Manga Hunter X Hunter Kembali Hadir, Usai Berhenti 4 Tahun

nafa cahyani

Manga Hunter X Hunter Kembali Hadir, Usai Berhenti 4 Tahun

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui manga Hunter X Hunter yang kembali hadir yang telah di terbitkan bab terakhirnya pada tahun 2018, tetapi tahun ini mungkin kita akan menyambut seri populer kembali.

Sebelumnya hari ini, sebuah cerita dipublikasikan yang menyatakan bahwa seri itu bersiap untuk kembalinya akhirnya.

Kreator Yoshihiro Togashi berpegang teguh pada basis penggemar sebelum kembalinya seperti yang kamu duga, dan di media sosial, Hunter x Hunter menjadi gerakan dunia untuk merayakannya.

Seperti yang kamu lihat di bawah, Internet sedang menyelidiki Hunter x Hunter, dan anime ini menjadi tren internasional berkat pembaruan ini.

Akan mudah untuk menyatakan bahwa kembalinya Togashi ke Shonen Jump adalah salah satu pengumuman industri terbesar tahun ini.

Bagaimanapun, ketidakhadiran manga berlangsung cukup lama untuk meyakinkan beberapa orang bahwa seri itu berakhir untuk selamanya.

Togashi, di sisi lain, kembali dan siap untuk memanjakan penggemar dengan beberapa bab baru setelah jeda yang sangat dibutuhkan.

Hunter X Hunter

Pada titik ini, Shonen Jump belum mengomentari komentar Twitter Togashi, dan kami tidak tahu persis kapan manga akan kembali.

Namun, postingan pembuatnya menyarankan enam bab sudah selesai di belakang layar.

Tampaknya empat lagi ada wacana, jadi Hunter x Hunterr dapat melanjutkan serialisasi akhir tahun ini jika semuanya berjalan dengan baik!

Jika kamu belum membaca atau menonton Hunter x Hunter, serial ini terjadi di dunia di mana Pemburu berlisensi menjalankan misi untuk berburu monster, melawan penjahat, atau menemukan harta karun.

Protagonis utama, Gon Freecss, menjadi Pemburu untuk menemukan ayahnya yang hilang, yang merupakan salah satu Pemburu terhebat di dunia.

Seperti halnya protagonis shonen lainnya, dia membuat beberapa teman di sepanjang perjalanannya: Killua, pewaris keluarga pembunuh; seorang mahasiswa kedokteran bernama Leorio; dan Kurapika, satu-satunya yang selamat dari klannya yang terbunuh.

Manga ini diterjemahkan ke dalam dua episode anime, yang terbaru diterbitkan di Crunchyroll pada tahun 2011 dan mencakup sebagian besar manga.

Ketika manga sebelumnya dihentikan, itu baru saja mengakhiri kisah Gon di busur “Semut Chimera” dan berpusat di sekitar Kurapika.

Bertekad untuk mengumpulkan mata anggota klannya yang terbunuh, Kurapika meminta untuk menjaga seorang putri muda, dengan Leorio pergi sebagai dokter di kapal.

Itu saja yang kami miliki untuk saat ini dari Hunter X Hunter; segera setelah kami menemukan sesuatu yang lebih, kami akan mempostingnya di sini.

Kesimpulan

Jika kamu belum membaca atau menonton Hunter x Hunter, serial ini terjadi di dunia di mana Pemburu berlisensi menjalankan misi untuk berburu monster, melawan penjahat, atau menemukan harta karun.

Demikian artikel tentang Manga Hunter X Hunter Kembali Hadir, Usai Berhenti 4 Tahun. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.