Advertisement

Apa itu iMac Souvenir yang di Bagikan Crazy Rich Malang

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui apa itu iMac souvenir yang menjadi perbincangan karena Juragan 99 dan Sandy Purnamasari menjadinya sebagai hampers yang di bagikannya kepada beberapa selebgram dan artis seperti Fuji dan juga Celine Evangelista.

Bagi kamu yang mencari tahu apa arti iMac dalam apa yang sedang populer saat ini dapat memeriksa di bawah ini.

Kami telah membahas semua yang perlu kamu ketahui tentang singkatan dari iMac. Jagat media sosial TikTok kini kembali populer kali ini muncul kata IMAC yang banyak dibahas.

Apa itu iMac

Dilansir dari Wikipedia, iMac merupakan komputer Macintosh dengan ide all-in-one yang dirancang oleh Apple Computer. Komputer ini dirancang agar dapat diakses oleh pengguna dan institusi.

Apa itu IMAC Souvenir

iMac pertama disajikan pada 7 Mei 1998 oleh Apple Computer dan diluncurkan untuk dijual pada bulan Agustus di tahun yang sama.

Kritikus yang mendukung produk mengakui iMac sebagai inovasi dalam desain komputer pada saat itu: tentu saja ini adalah desain komputer pribadi pertama yang menempatkan seni sebagai tujuan utamanya.

Ketika berbicara tentang produk laptop all-in-one, Apple Computer dibuat untuk menggunakan ide all-in-one ini.

Gadget ini memiliki CPU PowerPC/G3 233 MHz dan bagian luarnya berwarna Bondi Blue. Mantan Deputi Desain Industri Komputer Apple Jonathan Ive mempelopori konsep desain ini.

Beberapa bulan kemudian Apple memperkenalkan edisi berikut (rev. B atau rev. 2) dari sistem iMac G3 233 MHz ini.

Video RAM (VRAM) direvisi atau ditingkatkan menjadi 6MB, dan penyesuaian perangkat keras (kabel dari papan video analog dan catu daya/papan catu daya) juga dibuat.

Seiring waktu, iMac G3 versi berikut diproduksi yang menggabungkan slot ejektor CD otomatis atau slot pemuatan. Terdapat slot pemuatan cd eject/CD-RW/DVD otomatis untuk iMac G3 350 MHz dan hingga 700 MHz.

iMac Intel Core Duo

iMac adalah langkah pertama untuk mengubah sikap orang dan kesuksesan Apple Computer. Steve Jobs, CEO interim pada saat itu, meluncurkan banyak kemajuan dengan produk ini.

Meskipun Apple Computer memiliki pangsa pasar yang terbatas, iMac telah membuat publik sadar akan kehadiran perusahaan, dan bahkan telah mempengaruhi perusahaan lain untuk meniru cara mereka berfungsi.

Pegangan iMac memudahkan untuk membawa komputer ke mana-mana. Desainnya mengingatkan pada komputer Macintosh paling awal.

iMac juga mengikuti desain Macintosh yang tidak memungkinkan pengguna untuk menambahkan perangkat keras tambahan ke komputer. Tetapi pengguna yang cerdas dapat menggunakan cara yang dijamin untuk mengatasinya.

Pertama yang menggunakan CPU Intel Core 2 Duo pada Januari 2006, iMac adalah komputer Apple pertama yang melakukannya.

Kesimpulan

iMac merupakan komputer Macintosh dengan ide all-in-one yang dirancang oleh Apple Computer. Komputer ini dirancang agar dapat diakses oleh pengguna dan institusi.

Pada artikel di atas kami telah membahas apa itu iMac, jika kamu penasaran dengan spesifikasi dan harga iMac kamu dapat simak artikel yang telah kami buat sebelumnya.

Demikian artikel tentang Apa itu iMac Souvenir yang di Bagikan Crazy Rich Malang, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button