Advertisement

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Bangladesh, Serta Jadwal FIFA Matchday

Rancakmedia.com – Jika kamu tidak bisa menonton langsung ke studio, kamu dapat menontonnya secara online. Berikut cara nonton live streaming timnas Indonesia Vs Bangladesh yang akan tayang jam 20.00 WIB.

Sebagai bagian dari persiapan mereka untuk kampanye Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia melawan Bangladesh dalam pertandingan eksibisi ini. Ini berarti bahwa tim semir Shin Tae-yong dapat mengantisipasi untuk melakukan lebih baik daripada sebelumnya. Kedewasaan tim dapat diukur dari kinerjanya melawan Bangladesh.

Kualifikasi Piala Asia 2023 akan digelar di Kuwait pada 8-15 Juni 2022, setelah Evan Dimas dan servis tim di Bangladesh. Kuwait, Yordania, dan Nepal melengkapi sisa Grup A.

Jadwal FIFA Matchday_ Indonesia vs Bangladesh

Jadwal FIFA Matchday: Indonesia vs Bangladesh

Dari hasil latihan yang dilakukan skuat timnas pada 27 Mei 2022, Shin Tae-yong mengungkapkan para pemainnya dalam kondisi baik. Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa pemain absen karena cedera dan menjalani rehabilitasi, kondisi tim nasional tetap tidak terpengaruh.

“Secara keseluruhan kondisi para pemain cukup baik,” kata Shin, dikutip dari laman PSSI.

Meski demikian, ahli strategi asal Korsel itu menyatakan timnya masih perlu pembenahan dari segi kualitas teknis, salah satunya dari segi passing.

Oleh karena itu, latihan teknik dilakukan setelah Timnas Indonesia menutup sesi latihan pemulihan yang telah digelar di Jakarta. Pemusatan latihan timnas senior saat ini akan berlangsung di Stadion Sidolig Bandung..

Itu adalah latihan pemulihan di Jakarta sehari sebelumnya, dan Shin mengatakan bahwa penekanannya sekarang adalah pada operan untuk membantu pemain meningkatkan sentuhan mereka pada bola.

Pada 25 Mei lalu, sebanyak 29 pemain telah diumumkan masuk skuad Timnas Indonesia yang akan bertanding menghadapi Bangladesh.

Skuad itu masih didominasi oleh pemain yang turut menyabet medali perunggu dalam hajatan SEA Games 2022, kecuali Stefano Lilipaly (Borneo FC) dan Dimas Drajad (Persikabo). Kedua pemain memang baru saja kembali dipanggil timnas.

Lilipaly pun dengan antusias menyambut undangannya untuk bergabung dengan timnas. Dia menyatakan bahwa dia ingin mengembalikan kepercayaan dengan tampil baik. Sebelumnya, Lilipaly tidak masuk dalam daftar pemain timnas sejak 2019.

“Ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kita bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar dia.

“Saya senang. Seperti yang saya bilang tadi, kembali bersama timnas, saya enjoy sama pemain, sama pelatih,” imbuh gelandang serang Borneo FC itu.

Dimas Drajad juga terbuka untuk pemanggilan Lilipaly. Selama musim Liga 1 2021/2022, striker andalan Persikabo itu diharapkan bisa mencetak 11 gol dan memberikan enam assist.

“Alhamdulillah, bersyukur dan senang kembali dipanggil Timnas Indonesia. Saya akan berjuang keras dan memberikan kemampuan terbaik demi mendapatkan tempat di tim,” ujar Dimas.

Pertandingan timnas melawan Bangladesh dapat disaksikan oleh penonton. Sekitar 9000 tiket sudah dipasok panitia pelaksana PSSI. Informasi mengenai kehadiran suporter tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di stadion karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” jelas pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, dikutip dari laman PSSI.

Cara Nonton Live Streaming Timnas vs Bangladesh

Pada Rabu, 1 Juni 2022, pukul 20.30 WIB, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Bangladesh. Live streaming pertandingan timnas yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini dapat disaksikan melalui Vidio.com secara gratis, atau tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Petunjuk streaming langsung gratis Tim Nasional Indonesia vs. Bangladesh tersedia di bawah ini:

  1. Buka vidio.com via browser
  2. Atau, buka aplikasi Vidio (Bisa diunduh di PlayStore)
  3. Pilih menu sports
  4. Lalu, klik tayangan “Timnas FIFA Match Day – Indonesia vs Bangladesh”
  5. Pertandingan Indonesia vs Bangladesh dapat disaksikan
  6. Penonton mungkin akan disarankan login ke Vidio
  7. Jika mau login, masuk dengan akun gmail, facebook, email, atau nomor ponsel.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh.

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Daftar pemain Timnas Indonesia terbaru yang terdiri atas 29 nama adalah sebagai berikut:

  1. Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners
  2. Evan Dimas, Arema FC
  3. Muhammad Rafli, Arema FC
  4. Rizky Dwi, Arama FC
  5. Irfan Jaya, Bali United
  6. Nadeo Argawinata, Bali United
  7. Stefano Lilipaly, Borneo FC
  8. Terens Puhiri, Borneo FC
  9. Egy Maulana, FK Senica
  10. Witan Sulaeman, FK Senica
  11. Elkan Baggott, Ipswich Town
  12. Fachruddin Aryanto, Madura United
  13. Ernando Ari, Persebaya
  14. Koko Ari, Persebaya
  15. Marselino Ferdinan, Persebaya
  16. Rizky Ridho, Persebaya
  17. Marc Klok, Persib
  18. Rachmat Irianto, Persib
  19. Ricky Kambuaya, Persib
  20. Ilham Rio, Persija
  21. Syahrian Abimanyu, Persija
  22. Muhammad Adisatryo, Persik
  23. Irfan Jauhari, Persis
  24. Moh Edo Febriansah, Rans Cilegon FC
  25. Dimas Drajad, Persikabo
  26. Syahrul Trisna, Persikabo
  27. Alfeandra Dewangga, PSIS
  28. Saddil Ramdani, Sabah FC
  29. Pratama Arhan, Tokyo Verdy

Kesimpulan

Pada Rabu, 1 Juni 2022, pukul 20.30 WIB, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Bangladesh. Live streaming pertandingan timnas yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini dapat disaksikan melalui Vidio.com secara gratis, atau tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang cara nonton live streaming timnas Indonesia Vs Bangladesh saja, tetapi kami juga memberikan daftar para pemain timnas Indonesia.

Demikian artikel tentang Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Bangladesh, Serta Jadwal FIFA Matchday. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button