Advertisement

Daftar iPhone yang Tidak Dapat iOS 16

Rancakmedia.com – Berikut ini daftar iphone yang tidak dapat iOS 16 versi terbarunya yang wajib kamu ketahui jika kamu pengguna iOS, silahkan simak artikel ini sampai akhir karna ada informasi yang sangat penting.

Ada kabar buruk bagi pemilik iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPhone SE generasi pertama. Sebagai akibat dari kurangnya upgrade iOS 16 untuk iPhone di baris. Apple tidak mengumumkan daftar tersebut pada pidato utama WWDC 2022. Tim Cook, CEO bisnis, membuat pengumuman di situs resminya.

Pembaruan iOS 16 akan tersedia untuk semua iPhone, setidaknya iPhone 8 dan yang lebih baru. Karena itu, iOS 15 tidak akan berfungsi lagi dengan iPhone 6s, 6s Plus, 7, 7, dan iPhone 7 Plus, serta iPhone SE generasi pertama.

Daftar iPhone yang Dapat Versi Terbaru

  1. iPhone 8
  2. iPhone 8 Plus
  3. iPhone X dan iPhone XS
  4. iPhone XS Max
  5. iPhone XR
  6. iPhone 11
  7. iPhone 11 Pro
  8. iPhone 11 Pro Max
  9. IPhone 12, iPhone 12 mini, dan iPhone 12 Pro
  10. iPhone 12 Pro Max
  11. IPhone 13-inci kecil iPhone 13-inci biasa
  12. iPhone 13 Pro
  13. iPhone 13 Pro Max
  14. iPhone SE generasi ke-2
  15. iPhone SE generasi ke-3

Daftar iPhone yang Tidak Kebagian iOS 16

  1. iPhone 7
  2. iPhone 7 Plus
  3. iPhone SE (generasi pertama)
  4. iPhone 6s
  5. iPhone 6s Plus
  6. iphone 6
  7. iPhone 6 Plus
  8. iPhone 5s dan sebelumnya

Daftar iPhone yang Tidak Kebagian iOS 16

Apple akan mendistribusikan pratinjau pengembang iOS 16 mulai hari ini untuk anggota Program Pengembang Apple tersebut. Versi beta publik dari perangkat lunak baru akan tersedia bulan depan bagi siapa saja yang ingin mengujinya.

IPhone berikutnya akan diluncurkan pada bulan September, dan iOS 16 akan ditayangkan pada waktu yang sama.

Desain Ulang Layar Kunci iOS 16

Dengan iOS 16, pengguna dapat memodifikasi Layar Kunci, mengedit sejumlah besar komponen desain dasar untuk pengalaman yang lebih disesuaikan. Selain itu, Apple mengklaim bahwa widget utilitasnya dapat dirakit dengan berbagai cara. Perlu dicatat bahwa kami memiliki opsi untuk membuat banyak Layar Kunci dan beralih di antara mereka sesuai kebutuhan.

Wakil Presiden Senior Rekayasa Perangkat Lunak Apple, Craig Federighi, menyebut perubahan itu sebagai “peningkatan terbesar pada layar kunci yang pernah ada.”

Koleksi wallpaper dapat digunakan sebagai layar kunci untuk pengguna. Apple memindahkan notifikasi ke bagian bawah layar agar tidak memblokir layar kunci.

Ada juga Aktivitas Langsung yang menggabungkan peringatan dan widget untuk menyajikan informasi terbaru kepada pengguna. Pengguna dapat melacak hal-hal seperti hasil pertandingan sepak bola, status berbagi perjalanan, dan pesanan pengiriman makanan dengan cara ini.

Tidak ketinggalan Mode Fokus sekarang dapat diakses dengan mudah dari layar kunci, pengguna bahkan dapat memodifikasi latar belakang dan widget sesuai dengan parameter yang ditentukan.

Fitur iOS 16 Terbaru

Safari menawarkan Grup Tab untuk berbagi grup halaman web dengan teman dan keluarga, jadi menambahkan tab dan melihat apa yang dilihat orang lain sangatlah mudah.
Game Center menampilkan dasbor yang diperbarui yang menampilkan tindakan dan pencapaian teman-teman dari game di satu area, sehingga memudahkan para gamer untuk bermain atau bersaing dengan teman-teman mereka.

Audio Spasial yang Dipersonalisasi memungkinkan pengalaman mendengarkan yang lebih tepat dan mendalam.
Alat privasi baru yang disebut Pemeriksaan Keamanan dapat membantu pengguna yang keamanan pribadinya berada dalam bahaya dari penyalahgunaan rumah tangga atau hubungan dengan dengan cepat mencabut akses apa pun yang telah mereka berikan kepada orang lain.

Visualisasi Look Up kini telah ditingkatkan untuk membedakan burung, serangga, dan patung. Perpustakaan Foto Bersama iCloud memberi keluarga opsi baru untuk berbagi gambar dengan mudah. Mail mengenali apakah pengguna gagal menambahkan komponen kunci dari pesan mereka, seperti lampiran. Pengguna juga dapat memilih untuk mengirim foto ke Pustaka Bersama secara otomatis menggunakan sakelar baru di aplikasi Kamera.

Kesimpulan

iOS 16 akan tersedia untuk semua iPhone, setidaknya iPhone 8 dan yang lebih baru. Apple tidak mengumumkan daftar tersebut pada pidato utama WWDC 2022. IPhone berikutnya akan diluncurkan pada bulan September, dan iOS 16 akan ditayangkan pada waktu yang sama.

Pengguna sekarang dapat melihat aplikasi yang mendukung SharePlay di FaceTime. Pengguna dapat mengirim pesan saat melihat video berkat tombol SharePlay Apple di Pesan. Menggunakan Apple Pay Later, pelanggan dapat melakukan pembelian awal dan membayarnya nanti.

Back to top button