Line Mod Apk Unlimited Coin Download Gratis Terbaru

Lutfi

Line Mod Apk Unlimited Coin Download Gratis Terbaru

Rancakmedia.com – Aplikasi Line adalah platform jejaring sosial yang dapat kamu gunakan untuk berinteraksi sekarang sudah tersedia line mod apk. Pada edisi aslinya, kamu tidak bisa hanya memanfaatkan fitur-fiturnya saja, karena kamu harus membayar.

Ketersediaan versi terbaru dari Line Mod Apk memungkinkan kamu untuk menikmati semua fiturnya secara gratis dan tanpa kendala apa pun.

Menariknya, karena ini adalah salah satu dari banyak pilihan komunikasi yang tersedia, aplikasi Line telah populer di masa lalu. Ada 500 juta+ unduhan dan 13 juta ulasan di Google Play Store, seperti yang kamu lihat sendiri. Tentu saja, pengembang yang bernama Line Corporation itu melakukan sesuatu yang sangat luar biasa.

Ada banyak fitur yang sama yang ditemukan di situs media sosial lain, seperti kemampuan untuk menulis status, berbagi posting, lampiran email, membuat obrolan video, dan banyak lagi. Aplikasi yang satu ini juga semakin redup seiring berjalannya waktu, banyak saingannya yang lebih populer seperti Instagram dan WhatsApp tidak mempublikasikan kemajuan terbaru, terutama pembuatnya tidak membagikannya.

Bagi kamu yang bosan dengan aplikasi Line versi resmi dengan segala keterbatasannya, kami mengusulkan untuk mengupgrade ke versi yang sekarang yaitu Line Mod Apk yang jauh lebih baik ke versi aslinya.

Line Mod Apk Unlimited Coin

Meskipun Line Mod Apk merupakan salah satu versi terbaru di tangan pihak ketiga yang telah mengalami fase pembaruan atau modifikasi secara keseluruhan, baik dari sistem, fitur, dan lainnya, dalam penggunaannya sendiri tidak benar-benar menghapus yang utama.

Line Mod Apk sendiri merupakan aplikasi versi premium yang dikemas dengan fitur-fitur terbaru yang menarik, mulai dari kelengkapan theme, stiker, dan lain-lain, dan anehnya semua fitur tersebut bisa kamu akses secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya. Lain halnya jika kamu menggunakan versi sebelumnya yang tidak dapat kamu manfaatkan secara lengkap secara gratis, kecuali kamu telah mendaftar dan membayarnya.

Itulah mengapa saat ini banyak pengguna yang beralih menggunakan versi custom, karena selain bagus, tentunya sangat menghibur dan penuh dengan akses kebebasan dalam menggunakan semua fiturnya yang meliputi tema, stiker, dan lain-lain. Bayangkan saja jika saat ingin memanfaatkan fitur tertentu harus top up terlebih dahulu, jelas mubazir bukan?

Tujuan utama dari versi Line Mod Apk ini tidak lain adalah untuk menciptakan kesan yang menarik dari memperbarui semua tampilannya, sehingga setiap pengguna dapat memiliki perasaan yang berbeda penuh kenikmatan. Selain itu, nantinya kamu bisa mendapatkan sebanyak-banyaknya tentang tema, stiker, dan hal-hal menarik lainnya secara gratis.

Untuk aplikasi lebih lanjut, baca terus untuk mengetahui tentang fitur-fitur baru dan lebih baik dari Line Mod Apk, yang akan memberi kamu kesan yang berbeda, perasaan yang lebih intens, dan kepuasan yang lebih besar. Oleh karena itu, bacalah penjelasannya dengan cermat agar tidak ada yang terlewat.

Fitur Line Mod Apk

Banyaknya orang yang pindah ke versi Line Mod Apk tidak lain karena banyaknya fitur terbaru dan layanan menarik untuk digunakan yang tidak akan ditemukan di versi aslinya. Dapat dimengerti mengapa versi modifikasi menjadi alternatif yang lebih populer. Jadi, apa saja tambahan baru dan penting dalam rilis ini? Di bawah ini kamu akan menemukan ringkasan pemikiran kami tentang masalah ini:

Tersedia Browser Didalam Aplikasi

Mungkin kamu merasa ingin menguntit dengan program lain, bahkan jika jenis aplikasi media sosial untuk berkomunikasi sebenarnya di sini juga dapat kamu jelajahi, menarik bukan? Sehingga beberapa fungsi dapat dilakukan di dalam satu aplikasi.

Tanda Pesan Sudah Terbaca (Read)

Di sini kamu juga tidak perlu khawatir mendapatkan pesan atau bahkan mengirim pesan ke pengguna aplikasi lain. Tersedianya fungsi ini memungkinkan kamu untuk mengetahui status pesan terkirim apakah sudah dibaca atau belum. Dengan cara itu kamu dapat menyimpulkan jika penerima pesan sedang sibuk, menjual mahal, atau bahkan sengaja membaca tetapi tidak ditanggapi.

Fitur Call Tab

Adapun fungsi selanjutnya, kamu dapat melakukan panggilan video atau panggilan aplikasi biasa dengan pengguna aplikasi lain menggunakan WhatsApp, yang memberikan kemungkinan panggilan yang berbeda kepada setiap pengguna.

Kamera Sistem

Tujuan dari fitur berikut ini kamu dapat mengambil foto selfie dan mengirim email gambar langsung ke sobat yang bersangkutan. Jika kamu mencari cara untuk bersenang-senang dengan pasangan sambil menyampaikan gambar yang lebih akurat, fungsi ini sangat ideal untuk kamu.

Menghapus Riwayat Percakapan

Kemudian tambahan jika history percakapan itu Fitur-fitur yang tercantum di atas dapat digunakan untuk menghapus spam obrolan yang secara otomatis dikirimkan oleh aplikasi jika aplikasi sudah penuh. Aplikasi akan berfungsi lebih lancar dan cepat jika kamu berhati-hati tentang menghapus riwayat obrolan kamu.

Tombol Download

Kamu dapat menggunakan tombol unduh di bawah ini untuk mendapatkan banyak tema menarik yang tersedia di aplikasi. Aplikasi Line terkenal dengan stiker dan emote lucu yang dapat digunakan dalam obrolan, jadi kamu juga dapat menggunakannya.

Beragam Tema Menarik Gratis

Bagaimana tidak untuk versi modifikasinya kamu bisa menemukan pilihan tema menarik yang bisa diunduh semuanya secara gratis dan mudah. Alih-alih memerlukan keanggotaan untuk mengakses tema dalam edisi asli, versi ini gratis untuk digunakan. Tentu saja perbedaan yang cukup besar jika dilihat dari segi manfaat aplikasinya.

Menyembunyikan Percakapan (Effect in Chat)

Kamu juga dapat menggunakan fungsi ini untuk menyembunyikan konten pesan yang kamu kirim ke pengguna aplikasi tertentu, jika kamu sudah memilikinya. Sekarang beri tahu saya mengapa kamu butuh waktu lama untuk mengunduh aplikasi.

Ada Tanda Baca

Jangan khawatir karena fungsi tkamu baca ini akan memberi tahu kamu apakah pesan telah dibalas atau tidak, yang akan membantu kamu menentukan apakah pesan itu dikirim karena alasan tertentu. Jika kamu naksir seseorang dan ingin mengatur tanggal, fungsi ini sangat cocok untuk kamu.

Stiker Lucu Bervariasi dan Gratis

Siapa yang tidak senang berkirim stiker lucu saat menggunakan aplikasi Line, karena tidak lengkap rasanya bermain percakapan dengan Line tetapi tidak disertai dengan mengirim stiker lucu. Anehnya, di sini kamu dapat mengunduh semua stiker yang dapat diakses secara gratis, cepat, dan menyenangkan. Fitur ini telah dihapus dari versi sebelumnya.

Lalu masih banyak lagi fitur tambahan yang tidak bisa kita daftarkan, seperti fungsi God Mod, Button Enabled, Chatting Effects, God Mode, dan lain sebagainya. Silakan gunakan URL yang disediakan di bawah ini untuk mendapatkan file aplikasi Line Mod Apk agar kamu tidak bertanya-tanya.

Cara Download Line Mod Apk

Meskipun versi modifikasi dari Line Mod Apk dapat diperoleh dengan mudah di setiap perangkat. Namun, dalam hal ini, kamu harus berhati-hati untuk tidak hanya mengunduhnya dari salah satu dari banyak tautan yang dapat ditemukan di internet, karena banyak pihak yang tidak dapat dipercaya hanya tertarik untuk mendapatkan keuntungan sepihak. Virus malware dapat memengaruhi perangkat jika filenya terinfeksi, misalnya.

Kemudian juga jika kamu tidak selektif, file tersebut mungkin berubah menjadi sistem yang telah dirancang untuk meretas orang, oleh karena itu pelanggaran data dapat menjadi bencana. Untuk itu pastikan mendownload menggunakan URL yang aman dan sudah terkonfirmasi terpercaya, seperti yang akan kami tawarkan di bawah ini. Inilah cara kamu mengunduhnya dengan aman untuk informasi tambahan:

  1. Silahkan buka browser yang saat ini dapat diakses di masing-masing perangkat Smartphone.
  2. Ketik nama aplikasi ke dalam kotak pencarian untuk menemukannya.
  3. Yang terbaik adalah memilih apa yang kamu inginkan setelah kamu tiba di halaman unduhan.
  4. Kemudian lanjutkan dengan menentukan pilihan penyimpanan.
  5. Klik unduh jika kamu yakin telah memilihnya, dan kamu dapat menginstal aplikasi secara instan.
  6. Di sini, pastikan kamu mengunduhnya menggunakan URL unduhan yang telah kami sediakan, dan itupun jika
  7. Kamu takut membuat keputusan yang salah dan tidak dapat membedakan tautan mana yang aman dan mana yang palsu.
  8. Yang paling penting adalah kamu sudah memiliki sumber yang memiliki reputasi baik mengenai aplikasi semacam itu agar lebih bijaksana dalam mengunduhnya.

Cara Install Line Mod Apk Terbaru

Karena aplikasi Line Mod Apk merupakan salah satu modifikasi yang dihasilkan oleh pihak ketiga, maka prosedur instalasinya tidak akan sama dengan aplikasi stkamur yang biasanya kamu dapatkan dari layanan Google Play Store. Yang mengatakan, untuk memastikan instalasi yang sukses, kami meminta kamu untuk memberikan perhatian khusus pada langkah-langkah berikut:

  1. Langkah pertama pastikan kamu telah mendownload file aplikasi dari URL yang telah kami sediakan di atas.
  2. Lanjutkan penginstalan dengan mengklik Instal di sudut kanan bawah lalu duduk dengan tenang hingga berlaku.
  3. Jika kamu mendapatkan pesan Allow From Other Sources, pilih saja Ya.
  4. Lanjutkan dengan prosedur instalasi.
  5. Atau, kamu dapat mengakses opsi ini melalui menu pengaturan perangkat kamu.
  6. Pilih Privasi dan Keamanan dan Centang teks Sumber Tidak Dikenal.
  7. Lanjutkan login menggunakan nomor ponsel kamu jika berhasil diinstal.
  8. Semoga berhasil dan semoga berhasil dengan sensasi baru.
  9. Selain itu, berhati-hatilah untuk mengikuti petunjuk penginstalan dengan tepat, atau aplikasi mungkin sulit diakses dan kamu tidak akan dapat menggunakannya.

Yang paling penting adalah sebelum menginstal aplikasi yang diubah jenisnya, kamu harus mengaktifkannya pada sumber yang tidak dikenal, karena perangkat Smartphone sendiri tidak mengenali aplikasi asing semacam ini.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena selama ini penggunaannya masih cukup aman, tidak ada kejadian yang merugikan penggunanya. Silakan nikmati dan akses semua fitur menarik terbaru untuk percakapan luar biasa yang penuh kesenangan.

Spesifikasi Smartphone Untuk Line Mod Apk

Line Mod Apk dapat digunakan di masa depan, tetapi ini bukan sembarang aplikasi; ada persyaratan khusus untuk smartphone yang saat ini dapat menjalankan aplikasi. OS harus 4.4 Jenllybean atau lebih tinggi untuk memenuhi kriteria. Adapun RAM itu sendiri, apa pun di atas 1 GB tidak apa-apa.

Sedangkan minimum untuk sisa ROM adalah ruang kosong sebesar 1GB. Sebagai hasil dari persyaratan ukuran aplikasi yang terbatas, ini adalah paket yang sangat kecil. Selain itu, cukup ringan dan memungkinkan kamu untuk memiliki lebih banyak kesenangan saat menggunakannya.

Cara Menggunakan Line Mod Apk

Perlu kamu tekankan juga bahwa versi Line Mod Apk memang memiliki tujuan utama yang sama dengan versi aslinya, yaitu sebagai platform media sosial untuk berbicara, terhubung, dan berinteraksi dengan pengguna lain. Satu-satunya perbedaan adalah versi terbaru sudah melalui prosedur perubahan, sehingga akan ada perbedaan mencolok saat menggunakannya.

Agar nantinya kamu puas dengan penggunaannya dan secara bertahap menghargai penawaran fitur terbaru, berikut ini kami akan mengajari kamu cara memanfaatkan aplikasi tersebut, seperti penjelasan berikut ini:

Mengganti Tema di Line Versi Mod Apk

  1. Langkah pertama harus mengakses menu Setting – Themes – My Themes.
  2. Tema Cony adalah pilihan yang baik, dan kami akan menjelaskan mengapa demikian sebentar lagi.
  3. Jangan langsung install tema Cony jika sebelumnya sudah mendownloadnya.
  4. Cari file Android di memori internal perangkat kamu.
  5. Kemudian kembali ke menu folder Data dan cari folder dengan nama naver.line.android.
  6. Selanjutnya cari folder Tema.
  7. Nanti kamu akan menemukan folder berlabel nomor 58 dan silakan klik folder tersebut.
  8. Instal ulang tema Cony dengan memilih folder nomor 54 lagi.
  9. Kamu sekarang dapat melanjutkan dengan masuk ke aplikasi Line menggunakan versi Mod apk.
  10. Silakan cari tema yang kamu inginkan di tab Baru atau juga di Peringkat.
  11. Untuk mendapatkan salinannya, cukup klik tombol Unduh.
  12. Jika berhasil, kamu dapat memutuskan koneksi internet dan segera memulai proses instalasi.
  13. Jika kamu sudah mengunjungi folder nomor 58, pilih folder 1.
  14. Tempatkan di folder 58, di mana itu akan diberi nama Temp 11.
  15. Tujuannya adalah untuk mengganti file asli dari folder 58.
  16. Jika kamu telah meluncurkan aplikasi Line, buka menu tema dan klik Terapkan.
  17. Silakan tinggalkan aplikasi dan silakan buka kembali.
  18. Berhasil, dan tema pilihan kamu telah berhasil diinstal.

Cara Mengunduh Stiker di Line Mod Apk

  1. Pertama silahkan buka menu Setting – About – God Mode – Terms of Service – Privacy Police – Download Button Enabled.
  2. Jika kamu telah mengunduh stiker yang kamu yakini ingin kamu miliki.
  3. Selain sederhana, tidak ada biaya yang terkait dengan prosedur ini.
  4. Segera lakukan instalasi dan kamu dapat menggunakan stiker unik ini untuk mewarnai percakapan pesan kamu.

Cara Hapus Pesan Obrolan Satu Per Satu di Line Mod Apk

  1. Buka aplikasi dan klik Menu Obrolan.
  2. Tekan dan tahan percakapan yang ingin kamu hapus selama beberapa detik hingga pilihan pop-up ditampilkan.
  3. Kamu cukup menekan Hapus lalu tekan Ya.
  4. Pesan chat akan otomatis terhapus dan tidak dapat dikembalikan lagi.

Cara Hapus Pesan Secara Menyeluruh

  1. Silakan masuk ke pengaturan Ruang Obrolan di menu Pengaturan.
  2. Setelah kamu selesai menggulir ke bawah, klik Hapus Riwayat Obrolan di bagian bawah layar.
  3. Saat jendela konfirmasi muncul, pilih saja Hapus.
  4. Biarkan beberapa waktu berlalu sebelum semua riwayat percakapan dihapus sepenuhnya.

Nah itulah tadi penjelasan tentang aplikasi terbaru dari Line versi modifikasi atau Line Mod Apk yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui kemampuan chat dan video call yang sudah bisa diakses di dalamnya. Apa yang kamu tunggu? Untuk mendapatkan pengalaman percakapan yang lebih baik, segera perbarui ke versi terbaru.

Kesimpulan

Aplikasi Line adalah platform jejaring sosial yang dapat kamu gunakan untuk berinteraksi seperti video call, chatting, mengirim emoticon, mengirim stiker, dan lainnya. Unduh versi terbaru Line Mod Apk, versi 2022, yang mencakup koin tanpa batas tanpa batasan apa pun.

Tujuan utama dari versi Line Mod Apk ini tidak lain adalah untuk menciptakan kesan yang menarik dari memperbarui semua tampilannya, sehingga setiap pengguna dapat memiliki perasaan yang berbeda penuh kenikmatan. Dapat dimengerti mengapa versi modifikasi menjadi alternatif yang lebih populer.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.