Aplikasi Get Contact Premium Mod Gratis

Lutfi

Aplikasi Get Contact Premium Mod Gratis

Rancakmedia.com – Kabar baik buat kamu semua yang sedang membaca artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi get contact premium yang bisa kamu gunakan secara gratis dengan fitur premium unlocked.

Siapa yang tidak ingin tahu apakah namanya sendiri ada di smartphone orang lain? bagi kamu yang ingin tahu silahkan download Getcontact Premium Apk versi terbaru yang sekarang sudah bisa kamu download dengan cara yang mudah, gratis, dan lengkap dengan fitur-fitur yang menarik.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengidentifikasi penipuan dan perilaku melanggar hukum yang biasanya terjadi melalui percakapan telepon. Fitur premium tambahan tersedia secara gratis jika kamu sudah memiliki versi yang disesuaikan.

Untuk alasan ini, mengunduh aplikasi versi mod apk sangat disarankan jika kamu ingin mendapatkan perspektif baru tentang pengalaman. Saat ini banyak sekali orang yang mencari link download aplikasi versi apk yang telah melalui tahap modifikasi. Selain memiliki fitur-fitur yang menarik, tentunya penggunaanya tampil menarik, unggul, cerdas, dan menyenangkan.

Mengenal Aplikasi Get Contact

Seperti yang kamu ketahui, Getcontact adalah aplikasi yang dapat kamu unduh dari layanan Google Play Store. Juga, perlu diingat bahwa LDA Getverify, yang tugasnya memburu panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal, terutama bertanggung jawab untuk membuat aplikasi.

Bagian yang menarik adalah bahwa fungsi spesifik dari aplikasi ini tidak lain adalah mendeteksi nama pemanggil meskipun kamu tidak menyimpan nomornya di ponsel cerdas kamu sama sekali. Kemudian sebagai tambahan, setiap pengguna dapat mengetahui dengan apa nomor ponselnya disimpan dan dengan siapa.

Selain itu, karena fitur hashtag, kamu dapat melihat siapa lagi yang menyimpan nomor tersebut tanpa harus melalui fitur orang lain yang menyimpannya. Bagaimana pastinya menggiurkan bukan? Khususnya saat menggunakan versi Getcontact Premium Apk yang paling banyak diutak-atik.

Selain itu, kamu dapat dengan bebas dan bebas menggunakannya tanpa dipungut biaya apapun, artinya gratis. Selain itu, kamu dapat memanfaatkan fitur tipe premium dari edisi asli untuk kesenangan hati kamu. Untuk itu, pastikan kamu membaca deskripsi di bawah ini untuk detail selengkapnya.

Syarat Penggunaan Aplikasi Get Contact

Jika kamu tertarik dengan aplikasi premium Getcontact, kamu dapat mengunduhnya langsung dari Play Store dengan harga tertentu dan tetap menggunakan semua fiturnya. Saat menggunakan Getcontact Premium Apk, kamu tidak perlu membayar untuk menikmati semua fitur aplikasi karena gratis.

Dalam versi resmi, aplikasi memberikan tenggang waktu 30 hari untuk kamu uji coba, setelah itu kamu harus membayar dan dapat mengakses seluruh fitur-fiturnya. Selain itu, kamu akan diminta untuk mendaftar di masa mendatang untuk memvalidasi semua detail pengguna kamu.

Fitur Unggul Aplikasi Get Contact

Dari segi fitur, kami sekali lagi menggarisbawahi bahwa versi Getcontact Premium Apk jauh lebih baik dan memberikan kemudahan bagi setiap pengguna. Bagaimana kamu tidak dibayar apa pun sambil menikmati fitur-fiturnya, tidak seperti versi premium aslinya.

Bagi kamu yang bertanya-tanya tentang keunggulan fitur yang disediakan oleh Getcontact Premium Apk, silakan simak poin-poin berikut:

Memiliki Tampilan Menarik dan Sederhana

Perhatikan juga bahwa antarmuka yang disajikan dalam aplikasi ini sangat sederhana namun terlihat enak dipkamung, sehingga siapa pun, bahkan pengguna baru, akan langsung memahami semua tombol dan fitur-fiturnya. Itulah mengapa versi aplikasi saat ini begitu banyak digunakan.

Secara Otomatis Bisa Memblokir Panggilan yang Tidak Diinginkan

Selanjutnya, setiap pengguna akan langsung terlindungi dari setiap panggilan yang mencurigakan atau palsu lainnya. Gunakan fitur pemfilteran spam bawaan untuk mencegah email yang tidak diminta. Akibatnya, jika kamu mendapatkan panggilan telepon yang tidak diminta, panggilan tersebut akan langsung diblokir. Menarik bukan?

Bisa Identifikasi Info Penelepon

Sebagai fitur terakhir, setiap panggilan yang kamu curigai dapat diidentifikasi. Nanti kamu sendiri akan mendapatkan nada pemberitahuan adanya informasi persis di sebelah nomor telepon. Jadi dengan fitur canggih ini kamu bisa mendeteksi apakah penelepon itu spam atau bukan.

Download Aplikasi Get Contact Premium Apk

Kamu sekarang bisa mendapatkannya dengan mengklik link yang kami sediakan di bawah. Pastikan juga koneksi internet yang kamu gunakan berfungsi dengan baik dan stabil agar proses download berjalan lancar dan file tidak rusak. Berikut tautan unduhan di bawah ini.

  1. Nama Aplikasi Getcontact Premium
  2. Diperbarui Oct 15, 2021
  3. Kompatibel dengan Android 5.0 +
  4. Versi Terakhir 5.6.2
  5. Ukuran File 32.85 MB
  6. MOD Tidak Terkunci
  7. Kategori Communication
  8. Developer Getverify LDA
  9. Harga Gratis

Informasi Tentang Aplikasi Get Contact Versi Premium Original

Kecuali jika kamu siap untuk mengeluarkan uang, kamu mungkin sudah mengetahui bahwa apa pun yang disebut “Premium” harus dilengkapi dengan beberapa fitur tangkapan. Memang benar bahwa edisi premium dari aplikasi Getcontact menuntut setiap pengguna untuk membayar biaya untuk isi ulang yang telah ditentukan.

Pendaftaran anggota diperlukan untuk mengakses fitur premium di kemudian hari. Nantinya, pembayaran pasti akan dibayarkan ke akun Google Play masing-masing. Ada terlalu banyak orang yang ingin melihat apakah suatu aplikasi memenuhi persyaratan mereka sebelum membayar untuk versi lengkapnya.

Oleh karena itu, ada versi uji coba selama 30 hari, dan biaya selanjutnya akan dibayarkan di bulan berikutnya. Jika kamu tidak menghapus daftar keanggotaan sebelum masa percobaan berakhir, pihak terkait akan mulai membayar kamu.

Cara Menginstal Aplikasi Get Contact

Penting untuk kamu ketahui bahwa versi terbaru dari Getcontact Premium Apk yang telah melalui tahap modifikasi terdapat perbedaan dalam proses instalasinya, karena merupakan hasil dari desain pihak ketiga yang secara hukum tidak memiliki izin resmi, tapi sejauh ini masih aman digunakan. Berikut kami uraikan langkah-langkah instalasinya, sebagai berikut di bawah ini:

  1. Untuk memulai, periksa apakah koneksi internet kamu stabil, cepat, dan bebas kesalahan.
  2. Setelah kamu melakukannya, pastikan untuk mendapatkan aplikasi dari URL yang disediakan di atas.
  3. Jika sudah diunduh, pastikan kamu tidak membukanya terlebih dahulu.
  4. Silahkan masuk ke menu Setting/Pengaturan pada masing-masing perangkat.
  5. Pilih Pengaturan Izin dari menu Keamanan.
  6. Cukup pilih opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal lalu klik Simpan.
  7. Setelah kamu membuka file yang diunduh di setiap perangkat, kamu sekarang dapat menginstal versi apk yang dimodifikasi.
  8. Tunggu prosedurnya sampai benar-benar berfungsi.
  9. Sekarang setelah kamu selesai melakukannya, lanjutkan dan buka dan manfaatkan.
  10. Berhasil! Semoga beruntung.

Itulah tata cara penginstalan yang harus kamu selesaikan sesuai dengan dokumentasi yang kami berikan agar aplikasi dapat bekerja dan kamu dapat menggunakannya sebagaimana mestinya. Bukankah itu sederhana? Unduh dan instal sesegera mungkin di perangkat masing-masing.

Perbedaan Aplikasi Get Contact Original dan Getcontact Premium Apk Mod

Perlu kamu tekankan bahwa ada perbedaan yang cukup signifikan antara Getcontact Premium Apk dengan versi aslinya. Jadi apa perbedaan antara keduanya? Penjelasan berikut akan membantu kamu memutuskan apakah akan menggunakannya atau tidak.

Setiap pengguna dapat dengan mudah mengakses versi yang diperbarui, yang penuh dengan fitur-fitur canggih yang menarik. Aplikasi pihak ketiga, tidak peduli seberapa bagusnya, selalu menarik banyak penonton karena tidak hanya gratis tetapi juga berukuran kecil untuk diunduh dan menyediakan aplikasi yang memuaskan seperti aslinya.

Getcontact Premium Versi Asli

  1. Ada Iklan
    Kamu dapat memastikannya sendiri setelah kamu menginstal dan menggunakan aplikasi dalam versi aslinya, maka ada banyak iklan yang muncul. Hal ini tentu saja logis, karena di situlah pencipta mendapatkan masukan yang terjadi.
  2. Tersedia di Play Store
    Aplikasi Getcontact edisi premium cukup kamu temukan di layanan Google Play Store dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 100 juta dengan 1 juta review dan ukuran file 41 MB.
  3. Banyak Fitur Terkunci
    Selain itu, edisi premium tidak sepenuhnya memberikan kebebasan bagi setiap pengguna terkait fitur yang dapat diakses. Akibatnya, jika kamu ingin menggunakan semua fitur aplikasi, kamu harus membayar versi premiumnya terlebih dahulu.
  4. Keamanan 100% Terjamin
    Selanjutnya, bagi kamu yang berlangganan aplikasi Getcontact edisi premium, kamu pasti akan diberikan jaminan keamanan yang lengkap tanpa harus khawatir akan masuk daftar hitam dan pelanggaran data, karena itu adalah tugas dari pembuat LDA Getverify.
  5. Harus Berbayar
    Terakhir, seperti yang diketahui tidak semua fitur terbuka di dalamnya, sehingga kamu harus melakukan top up terlebih dahulu jika ingin mengakses semua fitur yang tersedia.

Getcontact Premium Apk versi Mod

  1. Terbebas dari Iklan
    Untuk versi Getcontact Premium Apk saat ini, kamu akan bebas dari gangguan iklan yang sering muncul di layar. Dibandingkan dengan aslinya, versi yang disempurnakan ini memiliki fitur yang lebih canggih yang akan meningkatkan pengalaman pengguna kamu.
  2. Tautan Unduhan Khusus
    kamu harus menemukan URL unduhan untuk aplikasi terbaru sebelum kamu dapat menginstalnya, dan kami telah menyediakan tautan yang aman dan terpercaya di atas. Dalam prosesnya, kami menghimbau agar kamu pemilih, memiliki banyak sumber referensi, mengingat aplikasi semacam ini biasa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan sepihak.
    Berbeda dengan versi premium resmi yang hanya bisa kamu dapatkan dengan mudah karena adanya aplikasi di Play Store.
  3. Semua Fitur Terbuka
    Untuk beberapa alasan, di sini kamu memiliki fleksibilitas penuh untuk memanfaatkan semua fitur yang tersedia tanpa fitur apa pun, yang sangat bagus karena terbuka untuk semua orang secara gratis dan pasti berguna.
  4. Tidak Sepenuhnya Memberikan Jaminan Keamanan
    Karena kenyataan bahwa versi terbaru, yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, tidak memiliki validitas resmi, hanya dikirim ke sekelompok individu tertentu.

Risiko memblokir aplikasi ini meningkat secara dramatis jika melanggar salah satu batasan yang sudah ada. Sekarang kamu dapat menentukan sendiri bahwa setiap versi memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Untuk itu, silahkan kenali versi mana yang kamu butuhkan untuk berbagai tujuan. Yang paling penting adalah kamu harus bijaksana dalam penggunaannya, agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Getcontact Premium Apk

Sudah kita bahas pada pembahasan sebelumnya bahwa aplikasi Getcontact menyediakan banyak sekali fitur menarik untuk setiap penggunanya. Di antara fitur-fiturnya adalah memungkinkan kamu untuk memeriksa identifikasi pemilik nomor telepon. Aplikasi ini membuat penawaran terkait informasi berdasarkan data dari jutaan pengguna.

Dimungkinkan untuk melacak pemilik nomor telepon menggunakan data yang dikumpulkan, dan setiap pengguna akan diperingatkan bahwa nomor tersebut adalah spam dan harus dihindari karena takut akan pencurian identitas dan hal-hal negatif lainnya yang terjadi sebagai akibatnya.

Berdasarkan evaluasi dari berbagai pengguna bahwa aplikasi ini sangat berguna ketika ada nomor yang masuk berdering, baik itu melalui SMS, atau telepon, hanya saja banyak yang tidak mengenali nomor yang disimpan atau tidak di kontak telepon masing-masing. Perlu ditegaskan juga bahwa ini bukanlah aplikasi yang sempurna, karena selain memiliki manfaat, tentu ada juga sisi negatifnya.

Berikut ini akan kami sajikan penjelasan kelebihan dan kekurangan Getcontact Premium Apk dan Getcontact versi premium asli. Penasaran? Intip umpan balik yang kami terima sejauh ini:

Kelebihan Aplikasi Get Contact

  1. Gratis – kamu dapat memperoleh aplikasi dengan mudah di perangkat Play Store kamu masing-masing, baik itu Android atau iOS.
  2. Simple to Use – Aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan untuk semua pengguna, termasuk tombol, tampilan, dan fitur yang mudah dipahami tanpa pusing dengan apa yang kamu harapkan.
  3. Mudah digunakan – Jika kamu mencentang kotak ini, kamu tidak akan lagi menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal, karena fitur ini akan memblokir semua yang meragukan.

Kekurangan Aplikasi Get Contact

  1. Semua pengguna harus memiliki koneksi internet ke internet agar aplikasi dapat berfungsi secara efektif, efisien, dan tanpa gangguan. Ini karena semua database membutuhkan akses melalui jaringan internet, sehingga melepaskan semua operasi mereka.
  2. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi Getcontact hanya kompatibel dengan sejumlah model ponsel cerdas tertentu, termasuk perangkat Android dan iOS. Versi Android es krim sandwich minimum yang harus kamu gunakan adalah 4.9.3 (Ice Cream Sandwich).
  3. Nomor HP Peserta yang Diidentifikasi – Saat kamu mendaftar, nomor yang kamu gunakan akan langsung disimpan di database aplikasi. Identifikasi nomor yang disimpan dapat disertakan di lain waktu oleh kamu; namun, ini opsional. Itu berarti kamu tidak perlu melakukan apa pun sampai benar-benar diperlukan; lain, itu tidak akan berpengaruh.
  4. Tidak Semua Angka Bisa Dikenali — Nah, untuk angka atau angka baru yang sengaja tidak kamu bagikan ke orang lain, aplikasi memiliki peluang besar untuk tidak dikenali oleh aplikasi.

Demikian uraian lengkap tentang aplikasi Getcontact Premium Apk yang sudah kami evaluasi, mohon diperhatikan baik-baik versi mana yang benar untuk digunakan. Secara teori, semua program adalah sama, berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pengguna, hanya dalam berbagai metode dan versi.

Aplikasi ini dapat Secara Otomatis Memblokir Panggilan yang Tidak Diinginkan. Gunakan fitur pemfilteran spam bawaan untuk mencegah email yang tidak diminta.

Jika kamu mendapatkan panggilan telepon yang tidak diminta, panggilan tersebut akan langsung diblokir. Setiap panggilan yang kamu curigai dapat diidentifikasi dengan mendeteksi apakah orang yang menelepon adalah spam atau bukan.

Kesimpulan

Getcontact adalah aplikasi yang dapat kamu unduh dari layanan Google Play Store. Fungsi dari aplikasi ini tidak lain adalah untuk mendeteksi nama pemanggil meskipun kamu tidak menyimpan nomor tersebut di smartphone kamu sama sekali.

Fitur premium tambahan tersedia secara gratis jika kamu sudah memiliki versi yang disesuaikan. Getcontact Premium Apk jauh lebih baik dan menawarkan kemudahan untuk setiap pengguna. Antarmuka yang disajikan dalam aplikasi ini sangat sederhana namun terlihat enak dipkamung, sehingga siapa pun, bahkan pengguna baru, akan langsung memahami semua tombol dan fitur-fiturnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.