FYP Tiktok Download Aplikasi Pengubah Suara Nada Dering Notifikasi di Whatsapp

Rancak

Download Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp Virak Tiktok

Rancakmedia.com – Hai netizen yang kekinian, Musik atau nada dering yang unik dan menghibur menjadi trend di jaman teknologi saat ini. Untuk mengubah nada dering dengan notifikasi di whatsapp yang lebih unik dan berbeda dengan teman kamu.

Sekarang sobat bisa membuat nada dering sendiri yang unik yang bisa mengucapkan nama pengirim serta nama kontak di aplikasi WhatsApp.

Ingin tahu caranya? yuk langsung aja simak aplikasi yang sedang viral fyp di Tiktok, banyak teman kita yang belum tahu cara menggunakan aplikasi ini yaitu aplikasi bernama Shouter yang bisa kamu download di artikel ini.

Cara Instal Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan email suara Anda melalui menu kustomisasi khusus. saya lebih tertarik. Untuk membuat nada dering WA yang bisa menggunakan Shouter untuk menyebut nama pengirim pesan:

  1. Instal aplikasi dibawah ini
  2. Luncurkan Shoter dan pilih Enabled (Yes) ketika kotak dialog Notification Access (Penting) muncul.
  3. Lalu buka Pengaturan Akses Pemberitahuan dan pilih Izinkan untuk mengizinkan aplikasi Shouter mengakses pemberitahuan telepon.
  4. Setelah menyelesaikan tiga langkah sebelumnya, cukup konfigurasikan aplikasi Anda untuk menggunakan Shouter sebagai nada dering.
  5. Pada langkah kelima, buka aplikasi Shouter, pilih Notifikasi Aplikasi seperti di atas, dan klik kotak centang Aktifkan.
  6. Klik menu pilihan aplikasi dan pilih WhatsApp untuk mengaktifkan pesan WhatsApp yang masuk saat notifikasi masuk berbunyi.
  7. Di sini Anda dapat membuat nada dering WA yang menunjukkan nama pengirim pesan. Anda juga dapat mengatur bahasa di menu bahasa. Anda juga dapat mengatur gaya bicara di menu pengaturan suara di aplikasi Shoter.

Untuk meninjau langkah-langkah dan mengikutinya untuk mendapatkan nama pengirim pesan yang tercantum dalam notifikasi WhatsApp. Jika masih kurang dengan fiturnya berikut beberapa aplikasi pengubah nada dering whatsapp yang lain nya.

Download 4 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Nada Dering Whatsapp

Aplikasi ini menggunakan fitur pihak ke tiga yaitu text-to-speech dari Google. Sehingga anda bisa mengubah suara notifikasi WhatsApp yang ditampilkan menjadi suara yang bisa disesuaikan dengan bahasa yang ingin digunakan.

[button color=”green” size=”medium” link=”http://rancakmedia.com/tekno/24689/download-aplikasi-pengubah-nada-dering-whatsapp/” icon=”” target=”false” dofollow=”false”]DOWNLOAD[/button]

Baca Juga

Bagikan:

Rancak

Saya seorang penulis konten dengan pengalaman di bidang SEO, teknologi, dan keuangan. Saya berspesialisasi dalam membuat konten yang menarik dan ramah mesin telusur yang membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web. Saya telah membantu banyak klien mencapai tujuan mereka untuk meningkatkan visibilitas mereka secara online, meningkatkan peringkat situs web mereka di mesin telusur, dan membuat konten menarik yang mendorong jumlah pembaca.