Setting GFX Tool Pro Error Versi Terbaru untuk Semua Game

Lutfi

Setting GFX Tool Pro Error Versi Terbaru untuk Semua Game

Rancakmedia.com – Informasi terbaru untuk gamers yang belum mengetahui detail GFX Tool Pro aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan kustomisasi pada pengaturan grafis game yang sedang kamu mainkan.

PUBG atau Playerunknown’s Battleground merupakan salah satu game bertipe battle royale yang paling populer. Banyak gamer PUBG yang memainkan game ini dengan aplikasi lain. GFX Tool Pro Mod Apk Dengan pengaturan yang benar dapat diunduh dari sini.

GFX Tool Pro adalah aplikasi pelengkap yang dapat digunakan bersama dengan aplikasi PUBG. Software ini benar-benar tersedia di Play Store. Sayangnya, kamu harus membayar untuk dapat menggunakan aplikasi alat yang satu ini. Untungnya, tersedia versi modifikasi yang dapat diunduh secara gratis.

Apa Sebenarnya GFX Tool Pro

Jika kamu pendatang baru di PUBG, kamu pasti ingin belajar tentang GFX Tool Pro dan cara menyesuaikannya. Aplikasi utamanya adalah untuk meningkatkan pengalaman bermain PUBG dengan mengubah visual saat kamu bermain.

Dengan memanfaatkan aplikasi pelengkap ini, pengguna HP Android kelas bawah pun dapat meningkatkan kualitas dan visual game PUBG dengan menggunakan opsi khusus yang tersedia. Pengguna harus membayar terlebih dahulu untuk mengakses aplikasi GFX Tool versi pro.

Jika kamu tidak ingin membayar perangkat lunak, gunakan GFX Tool Pro yang dimodifikasi. Versi atau Mod yang dimodifikasi berisi semua fungsionalitas penuh dari versi pro tetapi dapat diakses secara gratis.

Beragam Fitur Aplikasi GFX Tool Pro

Seperti banyak aplikasi tambahan lainnya, aplikasi alat yang satu ini juga memberikan banyak fungsi. Fitur-fiturnya secara signifikan lebih luas daripada versi gratisnya. Bahkan semua fitur pro termasuk dalam GFX Tool Pro Mod ini. Beberapa fitur utama dari aplikasi GFX Tool Pro versi Mod antara lain:

Berbagai Varian Game

Bukan rahasia lagi jika game PUBG Mobile tersedia dalam banyak varian atau edisi. Region atau wilayah membedakan semua variasi. GFX Tool Pro memungkinkan kamu memainkan semua variasi atau versi game PUBG Mobile.

Game PUBG hadir dalam berbagai variasi yang dapat kamu pilih. Untuk memainkan PUBG Mobile dalam versi beta Korea, versi Cina, atau versi Global, kamu harus memerlukan GFX Tool Pro versi Mod. Pastikan kamu memilih versi yang sesuai agar program dapat beroperasi dengan benar.

Pemilihan Resolusi Game

Elemen lain yang sama pentingnya adalah opsi resolusi game. Tetapi fungsi ini bergantung pada resolusi yang dimiliki layar ponsel kamu. Jika kamu menggunakan versi Mod GFX Tool Pro, kamu dapat mengurangi resolusi ke nilai yang lebih rendah. Selain itu, kinerja game meningkat.

Meskipun kamu dapat memilih resolusi yang lebih rendah untuk memainkan PUBG dengan lebih lancar, kualitas grafis yang akan kamu lihat saat bermain game akan berkurang. Untuk ponsel Android dengan spesifikasi lebih rendah, ini adalah fitur hebat.

Adanya Fitur Restore

Apakah pengaturan game PUBG kamu sudah seoptimal mungkin? Jika konfigurasi sudah yang terbaik tetapi ternyata aplikasi PUBG salah terhapus dan harus mengulang pengaturan dari awal lagi, manfaatkan opsi restore pada aplikasi GFX Tool Pro versi update.

Opsi restorasi yang ditawarkan dalam aplikasi GFX Tool Pro memungkinkan pengguna PUBG Mobile untuk mengatur semua pengaturan default. kamu akan dapat bereksperimen dengan berbagai pengaturan sampai kamu menemukan satu yang paling cocok untuk kamu.

Kamu tidak perlu khawatir kehilangan pengaturan yang memungkinkan kamu memainkan game PUBG Mobile dengan lebih lancar atau menemukan pengaturan grafis yang optimal dengan opsi pemulihan ini.

Penyesuaian Grafis Khusus

Parameter khusus dapat ditambahkan ke program GFX Tool Pro menggunakan versi yang diperbarui. Secara default, ada tiga opsi pengaturan visual di PUBG, yaitu pengaturan rendah, sedang, dan tinggi.

Namun, versi terbaru dari GFX Tool Pro menyediakan lebih banyak pengaturan grafis. Aplikasi add-on ini menawarkan lima pengaturan visual yang berbeda: HDR, HD, Balanced, Smooth, dan Default (pengaturan default adalah tengah dari lima). Pilih salah satu yang paling menarik bagi kamu.

Membuka Kunci FPS

Alasan bagus lainnya untuk mendapatkan pengaturan GFX Tool Pro Mod Apk + adalah karena ia memiliki kemampuan unik untuk meningkatkan aplikasi bingkai kamu. Setidaknya ada empat level yang berbeda, terutama Extreme, Ultra, High, dan Default.

Kefasihan dalam permainan diukur dalam frame per detik (FPS). Frame rate yang rendah memberi kesan bahwa game ini gagap. Biasanya, FPS stkamur adalah 30 dan maksimum adalah 60 FPS.

Kemampuan yang diperkenalkan oleh aplikasi tambahan ini memungkinkan kamu untuk memainkan game PUBG Mobile dengan FPS maksimum. Dengan begitu kamu dapat memainkan game favorit kamu dengan lebih menyenangkan. Namun pastikan karakteristik ponsel Android kamu mengaktifkan kemampuan ini.

Pengubah Gaya Grafis

Add-on GFX Tool Pro yang ditingkatkan juga dilengkapi pengalih gaya grafis. Ada lima pengaturan yang disediakan oleh alat ini, termasuk Soft Classic, Realistic, dan Colorful.

Mengaktifkan shadow dalam game

Fungsi bayangan aplikasi GFX Tool Pro adalah yang berikutnya yang akan kamu temukan. Bayangan objek dalam game dapat dihidupkan atau dimatikan menggunakan fungsi ini. Kelancaran permainan akan sangat dipengaruhi oleh kehadiran bayangan.

Jika kamu memainkan game PUBG Mobile menggunakan smartphone Android dengan kemampuan yang buruk, kamu perlu mematikan fungsi bayangan agar kamu dapat memainkan game dengan lebih lancar.

MSAA

MSAA adalah jenis antialiasing yang unik. Fungsionalitas ini dapat diaktifkan atau dihapus dengan menggunakan versi terbaru dari aplikasi GFX Tool Pro. kamu dapat meningkatkan tampilan dunia dalam game dengan menggunakan alat seperti ini. kamu juga dapat melihat hal-hal yang jauh dengan mudah.

Selain delapan fungsi penting yang disebutkan di atas, aplikasi PUBG Mobile pihak ketiga menyediakan banyak fungsi tambahan. Pastikan untuk mengunduh versi yang diperbarui sehingga kamu dapat menjelajahi semua fiturnya dan menggunakannya secara gratis.

Setting Dalam GFX Tool Pro Modifikasi

Pada aplikasi GFX Tool Pro versi custom, terdapat banyak sekali parameter atau pengaturan yang dapat digunakan dan diterapkan pada game PUBG Mobile di smartphone Android kamu. Semua opsi ini dipisahkan menjadi tiga kelompok pengaturan.

Basic Graphics Settings

Kelompok opsi awal ini mewakili opsi konfigurasi paling mendasar. Gambar di PUBG Mobile dikendalikan oleh kategori ini. Presentasi grafis gim ini dapat disesuaikan dengan karakteristik ponsel Android dengan mengubah beberapa parameter sederhana.

  1. Deskripsi Pengaturan Mod Alat GFX Pro Pengaturan Alat GFX Pro telah dimodifikasi.
  2. Pengaturan terbaik untuk perangkat kamu Beberapa ponsel kamulan terbaru, seperti Samsung Galaxy S10 dan
  3. Pixel 2, serta Xiaomi Mi 8, Oppo F9 dan Moto Z2, memiliki kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan grafisnya dalam berbagai cara.
  4. 1080p High Definition Dapat digunakan untuk memodifikasi resolusi grafis dalam game.
  5. Grafik Game HDR Jika ponsel cerdas kamu memiliki prosesor kelas bawah, kamu dapat mengaktifkan grafik HDR menggunakan ini.
  6. Level FPS yang luar biasa Cara untuk mendapatkan akses ke kecepatan FPS Ekstrim 60 fps.
  7. Style Dirancang untuk menyesuaikan pengaturan gaya grafis dalam game.
  8. Bayangan Bayangan dalam game dapat diaktifkan atau dinonaktifkan menggunakan fungsi khusus.
  9. Kualitas bayangan dalam game dapat diubah menggunakan opsi Kualitas Bayangan.
  10. Ukuran piksel bayangan dalam game dapat disesuaikan menggunakan Resolusi Bayangan (Piksel) opsi ini.
  11. 4xMSAA Anti aliasing dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.
  12. Level MSAA Menentukan level MSAA.
  13. Level anisotropi Memilih level AF atau filter anisotropi atau filter anisotropi.

Miscellaneous Settings

Kumpulan opsi berikut ini juga masih berhubungan dengan visual atau tampilan gambar dalam game PUBG Mobile. Namun, empat opsi yang tercantum di bawah ini tidak berdampak pada kinerja game, oleh karena itu, opsi tersebut tidak sepenting yang tercantum di atas.

  1. Pengaturan Mod Alat GFX Pro Deskripsi Versi modifikasi dari Pengaturan Alat GFX Pro
  2. Kualitas visual PUBG Mobile dapat ditingkatkan menggunakan fungsi Graphics Rendering Level.
  3. Pengaturan visual PUBG Mobile dapat diubah dengan beralih ke profil yang berbeda di bagian Detail Mode game.
  4. Efek Pencahayaan Di PUBG Mobile, kamu dapat mematikan atau menghidupkan efek pencahayaan game.
  5. Tingkat rendering warna Mengaktifkan warna 32 bit dan 64 bit.

Advance Settings

Ini adalah kelompok pengaturan yang lebih luas dan rumit. Pengaturan kategori ini lebih detail daripada dua pengaturan sebelumnya. Berhati-hatilah untuk memahami semua fungsi pengaturan sebelum menerapkan perubahan ini.

  1. Pengaturan Mod Alat GFX Pro Deskripsi Versi modifikasi dari Pengaturan Alat GFX Pro
  2. Dengan Mode Hemat Baterai dan Tanpa Lag, Konfigurasikan game PUBG Mobile lebih optimal lagi.
  3. Profil Grafis Mengubah visual agar sesuai dengan jumlah RAM ponsel Android.
  4. Potato Graphics Mengurangi kualitas tekstur untuk mengurangi kelambatan saat bermain PUBG Mobile di smartphone berspesifikasi rendah.
  5. Hardware Accelerated Rendering Mengaktifkan dukungan khusus untuk OPENGL 3.1+ dan VULKAN API.
  6. Optimalisasi pengaturan Graphics Processing Unit Custom OpenGL shader.
  7. Memory Boost Meningkatkan kinerja game PUBG Mobile.
  8. Mode Aman Gunakan aplikasi pihak ketiga tambahan tanpa khawatir diblokir atau masuk daftar hitam.
  9. Simpan Pengaturan Tata Letak & Sensitivitas Saya Mencegah pengaturan ulang tata letak dan pengaturan sensitivitas.
  10. Smart Widget Konfigurasi khusus untuk mengaktifkan satu tombol yang akan memulai permainan tanpa meluncurkan aplikasi GFX Tool Pro yang disesuaikan terlebih dahulu.
  11. Kenali cara menggunakan semua opsi pengaturan aplikasi GFX Tool Pro. Dengan mempelajari setiap jenis opsi dan tujuannya, kamu dapat mengedit dan menyesuaikan parameter sehingga permainan PUBG Mobile tampak lebih lancar dan lebih mendebarkan.

Download GFX Tool Pro Mod Apk Setting Gratis

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi GFX Tool Pro adalah aplikasi premium. Tetapi versi aplikasi yang diperbarui dapat langsung diunduh secara gratis tanpa perlu membayar biaya keanggotaan. Sayangnya, versi yang ditambal tidak dapat diakses di Play Store.

Perlu menggunakan situs web yang mendistribusikan aplikasi diperbarui oleh pengembang pihak ketiga untuk mendapatkan aplikasi. Untuk menjaga keamanan data ponsel kamu, jangan pernah mengunduh apa pun secara membabi buta dari internet. Unduh versi terbaru aplikasi GFX Tool Pro dari tautan di bawah ini.

  1. Nama Aplikasi GFX Tool Pro for PUBG
  2. Versi Aplikasi Versi 10.2.1
  3. Ukuran Aplikasi 5 MB
  4. Terakhir Diperbarui 2022
  5. Sistem Operasi Minimal Android versi 4.3 atau lebih tinggi
  6. Pengembang Aplikasi Tsomi
  7. Harga Aplikasi Gratis

Segera dapatkan pengaturan GFX Tool Pro Mod Apk + hanya dari tautan di halaman ini. Hindari mengunduh file Apk dari situs web yang menyertakan terlalu banyak iklan. Situs web semacam itu akan sering menyembunyikan virus dan spyware yang mungkin memengaruhi fungsi telepon kamu.

Program GFX Tool Pro harus diinstal secara manual dengan membuka file GFX Tool Pro Apk setelah diunduh dengan benar. Konfirmasikan pemasangan dan aplikasi akan langsung terpasang di ponsel Android kamu.

Cara Menggunakan Aplikasi GFX Tool Pro

Aplikasi tambahan seperti GFX Tool Pro yang diperbarui adalah aplikasi unik yang dimaksudkan untuk digunakan bersama dengan aplikasi utama, PUBG Mobile. Pelajari cara menggunakan aplikasi GFX Tool Pro dengan benar jika kamu pengguna baru.

Saat mengonfigurasi GFX Tool, pastikan untuk mempertimbangkan karakteristik ponsel cerdas Android kamu. Misalnya, jika ponsel cerdas Android kamu memiliki CPU Snapdragon 636 dan RAM 3 GB, gunakan pengaturan berikut.

  1. Dimulai dengan aplikasi khusus yang sudah ada di perangkat Android kamu, mulai GFX Tool Pro. Di dalamnya terdapat banyak sekali pilihan atau setup yang bisa kamu sesuaikan.
  2. Pertama dan terpenting, pastikan ponsel Android kamu menjalankan versi PUBG Mobile yang benar. Versi di seluruh dunia berfungsi sebagai ilustrasi yang sangat baik. Setelah memilih variasi atau versi aplikasi PUBG
  3. Mobile, kamu dapat mulai beralih ke opsi tambahan.
  4. Pilih resolusi yang optimal dan sesuai dengan karakteristik smartphone Android yang kamu miliki. Misalnya, dengan karakteristik yang telah ditunjukkan, resolusi optimal adalah HD.
  5. Setelah kamu menentukan pilihan, pastikan untuk mengawasi kinerja ponsel cerdas kamu dan sesuaikan pengaturan grafisnya. Gunakan visual halus yang justru akan melengkapi kemampuan smartphone Android kamu.
  6. Setelah FPS ditentukan, kelancaran permainan dapat diubah. Jumlah frame per second (FPS) yang kamu pilih juga harus disesuaikan dengan kemampuan ponsel Android kamu. Dengan RAM tinggi, pilih Extreme FPS atau 60 FPS.
  7. Selanjutnya, kamu harus men-tweak opsi Style. Untuk parameter yang satu ini, kamu bebas memilih konfigurasi yang paling kamu inginkan. Ubah parameter Gaya dan sesuaikan dengan keinginan kamu.
  8. Shadow adalah parameter konfigurasi berikutnya. Opsi ini membantu kamu bermain PUBG Mobile dengan lebih realistis. Namun kamu perlu menonaktifkan shadow agar game PUBG Mobile bisa beroperasi lebih lancar.
  9. Setelah kamu selesai melakukan update setting atau konfigurasi sesuai dengan cara-cara di atas, kamu siap memainkan game PUBG Mobile dengan lebih lancar. Cek dulu apakah pengaturannya sudah sesuai selera dengan memainkan game PUBG Mobile.

Jika kamu masih tidak puas dengan hasilnya, kamu dapat menggunakan versi GFX Tool Pro yang dimodifikasi untuk mengubah parameter hingga tepat untuk ponsel Android.

Aplikasi untuk Mengoptimalkan PUBG Mobile

Berdasarkan semua materi di situs web ini, aplikasi tambahan yang sangat membantu. Pengaturan dan pengaturan PUBG Mobile dapat diubah menggunakan aplikasi ini untuk membuat permainan berjalan lebih lancar.

Gunakan tautan yang diberikan di halaman ini untuk mendapatkan pengaturan GFX Tool Pro Mod Apk + dan pelajari cara menggunakan semua opsi. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman PUBG Mobile kamu, manfaatkan semua opsi yang tersedia.

Apakah Aplikasi GFX Tool Pro Aman?

Pemain PUBG Mobile di tahun 2021 mungkin bertanya-tanya apakah aplikasi GFX Tool aman digunakan atau tidak. Oke, ayo bantu jawab!

Sebelumnya, kami tidak perlu menjelaskan lebih lanjut tentang aplikasi bernama GFX Tools, yang memungkinkan game PUBG Mobile kami beroperasi dengan lancar tanpa latensi, crash, atau apa pun.

Pemain dengan HP di bawah stkamur PUBGM (HP Potato) sering memanfaatkan aplikasi ini untuk mempercepat gameplay mereka.

Sistem PUBGM pasti akan mengenali GFX Tools sebagai cheat karena merupakan aplikasi pihak ketiga. Alat GFX tidak aman. Kemudian langsung ban termasuk akun PUBGM kamu hari itu juga.

Untuk meringkas, kami sangat menyarankan untuk tidak menggunakan aplikasi Alat GFX ini untuk tujuan apa pun. Memang benar bahwa aplikasi ini bermanfaat bagi banyak gamer.

Jangan gunakan aplikasi pihak ketiga jika kamu dapat menghindarinya, karena banyak akun telah diblokir karena melakukannya.

Kesimpulan

PUBG atau Playerunknown’s Battleground merupakan salah satu game bertipe battle royale yang paling populer. Aplikasi ini memungkinkan kamu memainkan semua variasi atau versi game PUBG Mobile.

Bahkan pengguna HP Android kelas bawah dapat meningkatkan kualitas dan visual dengan menggunakan opsi khusus yang tersedia. Pengaturan grafis PUBG Mobile dapat diubah melalui aplikasi ini. Modifikasi desain grafis dapat dilakukan secara on-the-fly.

Ada fitur restore untuk game PUBG kalian jika salah hapus atau salah restart. PUBG Mod Apk + add-on Alat GFX Pro menyediakan lebih banyak pengaturan grafis. Add-on ini memungkinkan kamu memainkan game PUBG Mobile dengan frame rate maksimum 60 frame per detik. Ini juga memungkinkan kamu mengubah tampilan dan nuansa grafis dalam game.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.