Advertisement

Fakta Ni No Kuni: Cross World, Game Mobile MMORPG

Rancakmedia.com – Seperti yang kita tahu Ni No Kuni: Cross World resmi di rilis pada 25 Mei 2022, berikut fakta menarik Ni No Kuni: Cross World yang sering di cari belakangan ini.

Jadwal rilis Ni no Kuni Cross World sebenarnya tahun lalu. Namun, pada Juni 2021, Ni no Kuni Cross World hanya bisa diakses di Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan. Ketika datang ke Ni no Kuni Cross World, apa fakta terpenting yang harus diperhatikan?

Daftar Fakta Ni No Kuni: Cross World

Berikut beberapa fakta tentang Ni no Kuni Cross World, game mobile yang baru saja diluncurkan.

1. Game Mobile MMORPG

Ni no Kuni Cross World adalah game bergenre MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game. Artinya, game ini mirip dengan RPG di mana kamu memainkan karakter atau karakter tertentu dan memainkan kisahnya.

Daftar Fakta Ni No Kuni: Cross World

Bedanya, MMORPG kamu akan dimainkan secara online dan berkelompok. Untuk tujuan bertemu dengan pemain atau pengguna lain.

Netmarble telah menciptakan Ni no Kuni Cross World, sebuah versi dari cerita game aslinya. Netmarble bermaksud game ini untuk membangkitkan keterlibatan komunitas di dalamnya.

Di mana pemain dapat berinteraksi dalam berbagai cara, seperti melalui musik, dadu, catur, dan lainnya.

Sementara itu, dalam game terdapat Soul Divers, yaitu sebuah alat yang digunakan oleh penggunanya untuk menuju ke fantasy world.

Dengan begitu, penggunanya bisa melawan monster dan menjadi pahlawan di dunia yang dikunjungi.

2. Berbeda dari Versi Sebelumnya

Fakta Ni no Kuni Cross World berikutnya adalah game ini memiliki cerita yang berbeda dari versi sebelumnya. Dikutip dari Gembrott, cerita dari Ni no Kuni: Cross World bersetting jauh setelah kejadian di Ni no Kuni 2.

Meskipun demikian, Ni no Kuni Cross World berbagi sejumlah karakter, lokal, dan monster dengan Ni no Kuni 2. Ni no Kuni Cross World, di sisi lain, dikatakan tidak memiliki permainan.

3. Combat Gamplay

Karakteristik yang identik dari versi sebelumnya adalah gameplay pertempuran. Monster di Ni no Kuni Cross World dapat digunakan oleh pemain untuk menyerang lawan mereka.

Namun, pengembang menambahkan bahwa kontrol game Ni no Kuni Cross World telah diperbarui untuk versi seluler. Untuk memungkinkan pemain memainkan game ini di layar ponsel mereka tanpa kesulitan atau batasan.

4. Fitur Unik

Manfaat lain dari bermain Ni no Kuni Cross World adalah mengetahui semua fitur unik dari game ini. Game ini memiliki mode PVP (Player versus Player) karena fiturnya sebagai MMORPG.

Namun Ni no Kuni Cross World juga memungkinkan pemain untuk membangun komunitas dan bermain bersama.

Mekanik pembangunan kerajaan Ni no Kuni Cross World adalah salah satu karakteristiknya yang paling khas. Sayangnya Netmarble belum menjelaskan seperti apa fitur ini nantinya, namun dijelaskan akan ada mini game yang diberi nama Kingdom Defense Battle.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang fakta unik dari Ni No Kuni: Cross World yaitu Game Mobile MMORPG, Berbeda dari Versi Sebelumnya, Combat Gamplay, Fitur Unik.

Demikian artikel tentang Fakta Ni No Kuni: Cross World, Game Mobile MMORPG. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button