Link Baca Manga Hunter X Hunter Akhirnya Comeback

nafa cahyani

Manga Hunter X Hunter Akhirnya Comeback, Baca di Sini

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui kini manga hunter x hunter sudah dapat kamu baca setelah berhenti 4 tahun lamanya, di bawah ini terdapat link baca hunter x hunter yang dapat kamu gunakan.

Kabar itu muncul pertama kali dari sebuah akun Twitter yang diduga akun dari Sang Mangaka Hunter X Hunter, yakni Yoshihiro Togashi. Simak link baca manga Hunter X Hunter berikut.

Begitu akun itu muncul, para pendukung terkejut. Ada kemungkinan besar bahwa ini adalah akun baru Togashi, yang akan mengkonfirmasi kembalinya manga shounen.

“4 episode lagi untuk saat ini,” tulis akun Yoshihiro Togashi @Un4v5s8bgsVk9Xp pada Rabu 24 Mei 2022.

Manga Huntet x Hunter yang populer sejak tahun 1998 ini sempat terhenti sementara sejak Yoshihiro Togashi baru-baru ini mengalami masalah kesehatan. Adaptasi anime dari serial manga ini, yang telah terjual 79 juta kopi di seluruh dunia, membuatnya cukup terkenal.

Hunter X Hunter akhirnya menyelesaikan bab 390 yang diterbitkan di Weekly Shonen Jump pada tahun 2018. Hunter X Hunter diadaptasi menjadi serial televisi untuk Netflix pada tahun 2011, dan berjalan selama enam musim dan 148 episode.

Sinopsis Hunter X Hunter

Hunter X Hunter menggambarkan kisah seorang anak muda bernama Gon yang sedang mencari ayahnya yang telah lama hilang. Setelah seorang murid ayahnya mengklaim bahwa Ging masih hidup, dia tiba-tiba menjadi pemburu yang terampil dan meninggalkan rumahnya di Pulau Paus.

Gon kemudian mengambil tes pemburu untuk menemukan ayahnya lagi. Selama masa ujian, ia bertemu dengan beberapa individu dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah Kurapika yang memilih menjadi pemburu karena ingin membalas dendam pada klan Kuruta.

Selain itu, ada Leorio, seorang dokter masa depan yang ingin menguangkan ekonomi pemburu.

Lalu ada Killua, bocah itu. Dalam proses seleksi, Gon dan teman-temannya akhirnya lulus ujian kecuali Killua, yang gagal setelah membunuh pelamar lain di bawah pengaruh saudaranya, Illumi. Dia melarikan diri ke perkebunan keluarga dalam kehinaan.

Killua melarikan diri karena rasa bersalahnya. Kemudian Gon meyakinkan Killua untuk bergabung kembali dengan mereka. Butuh beberapa saat, tetapi mereka akhirnya memasuki ring pertempuran untuk memuaskan fantasi mereka sendiri.

Link Baca Manga Hunter X Hunter

Di bawah ini kami akan memberikan link yang dapat kamu gunakan untuk membaca manga hunter x hunter, yaitu: komikcast[dot]com/komik/hunter-x-hunter

Kesimpulan

Hunter X Hunter menggambarkan kisah seorang anak muda bernama Gon yang sedang mencari ayahnya yang telah lama hilang. Setelah seorang murid ayahnya mengklaim bahwa Ging masih hidup, dia tiba-tiba menjadi pemburu yang terampil dan meninggalkan rumahnya di Pulau Paus.

Demikian artikel ini. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.