Advertisement

OPPO Find X5 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ponsel Sultan

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang OPPO Find X5 Pro yang sudah resmi rilis di Indonesia yang menawarkan penawaran terbaiknya melalui Flagship bersama dengan Hasselblad.

Menjadi penerus dari seri Find X3 Pro, ini hadir dengan tampilan desain yang serupa, namun diberikan berbagai modifikasi yang membuatnya semakin kokoh dan mewah.

Tak bisa dianggap enteng, dalam acara peluncurannya Nicholas Saputra dinobatkan sebagai brand ambassador. Dimana OPPO Find X5 Pro ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm.

Menariknya, meski memperkenalkan banyak penyempurnaan, harganya justru lebih murah dari versi sebelumnya. Tentu saja akan menarik pembeli tambahan, serta mereka yang berniat untuk mengupgrade ke smartphone flagship OPPO.

Keunggulan Spesifikasi OPPO Find X5 Pro

Keunggulan Spesifikasi OPPO Find X5 Pro

Sebagai spesifikasi OPPO Find X5 Pro kamera nya terkenal karena kinerjanya dalam cahaya rendah. Berkat prosesor NPU MariSilicon X ekstra, smartphone ini mampu merekam film dalam kualitas 4K di malam hari dengan lebih jelas.

Sementara itu, hubungan OPPO dengan Hasselblad menambah pemrosesan warna yang lebih realistis, serta mode pemotretan X Pan yang khas.

Stabilisasi optik yang ditingkatkan, yang dikatakan lebih dekat dengan gimbal, juga disertakan. Dari segi desain, penggunaan material keramik pada bagian bodi membuatnya lebih tahan gores.

Baca Juga:  Harga OPPO Find X5 Pro di Indonesia, Terdapat Sensor Sony IMX766

Selain CPU Snapdragon 8 Gen 1 yang lebih cepat, baterainya juga dibuat lebih besar yakni 5.000 mAh. Termasuk kompatibilitas untuk teknologi pengisian cepat SuperVOOC 80W.

Layarnya juga sangat bagus, dapat menampilkan 1 miliar warna dan telah menggunakan panel AMOLED LTPO generasi terbaru yang ditujukan untuk mengurangi penggunaan baterai.

OPPO juga menggandeng Sony untuk memproduksi sensor baru yaitu Sony IMX709 untuk meningkatkan kualitas selfie dari kamera depannya. Sensor yang sama juga dikaitkan dengan seri yang lebih murah, terutama OPPO Reno7 4G.

Info PO dan Harga Find X5 Pro 5G

Mekanisme blind pre-order sebelumnya digunakan oleh OPPO untuk para pelanggan yang sangat yakin ingin mendapatkan smartphone OPPO terbaru.

Namun, harga OPPO Find X5 Pro sendiri tidak diungkapkan saat itu. TWS premium OPPO Enco X juga ditawarkan sebagai insentif bagi pelanggan yang melakukan pemesanan sesegera mungkin.

Untuk Pre-order telah dimulai dan akan berlangsung hingga 10 Juni 2022, untuk jangka waktu dua minggu. Dan harga OPPO Find X5 Pro sendiri dipatok Rp. 14.999 juta. Ya, lebih murah Rp 1 juta dari harga peluncuran perdana OPPO Find X3 Pro. Jadi apa keuntungan melakukan pemesanan sekarang?

Hingga Rp 4,5 juta siap diperebutkan sebagai bonus. Terdiri dari OPPO Enco X gratis senilai Rp. 1,999 juta, 1 tahun asuransi tambahan dari OPPO Care+ senilai Rp. 1.499 juta, dan penghematan lebih lanjut hingga Rp. 1,25 juta untuk metode pembelian dari bank tertentu.

Baca Juga:  Oppo A95 Meluncur dengan Fast Charging dan Snapdragon 662

Konsumen dapat memilih dua pilihan warna yaitu Glaze Black dan Ceramic White. Keduanya menggunakan bahan keramik yang lebih mahal.

Dalam aliansi e-commerce seperti Tokopedia, OPPO Indonesia juga menawarkan program rating & review khusus untuk pembelian jenis ini.

Berlangsung hingga 30 Juni, akan ada hadiah seperti speaker Bluetooth, jam tangan pintar OPPO Watch Free, dan kotak hadiah unik dari OASE.

Ada juga program trade-in dengan tambahan diskon 5 persen hingga Rp. 1 juta. Di jual seharga $199,99, jadi sekarang setelah kamu mengetahui harganya, apakah kamu mempertimbangkan untuk membelinya?

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang keunggulan spesifikasi, dan kami juga mengetahui info PO beserta harga OPPO Find X5 Pro.

Demikian artikel tentang OPPO Find X5 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ponsel Sultan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button