Advertisement

Apk Fouad Whatsapp Download Versi Terbaru Gratis

Rancakmedia.com – Dengan membaca artikel ini sampai habis kamu sudah bisa download dan menggunakan apk fouad whatsapp versi terbary secara gratis, simak artikel berikut ini.

Dengan begitu banyak jejaring sosial dan aplikasi yang digunakan untuk percakapan pribadi hingga pesan instan, komunikasi menjadi lebih sederhana. Jika kamu berbicara tentang perpesanan instan, maka kamu dapat menggunakan Fouad WhatsApp Apk.

Jika kamu frustrasi dengan kurangnya fungsionalitas di WhatsApp, masih ada cara untuk menambahkannya. Pasalnya, untuk menggunakan Fouad WA kamu harus memiliki handset Android yang sudah di-root. Kemudian, mulailah dengan menginstal Fouad WA yang dapat membawa keuntungan untuk menikmati karakteristiknya yang sangat luar biasa.

Apk Fouad Whatsapp Official

Salah satu aplikasi modifikasi yang menonjol di antara WhatsApp Mods adalah Fouad Mods WA Apk. Hal ini disebabkan fakta bahwa ada beberapa manfaat menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan pesan instan.

Tentunya hal ini juga didukung oleh developer yang turut membantu mendesain aplikasi FMWhatsApp. Kenyataannya, banyak orang yang bermigrasi ke sini dari aplikasi WA versi lama.

Apk Fouad Whatsapp Official

Kelebihan dan Kekurangan Apk Fouad Whatsapp

Yang membuat aplikasi ini sangat populer tentu saja keunggulan yang ditawarkan melalui fitur-fitur yang disediakan.

Nyatanya, ada 9 manfaat yang juga menjadi ciri khas dari aplikasi custom yang dianggap lebih unggul dari aplikasi aslinya. Simak penjelasan fitur WA Fouad yang tidak ada pada fitur WA asli, yaitu:

Keamanan

kamu yang tidak nyaman dengan gagasan orang lain dapat mengamati obrolan kamu mungkin menghargai pengaturan keamanan yang tersedia.

Untuk mencegah akses tidak sah ke komunikasi kamu, aplikasi ini telah menyertakan fungsi yang memungkinkan untuk mengenkripsi pesan kamu. WhatsApp Plus dan aplikasi serupa lainnya memiliki banyak fitur yang sama.

Saat kamu siap untuk menggunakan fitur keamanan, cukup kunci aplikasi WA secara keseluruhan untuk mencegah orang lain menggunakannya. Namun berbeda dengan Fouad WA karena fungsi keamanan dapat digunakan untuk mengunci pesan pada kontak yang sudah kamu pilih.

Dengan cara itu, tentu saja, kamu dapat berkomunikasi dengan siapa pun dan mengunci kontak agar percakapan tidak diintip oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Mengirim Banyak Foto

Pengusaha yang memanfaatkan akun WA untuk berkomunikasi dengan koneksi mereka akan menjadi komunikator yang lebih sukses jika mereka mengirim banyak foto.

Kamu hanya dapat mentransfer sepuluh file gambar sekaligus menggunakan versi awal WhatsApp. Sedangkan jika kamu menggunakan versi khusus seperti Fouad WA, kamu dapat mengirimkan hingga 90 file gambar dalam sekali kirim.

Menyenangkan bukan? Khasiat penyebaran gambar atau gambar ini mungkin melebihi 9 kali lipat dibandingkan dengan bentuk aslinya.

Durasi Panjang Video WA Story

Jika kamu ingin memposting cerita WA sebagai file video atau .mp4, kamu memiliki waktu 30 detik untuk melakukannya sesuai dengan peraturan resmi. Jadi, jika kamu ingin membagikan video, misalnya 2 menit, maka kamu harus membaginya menjadi 4 bagian.

Ini adalah sesuatu yang diharapkan dan dibahas dalam versi yang diubah. Saat mengirimkan sebuah cerita WA menggunakan Fouad WA, waktu yang disediakan lebih besar, yaitu 7 menit dalam satu pengiriman video dalam narasi.

Video dengan durasi maksimal 7 menit tidak akan terpotong jika ingin di submit di artikel WA.

Mengubah Tampilan Layar Utama

Pengalaman percakapan akan ditingkatkan jika kamu membuat tampilan atau tema layar berkamu yang dapat disesuaikan. Menyesuaikan WhatsApp dengan beberapa tema akan memiliki efek berbeda pada pengalaman pengguna dibandingkan dengan versi stok.

Fouad WhatsApp memiliki lebih dari 100 set tema yang berbeda dan akan terus menambahkan lebih banyak lagi di masa mendatang. kamu dapat memilih salah satu dari 100 yang telah disiapkan sesuai dengan preferensi kamu dan disesuaikan dengan gaya kamu tentunya.

Kamu dapat mengganti tema sebanyak yang kamu inginkan untuk menjaga hal-hal menarik saat menggunakan WA.

Kemudian, untuk menambah kesenangan berbicara dengan teman atau pelanggan, ada juga ratusan stiker dan emotikon lainnya.

Menyembunyikan Status Mengetik

Status mengetik saat menjawab pesan dari individu atau teman akan selalu ditampilkan sehingga kamu dapat menggunakan opsi pengetikan tersembunyi di Fouad WA. Orang yang tidak ingin membagikan apa yang mereka lakukan di WA dapat memanfaatkan fitur ini untuk keuntungan mereka.

Mitra obrolan kamu tidak akan dapat mengetahui bahwa kamu sedang mengetik tanggapan saat mereka masih mendengarkan di ujung telepon yang lain. Dan segera pesan kamu akan mencapai individu yang ingin kamu tuju.

Status Online

Salah satu hal yang ingin dicapai oleh kebanyakan orang yang menggunakan WA adalah menghilangkan status online.

Status online ini sebenarnya terkadang sangat membuat frustrasi dan dapat menimbulkan perselisihan ketika kamu secara tidak sengaja bergabung dengan WA tetapi tidak ingin bereaksi terhadap percakapan dari siapa pun.

Dengan mengaktifkan fungsi penyembunyian status online, kamu dapat menyembunyikan kontak kamu, apakah kamu sedang online atau tidak. kamu juga dapat menggunakan fungsi ini untuk membuat seolah-olah kamu sedang online saat kamu benar-benar offline.

Digunakan Multi Akun

Salah satu fitur luar biasa yang tidak akan ada di aplikasi WhatsApp asli adalah opsi multi-akun. Sekarang kamu mungkin memiliki dua akun WhatsApp di satu perangkat dan satu aplikasi.

Biasanya untuk satu perangkat dan satu aplikasi WA resmi, hanya satu akun yang bisa masuk. Kenyamanan tidak perlu mengunduh dan menginstal perangkat lunak tambahan untuk mengakses akun WA kedua adalah salah satu aplikasi utama dari fungsi ini.

Pengguna yang menggunakan WA sebagai alat komunikasi sehari-hari akan menyukai postingan ini karena memudahkan untuk masuk ke akun pribadi dan bisnis secara bersamaan.

Fitur Pintasan

Fitur luar biasa berikutnya adalah fungsi pintasan yang dapat digunakan untuk membantu mendiskusikan masalah. Misalnya, kamu dapat menggunakan fungsi pintasan catatan suara. Berbeda dengan aplikasi stkamur, yang membutuhkan penekanan lama pada catatan suara untuk merekam suara, versi modifikasi ini tidak memerlukan aplikasi itu.

Idenya adalah hanya dengan satu sentuhan dan kamu dapat menghasilkan rekaman suara untuk catatan suara. kamu dapat melakukan banyak tugas saat merekam catatan suara. Dan untuk bisa berhenti merekam cukup di pencet lagi dan voice note berakhir.

Anti Hapus Pesan

Saat menggunakan aplikasi versi asli, salah satu hal yang menonjol adalah adanya peringatan anti-delete. Fungsi ini akan membantu kamu untuk tetap dapat melihat pesan meskipun pengirim telah menghapus pesan tersebut.

Fouad WhatsApp, pembuat aplikasi, menawarkan opsi ini sehingga penerima dapat membaca pesan secara lengkap.

Mengobrol dengan orang lain menjadi lebih menyenangkan, mengasyikkan, dan khas dengan fitur-fitur yang tercantum di atas. kamu tidak akan dapat menemukan manfaat fitur-fitur ini dalam edisi aslinya.

Perbedaan Apk Fouad Whatsapp dengan Original

Dilihat dari fitur dan manfaatnya, terlihat jelas bahwa kedua aplikasi ini tidak dapat dipertukarkan. Pada kenyataannya, kekurangan dari versi asli sepenuhnya diatasi oleh versi yang ditingkatkan.

Oleh karena itu, di bawah ini akan diberikan gambaran kecil berupa tabel perbedaan antara versi mod dan versi aslinya.

Perbedaan Apk Fouad Whatsapp dengan Original

Versi Whatsapp Original

  1. Hanya bisa untuk satu akun saja
  2. Mengirim foto maksimal 10 dalam satu kali kirim
  3. Status sedang mengetik dan online bisa dilihat oleh banyak orang
  4. Pesan terhapus tidak bisa dilihat
  5. Tidak bisa diberikan password untuk chat dengan orang lain
  6. Voice note harus menahan tombol rekam

Apk Fouad Whatsapp

  1. Bisa menggunakna dua akun dalam satu aplikasi
  2. Mengirimkan foto hingga 90 file dalam sekali kirim
  3. Bisa menyembunyikan status mengetik dan online
  4. WA story dalam format video bisa hingga 7 menit dalam satu story
  5. Bisa melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim
  6. Pesan dapat dipassword sehingga tidak ada orang yang mengetahui
  7. Memiliki tombol pintasan untuk merekam voice note hanya dengan satu klik

Sangat jelas bahwa versi aplikasi yang ditingkatkan memiliki beberapa manfaat. Namun, jika kamu menggunakan aplikasi khusus pihak ketiga, kamu berisiko akun kamu diblokir.

Download Apk Fouad Whatsapp

Aplikasi ini sama sekali tidak terdaftar di Google Play Store. Hal ini dikarenakan Fouad WA tidak dibuat oleh pengembang resmi WhatsApp Inc dan hanya diproduksi oleh pengembang pihak ketiga.

Artinya, untuk dapat memanfaatkannya, kamu harus mengunjungi situs yang menyediakan aplikasi unduhan tersebut.

Jangan khawatir, kamu tidak perlu khawatir karena disini telah disediakan spesifikasi aplikasi pihak ketiga Fouad WA beserta URL yang dapat digunakan untuk mendownload:

  1. Nama : Fouad WhatsApp Apk Terbaru
  2. Versi : Paling Baru
  3. Ukuran Aplikasi : 44.96 MB
  4. Update : 1 Januari 2022

Untuk menggunakannya, kamu tidak perlu mengunduh dan menginstal WhatsApp versi asli dari Google Play Store.

Namun, perlu memiliki cukup RAM dan penyimpanan internal untuk menjalankan Fouad WA. Selain itu, Android OS 4.1 atau yang lebih baru diperlukan untuk mengoperasikan aplikasi ini.

Pastikan karakteristik smartphone atau gadget yang kamu gunakan dapat diterima agar penggunaan Fouad WA dapat lebih maksimal.

Bisakah segera diluncurkan setelah mengunduh aplikasi? Jangan salah, karena kamu harus melalui prosedur instalasi manual.

Cara Install Apk Fouad Whatsapp

Instalasi manual aplikasi membutuhkan kesabaran karena sifat operasi yang panjang. Namun bagi yang memilih menggunakan aplikasi unapproved atau third-party, hanya membutuhkan waktu 5 menit hingga aplikasi siap digunakan.

Ada berbagai tahapan yang harus kamu lalui untuk dapat memanfaatkan aplikasi secara maksimal, yaitu:

  1. Dalam aplikasi untuk memulai, klik tautan yang disediakan di atas untuk mendapatkan halaman unduhan di mana kamu dapat memulai.
  2. Kamu dapat menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome dan pastikan proses pengunduhan berjalan.
  3. Tunggu sampai prosedur selesai dan file berhasil disimpan di perangkat kamu.
  4. Setelah itu masuk ke Setting/Pengaturan pada smartphone.
  5. Untuk mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal, buka menu Pengaturan Tambahan > Privasi dan pilih kotak centang Sumber Tidak Dikenal.
  6. Diakses melalui File Manager Download / Download folder aplikasi Fouad WhatsApp, jika sedang berjalan,
  7. Kamu dapat mengakses penyimpanan file yang telah diunduh sebelumnya.
  8. Klik file aplikasi dan layar baru akan terbuka.
  9. Di kanan bawah akan ada tombol Install, klik itu.
  10. Setelah beberapa saat, prosedur instalasi akan dimulai dan kamu harus menunggu sampai selesai.
  11. Ketika sudah 100 persen , kamu mungkin yakin bahwa kamu dapat memanfaatkan aplikasi secara maksimal.
  12. Apakah aplikasi terlihat di menu smartphone kamu, hanya untuk memastikan?

Jika akun sudah ada, yang harus kamu lakukan adalah masuk dan menggunakan kedua akun secara bersamaan. Namun, jangan lupa matikan terlebih dahulu sumber tidak dikenal di bawah Pengaturan Pengaturan Tambahan Privasi Sumber Tidak Dikenal, klik sampai berwarna abu-abu. Menu dinonaktifkan jika latar belakang biru menjadi abu-abu.

Jika tidak dimatikan, maka infeksi atau pencurian data tertentu sangat mungkin dilakukan oleh peretas. Opsi Privasi pada ponsel cerdas kamu hanya dapat digunakan untuk memberikan akses ke aplikasi pihak ketiga.

Apakah Apk Fouad Whatsapp Aman?

Modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga jelas bukan karya pencipta asli, yang bahkan mungkin berusaha untuk mengeksploitasi kekurangan aplikasi asli untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi mereka.

Ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh pemilik aplikasi yang sah karena dianggap curang dan melanggar hak cipta. Akibatnya, kamu harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi yang telah diperbarui.

Sebagian besar aplikasi yang dimodifikasi, seperti Fouad WA, telah anti-banned dalam beberapa bentuk atau lainnya. Siapa pun dapat diblokir kapan saja berkat pemantauan pengembang resmi, jadi tidak ada yang bisa memastikan.

Akun percobaan atau akun yang tidak berisi akun pribadi atau resmi kamu mungkin digunakan untuk melihat apakah kamu masih ingin menggunakannya.

Ketika kamu dilarang, kamu dapat menggunakan akun resmi lebih cepat dan kembali ke versi asli yang lebih aman.

Jadi, sejauh menyangkut keamanan Fouad WhatsApp, aplikasi tersebut aman dan akan dihapus. Namun, selalu berusaha untuk menghindari daftar hitam. Penggunaan aplikasi pihak ketiga ini harus dilakukan dengan hati-hati oleh pengguna.

Tips dan Trik Anti-Banned Apk Fouad Whatsapp

Faktanya, aplikasi WA Fouad ini adalah aplikasi Mod terhebat dengan janji anti ban. Tetapi bahkan jika kamu tidak masuk daftar hitam, kamu harus waspada.

Namun, ada beberapa panduan untuk mengoptimalkan aplikasi yang aman dan menghindari pemblokiran. Tekniknya dengan mengupdate Fouad WA secara berkala dan harus rutin.

Apakah kamu mengerti cara memperbarui Fouad WA? Terlepas dari kenyataan bahwa Google Play Store tidak menyertakan aplikasi ini. Jika kamu masih bingung, coba langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke aplikasi dan masuk ke menu YoMods di Fouad WhatsApp.
  2. Kemudian, kamu dapat membuka Pembaruan dengan memilih Periksa Pembaruan di aplikasi ini.
  3. Setelah beberapa saat, akan muncul pesan yang memberitahukan bahwa aplikasi Fouad WA tersedia; yang harus kamu lakukan adalah mengklik tautannya.
  4. Dengan begitu, kamu diinstruksikan untuk mengunduh dan menginstalnya kembali.
  5. Agar pendekatan ini berfungsi, kamu harus menggunakan browser apa pun dan mengaktifkan “Sumber Tidak
  6. Dikenal” sebelum menginstal apa pun. Prosedur instalasi juga harus bekerja dengan baik agar cara ini bekerja.

Tips dan Trik Anti-Banned Apk Fouad Whatsapp

Tidakkah kamu menyadari bahwa dengan aplikasi resmi ada beberapa batasan? Kini saatnya kamu mulai beralih dan mendapatkan banyak sekali fitur unggulan dari Fouad WhatsApp yang menjadi aplikasi mod top tahun ini.

Menyesuaikan WhatsApp dengan beberapa tema akan memiliki efek berbeda pada pengalaman pengguna. Fouad WA memungkinkan kamu menyembunyikan status mengetik saat berbicara dengan teman atau pelanggan. Terdapat juga ratusan stiker dan emoticon lainnya untuk menambah kesenangan berbicara dengan teman, keluarga atau rekan kerja.

Cara Memperbarui Apk Fouad Whatsapp yang Kedaluwarsa

Memperbarui atau sama dengan memperbarui file WA mod apk, ada beberapa langkah, dan jangan khawatir, tutorialnya mudah, hanya beberapa menit.

  1. Pertama, hapus instalan aplikasi mod WhatsApp versi lama yang telah kedaluwarsa
  2. Dan untuk update aplikasi silahkan download ulang WA mod versi terbaru yang sudah di update di artikel ini.
  3. Kemudian instal seperti biasa dengan mencentang opsi “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Instal dengan mengklik Instal
  5. Dan sekarang WA mod sudah di update.

Kesimpulan

Untuk menggunakan Fouad WA kamu harus memiliki handset Android yang telah di-root. Ada 9 manfaat yang juga menjadi ciri khas pada aplikasi yang dikustomisasi yang dianggap lebih unggul dari aplikasi aslinya. Fungsi keamanan dapat digunakan untuk mengunci pesan pada kontak yang telah kamu pilih.

Jika kamu ingin memposting cerita WA sebagai file video atau .mp4, kamu memiliki waktu 30 detik untuk melakukannya. Fouad WhatsApp memiliki lebih dari 100 set tema yang berbeda dan akan terus menambahkan lebih banyak lagi di masa mendatang.

Related Articles

Back to top button