Aplikasi Kinemaster Pro Tanpa Watermark Full Unlocked

Lutfi

Aplikasi Kinemaster Gold Mod Pro

Rancakmedia.com – Sebagai aplikasi edit video yang paling banyak digunakan, semua orang pasti sudah mengenal aplikasi kinemaster pro. Ada banyak pilihan fitur yang cukup canggih dan dapat membantu proses pengeditan yang ingin kamu lakukan.

Selain itu, edisi Pro adalah tahun cahaya di depan yang gratis. Semua fitur yang diberikan oleh kinemaster edisi Pro dapat digunakan secara gratis. Baik itu dimulai dengan filter, efek, dan efek musik. Namun demikian, produk akhir akan sempurna dan tampak profesional.

Ulasan Tentang Aplikasi Kinemaster Pro

Kinemaster versi pro merupakan hasil modifikasi dari aplikasi kinemaster resmi yang diberikan oleh developer. Maka tidak heran jika pada versi mod terdapat fitur tambahan yang jauh lebih besar. Aplikasi kinemaster ini telah memasukkan fitur premium berupa no watermark.

Dengan cara ini, kamu akan bebas mengedit video dan output video juga akan terlihat profesional. Terlepas dari kenyataan bahwa perangkat lunak ini tidak dapat diakses di Google Play atau App Store, jumlah pengguna terus bertambah karena kurangnya tanda air

Salah satu alasan kami menyediakan Kinemaster edisi Pro adalah untuk memudahkan pelanggan dalam menggunakan setiap fitur premium saat melakukan proses pengeditan video. Biasanya kamu harus membayar lisensi saat ingin menggunakan fitur premium dari aplikasi.

Sebagian, ini disebabkan oleh fakta bahwa versi pro varian Kinemaster sudah memiliki sejumlah besar efek dan fitur premium. Saat memanfaatkan aplikasi ini, banyak orang mengaku merasa dimanjakan. Jika kamu tertarik, kamu dapat langsung mengunduhnya dan mencoba memulai pengeditan video.

Fitur Aplikasi Kinemaster Pro

Pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini dapat melakukannya dengan mengklik tautan yang disediakan. Ada banyak varian yang bisa kamu pilih, misalnya Premier, varian Gols, varian Indonesia, dan Kinemaster Pro versi terpopuler.

Sebelum mengunduh, ada baiknya jika kamu mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi populer ini, antara lain:

Tanpa Watermark

No watermark adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Akibatnya, banyak pengguna merasa sangat nyaman bahwa tanda air dapat dihapus secara otomatis.

Ini adalah fitur fantastis yang mungkin tidak kamu temukan di aplikasi resmi. Terlebih lagi, mod kinemaster ini juga dapat digunakan secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Sudah HD

Kamu yang berharap mendapatkan hasil video HD saat mengedit video dengan aplikasi ini harus mengkamulkan kebetulan. Kualitas video tidak akan menurun saat dibagikan di jaringan media sosial lain.

Bahkan kualitas video yang kamu berikan tidak berkurang sama sekali. Sebagian besar program pasti akan menurunkan kualitas video yang dikirimkan, namun hal ini tidak berlaku untuk aplikasi Kinemaster Pro.

Full Efek

Edisi Pro dari aplikasi kinemaster memiliki manfaat menawarkan semua fitur sebagai efek garis. Mengedit video dengan efek ini sangat mudah karena kamu dapat memilih apa pun yang kamu inginkan.

Layar tak terbatas sudah disertakan dalam edisi Kinemaster Pro. Ini adalah fitur unik dari aplikasi ini yang tidak akan kamu temukan di aslinya. Fitur ini dapat digunakan secara maksimal oleh pengguna. Hasil video akan terlihat lebih profesional.

Autofocus

Fokus otomatis dapat digunakan sebagai fitur yang lebih baik dari Kinemaster Pro. Semua pengguna pasti sudah memahami fungsi dan cara memanfaatkan fitur yang satu ini.

Tanpa Iklan

Saat menggunakan aplikasi resmi dari Google Play Store, kamu akan sering melihat iklan. Namun berbeda jika menggunakan versi Pro dari link di bawah ini. kamu tidak akan lagi menjadi sasaran “iklan” yang mengganggu.

Hasilnya, kamu akan dapat mencurahkan lebih banyak waktu untuk mengedit film itu sendiri. Pengembang telah menonaktifkan semua iklan saat ini, itulah sebabnya ini terjadi. Munculnya iklan selama proses editing tentu cukup menjengkelkan bukan?

Green Screen

Sekali lagi, kabar baiknya adalah edisi pro Kinemaster menawarkan fitur seperti layar hijau. Gambar latar video dapat dengan mudah dihapus.

Sementara itu, yang harus kamu lakukan adalah menggunakan alat canggih ini untuk membantu proses pengeditan video.

Pilihan Font

Jika kamu merasa bosan dengan pilihan font yang ada, maka kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan font premium yang dapat membantu kamu memilih jenis dan font yang tentunya jauh lebih menarik. Meskipun kamu dapat menggunakannya langsung tanpa perlu membeli atau membayarnya terlebih dahulu.

Unlock All Efek

Terjadinya dampak ini sangat bermanfaat untuk menghasilkan video yang menarik dan sealami mungkin. kamu dapat mencapai ini jika kamu menggunakan edisi Pro karena pengembang telah membuka kunci semua fitur efek premium saat ini Gratis.

Penggabungan Video

Untuk membuat satu tampilan video dari banyak video, kamu cukup mencampurnya. Padahal, aplikasi ini sudah memiliki fungsi penggabungan mode.

Akibatnya, temuan akan lebih menarik dan mengejutkan. Manfaatkan setiap fitur yang memungkinkan agar titik penggabungan tidak terlihat dan ciptakan dampak yang tepat sehingga tampilan video benar-benar tampak alami.

Fitur Pemangkasan Video dan Pemotongan Aplikasi Kinemaster Pro

Pemfilteran audio di latar belakang dan pemotongan suara tersedia bagi pengguna serta opsi untuk menggabungkan keduanya. Pemangkasan video, di sisi lain, adalah tambahan baru.

Fitur gerak cepat dan gerak lambat disertakan dalam film, dan kamu dapat menggunakannya sepuasnya. Dengan menggunakan fungsi rasio ukuran, kamu dapat memperluas jangkauan suara kamu lebih jauh hingga amplop ucapan. kamu memiliki kendali penuh atas fitur yang kamu pilih untuk digunakan dan dapat menggunakan semuanya secara gratis.

Tidak Perlu Proses Root

Setiap orang khawatir harus melalui prosedur dasar. Selain pendekatan yang menggabungkan ini, mungkin juga berisiko signifikan terhadap sistem ponsel cerdas yang digunakan. Sehingga, banyak pengguna yang enggan memanfaatkan aplikasi tersebut karena takut ditipu.

Karena aplikasi ini tidak memerlukan pengguna untuk melakukan root, artinya kamu hanya perlu mengunduh jenis-jenis layer dan animasi pendukung secara gratis dan dengan prosedur yang sederhana.

Fitur Export Video

Kemampuan ekspor video Kinemaster Pro hanyalah salah satu dari banyak manfaat dan fitur yang tersedia. Selain itu, ada alternatif berkualitas tinggi lainnya yang tersedia melalui aplikasi. Baik full HD atau MP4 Semuanya dapat dinikmati secara gratis dan tersimpan di Galeri smartphone.

Fitur Share Ke Sosmed Lain

Jika konsumen ingin membagikan hasil editnya ke media sosial lain, maka kamu tidak perlu pendekatan yang rumit karena ada alat berbagi video yang bisa kamu manfaatkan. Video yang ada dapat dibagikan melalui Facebook, YouTube, Dropbox, dan outlet media sosial lainnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Pro

Setelah mempelajari beberapa review dan fitur di atas, maka kamu bisa mengikuti tahap berikut, yaitu pelajaran tentang cara memanfaatkan aplikasi ini. Meskipun kelihatannya mudah, pengguna baru yang belum pernah menggunakannya mungkin merasa sedikit bingung.

Tenang saja, silahkan ikuti step by step yang akan diberikan dibawah ini diantaranya :

  1. Pertama kamu harus mengekspor video yang kamu ambil sebelumnya.
  2. Setelah itu, tunggu hingga prosentase prosedur mencapai 100 persen.
  3. Selanjutnya, mainkan sebelum melakukan perubahan apa pun. Yang harus kamu lakukan adalah mengklik panah.
  4. Setelah itu tentukan bagian video yang ingin kamu potong.
  5. Kemudian arahkan garis langsung ke bagian video yang ingin kamu klip.
  6. Pilih dengan mengkliknya.
  7. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah menonton video sekali lagi untuk memastikan semuanya sudah benar.
  8. Jika tidak cocok, kamu dapat mengklik ikon
  9. Setelah itu ulangi langkah kelima.
  10. Tambahkan media sehingga kamu dapat menambahkan lebih banyak barang.
  11. Setelah itu, cari lebih banyak foto atau video yang dapat diubah sesuai keinginan kamu.
  12. Setelah itu, kamu dapat memposisikan ulang urutan dengan menahan tombol Shift sambil mengklik seri video atau gambar yang ingin kamu pindahkan.
  13. Setelah itu, geser ke tempat yang kamu inginkan.
  14. Kamu dapat mengklik tombol mikrofon atau mengubahnya sesuai dengan preferensi kamu. Misalnya, kamu ingin meningkatkan suara, mengubah jenis suara, atau memperhalus ucapan kamu.
  15. Untuk mengubah tampilan kamu, cukup pilih simbol transisi dari bilah alat.
  16. Pada setiap modifikasi video kamu juga dapat menambahkan subtitle atau subtitle alternatif.
  17. Untuk mencapai ini, cukup klik pada ikon yang sesuai. Di dalamnya, ada berbagai pilihan model font yang menarik.
  18. Jika langkah-langkah di atas sudah kamu lakukan, kamu tinggal klik tombol
  19. Kemudian atur kualitas video sesuai kebutuhan.
  20. Harap bersabar dan tunggu sampai seluruh prosedur penyimpanan selesai.
  21. Kamu dapat memposting video ke media sosial. Yang harus kamu lakukan adalah mengklik simbol cabang 2.

Cara Instal Aplikasi Kinemaster Pro

Karena setiap aplikasi di tingkat Pro dikembangkan oleh pihak ketiga, itu memerlukan serangkaian prosedur instalasi yang unik. Jika kamu belum pernah memuat aplikasi versi premium menggunakan smartphone Android, kamu dapat mengikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Pada langkah pertama, kamu dapat mengunduh Kinemaster Pro menggunakan tautan di atas.
  2. Selanjutnya pastikan terlebih dahulu bahwa file aplikasi telah terambil dengan benar.
  3. Langkah berikut kamu dapat membuka menu pengaturan dan memilih
  4. Dari sini ada pilihan sumber yang tidak dikenal dan kamu dapat mengklik tombol
  5. Kemudian kamu menavigasi ke menu manajemen file.
  6. Dalam unduhan Office, kamu harus memiliki file aplikasi Kinemaster Pro yang dapat kamu temukan.
  7. Setelah itu, klik APK dan kemudian
  8. Setelah instalasi memiliki dimulai, biasanya dibutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikannya.
  9. Jika sudah diinstal dengan benar, kamu dapat mulai menggunakannya dengan mengklik ikon aplikasi.
  10. Selamat, kamu telah berhasil sejauh ini.

Kelebihan Aplikasi Kinemaster Pro

Berbicara tentang manfaat Kinemaster, ada beberapa hal yang tidak akan kamu temukan di program lain atau di edisi asli aplikasi. Ada baiknya kamu membiasakan diri dengan manfaat aplikasi sebelum menggunakannya.

Mudah Dioperasikan

Tampilan Kinemaster edisi Pro benar-benar sangat ramah pengguna, sehingga siapa pun dapat menanganinya dengan mudah. Khusus untuk kamu yang tidak ahli dalam bidang editing video, kamu bisa memanfaatkan kinemaster ini dan proses editing bisa berjalan dengan cepat.

Selain itu, dari segi tampilan layarnya juga cukup mudah dipahami oleh para pendatang baru. Akibatnya, semua orang akan dapat menggunakan Kinemaster sekarang.

Aset dan Fitur

Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi ini berisi berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh setiap pengguna. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah aplikasi smartphone, kinemaster memiliki berbagai aset dan fitur.

Baik itu dari transisi, efek, klip, stiker, musik dan lainnya. Masing-masing fitur dan materi ini dapat diakses secara gratis.

Rutin Melakukan Update

Tentunya pengembang aplikasi juga tidak mau kalah dengan pengembang lain yang ingin selalu update. Dengan manfaat tersebut, pengguna dapat membuat dan mengedit video sesuai dengan perkembangan dunia video.

Pengembang sengaja merilis versi baru setiap hari. Apalagi dari segi fitur kekinian dengan tujuan agar pengguna lebih menonjolkan karakter kreatifnya dalam menghasilkan video editing.

Bisa digunakan Secara Gratis

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun jika menggunakan aplikasi ini. Hasilnya adalah aplikasi ini dapat digunakan tanpa perlu berlangganan.

Dalam kasus tertentu, pengguna awalnya harus berlangganan aplikasi untuk menggunakan semua fiturnya. Namun, untuk aplikasi Kinemaster Pro, tidak demikian.

Video Berkualitas

Video yang dihasilkan melalui pengeditan video di Kinemaster edisi Pro tidak lagi diperdebatkan. Aplikasi ini tidak diragukan lagi berbasis smartphone, tetapi berbicara tentang kualitas sama sekali tidak kalah dengan aplikasi berbasis komputer.

Alasan mengapa kualitas film ini terjamin adalah karena kamu dapat dengan mudah mengubah resolusi video keluaran sesuai kebutuhan. Jadi, tidak seperti editor profesional lainnya termasuk Premiere Pro, output video akan tetap terjaga kualitasnya.

Kekurangan Aplikasi Kinemaster Pro

Setelah mengetahui kelebihan dari aplikasi terpopuler ini, kamu juga perlu mengetahui apa saja kekurangan dari aplikasi tersebut. Tentu saja tidak mungkin jika aplikasinya tidak bermasalah. Untuk itu, simak ulasan berikut ini:

Layar Kerja Kecil

Wajar saja jika layar kerja menjadi lebih kecil karena semakin banyak orang mengedit video di ponsel mereka akhir-akhir ini. Karena itu, kamu mungkin merasa terkendala dalam kemampuan mengedit jika dibandingkan dengan seseorang yang menggunakan PC atau laptop. Jika ingin mengedit secara mendalam maka menggunakan smartphone cukup rumit dan tidak disarankan.

Bukan Aplikasi Resmi

Semua orang juga harus tahu bahwa Kinemaster edisi pro sama sekali tidak dapat diakses di Google Play Store. Untuk itu kamu tidak bisa mendapatkannya melalui App Store atau Google Play Store. Sedangkan cara yang dapat dilakukan adalah melalui link download yang unik.

Saat membandingkan Kinemaster Pro dengan program pengeditan lainnya, pengguna akan langsung melihat betapa jauh lebih baik dari segi fitur. Dalam hal fungsionalitas dan daya tarik estetika, edisi Pro jelas mengalahkan yang gratis.

Jenis Aplikasi Kinemaster Pro Full Unlock

Ada aplikasi edisi Kinemaster yang tersedia, masing-masing dengan serangkaian fitur dan manfaatnya yang unik. Berikut adalah berbagai macam program Kinemaster Pro Mod dan fungsionalitas lengkapnya.

Aplikasi Kinemaster Cyber Pro

Kamu penggemar video saat ini akan menyukai Kinemaster Cyber, aplikasi pengeditan video. Pengeditan video yang estetis dan futuristik sangatlah mudah.

Berikut ini adalah seluruh ciri-ciri Cyber Kinemaster, yaitu:

  1. Memiliki lapisan tanpa batas
  2. Menyediakan lebih dari 200 front
  3. Mendukung kualitas video hingga dan termasuk Full HD+
  4. Tidak memiliki watermark
  5. Menyediakan satu set lengkap alat pengeditan
  6. Antarmuka masa depan

Aplikasi Kinemaster Gold Mod Pro

Aplikasi ini adalah Kinemaster yang dibuat oleh FZGraphy. Versi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi Kinemaster aslinya. Namun, jika kamu menggunakan versi ini, kamu dapat menikmati semua fitur secara gratis.

Aplikasi ini biasa digunakan sebagai alat editing untuk menghasilkan konten Youtube, Tik Tok atau Instagram. Dengan menggunakan versi ini, kamu dapat membuat film yang lebih realistis. Berikut ini adalah ciri-ciri Kinemaster Gold Mod APK secara keseluruhan, yaitu:

  1. Kamu dapat mengedit tanpa batas.
  2. Memiliki lapisan tanpa batas
  3. Sudah mendukung kualitas video 4K
  4. Menyediakan alat gratis yang komprehensif
  5. Ada mixer suara di sini.
  6. Sudah ada dukungan layar hijau.

Kesimpulan

Kinemaster Pro adalah tahun cahaya di depan yang gratis. Semua fitur yang diberikan oleh edisi Pro dapat digunakan secara gratis. Terlepas dari kenyataan bahwa perangkat lunak ini tidak dapat diakses di Google Play atau App Store, jumlah pengguna terus bertambah karena kurangnya watermark.

Edisi Pro dari aplikasi kinemaster memiliki manfaat menawarkan semua fitur sebagai efek garis. Mengedit video dengan efek ini sangat mudah karena kamu dapat memilih apa pun yang kamu inginkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.