Aplikasi Drakor ID Terlengkap dan Subtitle Bahasa Indonesia

Lutfi

Aplikasi Drakor ID Terlengkap dan Subtitle Bahasa Indonesia

Rancakmedia.com – Aplikasi streaming berikut ini yang bisa kamu gunakan untuk download drama korea dan film lainnya yang kamu sukai, yaitu dengan drakor ID, aplikasi ini dikenal sebagai “aplikasi streaming”, Drakor Id memungkinkan pengguna mengunduh drama Korea.

Berkat munculnya aplikasi ini, penggemar drama Korea sekarang dapat melihat berbagai judul drakor, termasuk klasik dan rilis terbaru.

Agar drakor tersedia secara gratis dan dapat dijalankan pada aplikasi perangkat Android. Kualitas video dan audio yang diberikan juga HD dan memberikan nilai yang luar biasa bagi penggemar drama.

Review Aplikasi Drakor ID

Antarmuka pengguna untuk aliran ini sangat mendasar. Namun, tidak banyak yang terjadi dalam hal warna dan desain. Jadi itu akan menawarkan gambar yang sangat baik. kamu tidak akan mengalami masalah saat mengoperasikan film dari drakor apk ini.

Jika kamu tahu drama Korea apa yang kamu inginkan, mencarinya dan menontonnya tidak akan sulit atau menghabiskan banyak waktu kamu. Kabar baik lainnya dari situs ini adalah tersedianya subtitle bahasa Indonesia dan tentunya memudahkan pemain untuk memahami inti dari drama tersebut.

Selain itu, fungsi ini juga secara tidak langsung dapat meningkatkan kenyamanan saat melihat drakor. Pastinya aplikasi terbaik ini dapat digunakan untuk menonton berbagai macam drama Korea atau drama dari negara lain.

Aplikasi ini dibangun dengan maksud untuk dapat memenuhi segala kebutuhan para pecinta drama korea. Pertimbangkan betapa lancarnya menonton drakor tanpa masalah pemuatan. Kapan pun dan kapan pun kamu dapat mengakses aplikasi.

Terlepas dari apakah itu terhubung ke jaringan nirkabel atau tidak. Jika kamu ingin lebih menghemat jatah internet, maka kamu bisa memanfaatkan jaringan nirkabel yang ada di sekitar.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Drakor ID

Beberapa materi di atas, tentu saja, telah menunjukkan bahwa aplikasi ini benar-benar menarik perhatian para pemainnya. Namun tidak sampai di situ saja, ada alasan lain mengapa kamu perlu memanfaatkan situs ini, antara lain:

Kualitas Video

Berbicara mengenai kualitas video, tentunya kamu tidak perlu ragu lagi. Aplikasi ini sudah memberikan pilihan kualitas video. Tidak masalah apakah resolusinya adalah SD 480P atau HD 1080P. Terserah kamu untuk memutuskan kualitas apa yang akan digunakan.

Jika kamu ingin lebih menghemat kuota, kamu dapat memilih kualitas SD. Namun, jika kamu menghitungnya, kamu hanya membutuhkan 50 hingga 120 MB data untuk menyelesaikan satu episode drama televisi.

Kecepatan Download

Untuk kecepatan download, tentu tidak perlu diragukan lagi, karena kecepatannya cukup tinggi. kamu tidak akan kesulitan menonton jika ingin menonton secara offline.

Namun, kecepatan koneksi kamu berpengaruh pada kecepatan unduhan kamu. Karena aplikasi Drakor Id menggunakan server hosting yang berlokasi di empat negara terpisah, semua ini sangat mungkin dilakukan. Untuk itu kamu tidak perlu ragu lagi mengenai kecepatan dari aplikasi yang satu ini.

Update Cepat

Jika kamu merasa bosan saat melihat drama yang sama, maka kamu tidak perlu khawatir. Aplikasi ini memberikan informasi terkini tentang drama Korea terkini secara real time. Artinya drama korea masuk sebagai aplikasi drama korea yang pernah tayang atau sedang tayang.

Ternyata Drakor Id tidak hanya menyuguhkan drama Korea, tetapi juga menghubungkan penonton dengan berbagai drama dari negara Asia lainnya. Contohnya seperti Cina, Thailand, Jepang dan banyak lagi negara lainnya.

Daftar drama aplikasi ini tidak mempertimbangkan usia penonton. Jadi, jika kamu ingin mengingat kembali, kamu mungkin masih menonton acara-acara Asia kuno atau yang lebih tua.

Fitur Aplikasi Drakor ID

Selain memiliki alasan sendiri mengapa harus menggunakan suatu aplikasi, tentunya kamu juga perlu mengetahui fitur-fitur yang dikandungnya. Penggemar drakor tidak akan tertarik dengan aplikasi ini jika tidak memiliki fitur yang menarik.

Berikut ini adalah beberapa gratisan yang akan kamu dapatkan ketika mengunduh dan menggunakan aplikasi Drakor Id:

Fitur Offline Dan Online

Fungsi pertama, kamu dapat menikmati offline dan online dari film yang kamu pilih. Menonton secara offline adalah opsi jika kamu perlu menghemat lebih banyak kuota data kamu. Sementara itu, jika kamu ingin menonton secara online, kamu juga dapat melakukannya.

Untuk film yang bisa ditonton secara offline, kamu bisa mendownload film atau drama Korea terlebih dahulu, kemudian menyimpannya di memori internal atau memori eksternal di smartphone kamu.

Dengan metode ini, kamu dapat menghemat waktu karena kamu dapat melihatnya kapan saja dan di mana saja. Apalagi mereka yang terlalu terbebani bisa menontonnya setelah istirahat atau waktu senggang.

Pengunduhan Cepat

Selain kemampuan offline dan online, kamu juga dapat menikmati manfaat berupa unduhan drama Korea yang lebih cepat. Ini sebenarnya fungsi yang ada di Drakor Id karena untuk aplikasi ini saja selalu mengutamakan kecepatan download yang optimal.

Tujuan akhirnya adalah untuk membuat pelanggan senang. Tetapi ini juga kembali dalam hal kecepatan internet kamu karena sangat memengaruhi kecepatan unduhan.

User Interface

Tampilannya yang sederhana dan menarik memudahkan konsumen untuk menggunakannya.Dibalik tampilan dasarnya siapa sangka aplikasi ini terbilang cukup luas dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Kamu tidak perlu merasa berat saat ingin menggunakannya karena aplikasi ini sangat nyaman untuk mencari film atau serial TV Korea yang kamu inginkan. Antarmuka pengguna tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga memiliki tampilan estetika yang indah. Dijamin kamu akan betah saat menonton drama atau menjelajahi film-film Asia terbaik.

Tampilan Ui Black Edition

Menonton drama pada tampilan UI dan Black Edition ini jauh lebih menyenangkan bagi mata pemirsa karena sifat anti-silaunya. Bahkan jika kamu telah menontonnya selama berjam-jam, kamu tidak akan menghadapi masalah apa pun.

Tersedia Fitur yang Lengkap

Inilah sebabnya mengapa aplikasi drakor jauh lebih baik daripada kompetisi. Sangat mudah untuk merusak pengalaman bagi pengguna ketika semakin banyak opsi yang dapat diakses.

Fitur Riwayat Nonton

Fungsi menonton film ini cukup bermanfaat bagi kamu yang sering lupa film apa yang sudah kamu tonton. kamu juga dapat melihat berapa banyak episode acara yang telah kamu lihat sejauh ini di bagian sejarah. Dengan begitu, fungsi ini cukup bermanfaat agar kamu tidak cepat lupa ingatan.

Fitur Pencarian

Siapa pun yang mencari acara TV berdasarkan film yang telah mereka tonton akan menghargai opsi untuk menelusuri menurut judul atau genre. Karena aplikasi ini cukup lengkap dan menawarkan berbagai pilihan drama Korea dan Asia. Jadi dengan opsi pencarian ini, kamu akan kesulitan menemukan film yang kamu cari.

Tersedia Subtitle

Tidak perlu khawatir tentang film dalam bahasa Korea atau Asia. Alhasil, bagi kamu yang kesulitan mengikuti dialog dalam video akan dapat memanfaatkan fungsi subtitle aplikasi.

Semua drama dalam aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Dengan begitu kamu akan benar-benar memahami pembicaraan dalam drama tersebut, yang merupakan kelebihan yang dimiliki oleh drakor apk ini. Sedangkan aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang relatif signifikan dibandingkan dengan yang lain.

Tidak Membutuhkan Banyak Kuota

Kamu dapat menikmati drakor tanpa harus menghabiskan banyak kuota. Aplikasi ini memberikan resolusi 480P dan SD. Dengan ini, kamu tidak perlu lagi menghabiskan banyak kapasitas internet saat ingin menonton program hebat.

Aplikasi Drakor ID Selalu Update

Hal yang dicari oleh para pecinta drama adalah film yang selalu update. Ini tidak perlu mengganggu kamu karena Drakor Id telah ditingkatkan setiap hari. kamu tidak perlu khawatir melewatkan acara Korea lagi dengan cara ini.

Pengembang terus memperbarui secara berkala. Dengan begitu, dengan setiap drama Korea baru, tidak akan ada yang perlu dikecewakan.

Judul Lengkap

Dari dulu hingga sekarang drama korea yang ada di aplikasi ini cukup lengkap dan kalian bisa mencarinya berdasarkan judulnya, langsung saja masukkan ke dalam pencarian. Baik itu rilisan vintage, klasik, atau terbaru.

Saat kamu menunggu episode baru dari drama Korea favorit kamu, kamu dapat dengan mudah kehilangan waktu berjam-jam, jika bukan berhari-hari, untuk menontonnya.

Kelebihan Aplikasi Drakor ID

Aplikasi drakor id ini menawarkan beberapa manfaat yang kamu tidak yakin dapat kamu temukan di aplikasi lain. Bukti ini ditunjukkan dalam jumlah komentar dan peringkat yang menguntungkan yang diterima oleh aplikasi.

Untuk ulasan yang menguntungkan dan peringkat tinggi, ini menciptakan alasan mengapa aplikasi ini memiliki banyak pengagum. Aplikasi Drakor Id ini sangat disarankan untuk kamu gunakan. Berikut ini adalah ikhtisar dari beberapa dari banyak manfaat yang akan kamu terima.

Aplikasi Drakor ID Bekerja Dengan Ringan

Perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini hanya memiliki kapasitas 4 MB. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika ingin mendownload aplikasi ini. Bahkan aplikasi nonton drama ini dipastikan tidak akan mempengaruhi kinerja smartphone Android.

Meskipun memori internal dijamin tidak akan penuh, ia bahkan dapat beroperasi dengan aman tanpa intervensi apa pun.

Bisa Menikmati Beragam Drama

Meski bernama drakor, jangan berasumsi bahwa itu hanya untuk menonton drama Korea saat menggunakan aplikasi ini. Namun, Asia adalah rumah bagi berbagai acara televisi yang menarik. Akibatnya, pelanggannya telah menuai manfaat dari peningkatan utilitas dan, dalam beberapa kasus, opsi baru.

Khususnya bagi para penggemar drama Asia seperti yang berasal dari China, Thailand, Taiwan, dan Jepang. Tentunya aplikasi ini sangat direkomendasikan dan tidak boleh kamu lewatkan.

Dilengkapi Dengan Acara Tv Korea

Jika kamu tidak menonton serial TV Korea selain drama Korea, pengalaman kamu tidak akan lengkap. kamu juga dapat menikmati ini hanya dengan satu aplikasi, yang disebut Drakor Id.

Karena manfaat ini, kamu akan memiliki akses tak terbatas ke jaringan TV Korea. Contohnya seperti Kpop, channel KBS, SBS in dan lain-lain.

Tersedia Ost Drakor

Ost drakor merupakan soundtrack dari icon-icon dalam drama korea itu sendiri. Kabar baiknya adalah aplikasi Drakor APK ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan dan bahkan mengunduh soundtrack favorit kamu.

kamu dapat mengunduh dan mendengarkan berbagai macam soundtrack film dengan aplikasi ini. Silakan tentukan pilihan kamu berdasarkan preferensi dan lagu favorit kamu sendiri.

Ukuran Kecil

Meski smartphone kamu memiliki spesifikasi yang minim, ukurannya yang mungil memungkinkan kamu untuk merasakan semua jenis drakor. Mengapa demikian? Dengan ukuran file sekitar 4 MB, aplikasi ini tidak terlalu besar.

Dengan begitu kamu tidak akan menyia-nyiakan memori di Smartphone. Jika kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Ada Beberapa Pilihan Paket

Penggemar drama Korea, bergembiralah! kamu sekarang memiliki berbagai pilihan paket untuk dipilih, yang merupakan berita bagus bagi kamu yang merupakan pemirsa setia. Paket video Platinum Premier berbentuk paket, mulai dari Rp 15.000 per bulan.

Bundel video emas premium juga tersedia. Pembayaran untuk paket ini dapat dilakukan melalui uang, kredit, atau transfer bank.

Bagi pengguna nomor Tri atau Telkomsel, kamu dapat langsung membeli paket tertentu jika ingin melihat konten Premiere. Dengan bundle ini, kamu yang tidak menggunakan internet saat menonton drakor sama sekali tidak akan membuang banyak kuota.

Aplikasi Drakor ID Tersedia Ruang Diskusi Dan Interaksi

Kamu boleh mengagumi, membicarakan, dan mengkritik drama Korea bersama orang lain. Sehingga aplikasi ini tidak hanya untuk menonton drama, tetapi juga sebagai ajang untuk saling mengenal, berbagi pendapat secara rutin.

Mereka bahkan saling memberi masukan untuk aplikasi yang satu ini. Fakta bahwa kamu dapat melakukan banyak hal dengan satu aplikasi, tentu saja, merupakan keuntungan besar.

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Drakor ID

Pastikan untuk mengunduh versi terbaru, 3.6, dari aplikasi sebelum melanjutkan dengan pengunduhan. Tujuannya adalah untuk dapat menerima fungsionalitas yang komprehensif, tanpa memiliki kesalahan kenyamanan yang agak tidak menyenangkan.

Selain itu, saat menonton drama favorit kamu, ada beberapa faktor penting yang dapat kamu pertimbangkan sebelum memilih untuk mengunduhnya, antara lain sebagai berikut:

  1. Pemutar video akan jauh lebih ringan dari versi sebelumnya.
  2. Sudah ada perbaikan uji coba premium.
  3. Pemutar video, obrolan langsung, dan fungsi deskripsi drama semuanya telah ditingkatkan.
  4. Hanya dapat digunakan dengan Android 4.2 dan lebih tinggi saja.
  5. Pertama kali diterbitkan pada 2021-10-16

Cara Download dan Instal Aplikasi Drakor ID

Download aplikasi Drakor Id dapat dilakukan dengan cepat, mudah dan gratis. Namun bagian yang luar biasa adalah kamu tidak perlu mendaftar terlebih dahulu saat ingin mendownload aplikasi yang satu ini.

Sedangkan drakor APK ini lebih aman karena tidak mempengaruhi perangkat Android yang digunakan. Untuk cara download dan install berikut prosedur yang mungkin bisa diikuti:

  1. Untuk memulai, luncurkan browser Android di ponsel atau tablet kamu.
  2. Setelah itu, akses situs resmi apk Drakor, tepatnya di http://apps.Drakor.Id/
  3. Setelah kamu tiba di halaman rumah, klik saja tombol unduh.
  4. Ikon Google Play Store akan muncul setelah kamu menyelesaikan langkah sebelumnya.
  5. Setelah itu, kamu dapat mengunduh aplikasi itu sendiri tanpa kerumitan lagi.
  6. Untuk mencapai ini, kamu harus terlebih dahulu memilih opsi berbagi file.
  7. Dropbox, Google Drive, atau unduhan langsung adalah opsi yang layak untuk mendapatkan file.
  8. Tunggu beberapa detik hingga proses download selesai 100 persen.
  9. Setelah selesai, kamu dapat memulai proses instalasi dengan HP.
  10. Prosedurnya selesai dan tonton drama favorit kamu.

Perlu diketahui sepenuhnya bahwa Drakor Id dapat dinikmati secara gratis. Dengan kata lain, setiap drama yang kamu pilih untuk ditonton atau diunduh ada di ujung jari kamu. Aplikasi ini terus diperbarui untuk menyertakan fitur terbaru dan meningkatkan pengalaman menonton.

Daftar drama aplikasi ini tidak mempertimbangkan usia penonton. Aplikasi Drakor Id mengutamakan kecepatan download yang optimal.

Tampilannya yang sederhana dan menarik memudahkan konsumen untuk menggunakannya. Gratis termasuk drama dan film Korea yang dapat dilihat secara offline dan online pada saat yang bersamaan, serta kecepatan unduh yang cepat.

Kesimpulan

Antarmuka pengguna untuk aliran ini sangat mendasar. Tidak banyak yang terjadi dalam hal warna dan desain. kamu tidak akan mengalami masalah saat mengoperasikan film dari aplikasi drakor id ini. Kualitas video tidak masalah apakah resolusinya SD 480P atau HD 1080P.

Aplikasi drakor id memberikan informasi terkini tentang drama Korea terkini secara real time. Drakor Id tidak hanya menyuguhkan drama Korea, tetapi juga menghubungkan penonton dengan berbagai drama dari negara Asia lainnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.