Mod Bussid Truck Bus Simulator Indonesia

Lutfi

Mod Bussid Truck Bus Simulator Indonesia

Rancakmedia.com – Sudah tersedia banyak game mod bussid truck yang sedang populer saat ini karena bus simolator buatan anak bangsa indonesia, para gamer patut berbangga dengan salah satu game besutan anak bangsa ini.

Ini kependekan dari “Bus Simulator Indonesia,” demikian moniker Bussid. Grafiknya menakjubkan, dan penggunaan fitur 3D memberikan kualitas permainan yang nyata. Bentuk bangunan, jalan berlubang, genangan air, gunung di setiap sisi jalan, dan fakta lainnya diperlihatkan bahkan oleh pengembang.

Apa Itu Mod Bussid Truck Bus Simulator Indonesia

Karya beberapa kreator video game Indonesia, seperti Maleo, tak kalah dengan rekan-rekan internasional. Bus Simulator Indonesia digadang-gadang akan menjadi game yang menarik perhatian para gamers dari seluruh dunia begitu diluncurkan.

Apa itu Simulator Bus Indonesia?

Kamu mungkin berpendapat game ini adalah solusi untuk penggemar mobil. Mobil-mobil tersebut merupakan inti dari Bus Simulator Indonesia. Bus, truk, kendaraan, dan sepeda motor hanyalah beberapa fitur yang dipamerkan.

Menggunakan banyak Mod yang tersedia di Maleo dibuat sederhana karena desain Maleo yang terbuka. Akibatnya, gamer memiliki kebebasan penuh untuk berimprovisasi dalam memilih kendaraan. Selain Mod, gamer juga diperbolehkan untuk menggunakan Livery, dan menambahkan musik.

Sangat mudah untuk masuk ke dalam game ini. Bahkan Mod yang tersedia memanfaatkan nama-nama mobil yang benar-benar ada dan sedang beroperasi. Sebut saja Bus Harapan Jaya, Sinar Jaya, dan lainnya yang merupakan nama-nama jasa angkutan orang (PO) di Indonesia.

Mod Bussid Truck

Mod Bussid Truck adalah modifikasi atau tambahan yang dapat dimasukkan ke dalam game aslinya. Sebagian besar pengembang tidak mengizinkan pemain untuk melakukan perubahan. Dengan kata lain mengunci aplikasi. Berbeda dengan Bussid, di mana konsumen diperbolehkan menyesuaikan fitur kendaraan.

Mode Permainan

Bus Simulator Indonesia adalah game yang dapat dimainkan oleh semua orang, terlepas dari preferensi game atau tingkat pengalaman mereka. Jika di game lain pemain komplain saat tidak menerima sinyal dia menjadi “gabut”. Tidak demikian halnya dengan Bussid Safe. Gamer dapat bermain online atau offline. Ada tiga mode permainan, yaitu:

Mode Nglayap

Istilah nglayap berasal dari bahasa Jawa yang artinya pergi bermain jauh dari rumah. di Bussid kata nglayap juga tidak jauh berbeda dengan arti itu. Dimungkinkan untuk memainkan mode ini tanpa harus memiliki koneksi internet.

Fitur yang dapat diakses memungkinkan gamer untuk bermain dengan Mod Bussid Truck yang menyenangkan. kamu tinggal memilih kota atau titik awal perjalanan, lalu kota tujuan. Mulailah dengan menjalankan bus. Gamer, di sisi lain, tidak dapat berhenti di sepanjang jalan untuk mengambil atau menurunkan penumpang.

Mode Narik

Ini sangat menyenangkan. Gamer dapat menggunakan Mod bus untuk merencanakan perjalanan mereka dan memilih rute yang ingin mereka tuju. Sepanjang perjalanan, jika ada penumpang, pengemudi mungkin akan menghentikan bus kemudian menjemput atau membuang orang. Penumpang harus membayar ketika mereka tiba.

Mode Multiplayer

Untuk membuat segalanya lebih menarik, fitur ini memungkinkan pemain untuk bekerja sama satu sama lain. Gamer akan mengalami sedikit kesulitan bersaing atau memanfaatkan fitur-fitur lain yang mudah diakses. Mode multipemain dan menarik ditawarkan dalam situasi online.

Perbedaan Mod Dan Livery

Sejak dirilis pada tahun 2018 lalu, para gamers sudah mendambakan game Bussid. Hal ini tentunya terkait dengan desain dan kualitas dari game unik yang diproduksi di Indonesia ini. Terutama bagi para penggemar mobil. Mengubah atau mengubah mobil kamu adalah cara bagi kamu untuk menunjukkan siapa kamu.

Mod

Kata Mod di Bussid sebagian besar berhubungan dengan mobil. Setiap kali kamu menukar satu bus ke bus lain, moniker “Mod” berubah. Selain fitur biasa, kamu juga dapat mengunduh Mod di program lain yang mendukung game ini.

Livery

Livery berkaitan dengan desain kendaraan. Katakanlah kamu sedang bermain-main dengan Mod bus merah. Mengubah warna menjadi biru, memodifikasi bodi, dan menambahkan poin ekstra semua dimungkinkan di Livery.

Pengguna cukup bebas untuk berkreasi. Tidak diragukan lagi bahwa bermain game gratis itu menyenangkan, baik dimainkan secara online maupun offline, dengan berbagai opsi untuk memilih dan menampilkan barang. Karena Mod dan Livery baru selalu tersedia dan gratis untuk diunduh, kesenangan dalam game ini tidak akan pernah berakhir.

Manfaat Game Mod Bussid Truck

Sebagai simulator, gamer akan memiliki waktu yang tak terlupakan memainkan game ini. Saat permainan berjalan, pemain terlihat sebagai pengemudi yang perlu mengoperasikan mobil pilihannya. Kebebasan dalam menentukan arah, tujuan, menghindari hambatan, sungguh menyenangkan.

Tidak hanya itu, game mendunia dengan cita rasa lokal ini masih memiliki banyak manfaat tambahan. Ini, tentu saja, mengapa begitu banyak gamer menyukainya dan merekomendasikannya kepada orang lain. Apakah kamu melihat ada manfaatnya? Lihat gambar berikut?

Bisa Mengganti Jenis Kendaraan

Dai Bussid, di sisi lain, memiliki pilihan untuk memilih kendaraan, meskipun di game lain gamer hanya memiliki kebebasan untuk bermain. Ia bahkan mampu melakukan penyesuaian. Seperti sopir bus asli, yang beralih dari satu rute ke rute lain. Modifikasi kendaraan dapat dilakukan dengan menggunakan fungsi Mod (bukan aplikasi Mod).

Nama file untuk fitur ini diakhiri dengan bussid.vehicle. Ada berbagai alternatif armada yang tersedia. kamu dapat memilih seperti bus sungguhan. Begitu juga untuk jenis kendaraan, mobil dan sepeda motor. kamu akan dapat mencoba model mobil terbaru.

Game Yang Mendekati Kenyataan

Berselancar di game ini seperti benar-benar mengemudi di kota yang dipilih dalam game. Jalanan Jakarta yang semrawut, jalan Bandung yang berkelok-kelok, dan jalan Sumatera yang damai semuanya ada di sini untuk para gamers rasakan dalam game ini.

Semuanya, mulai dari cuaca hingga peta, dibahas secara mendetail. Jika ada genangan air atau kerusakan lainnya, itu semua terlihat meski ada lubang. Bermain Bussid seperti benar-benar berkendara keliling kota. Cara terbaik untuk mempersiapkan perjalanan kamu adalah dengan mendaftar di Bussid sebagai driver virtual.

Bisa Offline Atau Online

Bussid dapat dimainkan baik online maupun offline, yang tidak biasa untuk sebuah game. Opsi internet memberikan berbagai pilihan, terutama game multipemain dan menarik. Sedangkan untuk offline hanya bisa dilakukan dalam mode hover, tapi tetap bagus.

Saat memainkan mode penarik, ketika penumpang sampai di tempat tujuan, mereka akan membayar sejumlah uang tertentu. Uang ini selanjutnya dapat ditukar dengan fitur tambahan untuk menambah kegembiraan permainan. Dengan bertambahnya jumlah penumpang, begitu juga fitur-fiturnya.

Driver Bisa Turun Dari Kendaraan

Permainan ini luar biasa mengasyikkan. Pengemudi yang memegang stang kemudi dapat turun dari kendaraan saat berhenti. Akibatnya, ia memiliki penampilan yang benar. Dengan visual yang indah, tampilan driver juga sangat bagus, sehingga tidak selalu terasa seperti animasi 3D.

Situs Penyedia Mod Bussid Truck Indonesia Legal

Dengan lebih dari 50 juta pemain, game Bus Simulator Indonesia menjadi magnet bagi pengembang yang ingin menambahkan fitur baru. Meski Maleo sendiri sudah memberikan Mod, ternyata banyak pelanggan yang tidak puas.

Pengembang kesulitan membuat dan menjualnya, terlepas dari apakah itu legal atau tidak. Bahkan, permintaannya sangat besar sehingga menjadi usaha yang menguntungkan bagi pengembang perangkat lunak untuk memenuhinya. Jika kamu hanya ingin menggunakan Mod resmi, berikut adalah 3 situs yang menyediakannya:

Bussid.id Dari Maleo

Sebagai developer Bus Simulator Indonesia, Maleo telah menawarkan fitur untuk game tersebut. Hanya ada tiga jenis, yang disayangkan karena ada begitu banyak kemungkinan. Bahkan fitur motor belum bisa diakses. Gamer hanya boleh bermain mobil pick up, truk kayu dan angkutan umum (angkutan kota) (angkutan kota).

Modbussid.co.id

Cara kedua ini menawarkan berbagai manfaat. Fitur yang ditawarkan cukup lengkap. Kisaran kendaraan mencakup apa saja mulai dari truk dan bus hingga mobil dan sepeda motor. Karena iklan tidak ada, unduhan mungkin berjalan dengan cepat. Selain itu, kata sandi atau ekstraksi tidak diperlukan untuk mengakses file.

Melalui Aplikasi Mod Bussid

Untuk mempermudah pengguna yang ingin mendownload Mod, developer menawarkan aplikasi Bussid Mod. Google Play Store adalah tempat kamu akan menemukannya. Gamer terpikat oleh game lokal tunggal ini karena semua fitur dan kemungkinannya yang luar biasa.

Cara Bermain Mod Bussid Truck Bus Simulator Indonesia

Setelah mengetahui bahwa ada fitur dan program Mod yang luar biasa, kamu pasti ingin mendapatkannya. Apalagi bentuk dan jenisnya cukup natural, seperti mobil aslinya. Dan bagaimana kamu memainkannya? Ini sangat penting; mengumpulkan barang-barang tidak ada gunanya jika kamu tidak dapat menggunakannya.

Mengganti Mod Bus Simulator Indonesia

Jangan tertipu oleh judulnya jika kamu seorang game baru. Meskipun namanya Bus Simulator, ia menampilkan beberapa jenis kendaraan, dari yang kontemporer hingga yang tidak biasa. Lengkap, semua dapat diakses. Cara merubah Mod Bus Simulator Indonesia cukup mudah.

  1. Tentukan jenis mobil yang ingin kamu gunakan
  2. Lihatlah Mod
  3. Simpan ke memori internal perangkat dengan menyalin dan menempelkannya.
  4. Buka game, setelah kamu mengakses layar utama, pilih “Garasi”
  5. Temukan Mod yang telah disalin dan ditempel di fungsi “Garasi”.
  6. Jadi pastikan kamu telah menyalin dan menempelkan Mod dengan benar.
  7. Sistem akan mengurus sisanya setelah kamu mengklik “Gunakan” setelah kamu menemukannya.
  8. Tunggu sampai selesai. Meluncur dan fitur lain yang dapat diakses kemudian dapat digunakan oleh para gamer.

Mengganti Livery

Jangan bingung dan salah kaprah antara Mod dan Livery, keduanya jelas berbeda. Mod lebih terkait dengan hal-hal atau objek. Jadi contoh Mod antara lain truk kayu, truk tronton, mobil pick up, sedan, motor matic dan lain-lain.

Sementara Livery terutama ditujukan untuk desain. Stiker di bus, warna tubuh, aksesoris yang jelas, dan sebagainya adalah contoh dari perilaku semacam ini. Seperti halnya Mod, gamer harus mengunduhnya terlebih dahulu sebelum diizinkan untuk mendaftar ke Mod. Berikut caranya:

  1. Livery berformat PNG atau berupa gambar, download sampai lengkap. Itu akan segera disimpan di Garasi.
  2. Siapkan Mod sebelum penggunaannya.
  3. Pada Livery, tidak seperti instalasi Mod, gamer harus melakukan perjalanan ke pratinjau paling atas untuk menyelesaikan proses instalasi.
  4. Untuk mengubah warna, pilih “Warna cat” dari menu “Warna”. Pilih unggah gambar dari menu sebelah kiri.
  5. Biarkan sistem bekerja untuk mengimplementasikannya. Setelah itu, Mod akan berubah warna.

Menambahkan Musik

Keunggulan Bus Simulator Indonesia tidak hanya Mod dan Livery, tetapi juga fitur musik yang meningkatkan pengalaman bermain game. Gamer juga dapat mengedit bagian ini sesuai keinginan mereka.

Kamu tidak perlu mengunduh semua musik lagi jika kamu sudah memiliki perpustakaan yang luas di ponsel cerdas kamu. Gamer dapat memanfaatkannya. Ini adalah proses yang sangat sederhana. Pemain dapat memutar dan mendengarkan musik pada saat yang sama yang baik-baik saja. Berikut caranya:

  1. Cek koleksi musik di galeri atau memori smartphone. kamu dapat menambahkan musik tambahan ke perpustakaan kamu dengan mengunduhnya terlebih dahulu.
  2. Fitur “Garasi” akan dapat diakses setelah kamu mencapai halaman utama game. Jika kamu melihat ke dasbor,
  3. Kamu akan melihat pilihan ikon musik; pilih yang kamu suka.
  4. Sekarang gamer dapat bermain sambil mendengarkan musik favorit mereka.

Beli Mod Premium

Untuk membuat permainan lebih menghibur, gamer dapat menerapkan banyak Mod. Selain Mod gratis yang tak kalah fantastis, tersedia juga versi premiumnya. Untuk menerimanya, kamu harus membelinya dengan “uang”.

Dimungkinkan untuk mendapatkan alat perdagangan ini dengan bermain game. Tekniknya untuk pengguna fungsi Mod bus, dengan menaikkan dan menurunkan orang setelah sampai di lokasinya. Tarif akan ditanggung oleh penumpang. Modifikasi premium dapat dibeli dengan bantuan harga ini.

Download Mod Bus, Truck, Mobil Dan Motor

Fitur menarik ini akan meningkatkan pengalaman bermain game. Mobil impian tersedia untuk digunakan para gamer dalam gim mereka. Untuk mendapatkannya sederhana. beberapa tempat yang memberikannya secara gratis. Jadi yang harus kamu lakukan adalah memilih, mengunduh, dan menggunakan.

Variasi dan jumlah Mod meningkat setiap saat. Hingga saat ini ada lebih dari 500 varietas yang dapat diakses. Hal ini memungkinkan gamer tidak pernah kehabisan ide untuk menggunakan Mod dan menghias dengan Livery. Berikut link untuk mendownloadnya:

Truck

Bus Simulator Indonesia sudah diinstal sebelumnya dengan mod ini, yang sangat disukai oleh fitur-fiturnya. Ada beberapa macam. mulai dari kendaraan barang dengan bak kayu hingga bentuk fuso raksasa:

  1. Truck Fuso mati buldoser
  2. Truk Folfo MFX E5
  3. Truck Canter New Calista
  4. Truk Hino 500 Tronton
  5. Truk Fuso Dengan Muatan Kayu
  6. Terpal Panjang Truk Hino

Mod Bus

Bagi para gamer yang dulu biasa menggunakan transportasi bus, bisa mengingat kembali dengan Mod ini. Fitur-fiturnya sangat hidup, jadi seperti benar-benar ada di bus. Selanjutnya, desain, bentuk, dan corak semuanya mencerminkan rasa masa kini. Berikut link untuk mendownloadnya:

Bus Bus ALS

ALS adalah singkatan dari Antar Lintas Sumatera. Bus ini menghubungkan beberapa kota di Sumatera dengan kota Jawa, antara lain Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Malang, Kudus, dan Semarang. Ini adalah cara yang nyaman untuk pergi ke seluruh pulau:

  1. Bus ALS Malang-Medan
  2. Bus ALS Scania
  3. Bus ALS Sumatra Full
  4. Bus Euroliner ALS
  5. Bus Rosalia Indah
  6. Bus Rosalia Indah Full Aksesoris
  7. Bus Rosalia Indah Jet Bus 2+
  8. Bus Rosalia Indah SHD

Rosalia Indah adalah bus yang berbasis di Solo yang melayani berbagai tempat di pulau Jawa dan Sumatera. Desain kendaraan yang unik dan warna yang menarik telah menjadikannya nama yang terkenal. Livery yang tersedia juga dapat diterima.

Mobil

Game Bussid menyertakan berbagai kendaraan tambahan berupa mobil. Kendaraan mulai dari yang klasik hingga yang futuristik dapat dipilih oleh pengguna. Memainkannya tentu menjadi pengalaman yang benar-benar tak terlupakan :

  1. Nissn GTR
  2. Lamborghini
  3. ELF
  4. Toyota Yaris
  5. Angkot Modifikasi putih

Motor

Ada juga beberapa pilihan untuk kustomisasi sepeda motor. Mulai dari yang jenis olahraga hingga yang tenang. Pilih saja yang ingin kamu kendarai di game Bussid ini. Untuk mengunduh dan mengimplementasikannya, semuanya mudah. Ini link mod motornya :

  1. NMAX 155
  2. PCX
  3. Kawasaki Ninja ZX 25R
  4. Honda klasik C700

Game Bussid yang sering disebut dengan Bus Simulator Indonesia memang sangat seru. Oleh karena itu, tidak salah jika setiap hari penggunanya terus meningkat. Selain itu, kemampuan pengembang untuk menggunakan Mod, Livery, atau soundtrack menambah lebih banyak intrik pada game ini.

Kesimpulan

Bus Simulator Indonesia digadang-gadang akan menjadi game yang menarik perhatian para gamers dari seluruh dunia begitu diluncurkan. Grafiknya menakjubkan, dan penggunaan fitur 3D memberikan kualitas permainan yang nyata.

Menggunakan banyak Mod yang tersedia di Maleo dibuat sederhana karena desain Maleo yang terbuka. Mode bus memungkinkan gamer untuk bermain dengan Mod Bussid Truck yang menyenangkan. Mode multipemain dan menarik ditawarkan dalam situasi online.

Kata Mod di Bussid sebagian besar berhubungan dengan mobil. Saat kamu menukar satu bus dengan bus lainnya, moniker “Mod” berubah. Mod dan Livery baru selalu tersedia dan gratis untuk diunduh. Pengguna cukup bebas berkreasi dengan kendaraannya. Game mendunia ini masih memiliki banyak manfaat tambahan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.