Advertisement

Spoiler Manga One Piece Chapter 1051, Kemunculan Nakama Baru

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan spoiler manga one piece chapter 1051 yang akan di rilis minggu ini. alam pertempuran kali ini Kaido dan aliasnsinya harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah.

Selama 20 tahun penduduk Wano berjuang dan berusaha menyingkirkan Kaido, pada akhirnya Kaido berhasil Luffy taklukan.

Kemenangan Luffy melawan Kaido di aliran magma Wano sudah diperlihatkan di chapter sebelumnya. Dan bukan hanya Kaido, ternyata di aliran magma juga ada Big Mom.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1051

Trafalgar Law dan Eustass Kid telah menaklukkan Big Mom. Masyarakat Wano juga senang menyambut era baru Wano. Jadi, apa yang terjadi di bab berikutnya?

Spoiler Manga One Piece Chapter 1051

Chapter 1051 ini berjudul “Shogun of Wano, Kozuki Momonosuke” atau “Shogun Wilayah Wano, Kozuki Momonosuke.”

Chapter ini dibuka dengan kelanjutan cerita dari chapter sebelumnya, di mana kita melihat bagaimana situasi di ibu kota bunga pasca kemenangan atas Kaido. Setelah Momonosuke kembali ke wujud manusianya, dia pun kemudian menampakan sosoknya di hadapan penduduk Wano.

Momonosuke muncul dalam bentuk dewasanya. Hanya dengan melihatnya, dengan rambutnya yang panjang dan mengalir, dia memiliki banyak hal untuknya.

Setelah itu, Momonosuke menyampaikan pidato kepada orang-orang Wano di mana dia menjelaskan bahwa mereka akan memulai era baru di Wano di bawah kepemimpinannya. Dengan kata lain, Momonosuke sekarang resmi menjadi Shogun baru di daerah Wano.

Menurut legenda, Momonosuke akan tercatat dalam sejarah Wano sebagai Shogun terhebat yang pernah ada. Selain itu, kita bisa melihat posisi Momonosuke sebagai Shogun baru Wano serta cerita kilas balik tentang Otama.

Dalam cerita kilas balik terungkap fakta yang cukup menarik, terutama yang terkait dengan kekuatan Kibi Dango yang dimilikinya.

Kekuatan Kibi Dango, terungkap dalam penjelasannya, memiliki masa kadaluarsa satu bulan. Apabila kemudian masa satu bulan tersebut telah berlalu, maka kondisi individu yang mengkonsumsi Kibi Dango akan kembali normal. Salah satu hal yang tidak kalah menarik dari bab 1051 terjadi di bagian penutup bab.

Yamato dengan jelas dan tegas kemudian memberi tahu Topi Jerami bahwa dia, Kozuki Oden, akan bergabung dengan krunya.

Beberapa staf Topi Jerami benar-benar heran ketika mereka mendengar ini, sementara yang lain tampaknya tidak percaya tetapi juga senang pada saat yang sama. Kabar baiknya adalah tidak ada jeda untuk minggu depan yang berarti bab 1052 akan diterbitkan sesuai rencana, yaitu 7 Juni di Jepang.

Berbagai Spekulasi

Pemilihan Kozuki Momonosuke sebagai Shogun baru dari Wano telah lama menjadi spekulasi populer. Terlepas dari usia mentalnya yang masih muda, mereka mengharapkan Momo, yang pada akhirnya akan memikul tanggung jawab, berusia delapan tahun.

Namun, Momo tampaknya telah menyadari betapa pentingnya perannya bagi masa depan Wano serta nasib planet ini dan memutuskan untuk menerima tanggung jawab tersebut.

Yang juga menarik adalah bagaimana Yamato dengan bangga mengumumkan dirinya untuk bergabung dengan Topi Jerami.

Belum ada respon yang solid dari sosok Luffy untuk saat ini karena kondisinya yang masih tertidur. Namun, sangat mungkin bahwa Luffy akan menerima Yamato untuk menjadi Nakama yang baru. Kita tunggu saja ya geeks, kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya!

Kesimpulan

Chapter ini dibuka dengan kelanjutan cerita dari chapter sebelumnya, di mana kita melihat bagaimana situasi di ibu kota bunga pasca kemenangan atas Kaido. Setelah Momonosuke kembali ke wujud manusianya, dia pun kemudian menampakan sosoknya di hadapan penduduk Wano.

Demikian artikel tentang Spoiler Manga One Piece Chapter 1051, Kemunculan Nakama Baru. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button