Advertisement

Server FF Maintenance Hari Ini, Beserta Fitur Terbaru

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui, server FF Maintenance berakhir pada Rabu 25 Mei 2022 yang akan di tutup pada 11.00 WIB.

“Maintenance Server akan dilakukan esok [Rabu, 25 Mei 2022] hari pukul 11:00 WIB!,” kata Free Fire Indonesia melalui media sosial, Selasa (24/5/2022).

Pemeliharaan server FF up-to-date pada Mei 2022, serta menjawab beberapa pertanyaan Survivors tentang masalah ini. Penjelasannya, saat server FF sudah siap, update patch terbaru sudah berhasil diinjeksi. Game Free Fire akan menyertakan banyak fitur baru yang akan membuat pemain tetap waspada.

“Persiapkan diri kamu untuk update patch terbaru nanti, dan rasakan keseruan update yang bisa kamu nikmati saat maintenance selesai!” ujar FF Indonesia.

Lantas, apa saja fitur baru yang dijanjikan Free Fire Indonesia saat server FF siap setelah maintenance?

Kapan Maintenance FF Mei 2022 Selesai Hari Ini

Dalam sejumlah postingan di media sosial, FF Indonesia telah mempublikasikan pengungkapan terkait fitur tersebut. Pertimbangkan, misalnya, peningkatan fungsi pin senjata api dan peringatan yang terlihat.

Dengan pengoptimalan pin, Survivor dapat menyematkan musuh saat knockdown. kamu tidak dapat menyematkan benda atau pemain yang jaraknya lebih dari 100 meter dari tempat kamu berada.

Akan ada teks dan indikasi yang terdengar ketika fitur pin sedang cooldown. Waktu pin akan diperpanjang jika rekan satu tim menekan OK.

Dengan peringatan visual untuk senjata, simbol peluru akan muncul jika musuh menembakkan senjata jarak dekat.

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur baru yang akan segera hadir, berikut adalah bocoran video fitur update FF selanjutnya setelah maintenance server Free Fire selesai seperti yang dirilis oleh FF Indonesia di media sosial.

Pemeliharaan server ini diperkirakan akan memakan waktu beberapa jam atau mungkin lebih lama, sementara Free Fire Indonesia belum mengungkapkan secara pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Prakiraan ini terwakili dalam prosedur pemeliharaan server FF sebelumnya yang sering dilakukan oleh Free Fire Indonesia sambil memperkenalkan pembaruan baru.

Kapan Maintenance FF Mei 2022 Selesai Hari Ini

Update patch OB34 resmi dimulai pada kemarin, 25 Mei 2022. Artinya, semua pemain Free Fire di seluruh dunia bakal segera kedatangan update terbaru tersebut.

Sebelum bisa update, pemain harus menjalani maintenance server terlebih dahulu, saat kita tidak bisa mengakses Free Fire sama sekali.

Banyaknya update mempengaruhi prosedur maintenance yang berlangsung cukup lama. Sesuai dengan jadwal, berikut adalah jangka waktu istirahat pemeliharaan untuk pembaruan FF OB34:

  1. Waktu mulai: 25 Mei 2022 pukul 11:00 WIB (GMT +7)
  2. Waktu berakhir: 25 Mei 2022 20:00 WIB (GMT +7)

Server Free Fire tidak akan tersedia selama periode pemeliharaan, jadi harap bersabar sebelum mencoba memainkan versi terbaru.

kamu akan dapat kembali memainkan patch Free Fire OB34 ketika sudah tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan Apple App Store nanti.

Selain dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih segar, kamu juga dapat merasakan pembaruan dan perubahan fitur seperti masuknya nerf dan buff untuk karakter dan senjata, serta berbagai fitur baru yang akan membuat penasaran nantinya.

Kesimpulan

Server Free Fire tidak akan tersedia selama periode pemeliharaan, jadi harap bersabar sebelum mencoba memainkan versi terbaru.

Demikian artikel tentang Server FF Maintenance Hari Ini, Beserta Fitur Terbaru. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button