5G. Saat ini, Realme Q2s Buds dan Realme Smart TV Stick menjadi pusat kontroversi AIoT.

Smartphone 5G pertama Realme untuk seri Narzo adalah Narzo 50 5G dari Realme. Sekedar informasi, Narzo merupakan smartphone mid-range dari Realme yang dikhususkan untuk anak muda yang lebih suka bermain game.

Banderol harga Rp 3.299.000 sudah termasuk RAM 6 GB dan memori internal 128 GB di gadget 5G ini. Pada 24-27 Mei 2022, Realme akan mulai menerima pre-order Narzo 50 5G. Sementara itu, saat flash sale pada 28 Mei 2022, Realme Narzo 50 5G ditawarkan dengan harga diskon Rp. 2.999.000.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menyatakan, Realme terus menjaga komitmennya untuk menghadirkan perangkat 5G dengan performa tinggi bagi konsumen.

“Ini merupakan seri Narzo pertama yang mendukung jaringan 5G serta menghadirkan performa dan efisiensi yang lebih tinggi berkat chipset 5G dari Dimensity 810 5G,” kata Palson Yi saat presentasi Realme Narzo 50 5G, Selasa (24/5/2022).

Sebagian besar outlet online resmi Realme akan memiliki Realme Narzo 50 5G saat diluncurkan. Ekosistem 5G skala besar di negara ini akan dibantu oleh pengenalan lanjutan perangkat 5G Realme di masa depan, menurut Palson.

Sekadar informasi, Realme Narzo 50 5G dengan chipset tersebut di atas juga didukung oleh CPU octa-core yang berjalan hingga kecepatan 2.4GHz. Spesifikasi realme gt neo 3t pengisian daya dan performa kencang.

Chipset Dimensity 810 5G menawarkan pengurangan penggunaan daya berkat teknologi manufaktur 6nm. Dengan begitu daya tahan baterai lebih lama, meski digunakan untuk bermain game berjam-jam.

Ponsel Android ini dapat mengisi daya dari 0% hingga 50% dalam lima menit dengan bantuan pengisi daya UltraDart Charge 150W. Ini juga memiliki baterai 5.000mAh dengan RAM 8GB / ROM 256GB. Realme akan melakukan flash sale smartphone ini pada 7 Juni 2022 pukul 18.00 WIB.

Realme GT Neo 3 adalah smartphone terbaru dari perusahaan di belakang merek Realme dan hadir dengan penemuan baru yang dijuluki triple chip. Korporasi telah mengintegrasikan tiga prosesor terpisah, yang masing-masing memiliki tugas berbeda.

Kesimpulan

Realme kini menghadirkan Realme GT Neo 3T untuk pasar Indonesia. Smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi sistem pengisian cepat dan aman dari TÜV Rheinland. Ada dua warna yang tersedia untuk smartphone ini: dash yellow dan shade black.

Selain itu, Realme juga meluncurkan Buds Air 3, yang memiliki desain garis balap yang terinspirasi oleh arena pacuan kuda. Realme telah membuat Realme GT Neo 3 tersedia untuk umum di Indonesia. Demikian artikel yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini dapat membantu kamu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.