Advertisement

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 Resmi Rilis, Memiliki Warna yang Menggoda

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkap Infinix Note 12 yang resmi rilis di Indonesia yang memiliki 3 warna yang menggoda, yaitu Force Black, Sapphire Blue, dan Snow Fall.

Media sosial Infinix Indonesia menayangkan acara peluncuran langsung Infinix Note 12. Berdasarkan poster yang diunggah di media sosial resmi Infinix, demikianlah halnya.

Poster untuk Infinix Note 12 memiliki frasa “Multitasking Master” dan menyebutkan tanggal rilis perangkat pada 30 Mei 2022. Poster yang diposting hanya menggambarkan sebagian dari antarmuka pengguna smartphone, bukan perangkat yang sebenarnya itu sendiri.

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12

Multitasking menjadi lebih sederhana dengan smartphone Infinix Note 12. Infinix Note 12 siap menjadi pilihan para pengguna yang mencari smartphone dengan karakteristik multitasking yang maksimal,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan resminya.

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12

Infinix Note 12 ditopang oleh chipset Helio G96 yang disebut-sebut mampu menangani tuntutan multitasking. Baterai inbuilt 5.000 mAh memiliki kemampuan pengisian cepat 33W.

Smartphone ini dikemas dengan RAM 8 GB. Guna meningkatkan performa, disediakan fungsi Extended RAM, total 13 GB. Fungsionalitas ini memungkinkan untuk meluncurkan beberapa program tanpa latensi.

Baca Juga:  Kelebihan dan Harga Infinix Note 11 Pro Kuat Gaming

Infinix, di sisi lain, membuat ponsel yang mungil dan bergaya. Bagian belakang matte untuk mencegah sidik jari dan memiliki ketebalan 7,8 mm.

Layar Full HD Plus 6,7 inci dari Infinix Note 12 sangat ideal untuk pembuat video. Di bawah sinar matahari langsung, warna pada layar AMOLED dengan dukungan 100 persen DCI-P3 Color Gamut begitu jelas sehingga membuat mata lelah.

Infinix memiliki fitur dual speaker dengan kompatibilitas DTS. Hal ini membuat informasi yang dilihat tampak lebih hidup karena efek surround yang dihasilkan.

Infinix Note 12 mengusung kamera depan 16 MP. Sementara di bagian belakang terdapat kamera 50 MP dan depth sensor 2 MP.

Infinix menghadirkan tiga pilihan warna yang menarik. Snow Fall, Sapphire Blue, dan Force Black semuanya tersedia.

Baca Juga:  Spesifikasi Infinix Hot 11S dengan SoC MediaTek

Tertarik? Infinix Note 12 varian 8/128 GB dilepas seharga Rp 2.799.000. Sedangkan versi 8/256 GB dibanderol Rp2.999.000. Pada First Sale di Shopee pada 2 Juni 2022 mendatang, konsumen bisa meraih harga promo Rp2.599.000 dan Rp2.779.000.

Sebelumnya, Infinix juga sukses memperkenalkan smartphone 5G pertamanya, yakni Infinix Zero 5G. MediaTek Dimensity 900 5G CPU, layar refresh rate 120Hz, dan baterai 5.000 mAh yang didukung oleh pengisian cepat 33W memberikan kinerja yang terhormat pada smartphone ini.

Kesimpulan

Infinix Note 12 ditopang oleh chipset Helio G96 yang disebut-sebut mampu menangani tuntutan multitasking. Baterai inbuilt 5.000 mAh memiliki kemampuan pengisian cepat 33W.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 Resmi Rilis, Memiliki Warna yang Menggoda. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button