Advertisement

Instagram Mod Apk Instander Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Instander mod apk merupakan aplikasi modifikasi dari instagram dengan fitur terlengkap yang bisa kamu gunakan secara grtais tanpa biaya dan anti banned, simak selengkapnya dalam artikel ini.

Apakah Instagram menjadi kebutuhan utama, atau kamu menggunakannya sebagai game? kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Installer Apk bukan? Salah satu aplikasi yang disesuaikan yang dapat digunakan untuk meningkatkan Instagram.

Pasalnya, aplikasi Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan oleh sebagian besar orang karena menawarkan fitur yang lengkap. Meskipun demikian, masih ada masalah dengan rencana tersebut.

Saya ingin menarik perhatian pada fakta bahwa tidak ada materi yang diunduh secara otomatis saat ini. Akibatnya, kamu dapat menggunakan aplikasi Instander untuk memperbaiki masalah ini.

Instander Mod Apk Instagram

Banyak dicari oleh pengguna Instagram dan dimanfaatkan karena fitur-fitur yang sangat menarik yang tidak ada di Instagram asli atau versi aslinya. Aplikasi Instander ini menawarkan berbagai keunggulan seperti mengefisienkan penggunaan menu di Instagram.

Selain itu, para milenial akan menyukai aplikasi The Dise. Karena kemampuan Instander untuk membantu dalam pengunduhan dan proses materi lainnya. Sayangnya, kamu tidak akan dapat menemukan program ini di Google Play Store atau App Store.

Instander Mod Apk Instagram

Fitur Instander Mod Apk

Jika kamu sudah mengetahui sebuah aplikasi yang berbau ubahan, tentu kamu akan cukup tergelitik dengan fitur atau manfaat yang ditawarkannya. Instander menghilangkan kebutuhan untuk menginstal perangkat lunak tambahan untuk menggunakan aplikasi unduhan otomatis dan fitur privasi program.

Karena mengunduh materi biasanya memerlukan instalasi awal dari aplikasi pendukung, Sebenarnya ada banyak fitur lain juga, seperti berikut ini:

Unduh Otomatis

Di dalam aplikasi instagram original terdapat beberapa fitur untuk memposting materi seperti feed, story, dan reel yang baru saja di publish. Jika kamu tidak menggunakan aplikasi yang mendukung unduhan, kamu tidak akan dapat menyimpan semuanya ke penyimpanan internal ponsel cerdas kamu.

Biasanya bagi setiap orang yang aktif berbisnis di Instagram, hal ini menjadi kendala yang harus diatasi. Akibatnya, kamu dapat mengaktifkan unduhan otomatis dari Instagram menggunakan aplikasi Instander, yang menyimpan foto dan video ke penyimpanan internal ponsel kamu.

Tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan yang malah membuat ruang penyimpanan semakin kecil.

Privasi dan No Iklan

Iklan di Instagram akan tetap ada dan terus berjalan baik di aplikasi Instagram biasa atau Apk Instander. Namun, dengan aplikasi yang diperbarui ini kamu dapat menyesuaikannya melalui pengaturan Privasi untuk memblokir iklan dan menghilangkan jejaknya.

Ini adalah fitur yang fantastis karena kamu tidak akan menemukannya di aplikasi resmi dan ini sangat berguna bagi orang yang merasa tidak nyaman jika iklan terus mengganggu kamu.

Terutama bagi pebisnis yang membutuhkan aplikasi yang efisien dan tidak membuang waktu. Kemudian fungsi privasi tanpa iklan dapat ditingkatkan.

Mode Hantu (Ghost Mode)

Selain itu, fitur unik yang dapat digunakan secara maksimal adalah mode hantu. Nilai dari fungsi ini adalah kamu dapat melihat kisah seseorang tanpa khawatir terdeteksi karena nama pengguna kamu tidak akan ditampilkan di penampil daftar kamu.

Ada hal yang lebih menarik dari sifat ini karena digunakan dalam tiga kemungkinan, yaitu:

Saat memasukkan pesan, pengguna lain tidak akan dapat melihat statusnya.
kamu pernah mendengar cerita orang lain, tetapi mereka tidak memberi tahu kamu apa-apa.
Pesan yang dikirim oleh pengguna lain tidak akan diidentifikasi apakah kamu telah melihatnya atau belum.
Tidak ada yang seperti ini di aplikasi asli, yang membuat aplikasi Instander kami sangat membantu dan juga unik.

Meningkatkan Kualitas

Selanjutnya, sebelum menerbitkan, kamu dapat meningkatkan kualitas konten. Contohnya, ketika kamu ingin berbagi cerita, kamu dapat meningkatkan kualitas video dan foto hingga 12 mbps.

Tentu saja, kemampuan ini tidak akan ada di aplikasi aslinya, yang hanya dapat melakukan pengeditan dasar dengan filter dan stiker tambahan.

Fitur Adblock

Sama halnya dengan fungsi privasi dan tidak ada iklan di atas yang membuat iklan tidak tampil di aplikasi. Hal-hal menjengkelkan ini dapat dihilangkan dan Instander ini menyertakan opsi Adblock.

Di bagian Pengaturan Privasi kamu dapat mengaktifkan fungsi Adblock sehingga berhenti berfungsi seperti yang kamu inginkan dan iklan dapat ditampilkan jika kamu mengizinkannya.

Gesture

Fitur baru terakhir adalah gerakan yang dapat dilakukan secara mandiri. Misalnya seperti link gambar, zoom, gambar, dan lain sebagainya. Atau kamu hanya dapat memilih dari berbagai alternatif yang tersedia seperti geser untuk navigasi, ketuk dua kali, dan tekan diperpanjang.

Jika kamu ingin menggunakan opsi ini, kamu cukup menavigasi ke Menu Pengaturan yang disertakan dalam Instander. Juga akan ada banyak fitur tambahan seperti Menu Profil, Menu Pengembang, dan lainnya.

Sangat menyenangkan tidak mengetahui fitur luar biasa yang dapat digunakan untuk mendapatkannya maksimal bermain di dunia maya Instagram. Tentunya akan menghemat waktu kamu dan menjadikan browsing di media sosial sangat produktif bagi para pebisnis.

Perbedaan Instander Mod Apk dan Clone

Ternyata, dengan aplikasi yang diubah ini masih ada aplikasi kloning yang menjulang. Meski terlihat sama, ternyata memiliki perbedaan yang cukup mencolok.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi instan, Instagram asli harus dihapus terlebih dahulu. Ini karena satu perangkat tidak dapat memiliki dua aplikasi, baik itu versi asli atau versi mod apk.

Namun, akan berbeda jika kamu menggunakan aplikasi Instander Clone yang mungkin terhubung dengan aplikasi Instagram asli. Jadi, kamu tidak perlu menghapus aplikasi Instagram asli saat ingin menggunakan aplikasi klon Instanter.

Agak membingungkan, tetapi setelah kamu menginstalnya, kamu akan menyadari bagaimana manfaat yang diberikan ke Instander Clone sama dengan fitur yang lebih baik di Apk Instander.

Cara Mendapatkan Instander Mod Apk

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya tidak mudah bagi kamu karena tidak dapat diakses di Play Store atau App Store. Oleh karena itu, kamu harus mengunjungi situs resmi Instander ini yang dapat ditemukan di halaman pencarian Google.

Jika kamu berhasil menemukannya maka kamu dapat segera mengunduh dan menginstalnya sehingga kamu dapat menggunakannya. Dalam aplikasi ini kamu dapat menggunakannya lebih baik dari versi aslinya karena diyakini lebih kecil ukurannya sehingga terasa ringan saat digunakan.

Kamu bisa mendapatkannya terlebih dahulu dari link di atas, kamu bisa mendapatkan versi unclone Apk Instander atau Instander Clone yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu mengenai aplikasi asli masih diperlukan atau tidak.

Versi unclone direkomendasikan karena memakan lebih sedikit ruang pada ponsel cerdas kamu. Selain itu, performanya akan lebih mudah karena tidak banyak aplikasi yang beroperasi karena Instagram versi original termasuk dalam kelompok aplikasi yang cukup berat.

Cara Mendapatkan Instander Mod Apk

Cara Download Instander Mod Apk

Setelah kamu memilih untuk memilih versi clone atau unclone, kamu dapat memulai dengan instalasi pada ponsel cerdas kamu terlebih dahulu. Untuk memasangkan tidak mudah karena ini bukan aplikasi terdaftar resmi.

Untuk memastikan penginstalan yang berhasil, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bagian di bawah ini.

  1. Pertama, pastikan aplikasi yang kamu unduh sebelumnya melalui URL di atas sudah akurat.
  2. Setelah kamu selesai melakukannya, masuk ke pengaturan smartphone.
  3. Untuk melakukan instalasi manual, kamu harus mengizinkan Sumber Tidak Dikenal.
  4. Rahasianya adalah masuk ke menu Pengaturan / Aplikasi Keamanan di bawah Pengaturan.
  5. Sampai mereka beroperasi, izinkan Instalasi dan Sumber Tidak Dikenal di klik.
  6. Cukup kembali ke Unduhan / Unduhan Pengelola File, dan itu akan membawa kamu langsung ke file apk.
  7. Klik file Installer Apk dan di pojok kanan bawah ada tulisan Install, pilih dan klik
  8. Tunggu sampai prosedur instalasi Installer selesai dan aplikasi berhasil terinstal 100 persen.
  9. Hanya perlu beberapa menit untuk menyiapkan dan kamu akan siap untuk pergi dalam waktu singkat. Dengan instalasi yang berhasil, kamu dapat yakin bahwa fitur-fitur di dalamnya mungkin senang digunakan.

Cara Menggunakan Fitur Instander Mod Apk

Manfaatkan semua fitur aplikasi secara maksimal dan lihat bagaimana fitur tersebut dapat bermanfaat bagi organisasi kamu. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, tersedia beberapa pilihan, antara lain:

  1. Pertama, luncurkan aplikasi Instander terlebih dahulu
  2. Setelah itu, kamu dapat membuat akun Instagram baru atau masuk menggunakan kredensial yang kamu gunakan sebelumnya.
  3. Setelah itu, lihat dan klik menu profile yang terletak di pojok kanan bawah yang biasanya muncul seperti icon gambar orang.
  4. Tekan tiga titik untuk membuka menu profil, di mana kamu akan menemukan banyak fitur.
  5. Pendekatan di atas bermanfaat untuk melihat beberapa fitur di dalamnya. Namun, untuk mengaktifkan fitur satu per satu kamu dapat mengikuti prosedur di bawah ini:

Mengunduh Story

Kemampuan untuk mengunduh cerita IG secara otomatis adalah salah satu fitur dari fungsi Instander. Berikut adalah tindakan yang perlu kamu lakukan:

  1. Untuk memulai, cari Instagram Story yang ingin kamu simpan.
  2. Kemudian, periksa apakah tampilan naratif terbuka atau tidak, kamu dapat mengunduhnya dengan menekan tiga titik yang terletak di kanan atas.
  3. Saat kamu siap, kamu dapat memilih untuk mengunduh dan memulai prosedur.
  4. Kamu akan dapat melihat gambar atau video di galeri ponsel kamu segera setelah pengunduhan selesai.
  5. Bukankah sangat mudah untuk menyimpan cerita teman dengan menggunakan Apk Instander? Menggunakan prosedur yang berlarut-larut dan banyak aplikasi tidak perlu.

Melihat Story Tanpa Terlihat

Ada berbagai hambatan mengapa kamu ingin menyaksikan narasi seseorang tetapi tanpa ketahuan. Jika kamu mencoba melacak mantan, gebetan, atau teman, kamu mungkin tidak ingin postingan cerita menunjukkan bahwa kamu melihatnya.

Aplikasi Instander ini memungkinkan kamu untuk menyembunyikan aktivitas kamu, dan melakukannya semudah mengikuti petunjuk berikut:

  1. Buka aplikasi Instander di smartphone kamu.
  2. Profil IG dapat ditemukan di area kanan bawah layar.
  3. Tekan tiga garis horizontal di sudut kanan atas layar untuk menyelesaikan.
  4. Di sana kamu akan melihat sejumlah pengaturan Stander.
  5. Setelah itu, kamu dapat mengaktifkan mode hantu dengan memilih Laporan yang telah ditkamui sebagai terlihat tidak boleh ditkamui lagi.
  6. Kemudian fungsi ini diaktifkan dan kamu tidak perlu khawatir akan terdeteksi menguntit. Dengan kata lain, bahkan jika kamu telah menonton Instagram Stories orang lain, kamu tidak akan tahu bahwa kamu sedang dalam mode hantu.

Siapa pun yang membaca kisah yang dia buat tentang kamu tidak akan tahu bahwa kamu telah diikuti.

Membaca DM Tanpa Ketahuan

Mode hantu terjadi lagi dengan membaca DM tanpa ketahuan. Istilah “DM” mengacu pada pesan Instagram yang dikirim langsung ke penerima oleh pengguna lain.

DM dari orang yang tidak ingin kamu tanggapi sering kali tidak dijawab karena kamu tidak punya waktu atau energi untuk melakukannya. Namun, jika kamu menggunakan Apk Instander, kamu dapat membacanya tanpa terbaca. Dengan kata lain, pengirim tidak tahu apakah kamu telah melihat Direct Message (DM) mereka.

Jika kamu bertanya-tanya tentang cara memanfaatkan fungsi ini, kamu dapat mengikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Klik profil IG di pojok kanan bawah aplikasi Instander.
  2. Kamu akan melihat menu tiga baris di pojok kanan atas profil IG kamu.
  3. Dalam opsi instan kamu dapat mengklik Mode Hantu.
  4. Hapus “Tkamui sebagai telah dibaca” dari “Jangan tkamui Langsung”
  5. Ketika kamu telah berhasil memicu mode, kamu dapat dengan bebas membaca pesan dari individu tanpa terdeteksi karena telah dibaca.

Kamu dapat memanfaatkan ini untuk keuntungan kamu jika kamu adalah seorang pebisnis yang tidak ingin menanggapi komentar kasar dari pengguna IG lainnya.

Menyembunyikan Love atau Suka

Berbeda dengan aktivitas sebelumnya, hari ini kamu dapat menyembunyikan Cinta yang kamu lakukan, dengan menggunakan teknik di bawah ini:

  1. Buka profil IG kamu di Apk Instander.
  2. Kemudian, lanjutkan dengan mengetuk tiga garis di sudut kanan atas.
  3. Dalam pengaturan instan kamu dapat memilih Lain-lain dan mengaktifkan Sembunyikan kiriman yang disukai.
  4. Betapa menyenangkannya membuat orang tertarik pada postingan kamu berdasarkan berapa banyak suka yang kamu dapatkan! Ini akan sangat menyenangkan bagi kamu yang memiliki watak introvert.

Download Gambar, Reels, Video, dan IG TV

Jika pada awalnya pendekatan diberikan cara mengunduh IG Story, sekarang kamu dapat mengetahui cara mengunduh hal-hal tambahan seperti foto, gulungan, video, dan bahkan IG TV.

  1. Masih sama, buka dulu Instander di smartphone kamu.
  2. Kemudian, pilih materi dari pilihan di atas yang ingin kamu unduh.
  3. Setelah itu, sentuh konten dan tekan tombol unduh (berbentuk seperti panah bawah) (berbentuk seperti panah bawah).
  4. Tunggu prosedur berjalan dan materi yang kamu unduh berhasil disimpan di galeri.
  5. Mudah bukan, tanpa menunggu lama kamu dapat langsung menggunakan fungsi menarik ini tanpa masalah.

Tidak Ada Iklan

Terkadang jika kamu membaca feed Instagram kamu, kamu cenderung melihat iklan sponsor tertentu yang mungkin tidak dapat kamu hapus dari feed. Ini mungkin iklan video atau gambar yang ketika diputar dan dilihat, juga menghabiskan data kamu seperti video biasa.

Saat kamu menginstal aplikasi Instander di ponsel cerdas Android kamu, kamu menerima platform bebas iklan yang memungkinkan kamu melihat apa yang penting di feed kamu sendiri. Iklan dapat dinonaktifkan di bawah pengaturan privasi.

Analisis dan Laporan Kerusakan

Pengguna memiliki opsi untuk menonaktifkan analitik, yang mencegah data yang dikumpulkan dari aktivitas aplikasi diperiksa, di bawah pengaturan privasi sekali lagi. Bahkan jika kamu tidak ingin aplikasi menganalisis aktivitas kamu, kamu dapat memilih untuk mengaktifkan fitur ini.

Terakhir, kamu dapat memilih untuk mengirimkan laporan kerusakan kapan saja aplikasi gagal sehingga pengembang dapat bekerja untuk meningkatkan layanan atau mengatasi kelemahan tertentu yang mungkin menyebabkan banyak laporan kerusakan.

Peningkatan Kualitas

Kamu dapat meningkatkan kualitas berbagai file Instagram dengan alat Instander ini, termasuk:

  1. Kualitas video sebanding dengan cerita Instagram
  2. Daya Tarik Estetika
    proses pembuatan film berkualitas tinggi
  3. Karena Instagram diketahui memampatkan foto tergantung pada lebar layar, kualitas gambar cenderung menurun.
  4. Kamu dapat melewati batasan ini dengan memilih opsi ‘Foto dalam resolusi tertinggi’ dan melihat foto dalam format aslinya yang berkualitas tinggi. Unggah cerita dan foto kamu dalam resolusi yang lebih besar daripada aplikasi Instagram asli yang memungkinkan kamu menggunakan fitur baru ini.

Gerakan Cerdas

Mereka mungkin tidak tampak sepenting kedengarannya, tetapi faktor-faktor kecil seperti mobilitas cenderung menjadi bahan utama yang dapat memisahkan satu platform dari yang lain.

Menggunakan aplikasi Instander, kamu dapat menggeser ke kiri atau kanan untuk berpindah antar halaman, memperbesar foto dengan menekan lama, dan bahkan menyukai foto dengan ketukan dua kali. Bahkan mungkin dinonaktifkan jika seseorang ingin melakukannya.

Apakah Instander Mod Apk Aman

Aplikasi yang disesuaikan tidak akan diisolasi dari topik keamanan dan Instander tidak terkecuali. Hingga saat ini, pengguna aplikasi modifikasi IG ini belum ada keluhan yang menunjukkan kesulitan keamanan.

Jika kamu ingin memanfaatkannya, maka gunakan fitur-fitur yang penting dan harus digunakan secara

Apakah Instander Mod Apk Aman cerdas. Hal ini untuk mencegah pemblokiran pada akun yang diunggulkan dalam aplikasi ini.

Agar aman menggunakan Apk Instander dengan bijaksana, kamu dapat menggunakan akun kedua dan terus memperbarui aplikasi Instanter sehingga ketika ada larangan tidak akan mempengaruhi akun kamu yang sebenarnya.

Kesimpulan

Instander Apk adalah salah satu aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan Instagram. Instander menghilangkan kebutuhan untuk menginstal perangkat lunak tambahan untuk menggunakan aplikasi unduhan otomatis dan fitur privasi program.

Ini menyimpan foto dan video ke penyimpanan internal ponsel kamu. Iklan akan tetap ada di Instagram tetapi kamu dapat menyesuaikan pengaturan Privasi untuk memblokirnya. Privasi Instander dan fungsi adblock membuat iklan tidak muncul di aplikasi.

Itu juga dapat meningkatkan kualitas video dan foto hingga 12 mbps. Gerakan dapat dilakukan secara independen untuk tautan gambar, zoom, gambar, dan sebagainya.

Related Articles

Back to top button