Advertisement

Cara Nonton My Lecturer My Husband Season 2

Rancakmedia.com – Banyak sekali masyarakat yang ingin menonton tetapi tidak mengetahui cara nonton My Lecturer My Husband seasong 2 yang sudah tayang pada 27 Mei 2022 kemarin.

Serial Indonesia adalah My Lecturer My Husband Season 2 yang menampilkan penampil utama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Serial ini sudah sangat dinantikan lho, sejak berakhirnya My Lecturer My Husband Season 1. My Lecturer My Husband 2 menceritakan kisah rumah tangga seorang mahasiswi dengan dosen di kampusnya.

Pernikahan mereka berawal dari pernikahan keluarga berencana, sehingga keduanya ditolak. Namun, mahasiswa dan dosen dapat mengikat simpul pada akhirnya karena keadaan yang memaksa.

Cara Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Terbaru

Prilly Latuconsina memerankan seorang wanita bernama Inggit, seorang mahasiswi di sebuah universitas. Sedangkan Reza Rahadian memerankan Arya, dosen di lembaga Inggit. Anehnya, Inggit tidak menghargai pendekatan Arya sebagai dosen.

Season 2 dari My Lecturer My Husband telah mengudara sejak 27 Mei, dan para penggemar serial ini di Indonesia sangat senang.

Buat kamu yang juga sama-sama terpesona dengan kisah rumah mahasiswa dengan dosennya, berikut cara nonton My Lecturer My Husband Season 2!

Cara Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Terbaru

Serial Indonesia My Lecturer My Husband Season 2 tayang di layanan streaming WeTV. Kabar baiknya, dua episode pertama serial Indonesia terbaru ini bisa kamu tonton secara gratis di WeTV.

Kamu bisa menonton episode 01A dan 01B dari My Lecturer My Husband secara gratis atau gratis di WeTV. Tapi untuk episode selanjutnya, kamu harus punya akun dan berlangganan VIP.

Tonton My Lecturer My Husband Season 2 dengan akun VIP WeTV dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Buka website WeTV atau download aplikasinya di smartphone kamu.
  2. Klik ‘Log In’ dan gunakan akun Gmail, Line, Facebook, maupun nomor telepon untuk masuk.
  3. Pilih ‘Me’ di bagian pojok kanan bawah lalu klik ‘Join VIP’.
  4. Saat sudah diarahkan ke halaman ‘WeTV VIP’, pilih jenis langganan yang diinginkan.
  5. Ada Monthly Subscription seharga Rp25 ribu, Quarterly Subscription seharga Rp69 ribu dan Annual Subscription seharga Rp249 ribu.
  6. Pilih jenis langganan lalu klik ‘Purchase Now’. Setelah itu kamu bisa membayar biaya langganan melalui kartu kredit/debit, pulsa, redeem code, GoPay, Dana, Googla Play Kredit, dan ShopeePay.
  7. Klik ‘Subscribe’ pada menu yang muncul setelahnya, lalu masukkan password akun Google Play untuk otentikasi pembayaran.
  8.  Ikuti petunjuk lalu terakhir klik tombol ‘Yes’ untuk menyelesaikan pembayaran

Sekarang, kamu sudah terdaftar sebagai member VIP WeTV dan bisa menonton serial Indonesia My Lecturer My Husband Season 2. My Lecturer My Husband 2 tayang dua kali dalam satu pekan yakni pada hari Jumat dan Sabtu jam 18.00 WIB.

Serial ini akan menyelidiki seberapa kuat ikatan pernikahan antara Arya dan Inggit ketika godaan dari masa lalu untuk satu sama lain muncul kembali.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan cara nonton yang dapat kamu lakukan secara mudah dan cepat, sudah ada 2 episode yang di tayangkan di WeTV lhoo, jangan sampai ketinggalan.

Demikian artikel tentang Cara Nonton My Lecturer My Husband Season 2, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button