Advertisement

Manga Tokyo Revengers Chapter 254, Bahasa Indonesia Gratis

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kamu dapat dengan mudah menemukan spoiler manga tokyo revengers chapter 254 menggunakan bahasa Indonesia gratis.

Tak hanya spoiler dan link baca gratis, artikel ini juga akan membagikan jadwal rilis manga Tokyo Revengers Chapter 254 Bahasa Indonesia.

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 254

Setelah chapter 253 ditutup dengan alur cerita yang menjuntai, Tokyo Revengers Chapter 254 terlihat akan menampilkan jalan cerita yang tidak terduga.

Sementara pemindaian mentah terakhir dari Tokyo Revengers Chapter 254 menggambarkan kemitraan yang tidak terduga dalam menghadapi bencana, kemungkinan mereka adalah Takemichi dan Kakucho.

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 254

Visi Takemichi tentang masa depan mulai menjadi kenyataan. Ini adalah sesuatu yang akan kita saksikan nanti di Tokyo Revengers Chapter 254 karena kelompok Kantou Manji tampaknya tidak lagi kohesif atau bersatu.

Beberapa halaman yang bocor dari raw scan Tokyo Revengers Chapter 254 menyajikan dua kemungkinan yang berbeda.

Tokyo Revengers Chapter 254 dibuka dengan memperluas konsep Takemichi. Kereta yang digunakan Sanzu tidak membunuh anggota Toman; sebaliknya, itu dibajak ke dalam tumpukan kontainer kargo logam. Gundukan itu roboh melintasi medan perang dan mengubur sebagian besar orang.

Takemichi, menyadari bahwa dia kehabisan waktu, meminta dukungan kepada Kakucho. Kali ini, Takemichi menunjukkan kepada kita seperti apa masa depan setelah menjelaskan bagaimana menyentuh rel kereta memungkinkannya untuk melihat sekilas ke masa depan.

Pemindaian mentah Tokyo Revengers Bab 254 ambigu, apakah Kakucho meminta konfirmasi pengakuan Takemichi atau tidak, tetapi Kakucho akhirnya memutuskan untuk mempercayai teman masa kecilnya.

Kemudian terungkap bahwa penglihatan itu mulai menjadi kenyataan, saat Sanzu terlihat mengendarai kereta menuju medan perang.

Tiba-tiba, dia tampak heran dengan sesuatu di depannya. Terungkap bahwa Takemichi dan Kakucho telah berjalan ke rel di depan kereta Sanzu.

Panel terakhir dari pemindaian mentah Tokyo Revengers Bab 254 menunjukkan bahwa seseorang meneriakkan nama Sanzu dan dia terkejut dengan suara itu. Di sinilah tata letak halaman penting..

Mungkin saja Takemichi dan Kakucho memanggil Sanzu jika ini terjadi sebelum mereka mencapai rel.

Sedangkan voice bubble pada panel ini tidak mengungkapkan apakah panggilan tersebut berasal dari depan atau belakang Sanzu.

Chapter 254 Manga Tokyo Revengers sudah rilis pada Rabu 25 Mei 2022 kemarin.

Link Baca Tokyo Revengers Chapter 254 Bahasa Indonesia

https://komikcast.com/komik/tokyo%e5%8d%8drevengers/

Kesimpulan

Setelah chapter 253 ditutup dengan alur cerita yang menjuntai, Tokyo Revengers Chapter 254 terlihat akan menampilkan jalan cerita yang tidak terduga.

Demikian artikel tentang Manga Tokyo Revengers Chapter 254, Bahasa Indonesia Gratis. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button