Advertisement

Whatsapp Plus Apk Android V9.00 Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Aplikasi WhatsApp konon telah diperbarui dalam banyak hal. Salah satunya seperti Whatsapp Plus apk. Pengguna Android, khususnya remaja, adalah yang paling mungkin menggunakan versi WhatsApp yang disesuaikan ini.

Pasalnya, aplikasi WA+ sendiri menyertakan berbagai macam fitur yang tidak bisa ditemukan di jenis aplikasi WhatsApp basic. Bagi kamu yang bosan dengan fitur WhatsApp standar saat ini, tidak ada salahnya untuk menguji WhatsApp Mod.

WhatsApp Plus adalah aplikasi WA Mod yang terkenal. Pada kesempatan ini, android62 akan mengevaluasi artikel tentang WA Plus ini dan membantu kamu untuk mendapatkan versi terbaru. WhatsApp Plus adalah Mod WA yang terkenal dan merupakan versi alternatif dari aplikasi WA.

Salah satu aplikasi berbicara smartphone paling populer. Pengembang dari WA Plus telah mengubah WA resmi untuk memasukkan beberapa fitur menarik seperti menyembunyikan banyak centang, mengubah tema, mengatur status online, dan banyak lagi.

Mod WhatsApp ini menawarkan privasi yang lebih besar yang dapat diakses di dalamnya. kamu tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakan Apk ini.

Ulasan Whatsapp Plus Apk

WA+ adalah aplikasi WhatsApp yang telah diubah oleh pihak ketiga. Salah satu penyesuaian yang dilakukan adalah dengan menambahkan beberapa fitur menarik dan fitur tersebut tidak ada di WhatsApp versi asli.

Bahkan pembuat aplikasi Wa Plus selalu berusaha untuk menjadikannya lebih baik bagi semua orang yang menggunakannya, dan ini termasuk menambahkan dukungan untuk semua fitur aplikasi. Jika kamu menginginkan versi WhatsApp yang disesuaikan dengan fitur unik dan menarik, kamu dapat mengunduhnya.

Ulasan Whatsapp Plus Apk

Fitur Whatsapp Plus Apk

Versi WhatsApp yang dimodifikasi ini tidak diragukan lagi memiliki lebih banyak fitur menarik daripada Whatsapp lama biasa. Untuk alasan ini, aplikasi yang disesuaikan memiliki banyak peminat.

Aplikasi Mod itu sendiri, bagaimanapun, terdaftar sebagai aplikasi terlarang oleh FTC. Berikut ini adalah beberapa fitur paling mendalam dari WA plus:

Fitur Anti Hapus Pesan

Setiap orang yang memiliki ponsel Wa plus dapat memanfaatkan fungsi pesan anti-hapus, yang merupakan yang pertama dalam daftar panjang. Untuk Whatsapp Plus sebenarnya sangat memudahkan pelanggannya untuk dapat mengakses pesan Whatsapp yang telah dihapus oleh pengirim pesan.

Tidak hanya itu, pengguna WhatsApp yang dimodifikasi ini juga dapat membaca status WhatsApp yang telah dihapus dari kontak pemilik. Pada dasarnya, ini menyiratkan bahwa kamu masih dapat melihat pesan yang dihapus meskipun pengirim asli telah mencabut pesan tersebut.

Jika salah satu kontak kamu membuat status WhatsApp dan kemudian menghapusnya, ini juga berlaku untuk status WhatsApp. Status tidak akan dihapus, tetapi kamu masih dapat melihatnya selama 24 jam.

Kustomisasi

Selain fitur-fitur hebat yang disebutkan sebelumnya, modifikasi WA sangat berguna. Namun, ini juga berisi fitur kustomisasi yang tidak dapat diperoleh di WhatsApp asli, tetapi juga memperhatikan kenyamanan setiap pengguna.

Misalnya ada fitur tambahan berupa kustomisasi yang disematkan pada aplikasi. Melalui kemampuan ini, pengguna dapat mengubah pengaturan aplikasi sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu, pengguna dapat melakukan penyesuaian di layar utama.

kamu juga dapat membuat perubahan pada layar obrolan dan header obrolan, misalnya. Pesan dan potongan aplikasi juga dapat disesuaikan oleh pengguna.

Fitur replay pesan

Wa Plus, versi WhatsApp yang disesuaikan, memiliki kemampuan untuk secara otomatis bereaksi terhadap pesan yang dikirim melalui aplikasi. kamu dapat mengonfigurasi pengaturan agar aplikasi mod WhatsApp ini dapat bereaksi terhadap pesan secara otomatis.

Sangat mudah untuk mengotomatisasi jawaban saat kamu sibuk dan tidak dapat menanggapi pesan masuk, seperti saat kamu tidak di kantor. Misalnya seperti pesan mobil, “Maaf, saya sibuk, pesannya akan dibalas secepatnya”

Pesan yang dikirim ke nomor WhatsApp di masa mendatang dapat disesuaikan dengan cara ini. Dengan opsi ini tentunya akan cukup menguntungkan bagi kamu yang sibuk, bahkan tidak bisa membalas pesan secara langsung.

Menyembunyikan Status Online

Di aplikasi WhatsApp biasa, kamu dapat mengatur apakah kamu tidak ingin melihat fitur status online. Dimungkinkan untuk menyembunyikan status online kamu di profil WA jika kamu memiliki aplikasi WA +.

Selain itu, kamu juga dapat menetapkan pengaturan untuk siapa yang dapat melihat status online. Dengan fungsi ini, kamu bebas memilih pengaturan yang kamu inginkan.

Menyembunyikan Status Mengetik

Saat menggunakan aplikasi WhatsApp standar, kamu akan mendapatkan status mengetik saat kamu sedang menerima pesan. Namun terkadang statusnya agak menakutkan ketika dalam pengaturan tertentu.

Sedangkan aplikasi WA+ memiliki fitur pengaturan aturan yang berusaha untuk memungkinkan kamu menyembunyikan status yang kamu masukkan di menu privasi saat ini.

Status Lebih Panjang

Jika di WhatsApp biasa kamu memiliki jumlah karakter yang terbatas, tetapi ini tidak terjadi dengan aplikasi WA Plus. Pengguna dapat memposting status panjang diperpanjang hingga 7 menit.

Fungsi ini tentunya sangat ideal bagi kamu yang biasanya memiliki masalah dalam hal penerbitan materi berupa film di status WhatsApp karena dibatasi oleh panjang.

Baca Juga:  FM Whatsapp Apk Update Versi Terbaru

Paket Karakter dan Tema Bervariasi

Banyak fitur menarik yang tersedia untuk pengguna Whatsapp Plus, seperti kemampuan untuk memilih dari berbagai tema dan warna. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk menyesuaikan tema sesuai keinginan kamu. Unggah ke WA agar orang lain dapat mengambil manfaat darinya.

Silakan buat stiker kamu sendiri, karena WA Plus memiliki paket stiker bawaan yang dapat digunakan secara gratis. Stiker ini terlihat bagus dan terlihat banyak lebih baik ketika mereka dipekerjakan.

Gambar Anti Buram

Aplikasi WhatsApp yang diupgrade sendiri memiliki kapasitas media 50 GB, sehingga kamu dapat yakin bahwa jika kamu mengirimkan gambar, gambar tidak akan kabur dan rusak. Ini berbeda dengan menggunakan WhatsApp asli.

Jika kamu mengirimkan gambar atau gambar maka akan dikompres secara otomatis oleh aplikasi WhatsApp dan inilah yang membuat gambar tersebut tampak kabur. Berbahagialah jika kamu menggunakan mod Whatsapp Plus karena kamu dapat mengirimkan foto HD tanpa khawatir buram.

Custom Tampilan Whatsapp

Mengubah tema setiap hari bukan satu-satunya keuntungan yang akan kamu dapatkan. Namun wa Plus mod juga memberikan penawaran berupa tampilan Whatsapp yang dipersonalisasi. Dengan begitu, kamu bisa melakukan penyesuaian tampilan yang bisa diubah sesuai selera.

Misalnya seperti mengatur ukuran layout, font, ukuran font, ukuran font, warna bahkan header Whatsapp. Tampilan custom di WhatsApp tentu jauh lebih menghibur karena dijamin tidak membuat pengguna bosan.

Fitur File Sharing

Saat kamu menggunakan WhatsApp asli, tentu saja kemampuan berbagi file akan dibatasi hanya 16 MB. Namun, dengan wa mod kamu dapat bertukar file hingga 50 MB. Tentunya ini cukup sederhana untuk setiap pengguna bukan?

Fitur Cleaner

Untuk versi mod Wa Plus, fitur layar yang ditawarkan jauh lebih canggih. Dengan demikian, kamu dapat menghapus percakapan dan file yang berbeda sesuai dengan preferensi kamu. Langkah-langkahnya juga cukup mudah.

Pengguna dapat memanfaatkan ruang penyimpanan HP mereka dengan lebih baik dengan menghapus foto-foto yang tidak lagi mereka perlukan. Khusus untuk kamu yang memiliki beberapa grup WA.

Tidak diragukan lagi akan ada sejumlah besar foto atau file yang dikirimkan. Jadi sangat penting untuk memanfaatkan fungsi clean agar kinerja Smartphone tidak lamban.

Mendukung Banyak Pengiriman File

Kamu tidak perlu khawatir mengirim file dalam jumlah besar karena kamu dapat mengirimkan hingga 90 foto sekaligus. Hal ini berbeda jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp mod yang hanya dapat mentransfer 30 foto.

Untuk aspek yang satu ini, sangat ideal untuk orang-orang yang menjalankan perusahaan ritel online.

Kekurangan Whatsapp Plus Apk

Kamu harus menyadari bahaya dan kekurangan dari WhatsApp plus yang dimodifikasi selain manfaat yang dijelaskan di atas. Terlepas dari kenyataan bahwa pengembang WhatsApp asli memverifikasi bahwa aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi itu benar-benar dilarang.

Namun, ingatlah ini agar kamu tidak di masa depan menjadi pihak yang dirugikan. Lalu apa kekurangan dari wa plus ini? Berikut penjelasannya:

Kekurangan Whatsapp Plus Apk

Resiko yang di Dapat

Isu pertama yang menyoroti alasan mengapa WhatsApp yang dimodifikasi ini membuat pengguna merasa takut adalah bahwa ada kemungkinan untuk diblokir. Sebenarnya pembuat WhatsApp sudah meyakinkan dan memastikan bahwa aplikasi ini anti baned.

Namun, masih ada sedikit kemungkinan bahwa ada bahaya bagi akun Whatsapp pengguna. Apalagi jika kamu menggunakan wa plus untuk melakukan urusan komersial atau keuangan, tentu tidak dianjurkan.

Jauh lebih aman menggunakan WhatsApp asli yang dapat diunduh dari Google Play Store. Jika sewaktu-waktu WhatsApp modifikasi yang kamu gunakan diblokir. Sementara WhatsApp digunakan untuk komunikasi bisnis, tentu akan sangat merugikan bukan?

Risiko Keamanan Akun

Data keamanan Whatsapp sepertinya tidak bisa dikamulkan, selain bahaya akun seseorang diblokir. Memang pihak developer telah mengklaim bahwa keamanan akun tetap terjaga. Namun sebagai pengguna aplikasi yang haram tentunya kamu juga harus mewaspadai hal ini.

Lagi pula, ini adalah versi khusus dari aplikasi pihak ketiga, dan kamu tidak tahu apa yang terjadi di latar belakang. Jika kamu berurusan dengan uang atau bisnis, jangan gunakan versi WhatsApp yang disesuaikan untuk menjaga keamanan akun kamu.

Update Tidak Teratur

Potensi pembaruan yang tidak konsisten adalah masalah lain yang mungkin kamu temui jika kamu menggunakan Whatsapp Plus. Versi asli WhatsApp tentu akan diperbarui secara berkala. Sementara itu, WhatsApp plus modifikasi sedang menunggu prosedur upgrade dari developer.

Tentu saja ini adalah hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menggunakannya. Dalam skema besar, ini bukan masalah besar. Tapi setidaknya jika WhatsApp tidak diperbarui dalam waktu yang lama, mungkin secara otomatis perangkat Android akan crash.

Oleh karena itu, kamu harus waspada terhadap potensi bahaya sebelum menggunakan aplikasi WA plus itu sendiri. Jadi jangan hanya melihat dari sisi positifnya saja.

Tidak Tersedia di Google Play Store

Masalah ketiga yang mungkin kamu rasakan saat menggunakan aplikasi WA+ adalah aplikasi ini tidak dapat diakses di App Store atau Google Play Store. Dengan begitu, ketika kamu ingin mengunduh, kamu harus melalui URL resmi.

Baca Juga:  Cara Whatsapp Terlihat Offline Tapi Online

Kamu tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan URL resmi, karena beberapa fakta di atas dapat membantu kamu mendapatkan aplikasi ini Google Play tidak membawa aplikasi ini karena aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi telah dianggap sebagai aplikasi yang melanggar hukum.

Membahayakan Smartphone

Bahaya lain harus diperiksa agar kamu tidak menyesal menggunakan aplikasi ini. Menggunakan aplikasi Wa plus memiliki kekurangan yaitu berpotensi merusak smartphone kamu karena potensinya yang tinggi.

Kemungkinan bahaya yang dimaksud adalah dapat menimbulkan pelanggaran privasi. Sementara privasi ini dapat menyalin data. Contohnya termasuk nama orang yang telah kamu hubungi, pesan media yang telah kamu kirim, dan sebagainya.

Ternyata tidak hanya pelanggaran privasi, tetapi aplikasi ini juga dapat menginfeksi perangkat yang digunakan.

Cara Memasang Whatsapp Plus Apk

Untuk proses install aplikasi yang disesuaikan atau aplikasi ketiga, tidak jauh berbeda ketika kamu menginstal aplikasi lain. Namun, untuk memastikan instalasi yang sukses, beberapa pertimbangan harus dibuat.

Berikut cara memberikan hak instal untuk aplikasi yang diubah, antara lain:

  1. Pastikan aplikasi telah diunduh menggunakan URL di atas.
  2. Kemudian, pada ponsel cerdas kamu, buka pengaturan atau perbarui aplikasi.
  3. Setelah itu, kamu pilih menu biometri
  4. Kemudian pilih menu install dari aplikasi yang tidak dikenal.
  5. Selanjutnya pilih file saya dan jangan lupa untuk mengaktifkan izin aplikasi yang tidak dikenal. Alihkan sakelar di sudut kanan dan selesai.

Cara Menggunakan Whatsapp Plus Apk dengan Aman

Wajar saja jika banyak orang yang merasa ragu dan khawatir saat ingin menggunakan aplikasi WA+. Alasannya karena kemungkinan diblokir. Untuk mengatasinya kamu tidak perlu khawatir.

Masih ada beberapa strategi untuk mengantisipasi banned di aplikasi Whatsapp Plus, antara lain:

  1. Pastikan kamu menggunakan WhatsApp khusus yang selalu diperbarui atau menggunakan versi saat ini.
  2. Setelah itu, kunjungi menu pengaturan di aplikasi WhatsApp+ terupdate yang kamu gunakan.
  3. Selanjutnya, pilih menu
  4. Kemudian klik periksa pembaruan.
  5. Jika pembaruan tersedia, silakan klik unduh
  6. Setelah itu, buka websitenya dan dapatkan aplikasi WA plusnya.
  7. Langkah selanjutnya tinggal install aplikasi di smartphone dan prosedur selesai.

Pengaturan untuk Whatsapp Plus Apk

WA yang diperbarui ini menawarkan beberapa opsi penting yang dapat membantu setiap pengguna untuk merasa lebih nyaman dan betah saat menggunakan aplikasi ini. Setidaknya ada tiga aspek krusial yang perlu diketahui, antara lain sebagai berikut:

Pengaturan untuk Whatsapp Plus Apk

Settingan Privasi

Setelah memberikan fitur privasi utama yang lebih menjanjikan dari fitur sebelumnya, dengan menu ini, pengguna dapat menyembunyikan status online mereka secara efektif. Akibatnya, tidak mungkin untuk mengetahui kapan pengguna Whatsapp tertentu sedang online.

Settingan Plus

Pengguna memiliki opsi untuk mengunduh stiker dari dalam aplikasi WhatsApp menggunakan pengaturan ini. Selain itu, kamu juga dapat menghapus pesan dan bertukar wallpaper dengan mudah.

Pengguna dapat menggunakan semua fitur untuk bereaksi secara otomatis terhadap pesan yang masuk. Secara umum, fungsi ini cocok untuk orang yang mengelola perusahaan. Untuk mempermudah menangani percakapan, maka kamu bisa memanfaatkan WhatsApp Business.

General Setting

Kustomisasi WhatsApp hadir dengan banyak opsi tambahan, seperti kemampuan untuk mengakses pengaturan global. Opsi tambahan ini memberi orang kepercayaan pada keamanan saat menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi modded seperti Whatsapp Plus cukup menghibur karena banyak fitur tambahan yang tersedia di dalamnya. Meski begitu, kamu tetap menyadari bahaya yang mungkin akan terjadi.

Whatsapp Plus Apk sendiri mencakup berbagai macam fitur yang tidak dapat ditemukan di jenis aplikasi WhatsApp dasar. Ini memungkinkan kamu untuk membaca pesan yang dihapus bahkan jika pengirim asli telah mencabut pesan tersebut.

Kesimpulan

Aplikasi itu sendiri, bagaimanapun, terdaftar sebagai aplikasi terlarang oleh FTC. Wa Plus adalah versi khusus WhatsApp yang dapat bereaksi terhadap pesan yang dikirim melalui aplikasi. Dimungkinkan untuk menyembunyikan status online kamu di profil jika kamu memiliki aplikasi WA +.

Pengguna juga dapat membuat perubahan pada layar obrolan dan header obrolan, misalnya. Pengguna dapat memposting status panjang diperpanjang hingga 7 menit. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai tema dan warna untuk menyesuaikan gambar profil pengguna, serta paket stiker.

Related Articles

Back to top button