Kinemaster Diamond Mod Apk, Download Versi Terbaru Tanpa Watermark Dan Bebas Iklan

Lutfi

Kinemaster Diamond Mod Apk

Rancakmedia.com – Aplikasi pupuler ini yang banyak digunakan bukan hanya untuk edit foto dan video saja melainkan mempunyai variasi yaitu kinemaster diamond mod apk.

Kinemaster bukan hanya aplikasi edit video terpopuler, tetapi juga memiliki banyak varian, salah satunya Kinemaster Diamond. Kinemaster Diamond edition adalah aplikasi yang solid dalam hal edit video gratis tanpa kendala.

Ada banyak fitur yang tersedia, baik berbayar maupun tidak berbayar. Untuk melakukan ini, kamu dapat menggunakan setiap fitur yang kamu inginkan untuk menghasilkan film sebaik mungkin dan menyampaikan citra profesional.

Ulasan Tentang Kinemaster Diamond Mod

Kinemaster versi berlian berasal dari Kinemaster asli dan telah dimodifikasi. Berkat fitur-fitur yang dikembangkan oleh Diamond Kinemaster, aplikasi ini semakin populer. Dari segi fungsionalitas, fitur, dan sistem operasi itu sendiri.

Banyak yang tertarik untuk memanfaatkan edisi Diamond ini karena sarat dengan berbagai fitur yang tidak akan kamu temukan di versi biasa atau versi gratis. Semua fitur premium dapat dibuka kuncinya.

Dengan begitu, setiap orang yang menggunakannya dapat memanfaatkan fitur ini secara gratis. Inilah alasan mengapa jumlah pengguna Kinemaster edisi Diamond terus bertambah. Aplikasi ini khusus dikembangkan untuk orang-orang yang baru mulai mengedit video.

Mendapatkan penampilan videografer profesional adalah tujuan akhir. Untuk itu, pengembang telah melengkapinya dengan berbagai fitur yang sangat menarik dan mampu memenuhi tuntutan pembuatan film. Contohnya adalah penyertaan file audio seperti musik atau rekaman suara.

Teks telah ditambahkan sebagai fitur baru yang dapat dengan mudah disesuaikan. Selain itu, pengguna juga dapat memodifikasi warna dan mengontrol iluminasi yang dapat dinaikkan atau diturunkan.

Sebenarnya aplikasi ini berbayar, walaupun ada beberapa individu yang mencoba menawarkan link yang khusus. Akibatnya, aplikasi ini tersedia untuk digunakan secara gratis.

Fitur Kinemaster Diamond Mod Apk

Fitur-fitur yang dimiliki oleh kinemaster berbayar atau Premium tentunya berbeda dengan fitur yang diusung oleh edisi Diamond ini. Mengapa demikian? kamu dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh organisasi kinemaster ini.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang fitur apa saja yang ada di dalamnya, simak ulasan berikut ini:

Tidak Ada Watermark

Kurangnya tkamu air di Kinemaster Diamond menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin memanfaatkannya. Aplikasi edit video ini mungkin terlihat biasa saja, namun sangat berarti bagi penggunanya.

Kinemaster Diamond Mod Tidak Ada Iklan

Iklan tidak diragukan lagi sangat tidak menarik, terutama jika ditampilkan pada saat yang tidak tepat, terutama saat kamu berkonsentrasi pada pengeditan video. Tapi tenang saja, karena edisi Diamond ini tidak menawarkan iklan sama sekali.

Sehingga setiap pengguna dapat lebih berkonsentrasi dalam mengedit video. Edisi asli, di sisi lain, mungkin menjengkelkan karena banyaknya iklan yang ditampilkan.

Dapat Merekam Secara Langsung

Kamu tidak perlu membuka aplikasi kamera untuk merekam video jika kamu memutuskan untuk merekamnya saat mengedit. Perekaman video adalah fitur yang disertakan dalam aplikasi ini. Perekaman dan pengeditan video langsung sekarang jauh lebih cepat berkat ini.

Visual yang Memanjakan

Menggunakan tampilan visual atau tampilan latar dalam proses pengeditan video dapat meningkatkan produktivitas. kamu dapat melakukan ini sesuai keinginan kamu dan hasilnya akan beberapa kali lebih baik.

Ada juga sejumlah opsi tema menarik yang tidak akan kamu temukan di aplikasi lain, selain memanjakan estetika yang akan kamu dapatkan di sini.

Kinemaster Diamond Mod Export Cepat

Laju ekspor sangat dipengaruhi dari segi kualitas. Entah itu panjang resolusinya atau yang lainnya. Ekspor ini, di sisi lain, jauh lebih cepat daripada ekspor dari aplikasi lain.

Terlebih lagi, kamu dapat langsung memposting video yang dimodifikasi ke media sosial. Pastinya kamu ingin memamerkan film hasil editan kamu di media sosial bukan?

Seluruh Fitur Premium Terbuka

Segala macam fitur premium yang dapat diakses di dalamnya dapat digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk dapat menikmati masing-masing fitur tersebut tidak ada prasyarat. Untuk itu kamu bisa langsung memanfaatkannya.

Buka fitur premium seperti font premium, terjemahan premium, efek premium, lapisan tanpa batas, Aset toko, pencampuran pembaruan, alat suara, kontrol kecepatan pengubah Pan dan Zoom Tool, alat keytool, efek tidak terbatas, stiker tidak terbatas, dan alat kunci chrome.

Rendering Kecepatan Tinggi

Kinemaster Diamond merender dengan kecepatan yang sangat cepat. Terutama ketika video yang ingin kamu simpan. Ini, bagaimanapun, sangat bergantung pada sejumlah faktor yang berbeda. Biasanya kinemaster ini bisa melakukan rendering, bahkan mencapai hingga 30 frame per detik.

Jika dibandingkan dengan jenis aplikasi pengeditan lainnya, aplikasi ini membutuhkan waktu paling singkat. Harap perhatikan sebelum menggunakan, bahwa proses rendering sangat dipengaruhi oleh berbagai aspek. Seperti spesifikasi dari smartphone yang kamu gunakan.
Smartphone yang lebih bertenaga akan membuat proses berjalan lebih cepat dan lancar.

Editing Video 4k Full Hd

Banyak pengguna smartphone sudah lama mendambakan tampilan video 4K full HD. Pasalnya, dengan kapasitas sebesar itu, video mungkin terlihat sangat jernih. Tidak hanya itu, kamu juga tidak akan mengalami kekurangan sama sekali dari aplikasi ini.

Gambar beresolusi tinggi, karena ukurannya yang tipis, membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Sedangkan resolusi besar jarang didukung oleh aplikasi edit video versi smartphone. Namun, aplikasi Diamond Kinemaster memungkinkan melakukan pengeditan pada file di Smartphone.

Beruntung bagi kamu yang menggunakan aplikasi ini karena dapat memberikan dukungan untuk banyak format yang sedang digunakan. Meskipun kinemaster ini memiliki kekurangan dalam hal kelancaran saat mengedit yang bergantung pada karakteristik smartphone yang digunakan.

Share Ke Sosmed

Kinemaster Diamond memiliki fitur yang cukup unik, yaitu kamu dapat memposting penyesuaian kamu ke berbagai media sosial. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat segera memposting materi yang telah dimodifikasi ke profil media sosial mereka agar mudah didistribusikan.

Aplikasi kinemaster ini telah mampu menangani sejumlah platform jejaring sosial. Contohnya seperti Facebook, Instagram, atau jenis situs media sosial lainnya.

Fitur Rekaman Real Time

Pengguna tidak lagi harus menggunakan aplikasi kamera atau aplikasi perekaman lainnya saat ingin merekam video, dan itu bukan lagi fitur yang bisa diperdebatkan. Jika kamu memanfaatkan fitur ini, kualitas material yang dihasilkan secara otomatis akan lebih rendah.

Jika kamu tidak menggunakan perekam video bawaan pada aplikasi kamu, ini sangat penting. Karena itu, melakukan uji coba sebelum merekam video sangat disarankan.

Apalagi jika video yang ingin kamu hasilkan memiliki durasi yang cukup lama. Dengan ini, pengguna akan dapat membuat film dengan kualitas yang lebih baik.

Kinemaster Diamond Mod Kunci Kroma

Chroma Key adalah alat profesional untuk mengubah latar belakang film. Untuk menghilangkan atau sepenuhnya mengubah latar belakang film, gunakan fitur kunci kroma aplikasi pengeditan video yang fantastis ini. Untuk menghilangkan latar belakang dari film kamu, kamu memerlukan layar hijau. Tambahkan latar belakang kreatif di film kamu agar terlihat profesional dan menarik.

Tambahkan Musik atau Lagu

Kinemaster Diamond memungkinkan kamu memasukkan musik atau nada khusus ke dalam video kamu. kamu dapat menambahkan musik atau lagu pilihan kamu. Potong atau bagi durasi lagu untuk memenuhi kebutuhan kamu. Impor trek dan audio dengan mudah di garis waktu dan kontrol volume.

Selain itu, kamu dapat menggunakan fitur sulih suara untuk merekam suara kamu sendiri dan membuat film pelatihan yang dapat dibagikan dengan orang lain langsung dari aplikasi.

Kinemaster Diamond Mod Transisi Premium

Video mungkin mendapat banyak manfaat dari penggunaan transisi di awal dan akhir. Ada beberapa transisi berbayar dan gratis dalam aplikasi yang dapat kamu jelajahi dan manfaatkan dalam film kamu. Di awal atau akhir video kamu, kamu dapat menggunakan transisi ini. Transisi video dapat digunakan dalam film, gif, dan foto dengan aplikasi pengeditan video ini juga.

Banyak Efek dan Filter

Efek dan filter membuat film lebih teatrikal dan meningkatkan warna dan detail. Pilih filter dan efek favorit kamu dari halaman filter dan efek aplikasi dan terapkan ke video kamu. Gunakan efek ini untuk memberikan film kamu tampilan hitam-putih, terdistorsi, kabur, jenuh, dan banyak lagi. kamu cukup mengubah opacity dan durasi waktu dari berbagai filter dan efek. Tambahkan efek gerakan lambat untuk membuat video hebat.

Perbedaan Kinemaster Original Dengan Kinemaster Diamond Mod Apk

Ketika datang ke perbedaan, mudah untuk mengamati mereka dalam fitur yang mereka miliki. Namun, ternyata bukan hanya itu saja perbedaannya. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus diperhatikan.

Ini memberi kamu kebebasan untuk memilih dan memilih aplikasi kinemaster apa pun yang ingin kamu gunakan. Kinemaster berlian, atau kinemaster resmi? Berikut cara kerjanya secara lebih rinci:

KineMaster Orisinal

  1. Masih ada banyak iklan yang bermunculan
  2. Jenis font terbatas
  3. Tidak ada Fitur Chroma Key
  4. Ada beberapa tools yang tidak bisa dibuka, seperti filter dan layer
  5. Seluruh fitur Premium terkunci
  6. Sering kali muncul Watermark
  7. Belum mensupport pemotongan video 0,1 detik

Kinemaster Diamond Mod Apk

  1. Bebas iklan
  2. Seluruh jenis font dapat digunakan
  3. Chroma Key sudah aktif dkamupat langsung digunakan
  4. Seluruh tools yang tersedia dapat manfaatkan sebebas-bebasnya
  5. Seluruh fitur Premium sudah terbuka, dinikmati dengan gratis, dan bebas
  6. No watermark 100%
  7. Sudah mensupport adanya pemotongan video 0,1 detik.

Cara Menggunakan Kinemaster Diamond Mod Apk

Beberapa orang tidak benar-benar memahami cara mengedit video secara efektif dan tepat. Secara khusus, manfaatkan sebaik-baiknya fitur yang tersedia. Tidak perlu khawatir, berikut adalah beberapa pelajaran yang dapat membantu kamu ketika kamu ingin menggunakan Kinemaster Diamond.

Tutorial Memasukkan Video Dasar

  1. Langkah pertama adalah meluncurkan aplikasi kinemaster yang sebelumnya kamu unduh.
  2. Kemudian setelah itu akan ada proyek kosong dan kamu dapat langsung mengkliknya sehingga kamu dapat memulai video baru yang ingin kamu hasilkan.
  3. Secara otomatis layar hitam dan biru akan ditampilkan.
  4. Kamu dapat memulai dengan memilih video yang ingin kamu ubah.
  5. Jika kamu baru saja mengklik pada bagian tulisan browser media di lingkaran kanan.
  6. Galeri adalah pilihan lain.
  7. Setelah itu masuk ke video

Cara Memotong Video

Jika ada bagian dari film yang tidak perlu dan menyedihkan, kamu dapat memangkasnya. Sebagai berikut:

  1. Di area layar, pilih video yang baru saja kamu unggah.
  2. Untuk menghapus bagian dari video, cukup tarik garis di atasnya dengan mouse kamu dan lepaskan.
  3. Jika kamu ingin melanjutkan, silakan klik di sini.
  4. Video yang kamu pilih sebelumnya dan bagian belakangnya akan terhapus saat kamu memilih Ride playhard.

Cara Memasukkan Transisi Video

  1. Pilih kotak kosong tepat di bawah video.
  2. Setelah itu, pilih bagian di mana transisi harus diterapkan.
  3. Sebuah transisi kemudian dapat dipilih dengan mengkliknya.
  4. Untuk menyebutkan beberapa saja: terjemahan 2D atau 3D tradisional, serta terjemahan lengkap.
  5. Silakan pilih salah satu opsi ini dari daftar.
  6. Jika kamu telah memilih opsi kamu, pilih apakah akan memperkecil atau memudar.

Cara Memasukkan Teks Ke Video

  1. Lalu klik
  2. Apa pun boleh asalkan dalam semangat kebebasan berekspresi.
  3. Setelah itu klik tombol ok.
  4. Teks yang muncul di video kamu akan melakukannya dengan sendirinya.
  5. Kamu hanya perlu mengubah tata letak, ukuran dan warna.

Cara Menambahkan Audio Ke Video

  1. Pilih audio yang terletak di lingkaran di sebelah kanan, lalu klik.
  2. Antara lain, musik yang direkam memiliki tulisan di sisi kiri.
  3. Silakan pilih suara yang ingin kamu tambahkan. Pertimbangkan suara musik sebagai contoh.
  4. Setelah itu, pilih lagu dan tekan tombol.
  5. Jika musik yang dimasukkan dapat diterima, kamu hanya perlu mengubah volumenya.
  6. Kamu dapat menggunakan volume lebih rendah dari 20 jika kamu mengedit video.
  7. Suara harus jernih dibandingkan dengan suara lagu jika ingin menambahkan suara rekaman.

Cara Membagikan Ke Sosmed

  1. Kamu dapat memposting video yang dimodifikasi ke akun media sosial kamu jika kamu puas dengan hasilnya.
  2. Klik ikon bagikan di sebelah kiri kamu untuk memulai.
    Ini akan langsung dibawa ke berbagai kemungkinan, terutama penyimpanan di galeri atau mempostingnya langsung di jejaring sosial kamu.
  3. Jika kamu ingin memposting video di media sosial, kamu dapat menyimpannya terlebih dahulu ke galeri untuk digunakan sebagai
  4. Kamu kemudian dapat memilih kualitas yang tepat untuk video setelah disimpan.
  5. Streaming dalam definisi tinggi untuk kejelasan optimal dan kemampuan untuk memposting langsung ke media sosial.

Cara Membuat Video Stopwatch

  1. Pertama-tama, luncurkan aplikasi jam ponsel kamu.
  2. Karena stopwatch adalah pengatur waktu default smartphone, aplikasi jam hampir selalu ada di setiap ponsel.
  3. Setelah itu periksa stopwatch.
  4. Sebelum mengetuk mulai, kamu dapat membuka tangkapan layar video di ponsel kamu.
  5. Ambil tangkapan layar dan simpan.
  6. Saat stopwatch dimulai, kamu dapat langsung menyimpannya dan memilih gambar terbaik untuk digunakan sebagai layar video hingga 20 menit.
  7. Saat stopwatch bergerak, kamu dapat menyimpannya terlebih dahulu.
  8. Kemudian luncurkan aplikasi Kinemaster Diamond yang kamu miliki.
  9. Saat terbuka, biasanya menyatakan rasio yang ingin kamu gunakan. Ada 3 pilihan yaitu rasio 1:1, 9:16 dan 16:9. Karena ingin menggunakan stopwatch video, kamu bisa mengatur rasio 1:1.
  10. Jika sudah terbuka, kamu hanya perlu mengklik area Media Browser di lingkaran di sebelah kanan untuk mengambil gambar dari galeri ponsel kamu.
  11. Jika gambar sudah masuk ke layar, silahkan klik teks yang dipotong di sebelah kanan.
  12. Setelah itu, buat penyesuaian foto bawah dan atas yang diperlukan.
  13. Cukup tekan simbol sama dengan (=) dan centang sampai selesai.
  14. Cukup menggambar garis pada video dan kemudian memperluas gambar jika sudah selesai.
  15. Jika kamu membangun stopwatch yang memiliki durasi panjang maka klik layer yang tertulis di lingkaran kanan.
  16. Kemudian tekan media input sebagai perekam gratis.
  17. Setelah selesai, ambil snapshot dari stopwatch.
  18. Kemudian tekan Cut untuk dapat mengurangi segmen waktu berjalan.
  19. Hapus layar kosong.
  20. Tahan dan tarik jam.
  21. Jika ini masalahnya, kata campuran akan ditampilkan. Iterasi Kinemaster sebelumnya tidak memiliki fitur ini.
  22. Biar hasil videonya lebih cerah, boleh pilih menunya
  23. Cobalah dan lihat apakah kinerjanya sesuai dengan yang diinginkan.
  24. Kamu dapat menyempurnakan video dengan audio jika menurut kamu itu dapat diterima.
  25. Kemudian masukkan video dengan memilihnya di bawah fitur audio di lingkaran fitur di sebelah kanan.
  26. Jika audio sudah terpasang, kamu hanya perlu mengubah volume
  27. Prosedur selesai, semoga berhasil.
  28. Menggunakan Kinemaster Diamond cukup menghibur. Mengingat berbagai fitur yang tersedia. Tidak heran
  29. jika banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan kemampuan mengedit video mereka.

Kesimpulan

Kinemaster Diamond edition adalah aplikasi yang solid dalam hal edit video gratis tanpa kendala. Ada banyak fitur yang tersedia, baik berbayar maupun tidak berbayar.

Aplikasi ini khusus dikembangkan untuk orang-orang yang baru mulai mengedit video. Kurangnya tkamu air menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin memanfaatkannya. Perekaman dan pengeditan video langsung sekarang jauh lebih cepat berkat aplikasi ini.

Edisi asli mungkin menjengkelkan karena banyaknya iklan yang ditampilkan, tetapi edisi Diamond ini tidak menawarkan iklan sama sekali. Ini merender dengan kecepatan yang sangat cepat, bahkan mencapai 30 frame per detik.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.