Ni No Kuni: Cross Worlds Resmi Rilis, Download Sekarang

nafa cahyani

Ni No Kuni: Cross Worlds Resmi Rilis, Download Sekarang

Rancakmedia.com – Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan link download Ni No Kuni: Cross Worlds yang telah resmi di rilis di Play Store dan juga App Store.

Salah satu game paling ditunggu-tunggu yang dijuluki Ni no Kuni: Cross WWorld akhirnya resmi dirilis hari ini, 25 Mei 2022 waktu server.

Ni no Kuni: Cross Worlds adalah game RPG (Role Playing Game) lintas platform. Dapat dimainkan di Android, iOS (iPhone & iPad) dan PC Windows.

Memiliki estetika tersendiri, Ni no Kuni: Cross Worlds menawarkan desain karakter dan animasi yang bisa dikenali jika kamu mengikuti film anime dari studio Ghibli.

Benar saja, Ni no Kuni: Cross Worlds adalah game RPG online yang dibuat oleh Netmarble berdasarkan properti serupa yang sebelumnya diterbitkan di konsol dan PC dengan animasi oleh Studio Ghibili.

Berbicara tentang Ni no Kuni: Cross Worlds, pemain akan mengambil bagian dari salah satu dari lima karakter dengan tugas dan bakat yang berbeda.

Ni no Kuni: Grafik menakjubkan dari Cross Worlds memungkinkan pemain untuk membenamkan diri dalam lingkungan permainan yang luas untuk waktu yang lama. Tidak sendirian, kamu akan bergabung dengan familiar yang dapat dikoleksi untuk membantu perjalanan pemain di Ni no Kuni: Cross Worlds.

Konstruksi kerajaan adalah bagian dari Ni no Kuni: Cross Worlds. Pemain tidak hanya sibuk bepergian atau membunuh monster, tetapi mengembangkan kerajaan mereka sendiri.

Pada kenyataannya, pemain dapat terlibat dalam pertempuran skala besar dengan kerajaan lain.

Jangan lupa, tingkatkan pertahanan kerajaan kamu sebelum berperang melawan kerajaan lain.

Dilengkapi dengan Unreal Engine 4, gambar yang dipamerkan juga akan memanjakan mata para pemain Ni no Kuni: Cross Worlds.

Apakah kamu menantikan rilis Ni no Kuni: Cross Worlds di perangkat Android atau iOS kamu? Perhatikan prasyaratnya terlebih dahulu.

Spesifikasi Ni no Kuni: Cross Worlds Android dan iOS

Dibawah ini kami akan memberikan sppesifikasi Ni no Kuni: Cross Worlds Android dan iOS, sebagai berikut:

Spesifikasi Ni no Kuni: Cross Worlds Android:

  1. Minimum: HP Samsung Gapaxy S7 atau lebih tinggi dengan RAM 4GB
  2. Recomended: HP Samsung Galaxy S9 tau lebih tinggi dengan RAM 4GB

Spesifikasi Ni no Kuni: Cross Worlds iOS:

  1. Minimum: iPhone 6S atau lebih tinggi, RAM 2GB
  2. Recomended: iPhone XS atau lebih tinggi, RAM 4GB

Download Ni No Kuni: Cross Worlds saat ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Berikut link download resmi di Play Store dan iOS, lengkap dengan informasi ukuran file yang akan diunduh.

Ukuran File dan Link Download

Ni no Kuni: Cross Worlds Ni no Kuni: Cross Worlds Android (Sekitar 1,5 GB)

Ni no Kuni: Cross Worlds iOS (Sekitar 1,5GB)

Setelah menginstal Ni no Kuni: Cross Worlds untuk pertama kalinya, akan ada update patch tambahan setelah memulai game. Kemungkinan akan lebih dari 2 GB untuk pembaruan lebih lanjut setelah mengunduh Ni no Kuni: Cross Worlds untuk pertama kalinya.

Kesimpulan

Ni no Kuni: Cross Worlds adalah game RPG (Role Playing Game) lintas platform. Dapat dimainkan di Android, iOS (iPhone & iPad) dan PC Windows.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang spesifikasi Ni no Kuni: Cross Worlds, jika kamu ingin mengetahui fakta dari Ni no Kuni: Cross Worlds, kamu dapat simak artikel tersebut.

Demikian artikel tentang Ni No Kuni: Cross Worlds Resmi Rilis, Download Sekarang. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.